Sabtu, 26 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda City Terbaru


automobilpro – Honda City merupakan salah satu jenis mobil sedan yang cocok untuk anda gunakan bersama keluarga karena mobil ini mengusung konsep mobil keliarga. Mobil Honda City ini sendiri memiliki spesifikasi mesin dengan silinder berkapasitas 1500 cc dan Honda City telah dibekali dengan mesin SOCH 1.5 Liter dengan 4 silinder, 16 katup I – VTEC ditambah lagi dengan DBW tak lupa pula diberikan Torque Boost Resonator. Dapat anda bayangkan betapa tangguhnya mobil sedan Honda City yang mengusung konsep mobil keluarga ini.

Mobil Honda City memiliki D x L sebesar 73.0 x 89.4 mm dengandaya maksimum yang dimiliki sebesar  88 PS ( 120 KW ) / 6.600 RPM dan masih memiliki rotasi maksimum sebesar  14.8 KG ( 145 N.m ) / 4.800 RPM. Transmisi yang dimiliki mobil Honda City memiliki sistem transmisi manual dan otomatis tergantung dengan tipe dari mobil ini. Tetapi dari kesemua tipe mobil Honda City memiliki 5 kecepatan dengan sistem kemudi bertipe gigi rack dan opinion. Dan kesemua transmisi tersebut menggunakan Electrick Power Steering ( EPS ).

Nah setelah membahas tentang mesin dan kecepatan yang dihasilkan mari kita lihat seni dari mobil Honda City  ini lewat Interior dan Eksterior mobil. Untuk pertama mari kita bahan yang eksterior, Honda City telah dilengkapi dengan LED Projector Highlight yang dapat membantu anda dalam pencahayaan dan pada bagian belakang terdapat LED Stop yang akan membantu pengemudi lain ketika anda sedang berhenti / mengerem dan juga memberitahu pengemudi lain jika anda ingin berbelok. Sedangkan untuk bagian interior dijamin anda akan tercengang membacanya karena di bagian interior dari Honda City sudah dilengkapi dengan Double Din AM / FM Single Disc, MP3 / WMA /  WAV, USB, AUX Input, iPod Ready, Illumination Display, dan juga SRS. WOW sangat lengkap bagian interior dari mobil Honda City serasa ingin cepat – cepat memilikinya.

Untuk anda yang ingin segera memilikinya mungkin bertanya – Tanya mengenai harga dari mobil Honda City. Yah… mobil Honda City dibandrol dengan harga Rp 277 juta untuk yang memiliki transmisi Automatic dan seharga Rp 262 Juta untuk yang memiliki transmisi Manual.
Facebook Twitter Google+

Back To Top