Rabu, 05 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Nissan All New Livina X-Gear

Exterior


Desain New Grand Livina X Gear ini memang memiliki desain mobil yang sangat sporty serta akan membuat sang pengemudi semakin gaya. Setiap lekukan body yang di miliki oleh New Grand Livina X Gear ini menambah kesan aerodinamis yang membuat penampilan semakin menawan. Untuk desain keseluruhan desain Exterior memang sangat gagah dan tentunya akan cocok untuk semua medan jalan yang di lewati.

Desain Exterior New Grand Livina X Gear
Head Lamp
Lampu bagian depan yang di gunakan oleh New Grand Livina X Gear ini telah di lengkapi dengan menggunakan Multi Reflector yang membuat cahaya yang di hasilkan lebih terang dan lebih presisi dan akan membantu jarak focus sang pengemudi lebih nyaman pada malam hari.

Fog Lamp
Dengan di lengkapi menggunakan Fog Lamp maka akan membantu anda saat mengemudi pada saat berkabur dan saat dalam keadaan hujan deras.

Desain Front Grille 
Untuk desain Grille bagian depan memiliki desain yang snagat dinamis dan akan membuat mobil New Grand Livina X Gear ini semakin lebih gaya dengan lapisan Chrome yang membuat penampilan semakin mewah. Dengan di tambahkan Emblem yang di lapisi chrome.

Design Front Bumper
Desain bumper bagian depan memiliki desain yang sporty dengan menggunakan panel hitam dan Under Finiser.

Spion
Spion yang di gunakan menggunakan Body Color yang tentunya dapat di gerakkan secara elektrik dari dalam mobil, sehingga lebih efisien.

Rear Lamp

Menggunakan Rear Lamp yang memiliki desain sangat atraktif dan memberikan kesan leboh gagah dan dinamis dengan cahaya yang terang.

Stop Lamp
Stop Lamp yang di gunakan terdapat di dalam kaca mobil sehingga tidka akan mudah rusak dan lecet sehingga akan aman.

Roof Rail
Di lengkapi dengan menggunakan RAngka Roor Rail dan dapat di manfaatkan untuk mengangkut beban yang berat untuk di bawa bepergian.

Wiper & Defogger

New Grand Livina X Gear ini juga di lengkapi denganmenggunakan Wiperbelakang & defogger yang tentunya akan menambah Visibilitas pengemudi saat berada di tengah hujan.

Velg Alloy Wheel

Desain velg Alloy Well telah dimiliki oleh New Grand Livina X Gear  ini dengan ukuran 14 inci yang akan membuat desain exterior lebih menawan dan terlihat gagah.

Dimensi New Grand Livina X Gear
•Ukuran panjang keseluruhannya adlaah 4270 mm.
•Ukuran lebar keseluruhannya adalah 1725 mm.
•Ukuran tinggi keseluruhannya adalah 1615 mm.
•Memiliki jarak poros roda berukuran 2600 mm.
•Untuk ukuran jarak terendah ke tanah adalah 185 mm.
•Menggunakan jenis rangka yang di gunakan adalah Ranga Monocoque.
•Turning Radius minimum dengan ukuran 5.2 m.
•Ukuran ban adalah 185 / 65 R15.
•New Grand Livina X Gear ini memiliki berat kosong 1134 kg.

Pilihan Warna Nissan Grand Livina
New Grand Livina X Gear ini memiliki 4 macam pilihan warna :

Black Sapphire

Burning Red

Diamond Silver Metallic

Grey Metallic

Interior




Panel Set

Dsain interior modern dari Nissan Livina X-Gear ini memang lah berbeda dengan desain dari nisan livina yang pendahulunya yang memang dari desain interiornya kali in ijuga telah mulai menerapkan sebuah warna hitam menyeluruh dan dipadukan dengan warna silver sehingga terasa dangat jelas nuansa sporti dan elegan ketika berada didalam mobil mewah ini sehingga anda akan merasakan sebuah pengalaman berkendara yang juga sangat nyaman dan percaya diri dengan mobil ini.


Seat & Panel Material

dan untuk membuajt rasa nyaman yang sangat mapan pada desain dari jok mobil ini juga telah di desain dan di buat dari bahan bahan yang berkualitas tinggi sehingga dapat tercipta sebuah kenyaman berkendara bagi si pengemudi dan semua penumpangnya.


Power Window


tersedia sebuah panel pintu untuk menggunakan fungsi dari power window sehingga nantinya anda akan dipermudah untuk menggunakan atau menutup dan membuka jendela kaca dari mobil ini

Electric Meter



Sebuah speedo meter yang sangat berguna disaaat ataupun untuk anda memantau seluruh penggunaan bahan bakar ataupun oli, kondisi kecepatan mobil anda disaat anda berkendata dengan kombil ini sehingga anda lebih nyaman disaat berkendara dengan menggunakan mobil yang satu ini.  

Audio 2DIN CD

sebuah fitur lain yang juga tak kalah seru dari pada fitur  lainnya yang memang sangat dibutuhkan untuk anda yang suka ataupun memiliki hoby mendengarkan musi ataupun yang lain maka dengan mobil ini anda dapat melakukan hal itu semua dengan mudah dan cepat dengan menggunakan Audio 2DIN CD dengan nyaman dan menyenangkan

Luggage Room

Sebuah ruang garasi yang ada didalam mobil ini tentunya berada dibagian belakang dari mobil ini memang sangatlah patut anda coba kelebihannya karena ruang yang tersedia didalamnya yang begitu luas dan lega. yang mana sangatlah membantu anda untuk membawa barang bawaan anda yang mungkin banyak dan besar. 

Seat Arrangement





Dengan menggunakan fitur yang satu ini memanglah sangat membantu anda didalam mengatur tempat ataupun posisi dari tempat duduk dari mobil ini sendiri dimana anda cukup melipat bangku pada baris kedua dari mobil ini dengan cara menarik tali pengaitnya pada sandaran bangku.


Cup Holder


Dan mungkin tidak terlihat banyak berguna karena fitur ini hanya sebagai sebuah tempat botol minuman sehingga anda nantinya dapat menyimpan atau sekedar menaruh di tempat ini semua botol minuman anda.

Floor Luggage
Dasar bagasi terbuat dari bahan yang mudah untuk dibersihkan, posisi ban cadangan terdapat di bawah dasar bagasi ini, sehingga tidak memakan tempat area bagasi.

Glove Box

Glove Box, ciri khas keluarga Livina, besar dan memiliki volume 7 liter.

Tonnueau Cover
Berfungsi untuk mengurangi suara di ruang bagasi dan juga menambah kerapian interior, dan juga bisa digunakan untuk menyimpan beban.

Head Rest
membuat arah pandangan tetap lurus ke depan tanpa menimbulkan kelelahan (strain), dibanding desain head rest biasa.

Luggage Lamp
Area bagasi dilengkapi dengan lampu samping untuk menerangi dan mengatur barang dalam bagasi.

Tilt Steering
Pengemudi dapat mengatur posisi yang nyaman sesuai dengan postur tubuh pengemudi, sehingga tidak mudah lelah.

Mesin


nissan grand livina x-gear selain mampu untuk memberikan fleksibelitas dan juga kemampuan untuk memanuver yang sangat luar biasa, mobil nissan grand livina x-gear juga menampilkan performa yang sangat luar biasa lincahnya. untuk melihat lebih jelasnya mengenai performa dari mobil nissan grand livina x-gear langsung saja simak ulasannya berikut ini


mobil nissan grand livina x-gear  digerakkan dengan menggunakan mesin mutakhir berseri HR15DE yang berkapasitas sebesar 1500 cc. dengan mesin tersebut tentu anda akan dibawa menuju kecepatan yang sangat lincah bahkan di segala kondisi dan medan. penggunaan teknologi CVTC atau yang lebih lengkap yakni Con tinuoisly variable valve timing conrol dan serta penggunaan teknologi ECCS atau electronic concentrate engine control system sangat mampu untuk membawa mobil nissan grand livina x-gear menjadi begitu bertenaga dan sekaligus juga sangat irit akan konsumsi baan bakar.


dari sisi transmisi, nissan grand livina x-gear sangatlah optimal dengan penyaluran daya mesin ke roda depan. torsion beam pada roda bagian belakang juga mampu untuk menghadirkan kestabilan pengenadalian serta faktor kenyamanan sendiri bagi pengguna atau pengendara saat berada di medan yang kurang bersahabat.

Harga


Harga Mobil Nissan All New X-Gear Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Nissan All New X-Gear Baru Tahun 2014Rp. 196.600.000,-
Nissan All New X-Gear Bekas Tahun 2013Rp. -
Nissan All New X-Gear Bekas Tahun 2012Rp. -
Nissan All New X-Gear Bekas Tahun 2011Rp. -
Nissan All New X-Gear Bekas Tahun 2010Rp. -
Nissan All New X-Gear Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

1 comments:

Back To Top