Rabu, 05 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Lancer

Exterior


Mitsubishi kini kembali merilir mobil dengan desain yang  angat elegan dan tentunya mewah dengan di bekali teknologi canggih saat ini. mobil yang kini menjadi produk baru dari Mitsubishi adalah Mitsubishi Lancer  yang memiliki gaya yang sporty dan tentunya sangat elegan. Kecanggihan modreen yang dimiliki sudah ada di dalam Mitsubishi Lancer  ini, sehingga akan membuat pengemudi semakin nyaman dan teutnya semakin bergaya ketika mengemudikan Mitsubishi Lancer   ini :


Desain Exterior Mitsubishi Lancer  

Sport Grille

Bumper bagian depan yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer ini akan semakin menambah kesan elegan serta di lengkapi dengan Eblem Mitsubishi dengan balutan Chrome.

Head Lamp With Protector

Desain yang dimiliki oleh Hrad Lamp Mitsubishi Lancer   ini sangat elegan dengan di lindungi clip-on Headlamp pelindung yang terbuat terbuat dari akrilik yang akan melindungi lampu dari benturan serta benda lainnya. 

Fog Lamp

Desain yang dimiliki oleh Fog Lamp Mitsubishi Lancer  ini akan semakin menmabah  gaya, lebih sporty dan fungsionalitas untuk Lancer Anda dengan adanya foglamps Genuine.  Lampu sorot ini akan menjadi lampu yang akan membantu anda saat berkendara di malam hari.

Chrome Door Handle 

Door Handle yang di gunakan oleh Mitsubishi Lancer ini menggunakan Door Hnadel yang di balut dengan Chrome serta memiliki desain yang akan membuat anda lebih mudah dalam membuak pintu Mitsubishi Lancer ini.

Chrome Outside Mirror

Bagian spion yang di milikioleh Mitsubishi Lancer ini memiliki desian Body Color dengan balutan Crome yang akan membuat Mitsubishi Lancer ini semakin lebih mewah dan elegan serta membuat dsang pengemudi menjadi lebih gaya. Spion tersbeut juga dapat di gerakan secara elektrik dari dalam kabin mobil ini.

Rear Spoiler Sport Accent Trim

Rear spoiler yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer ini merupakan bagian yang menunjnag kemampuan berlari dan menjadi salah satu bagian yang membuat Mitsubishi Lancer ini semakin lebih menawan dan terlihat stylis.

Rear Lamp

Untuk lampu bagian belakang yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer ini memiliki tampilan yang atraktif dan elegan yang akan membuat Mitsubishi Lancer ini semakin tampak gaya dan tentunya akan sangat jelas di lihat oleh pengemudi lainnya.

Dimensi Mitsubishi Lancer
•Ukuran panjang keseluruhan adalah 4510 mm.
•Ukuran Lebar Keseluruhan adalah 1810 mm.
•Ukuran tinggi keseluruhan adalah 1480 mm.
•Memiliki jarak poros roda berukuran 2650 mm.
•Untuk jarak pijak bagian depan memiliki ukuran 1545 mm.
•Dan untuk jarak pijak bagian belakang  memiliki ukuran 1545.
•Memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm.
•Berat kosong yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer ini seberat 1625 mm.
•Jumlah pintu ada 4
•Kapasiats penumpang hingga 5 orang.
•Radius putar 5 m.
•Menggunakan jenis rangka Monocoque.

Pilihan Warna Mitsubishi Lancer
Mitsubishi Lancer ini memiliki 6 macam pilihan warna :




Interior


Selain memiliki sebuah desain dari mobil jenis keluarga ternyata perusahaan yang dikenal dengan perusahan mobil dunia ini kini telah mempersiapkan sebuah produk terbarunya yang memiliki desain yang sangat sporty untuk desain bagian eksteriornya dan dibagian desain interiornya. 
dan adapun beberapa desain interior dari mobil ini dimana sangat wajib anda ketahui beberapa fitur dan fungsinya antara lain adalah sebagai berikut : 

Fitur & Audio : 

Sehingga dengan adanya fitur audio pada mobil sedan mewah yang satu ini nantinya akan sangat membatu dan membuat semua perjalanan anda semakin menyenangkan dan semakin nyaman ketika perjalanan anda akan ditemani dengan musik kesayangan anda karena lpada mobil ini suport dengan MID, Touch screen AM/FM, CD Player (MP 3), Rockford premium sound system with 9 speakers (4 tweeters, 1 subwoofer)

Paddle Shift & Audio switch in Steering
Dimana dengan berkendara menggunakan mobil yang satu ini tidak hanya  dapat berkendara dengan sangat nyaman namun dengan mobil ini nantinya anda juga dimudahkan dengan disuguhkannya sebuah fitur tambahan seperti pandel sift dan audio swwicth in steering sehingga sangat mudah jika anda akan melakukan manuver sambil memutar lagu langsung dari tangan anda yang berada tepat di setir mobil.

Keyless Operating System + Immobilizer
 
Tidak hanya memiliki gaya desain exterior yang begitu sangat mendukung namun pada mobil yang sangat unik dan mapan ini juga telah dibekali dengan sebauh sistem dengan tingkat pengaman sangat tinggi dan semua itu dibuktikan dengan digunakannya sistem pengaman yang menggunakan sebuah keyless operating sistem dan imobolizer sehingga mobil ini sangat aman dan sangat mudah anda buka dan tutup secara otomatis dengan menggunakan remote ini. 

Auto AC
dengan menggunakan AC yang ada didalam mobil ini anda juga akan merasakan sebuah kesejukan yang sangat merata dan nyaman. karena AC dari mobil ini juga suda tersedia di beberapa sudut dari mobil ini tentunya.

Sunroof 

dan agar dapat memberikan kesan yang mewan dan elegan kepada seluruh penunmpangnya pada mobil ini juga telah disedikan sebuah fitur tambahan yang sangat baru dan tidak semua mobil memilikinya , dengan menggunakan fitur yang satu ini anda dapat menikmati semua sensasi ataupun keindahan langit secara live.
Sensor Parking

Pada fitur yang satu ini memang sangat dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang sangat mendukung kinerja dan kenyaman anda didalam berkendara dimana dengan menggunakan fitur yang satu ini anda nantinya juga  akan sangat membantu anda didalam melakukan parkir di semua tempat yang terutama ditempat sempit dan tanpa bantuan seorangpun. 
Sistem Keamanan dalam Berkendara 

Airbag (+side curtain and knee driver)

  
 
Sehingga dengan adanya sistem pengamana yang ada didalam mobil ini seperti yang ada didalam gambar diatas secara otomatis sangatlah bermanfaat dan sangat otimal didalam menyelamatkan si pengemudi dan penumpang lainnya disaat terjadi kecelakaan. 
Passive Safety
Dan dengan tambahan sebuah sistem pengamanan yang lain seperti passive safety maka sudah sangat mapan dimana fitur ini sangat mampu melindungi anda dari hal yang sangat fatal ketika terjadi kecelakaan lalulintas. 

Kabin

Jika anda lihat dari sisi fitu maka setidaknya untuk masalah keamanan dari mobil ini sangatlah sudah sangat mumpuni dan sangat bagus dan perlu anda ketahui jika pada desain interior yang dikembangkan di dalam mobil ini juga sangatlah memiliki sebuah nuansa mewah yang sangat mempesona diantaranya seperti gambar diatas terlihat jelas dimana susuna kursi yang sangat elegan dan mengesankan kemewahan yang begitu sempurna dan semua memiliki nuansa warna hitam dan ulasan warna silver.

Mesin


mitsubishi lancer memiliki performa yang sangat menawan karena menggunakan mesin yang sangat berkelas. untuk memberikan keamanan yang sangat ekstra mobil ini telah dilengkapi dengan hybrid LSD sehingga sangat mampu untuk memberikan respon yang dapat membuat perbedaan putaran. untuk lebih jelasnya mengetahui performa mesin yang dapat dihasilkan oleh mobil mitsubishi lancer ini mari simak ulasan berikut ini



dapur pacu dari mitsubishi lancer telah menggunakan mesin dengan type gasoline/cyl dengan nomor 4B144. selain itu memiliki 16 katup MIVEC DOHC. kapasisitas silinder yang digunakan juga cukup gahar yakni mencapai kapasitas 1998 cc. dengan mesin tersebut mobil mitsubishi lancer ini mampu untuk melaju sampai dengan kecepatan maksimum sebesar 155 ps pada tiap putaran mencapai 6000 rpm. sedangkan untuk torsi yang ditimbulkan mampu mencapai maksimal sebesar 20.3 pada tiap 4250 putaran rpm.
sistem bpembakaran dari mobil ini telah menggunakan ECI-Mukti atau lebih lengkapnya Electronically controoled multi point fuel injection. dan mobil ini juga sangat mampu untuk menyimpan bahan bakar yang sangat besar. kapasitasnya bahan bakar yang bisa ditampung mencapai 59 liter. dari transmisinya menggunakan type INVECS III CVT dengan sport mode yang memiliki 6 percepatan atau 6 perpindahan gigi.



dari sisi suspensi mobil mitsubishi lancer mampu untuk memberikan kenyamanan yang sangat ekstra. suspensi depan darimobil ini menggunakan mac pherson trut yang dilengkapi juga dengan adanya coil spring with stabilizer bar, sedangkan untuk sektor belakang menggunakan suspensi multi link dan juga telah dilengkapi dengan stabilizer bar. untuk menjaga keselamatan pengemudinya mobil mitsubishi lancer telah dilengkapi dengan sistem rem yang menggunakan hidraulic dengan booster. untuk remnya sendiri pada bagian depan menggunakan disc berventilasi dan untuk bagian belakang menggunakan type disc.

Harga


Harga Mobil Mitsubishi Lancer Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Mitsubishi Lancer Baru Tahun 2014Rp. 415.000.000,-
Mitsubishi Lancer Bekas Tahun 2013Rp. 351.000.000,-
Mitsubishi Lancer Bekas Tahun 2012Rp. -
Mitsubishi Lancer Bekas Tahun 2011Rp. -
Mitsubishi Lancer Bekas Tahun 2010Rp. -
Mitsubishi Lancer Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top