Rabu, 05 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Nissan New Evalia

Exterior


Nissan merupakan produsen mobil asal jepang yang kini semakin gencar dalam merilis mobil sebagai alat tranportasi moderen saat ini. model mobil terbaru yang dimiliki oleh Nissan adalah New Nissa Evalia. New Nissa Evalia ini menampilkan desain Exterior yang menawan dan tentunya sangat elegan yang akan membuat orang yang memilikinya bertamabah gaya dan mewah. Denngan inovasi Nissan terbaru ini, pihak Nissan mengharapkan penilaian yang positif terhadapap produk terbarunya.


Desain Exterior New Nissa Evalia
New Head Lamp
Lampu bagian depan yang dimiliki oleh New Nissa Evalia ini memiliki desain lampu yang terbaru dengan ukuran yang besar dan akan menghasilkan cahaya yang terang dan presisi sehingga mampu membuat jarak focus anda semakin baik dan tentunya akan sangat aman jika mengemudi di malam hari.

Stylis Fog Lamp
Lampu kabut atau Fog Lamp yang di gunakan oleh New Nissa Evalia ini memiliki desain yang lebih baru dengan posisi Fog Lamp terdapat di Bumper bagian depan mobil yang akan memberikan penampilan lebih elegan.

Desain Grille
Desain Grille yang di gunakan akan menambah kesan mewah lebih kental. Dengan menggunakan Desain Grille yang terbaru serta di tambahkan juga dengan menggunakan Emblem Nissan dengan di baluti Chrome.

Door Handle
Untuk ganging pintu atau Door Handel yang dimiliki menggunakan desain yang simple dan akan memudahkan anda dlaam membuka pintu mobil New Nissa Evalia ini.

Outside Mirror Elektrik
Spion yang di gunakan memiliki desain Body Color dengan penggerak elektrik yang akan dpaat di gerakkan secara elektrik dari dalam mobil New Nissa Evalia ini.

Rear Lamp Combination
Rear lamp combinatyion yang di miliki oleh New Nissa Evalia ini memberikan kesan lebih elegan dan mewah yang tentunya akan membantu anda saat ingin berhenti sehingga bisa di lihat oleh pengemudi lain dengan jelas.

Bagasi Lebih Luas
Bagasi yang dimiliki cukup luas yang akan dapat di gunakan untuk menyimpan barang-barang perlengkapan anda yang ingin anda bawa.

Velg Alloy Wheel

Memiliki desian Velg terbaru yaitu Velg Alloy Wheel dengan ukuran velg 14 inci.

Dimensi New Nissa Evalia
•Memiliki panjang keseluruhan berukuran 4400 mm.
•Untuk lebar keseluruhan berukuran 1695 mm.
•Dan untuk tinggi keseluruhan berukuran 1880 mm.
•Ukuran poros roda 2725 mm.
•Jarak ternedah ke tanah berukuran 175 mm.
•Turning Radius minimum 5.2 m.
•New Nissa Evalia ini memiliki berat kosong 1350 mm.
•Jenis kerangkan yang di gunakan adalah tipe Monocoque.

Pilihan Warna New Nissa Evalia
Untuk pilihan warn ayng dimiliki oleh New Nissa Evalia ini memiliki 6 macam pilihan warna :

White Solid

Silver Metallic

Black Solid

Blue Green Mettalic

Grey Metallic

Dark Red Metallic

Interior


Mungkin tergolong sebuah jenis mobil keluarga terbaru di indonesia, namun kehadiran mobil besutan perusahaan NISAN ini sangatlah diminati banyak warga indonesia , karena selain memiliki sebuah desain yang sangat bongsor dan sangat modern (elegan) akan tetapai disis lain dari mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai desain ekxterior seperti artikel diatas yang mana sangat memiliki keistimewaaan yang sangat mengagumkan dan selain desain eksteriornya dan kini waktunya kita melihat desain interiornya yang juga memiliki beberapa kelebihan yang begitu sangat mapan jika dibandingkan dengan mobil lainnya.
dan untuk mengetahui semua sisi desain interior dari mobil ini maka setidaknya anda membaca ulasan tentang sisi interior dari mobil Nissan New Evalia diantarnya adalah sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR
DASBOARD

Untuk menunjukkan bahwasanya mobil ini memang benar benar mobil berkelas maka setidaknya perusahaan yang dikenal dengan nama NISAN ini telah membekali mobil Nissan New Evalia ini dengan sebuah dasbord dengan bermacan fitur pilihan dan perpaduan warna dasboard yang juga sangat bagus sehingga telihat sangatlah sempurna seperti gambar diatas tentunya.

Kursi Nissan New Evalia

Selain memiliki kelebihan disisi interior lain ternyata Nissan New Evalia ini juga dibekali dengan sebuah posisi kursi baris ke dua yang juga tak kalah saing dan menarik dengan mobil lainnya yang mana pada posisi kursi dari Nissan New Evalia ini terdesain / sengaja didesain dengan menggunakan sebuah tempat botol minuman tepat berada di posisi tengah sehingga menciptakan sebuah nuansa yang sangat elegan dan mewah dan memang terkesan mewah nantinya.

Glove Box

Beberapa fitur memang sangat terlihat dan memiliki fungsi yang sangat berguna dari mobil ini, namun jika diperhatikan lagi pada bagian dasboard dari mobil ini juga telah dibekali dengan sebuah glove box (kotak penyimpanan) dimana dapat digunakan sebagai tempat menyimpanan barang berharga anda nantinya dengan aman.

Pendingna Udara AC

Dengan kondisi ruangan yang memang tergolong luas sehingga mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas terutama AC atau pendingin udara yang berada di beberapa titik dari ruangan ini seperti diantarnya bagian atap dari mobi, pintu, dan posisi belakang dari mobil ini juga ada. 

Speedo Meter

Dimana fitur yang satu ini juga sangat memiliki sebuah fungsi yang tak kalah pentingnya dengan fitur lain karena dengan fitur ini anda dapat memantau semua penggunaan / konsumsi bahan bakar , oli, dan kecepatan dari mobil anda nantinya sehingga anda dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil ini menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Power Steering

Untuk melakukan perjalanan jarak jauh ataupun dekat dengan menggunakan mobil Nissan New Evalia ini maka setidaknya anda akan dimanjakan dengan sebuah sistem power steering dimana posisi berkendara anda akan menjadi lebih mudah dan sangat nyaman dengan sistem ini.

Ruang Kabin

New Nissan Evalia dilengkapi head room, leg room dan shoulder room yang paling lega. Perbandingan yang paling jelas terlihat adalah shoulder room pada baris kedua dan ketiga di kabin penumpang, dimana New Nissan Evalia lebih lebar sekitar 100 mm jika dibandingkan dengan functional MPV lainnya.

Entertaimnet dan sistem Audio

Dengan tambahan fitur entertaiment yang terdapat didalam mobil Nissan New Evalia ini maka anda tentunya juga akan mendapatkan sebuah hiburan yang sangat menarik dimana didalam mobil ini juga telah tersedia sebuah TV dibagian kursi baris ke 2 yang sangat memanjakan semua penumpang yang ada didalamnya.

Mesin


mesin dari mobil nissan new evalia telah menggunakan mesin berkapasitas 1500 CC DOHC dengan penggunaan mesin tersebut tentu sangat memungkinkan anda untuk menikmati performa mesin yang sangat bertenaga serta juga sangat hemat dengan penggunaan bahan nakar. performa mesin semakin maksimal dengan penggunaan dari front engine yang memberikan kenyamanan. agar anda tidak terlalu bingung dengan ulasan tersebut langsung saja lihat detailnya berikut ini



dapur pacu mobil nissan new evalia telah dipersenjatai dengan mesin berseri HR15DE dan menggunakan tipe DOHC, dan memiliki 4 cilinder dan 16 valve dual CVTC. dengan pengunaan mesin tersebut mobil ini mampu untuk melaju dan memberikan pengeluaran daya sampai dengan 109 PS pada tiap putaran mencapai 5600 rpm. sedangkan untuk torsinya sendiri mampu untuk mencapai maksimal sebesar 14.6 kg-m pada putaran mencapai 4000 rpm.


dari sisi suspensi mobil nissan new evalia memberikan kenyamanan yang sangat ekstra dengna penggunaan suspensi mac pherson strut with stabilizer pada bagian depan dan sedangkan untuk bagian belakang telah menggunakan suspensi smart comfort serta juga sistem suspensi. dengan begitu tentu kenyamanan sangat mampu untuk diberikan bahkan dalam keadaan medan yang kurang baik sekalipun. selain faktor kenyamanan faktor lain yang tak kalah penting yakni keamanan dan keselamatan dari pengendara. mobil nissan new evalia telah diberikan pengamaan berupa rem disc pada bagian depan sedangkan untuk bagian belakang telah disematkan rem drum.

Harga


Harga Mobil Nissan New Evalia Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Nissan New Evalia Baru Tahun 2014Rp. 175.000.000,-
Nissan New Evalia Bekas Tahun 2013Rp. 166.800.000,-
Nissan New Evalia Bekas Tahun 2012Rp. 155.000.000,-
Nissan New Evalia Bekas Tahun 2011Rp. 140.000.000,-
Nissan New Evalia Bekas Tahun 2010Rp. -
Nissan New Evalia Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top