Senin, 03 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sirion Deluxe AT

Exterior


Daihatsu kini semakin gencar dalam menghadirkan mobil yang memiliki teknologi yang canggih serta di bekali dengan desain yang moderen yang akan menjadi pilihan wajib bagi para konsumennya.  Daihatsu Sirion Deluxe AT merupakan produk terbaru yang memiliki tambahan nama Deluxe pada bagian belakang mobil ini.

Desain Exterios Daihatsu Sirion Deluxe AT
Segi desian Exterior yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion Deluxe AT ini memiliki desain yang sporty dengan penampilan yang cukup elegan. Anda akan bangga saat mengemudikan Daihatsu Sirion Deluxe AT ini.

Head Lamp Projector

Lampu depan yang di gunakan oleh Daihatsu Sirion Deluxe AT ini memiliki cahaya yang terang yang mampu membuat jarak pandang lebih baik dan tentunya sorot lampu lebih jauh dan lebih jelas.]

Fog Lamp Sporty

Daihatsu Sirion Deluxe AT ini memiliki Fog Lamp yang dapat di gunakan untuk pembantu sebagai peneranag kedua yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion Deluxe AT ini. Fog Lamp juga membantu desain lebih elegan dan lebih menawan.

Collision Resistant Body

Daihatsu Sirion Deluxe ATdi lengkapi juga dengan menggunakan Collision Resistant Body yang akan membuat penampilan lebih menawan dan terlihat mewah.

Spion Elektrik di TambahTurning Lamp

Penggunaan Turning Lamp yang ada pada Spion Daihatsu Sirion Deluxe AT ini akan membantu anda dalam hal keamanan saat ingin berbelok arah atau yang lainnya. Spion yang di gunakan juga telah memiliki teknologi canggih yaitu dapat di gerakan secara otomatis dengan menggunakan Elektrik Spion yang di gerakan dari dalam kabin mobil.

Door Handle dengan tipe Grip

Ganging pintu yang di gunakan oleh Daihatsu Sirion Deluxe AT ini memiliki tipe Grip yang akan membuat anda semakin mudah dalam membuka pintu Daihatsu Sirion Deluxe AT ini. desain Grip Tersebut memang menjadi Desain Yang terbaru saat ini.

Velg menggunakan tipe Alloy Wheel

Penampilan Daihatsu Sirion Deluxe AT ini akan lebih menawan dengan menggunakan Velg tipe Alloy Wheel dengan ukuran Velg 14 inci dan di lengkapi ban dengan gaya sporty.

Rear Combination Lamp With LED

Untuk lampu bagian belakang yang di gunakan oleh Daihatsu Sirion Deluxe AT ini memiliki lampu dengan menggunakan LED yang akan membuat penerangan bagian belakang leboh jelas dan tentunya akan sangat elegan sehingga membantu penampilan Daihatsu Sirion Deluxe AT ini semakin baik.

Roof Antena

Daihatsu Sirion Deluxe AT ini telah memiliki Roof Antena di bagian atas mobil yang sanggup menangkap sinyal Radio dan tentunya sudah tahan terhadap air.

Parking Sensor

Parking sensor ini merupakan teknologi terbaru saat ini yang akan sangat memudahkan anda dalam memarkir mobil Daihatsu Sirion Deluxe AT ini. anda akan di pandu dengan menggunakan parking sensor ini saat memarkir Daihatsu Sirion Deluxe AT di manapun dengan sangat mudah.

Dimensi Daihatsu Sirion
•Daihatsu Sirion Deluxe AT  ini memiliki panjang keseluruhan 3690 mm.
•Memiliki lebar 1665 mm.
•Tinggi keseluruhan 1545 mm.
•Jarak sumbu roda yang dimiliki berukuran 2440 mm.
•Memiliki jarak pijak roda depan1455 mm.
•Untuk jarak pijak roda bagian belakang berukuran 1465 mm.
•Untuk jarak terendah ke tanah160 mm.
•Untuk radius putar Daihatsu Sirion Deluxe AT ini minimum berukuran  4.7 m.
•Kapasitas tempat duduk 5 orang..
•Untuk bobot yang dimiliki oleh  1315 kg ( A/T), 13050 (M/T).

Pilihan Warna

Daihatsu Sirion Deluxe AT ini memiliki 4 macam pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda :

Ultra Black

Noble Grey

Mystical Purple



Icy White

Interior


Untuk menampilkan sebuah varian baru ternyata Daihatsu memiliki cara unik sendiri yang mampu membedakan dan membuat semua produk yang diciptakan oleh perusahaan tersebut sangat berbeda dengan jenis mobil yang lain yang pernah ada saat ini. Dan sirion yang memiliki sebuah kelebihan dan keunikan tersendiri jika disbandingkan dengan merek mobil yang lain diantara terdapat disisi interior yang terdapat didalamnya sebagai berikut :

SISI INTERIOR DARI DAIHATSU SIRION DELUXE - AT
SISI DASBOARD


untuk desain dasboard dari mobil yang satu ini memanglah memiliki sebuah keunikan tersendiri yang sangat dimana terdapat beberapa fitur yang sangat modern dan begitu mapan sehingga lebih terlihat sangat elegan seperti antara lain :

INTEGRATED AUDIO WHIT BLUETHOOTH( MP3 PLAYER DAN USB FUCTION )


untuk menciptakan rasa nyaman disaat berkendara pada bagian dashboard dari mobil ini ditanamkan sebuah perangkat audio yang sangat memadai dan memiliki kualitas yang mapan dimana sudah menggunakan / support dengan USB sehingga andapun juga dapat memutas semua music kesayangan anda dengan sangat mudah dan nyaman dengan menggunakan system audio pada mobil ini.

CENTER CLUSTER SMALL COMPARTMENT (A/T dan M/T)


pada mobil matic yang satu ini memanglah sangat nyaman digunakan apalagi jenis mesinnya matic sehingga anda pun tidak perlu membutuhkan persneling seperti layaknya mobil manual lainnya karena pada persneling dari mobil ini dirancang khusus hanya untuk maju dan mundur saja.

ELECTRONIC POWER STEERING


dan pada sisi lain dari mobil ini di roda kemudi yang ada didalam mobil DAIHATSU SIRION ini juga telah di lengkapi atau dibekali dengan system electronic power steering maka dengan begitu anda dapat melakukan maneuver dengan sangat lincah dan sempurna dengan mobil yang satu ini. 

COLAPISIBLE STEERING COLOMB



demi menjaga keselamatan si pengemudi pada mobil yang satu ini juga memiliki system keamanan tersendiri yang sangat jitu dan mungki tergolong mapan dimana dengan menggunakan COLAPISIBLE STEERING COLOMB secara otomatis dapat melindungi posisi kaki dari sipengemudi khususnya agar tidak ter mengalami benturan disaat terjadi kecelakaan.

SEAT BELT HEIGHT ADJUSTER


dan posisi sabuk pengaman dari mobil ini juga sangatlah mapan dan mudah di gunakan dan juga dapat di sesuaikan dengan keadaan postur tubuh anda nantinya.

GLOVE BOX


dan untuk bagian lain dari mobil ini juga ternyata menyimpan sejumlah fitur rahasia yang sangat berguna untuk anda gunakan seperti halnya glove box yang mampu menampung semua data dan barang pribadi dan berharga anda.


SHOPING HOOK


Dan pada kursi baris ke dua dari mobil ini juga tersedia sebuah tepat gantung dimana biasanya sangat diperlukan jika anda sedang melakukan belanja sehingga nantinya tinggal digantung saja di tempat ini.

3-POINT REAL SEAT BELTS


Dirancang dan didesain khusus sehingga mobil ini juga memiliki sebuah tempat duduk di kursi baris kedua yang cukup luas yang mampu menampung 3 penumpang sekaligus.

BOTTLE HOLDER










seperti gambar diatas sangat pas dengan namanya yang mana terdapat fungsi untuk tempat menampung dua botol minuman agar tidak tumpah atau jatuh sehingga mirip dengan kegunaan sebuah meja namun fungsinya lebih simple dan sangat berguna.

SEAT BACK POCKET


sesuai dengan namanya yang mana pada posisi dari kursi baris ke 1 ini tersedia juga sebuah tepat buku yang sangat elegan dan simple.

UNDER SEAT TRAY


Mungkin fitur yang satu ini adalah sebuah fitur rahasia yang sangat berguna bagi anda nantinya yang mana ada sebuah tempat untuk menyimpan barang pribadi anda (sepatu/sandal) tepat dibawah kursi anda .

KOMPETIBLE ISO FIX SEAT (child seat)
Dan yang satu ini adalah sebuah fitur yang sangat ditunggu tunggu bagi anda keluarga kecil yang saat ini sedang mencari sebuah mobil keluarga yang sangat sesuai dengan kebutuhan anda, mungkin pilihan anda dengan DAIHATSU SIRION ini adalah merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat dan poas untuk anda selain dapat digunakan secara umum, mobil ini juga sangatlah memiliki sebuah fungsi yang sangat pas dan sesuai sebagai mobil keluarga dimana pada kursi baris ke 2 dari mobil ini dapat diposisi sebagai tempat duduk anak (KOMPETIBLE ISO FIX SEAT / child seat) .






Mesin



mobil dengan jenis hatchback yang dikeluarkan oleh daihatsu ini sangatlah berkelas. dan performa yang diberikan tidaklah tanggung - tanggung. lihat saja dari dapur pacunya telah dibekali dengan kapasitas silinder sebesar 1300 cc. dan dengan jumlah silinder sebanyak 4 dan segaris dengan 1 katup menjadikan mobil ini sangat powerfull.


dengan dipersenjatai oleh mesin bertipe K3 VE DOHC VVT-i dan menggunakan silinder dengan kapasitas sebesar 1298 cc menjadikan mobil ini sangat kencang. tenaga yang dihasilkan mampu sampai dengan tenaga maksimum sebesar 90 ps pada tiap 6000 putaran. sedangkan untuk torsinya mobil daihatsu sirion ini mencapai maksimum 11.9 pada tiap 4400 putaran. sistem bahan bakar yang digunakan yakni telah menggunakan electronic fuel injection sedangkan untuk bahan bakarnya menggunakan bensin tanpa timbal.  sedangkan untuk tangki bahan bakarnya mampu untuk menyimpan bahan bakar sampai dengan kapasitas 40 liter.


dari transmisi mobil daihatsu sirion ini menggunakan transmisi manual dan otomatis. untuk yang manual menggunakan 5 percepatan namun untuk yang otomatis hanya memiliki 4 percepatan. untuk menjaga keamanannya telah diberikan suspensi depan mac pherson struts dengan per keong dan stabilizer, sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan torsion beam dengan per keong. untuk rem mobil ini telah dilengkapi dengan rem cakram atau disck pada bagian depan. sedangkan untuk rem belakang telah dilengkapi dengan rem bertipe leading & trailing.

itu dia ulasan lengkap mengenai mobil daihatsu sirian ini mulai dari ulasan eksterior, interior dan juga dari bagian mesin. untuk selanjutnya yang akan dibahas sangatlah anda tunggu - tunggu yakni harga daihatsu sirion. semoga dapat menjadikan referensi yang terbaik bagi anda.

Harga


Harga Mobil Daihatsu Sirion Deluxe Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Daihatsu Sirion Deluxe Type AT Baru Tahun 2014Rp. 171.600.000,-
Daihatsu Sirion Deluxe Type AT Bekas Tahun 2013Rp. 153.000.000,-
Daihatsu Sirion Deluxe Type AT Bekas Tahun 2012Rp. 138.000.000,-
Daihatsu Sirion Deluxe Type AT Bekas Tahun 2011Rp. 122.000.000,-
Daihatsu Sirion Deluxe Type AT Bekas Tahun 2010Rp. 115.000.000-
Daihatsu Sirion Deluxe Type AT Bekas Tahun 2009Rp. 99.000.000,-


PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top