Senin, 03 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Daihatsu Terios TX

Exterior


Daihatsu kini semakin serius dalam mengembangkan mobil dengan desain serta teknologi yang terbaru, sehingga produk monil yang di buat oleh Daihatsu mendapatkan respon yang snagat positif dari konsumen. Daihatsu memang terkenal sebagai pembuat mobil tertua di jepang dengan berbagai mobil yang berhasil di buat sampai sekarang. Kini Daihatsu kembali memperkenalkan mobil besutan terbarunya yang memiliki tampilan gagah dan garang yang kaan menemani anda saat melakukan perjalanan dengan keluarga. Mobil yang baru di rilis oleh Daihatsu adalah Daihatsu Terios.
Daihatsu Terios ini memiliki dua varian yang akan membuat anda bisa memilih salah stau varian yang cocok untuk anda.  Kedua varian tersebut adalah Daihatsu Terios TS dan Daihatsu Terios TX.

Desain Exterior Daihatsu Terios TX
Desain Exterior yang dimiliki sungguh dsangat gagah dan tangguh untuk menempuh medan yang terjal sekalipun.

Bumber Depan di Lindungin Dengan  Skid Plate

Dengan perlindungan yang dimiliki oleh bumper bagian depan akan membuat bumper menjadi lebih aman dan akan tahan terhadap benturan, karena bumper depan di lindungi oleh Skid Plate.  Bumper bagian depan tersebut juga akan membuat Daihatsu Terios TX ini semakin sangat dan lebih gagah.

HeadLamp Projecktor

Desain lampu bagian depan memiliki desain yang elegan dan sporty. Lampu dengan menggunakan Projecktor dan tentunya akan memberikan pencahayaan yang terang saat anda berkendara pada malam hari, sehingga akan membantu jarak focus pandanga anda.

Velg Menggunakan Desain Alloy Wheel

Desain velg yang telah di gunakan oleh Daihatsu Terios TX ini menggunakan desain yang Velg yang gagah dengan ukuran ban yang lebih besar dan akan membuat kesetabilan mengendara anda lebih nyaman.

Side Body Molding dengan Side Stone Guard

Desain body bagian samping akan tetap terlindungi dengan aman dengan perlibndungan side stone guard.

Desain Spion Menggunakan Chrome

Desain spion yang di gunakan sungguh sangat elegan dengan balutan chrome yang membuat spion lebih tampak mewah. Tidak hanya itu saja, spion yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini juga mampu di lipat denganmenggunakan remot dari dlaam mobil sheingga akan secara otomatis melipat.

Bumper Belakang di Lindungi dengan Skid Plate

Sama dengan bumper bagian depan, bumper bagian belakang yang di gunakan oleh Daihatsu Terios TX ini di lindungi dengan Skid Plate yang tentunya memiliki desain yang kokoh dan lebih gagah.

Two Tone color Over Vender


Kesan lebih sangat dan tangguh sangat dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini karena Two Tone ini memiliki warna yang cukup memberikan kesan elegan dan kokoh.

Rear Spoiler

Dengan adanya rear spoiler akan membuat Daihatsu Terios TX ini semakin gagah dan elegan.

Ban Cadangan

Untuk ban cadangan yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini berada di posisi bagian belakang mobil  dengan desain penutup ban belakang yang elegan dan akan membuat Daihatsu Terios TX ini semakin gagah dna kokoh.

Rear Combination Lamp

Desain lampu bagian belakang yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini memberikan kesan lebih sporty dan elegan dengan lampu yang cukup terang serta Stoplamp yang akakn memberikan isarat berhenti untuk pengendara di belakang.

Dimensi Daihatsu Terios TX
•Panjang keselurahan yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini adalah 4425 mm 
•Untuk lebar yang dimiliki berukuran 1695 mm.
•Untuk tinggi yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini berukuran 1740 mm.
•Untuk jarak terendah antara tanah adalah 200 mm.
•Memiliki jarak sumbu roda 2685 mm.
•Untuk jarak pijak roda bagian depan memiliki ukuran 1445 mm.
•Untuk jarak pijak roda bagian belakang menggunakan ukuran 1460 mm.
•Memiliki radius putar minimum 5.2 m.
•Kapasitas penumpang hingga 7 orang.
•Pintu yang dimiliki berjumlah 5.
•Menggunakan model rangka Monocoque.
•Untuk bobot yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini memiliki bobot untuk jenis TX A/T 1625 kg dan untuk jenis TX M/T 1615 kg.

Pilihan Warna 
Daihatsu Terios TX ini memiliki 6 varian warna yang elegan :

Classic Silver Metalic

Icy White

Midnight Black

Dark Grey Mettalic

Royal Red

Sand Gold


Interior


Dikenal sebagai sebuah nama brand yang memiliki daya ekstabilitas dan kualitas produk mobil yang sangat handal dan terpercarya kini perusahaan yang bernaman DAIHATSU ini juga telah berkembang dengan sangat pesat dan sangat mengagumkan dimana pada semua produk yang dimilki oleh pabrikan yang satu ini juga sangat memiliki sebuah kelebihan yang juga sangat bersaing dengan semua  pesaing – pesaingnya.
DAIHATSU TERIOS adalah sebuah produk terbaru yang talh berhasil dikembangkan oleh perusahaan yang satu ini dimana pada produknya kali ini tidak hanya memiliki sebuah desain eksterior nya yang sangat unik dan sangat perfek namun pada sisi mesin dan sisi interior yang ada didalam DAIHATSU TERIOS ini juga memiliki sebuah desain interior yang sangat bagus Dan untuk mengetahui semua kelebihan yang Nampak didalamya maka tidak ada salahnya jika anda sedikit meenengok tentang sisi interior dari DAIHATSU TERIOS diantaranya adalah sebagai berikut :


SISI INTERIOR DAIHATSU TERIOS (TX)


SUNGLASSES HOLDER (TX).

sengaja di desain dengan sangat sporty dan sangat ergonomis dengan menggunakan atau telah dilengkapinya mobil ini dengan sebuah shift Lock  (A/T), sehingga dengan menggunakan system ini maka sangat mempermudah anda didalam melakukan parker dijalan yang menajak ataupun menurun.

AC DOUBLE BLOWER (TX)


pada mobil Daihatsu terios ini juga telah dibekali dengan sebuah AC Doubel blower yang mana dengan menggunakan pendingin ruangan yang memiliki system double blower ini maka semua kesejukan akan sangat merata pada mobil ini dan anda nantinya akan sangat merasakan kesejukan dan kenyaman ketika berada didalam mobil ini.

SEAT HEIGHT ADJUSTER (TX)




dan pada system seat height adjuster ini juga sangat nyaman untuk dinikmati ketika pada bagian kursi pengemudi yang ada didalam mobil ini dapat anda atur dan anda sesuaikan dengan postur tubuh anda sehingga nantinya andapun dapat menyesuaikannya dan anda juga sangat nyaman ketika mengemudikan mobil ini.

2ND ROW 1-TOUCH TUMBLE MECHANISM (TX)




jika anda perhatikan pada gambar diatas maka sudah dapat anda tebak jika dengan posisi kursi yang dapat dilipat seperti gambar diatas maka kursi baris ke dua sipengemudi dapat dilipat hanya dengan menarik 1 tuas saja sehingga akan lebih praktis dan lebih nyaman.

SEPARATE DOUBLE FOLDING (TX)



dan pada mobil ini juga tidak hanya dapat melipat satu kursi saja namun pada gambar ini pada kursi baris kedua juga dapat dilipat semuanya secara terpisah ini semua dimaksudkan untuk mempermudah peumpang dikursi baris ke 3 yang ingin lewat disini.

SEPARATE SLIDING SEAT (TX)



dan kelebihan yang juga terdapat di kursi baris ke 2 ini sangatlah simple untuk anda coba dimana pada kursi ini juga dapat diatur maju mundur secara terpisah dan dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda nantinya.

3RD ROW SEPARATE SEAT BACK 50:50 (TX)


pada sandaran kursi yang ada pad baris ke 3 di mobil ini ternyata juga sangat nyaman untuk dinikmati karena dapat dilipat sehingga mampu memuat barang yang dapat menampung 4 penumpang.
Dan untuk fitur lain dari mobil ini juga sangatlah banyak diantaranya adalah sebagai berikut ini

CENTER CLUSTER (TX)


SISI AUDIO YANG SANGAT SPORTY DAN SANGAT MAPAN

TEERING WHEEL WITH AUDIO SWITCH (TX A/T)



METER COMBINATION (TX)



INTEGRATED CD AUDIO (X & TS A/T)



SHIFT KNOB WITH SHIFT LOCK (TX A/T)





Mesin



terios TX adventure memang sagnatlah cocok untuk penjelajahan karena mobil ini telah mengalami banyak sekali perombakan yang cukup besar dilakukan oleh produsennya. perombakan ini yakni untuk memuaskan pelanggan setianya dan selain itu juga berguna untuk menjadikan mobil Daihatsu Terios TX tetap aktif dan exis di pasar mobil terbaru. tidak usah panjang lebar lagi karena diatas telah dijelaskan lebih lengkap mengenai eksterior dan itneriornya. jika anda membaca mualai awal tadi pasti sangat terkesima dengan mobil Daihatsu Terios TX ini, namun masih belum lengkap rasanya jika tidak melihat sisi mesin dari mobil ini, nah untuk itu langsung saja simak berikut ini



Daihatsu Terios TX telah dipersenjatai dengan mesin DOHC yang bertipe 3SZ-VE. mesin tersebut memiliki silinder yang berkapaistas sampai dengan 1495 cc. dengan menggunakan mesin tersebut mobil Daihatsu Terios TX ini mampu untuk memberikan kecepatan atau daya maksimum sebesar109 ps pada tiap 6000 putaran. sedangkan untuk torsinya mampu untuk mencapai maksimum sebesar 141nm pada tiap putaran mencapai 4400 rpm. sebagai suplay daya mobil ini menggunakan bahan bakar bensin dan kapasitas tangkinya juga tidak tanggung - tanggung karena mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan kapasitas 45 liter.
itu beberapa ulasan mengenai mesin dan yang satu ini akan menjelaskan mengenai transmisi dari mobil Daihatsu Terios TX. transmisi yang digunakan oleh mobil Daihatsu Terios TX AT ini yakni automatic dan memiliki percepatan atau perpindahan gigi sampai dengan 4 speed. percepatan tersebut akan secara otomatis berpindah tanpa harus anda pindahkan sendiri atau manual. sistem penggerak dari transmisi itu sendiri yakni menggunakan RWD.



kenyamanan dan keamanan juga telah ditingkatkan yakni dengan menggunakan suspensi bertipe macpherson struts dengan per keong & stabilizer untuk suspensi depan. sedangkan utnuk suspensi belakangnnya menggunakan 5 link, ringidf axle dengan per keong. dengan penggunaan suspensi - suspensi tersebut mobil ini mampu untuk menerjang segala jenis jalan dengan sangat baik dan nyaman. untuk menjaga keselamatan dari pengendara, mobil Daihatsu Terios TX ini telah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan, dan juga telah dilengkap dengan rem tromol leading & trailing pada sektor belakang.

Harga


Harga Mobil Daihatsu Terios Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Daihatsu Terios Type TX Baru Tahun 2014Rp. 208.200.000,-
Daihatsu Terios Type TX Bekas Tahun 2013Rp. 200.200.000,-
Daihatsu Terios Type TX Bekas Tahun 2012Rp. 183.500.000,-
Daihatsu Terios Type TX Bekas Tahun 2011Rp. 168.500.000,-
Daihatsu Terios Type TX Bekas Tahun 2010Rp. 158.000.000-
Daihatsu Terios Type TX Bekas Tahun 2009Rp. 133.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top