Jumat, 28 Februari 2014

Full Spesifikasi dan Harga Toyota Alphard

Exterior



Toyota Alphard merupakan salah salu mobil keluarga kelas MPV premium yang memiliki desain luas dan cocok untuk keluarga anda. Dengan mengusung desain yang lebih moderen dan elegan membuat Toyota Alphard ini semakin banyak di sukai oleh para konsumen setia Toyota. Performa yang tangguh dan serta tampilan yang sangat elegan tentunya akan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarai Toyota Alphard ini. telah menggunakan system Hybrid yang ramah lingkungan yang akan membuat anda lebih nyaman saat mengendarai Toyota Alphard ini. mobil Toyota Alphard ini merupakan mobil keluarga yang patut anda miliki untuk semakin membuat nyaman anda jika ingin membawa keluarga anda berlibur dengan menggunakan mobil super luas ini.



Desain Exterior
 Untuk desain Exterior yang usung oleh Toyota Alphard ini memiliki desain Exterior yang mewah serta elegan yang membuat mobil semakin gaya dan lebih moderen. Bagian bumper depan yang dimiliki oleh Toyota Alphard ini memperlihatkan garis yang tegas serta front grill yang memberikan kesan lebih tangguh dan lebih kuat. Tampilan yang di miliki oleh foglamp telah mengunakan desain yang lebih baru dan untuk hood molding yang dimiliki telah menggunakan Chrome yang membuat penampilan semakin ciamik. Lampu utama bagian depan di memiliki desain yang dinamis serta mewah dan dapat membantu penerangan pada malam hari dengan cahaya yang terang dan membuat jarak pandang mengemudi anda semakin nyaman.

Bagian belakang yang dimiliki oleh Toyota Alphard ini memiliki desain yang lebih elegan dengan tampilan yang mewah. Stoplamp yang dimiliki oleh Toyota Alphard ini memiliki desain yang cukup baik dengan lampu stoplamp cukup besar . Rear Roof spoiler yang di gunakan menambah kesan gagah pada Toyota Toyota Alphard ini yang memiliki body cloro sama dengan warna body pada mobil. Memiliki pintu bagian belakang yang dapat di buka secara otomatis dan pada pintu bagian belakang juga di lengkapi dengan garis besar menyampimnng dengan tampilan chrome serta emblem Toyota.

Bagian atas pada Toyota Alphard ini memiliki 2 sunroof yang dapat di buka tutup yang membuat anda bisa menikmati pemandangan lebih luas saat mobil melaju.

Di Bawah ini merupakan penjelasan lebih detail mengenai Desain Exterior yang dimiliki oleh Toyota Alphard ini :
  • Lampu depan yang di gunakan oleh Toyota Alphard ini menggunakan Projector 4 Bulb (HD).
  • Menggunakan Auto Levelling untuk mengatur ketinggian lampu bagian depan.
  • Lampi sign tambahan pada bagian samping berda di tengah spion.
  • Untuk ornament grill depan yang di gunakan memiliki desain terbaru dengan Crhome Plated.
  • Kaca depan menggunakan Green Laminated Topshade.
  • Lampu kom binasi bagian belakang menggunakan lampu LED.
  • Untuk bagian velg roda yang di gunakan memiliki desain yang terbaru yaitu desain Alloy Wheel 7 Spoke dengan ukuran 17 inci.
  • Untuk kaca spion tambahan memiliki body color.
  • Di sdiakan dengan lampu tambahan in rear spoiler.
  • Wiper depan menggunakan Intermittent dan Mist.
  • Dan untuk Wiper bagian belakang menggunakan intermittent & Washer Synchronous.
  • Antena yang dimiliki menggunakan Glass Antenaon RW Quarter Windows.
  • Toyota Alphard ini menggunkan ganging pintu dengan tipe grip chrome.
  • Bumper depan dan bagian belakang menggunakan Toyota Super Olefin Polymer.
  • Untuk posisi ban cadangan yang dimiliki oleh Toyota Alphard ini berada di bawah kolong mobil atau tipe Ground tire.
  • Untuk posisi alat penarik jika mogok berada di bagain depan.
  • Menggunakan pintu geser slinding otomatis dan hanya pada bagian pintu kiri.

Dimensi Toyota Alphard
  • Panjang keseluruhan yang dimiliki oleh Toyota Alphard ini adalah 4870 mm.
  • Lebar keseluruhan 1830 mm.
  • Dan untuk tinggi yang dimiliki 1890 mm.
  • Memiliki jarak poros roda 2950 mm.
  • Jarak pijak bagian depan adalah 1580 mm.
  • Untuk jarak pijak bagian belakang adalah 1585 mm.
  • Jarak terendah antara tanah 160 mm.
  • Toyota Alphard ini memiliki Radius Putar 5.7
  • Toyota Alphard ini telah memiliki berat kosong 2055.
Pilihan Warna 
Toyota Alphard ini memiliki 5 pilihan warna :

Super White Pearl

Silver Metalic

Gold Pearl Crystal Metalic

Black Metalic

Dark Blue Mica


Interior


Sepertinya pada awal tahuhn 2014 ini kini akan segera diramaikan dengan bberapa kehadiran kendaraan – kendaraan yang memilki sebuah kelebihan dan kemewahan yang sangat sempurn, salah satunya adalah sebuah produk dari TOYOTA yang saat ini memang sudah menjadi sebuah produk unggulan diseluruh dunia. Dan TOYOTA ALPHARD adalah salah satunya dimanan pada pada kuda besi yang satu ini memanglah sangat menjadi incaran bagi semua orang orang yang memiliki nilai seni tinggi.
Dan agar anda tidak penasaran dengan penampilan dari TOYOTA ALPHARD mari kita ikuti ulasannya sebagai berikut :

SISI EKSTERIOR TOYOTA ALPHARD
DASHBOARD

Untuk sisi dashboard yang ada di dalam TOYOTA ALPHARD ini memang sungguh sangat komlit dimana terdapat tempat kotak penyimpanan air yang pas berada di tengah – tengah kursi depan. Dan selain itu pada sisilain dari dashboard tersebut juga telah dibekalinya dengan sebuah power bank yang sangat cocok bagi anda yang menginginkan sebuah power tambahan untuk ponsel atau smartphone anda (Console box with illumination control and USB chargers) sehingga tidak hanya dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara akan tatapi pada TOYOTA ALPHARD ini juga telah dapat memberikan sebuah kemudahan didalam melakukan kegiatan komunikasi anda nantinya. Contohnya seperti gambar dibawah ini :


AUDIO
dan masih berada pada posisi dashboard yang terdapat dalam kendaraan ini dimana juga terdapat sebuah system audio (econd-row armrest control switch allows you to maneuver right at your finger tips)

dimana pada posisi ini sangatlah menampakkan kesan elegan yang sangat mewah namun disisi lain dari fitur yang ada didalam TOYOTA ALPHARD ini juga sangatlah mapan untuk dicoba dimana pada posisi dasbordnya juga memiliki sebuah audio yang sangat mudah dan sangat memiliki kualitas yang sangat sempurna.

REMOTE CONTGROL (Newly designed smart entry key)
Untuk membekali TOYOTA ALPHARD ini agar lebih terjaga dan lebih aman ketika anda tinggal disebuah tempat maka TOYOTA ALPHARD ini juga telah dibekali dengan sebuah remote control pengunci otomatis yang mungkin sama dengan remote mobile kebanyakan.
Reading Lamps (Lampu Penerangan)
Sebagai fitur penunjang lain pada TOYOTA ALPHARD ini juga telah dibekali dengan sebuah lampu penerangan yang sangat bergunana (Reading lamps for second-row seats provide you sufficient light to work with ease) . dimana dengan lampu ini sangatlah  dan berikut gambar nya :


SISTEM KEAMANAN BERKENDARA
 
Pada sisi keamanan tersendiri TOYOTA ALPHARD terbaru ini juga sangatlah memiliki sisi keamanan yang super canggih jika dibandingkan dengan system keamanan berkendara bagi penumpangnya. Selain memiliki sebuah sabuk penganman yang sangat kuat dan sangat mapan namun pada TOYOTA ALPHARD ini juga tersedia sebuah pelampung udara yang sangat bagus yang juga memilki sebuah fungsi peyelamat bagi si pengendara disaat terjadi goncangan keras (kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil TOYOTA ALPHARD ini)
Sisitem Parking TV smart
Dimana jika anda menggunakan fitur ini maka setidaknya anda akan sangat dipermudah didalam melakukan sebuah parikran mobil disaat anda sendirian tentunya. Karena posisi dari kamera ini terdapat di daerah belakang pada area mobil ini sendiri dan juga telah dilengkapi dengan sensor yang mampu mendeteksi sebuah benda yang berjarak sekitar 70 cm disekitar kamera jadi anda tidak perlu khawatir lagi didalam melakukan parker nantinya.

KURSI

Jika dilihat dari sisi gambar diatas maka anda pastinya juga sudah dapat mendeskripsikan sendiri jika penampilan dari TOYOTA ALPHARD ini sangatlah elegan dari sisi dalamnya ketika dari desain kursi yang digunakan memanglah sangat memiliki sebuah desain yang teratur.


Mesin


performa yang diberikan oleh toyota alphard sangatlah mengagumkan karena telah dibekali dengan mesin yang berkualitas tinggi. dapur pcu dari mobil toyota alphard ini hadir dengan tampilan yang lebih agresif serta performa berkendara yang paling berkualitas di kelasnya. tak jarang mobil ini menjadi incaran untuk sebuah mobil keluarga yang tangguh dalam segala kondisi. untuk melihat lebih jauh mengenai performa yang mampu untuk diberikan serta bagian - bagian mesin dari toyota alphard, mari simak ulasannya berikut ini


di sektor mesin, toyota alphard telah dibekali dengan mesin bertipe 2AZ-FE, IL4, 16 valve DOHC, serta VVT-i. dan seri mesinnya menggunakan seri 2AZ-FE. silinder yang digunakan yakni berisi 2362 cc debgab diameter silinder dan langkah mebcapai 88.5 x 96.0 mm. tentu dengan menggunakan mesin dan silinder tersebut mobil ini mampu berjalan dengan sangat cepat dan powerfull. lihat saja mesin dari mobil toyota alphard ini mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 170 pada tiap putaran mesin mencapai 6000 Rpm. sedangkan dari segi torsi toyota alphard mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 22.4 pada tiap putaran mencapai 4000 Rpm.
sistem pembakarannya juga sangat bagus dengan menggunakan EFI sehingga sangat bertenaga. dan untuk bahan bakarnya sendiri menggunakan bahan bakar analog atau optotron. untuk menjaga agar tidak berhenti dijalan pada saat berada jauh dari stasiun pengisian bahan bakar, mobil ini juga telah diberikan tangki dengan kapasitas besar mencapai 65 liter.


di sektor sasis, mobil toyota alphard ini telah dilengkapi juga dengan transmisi SVT dengan 6 speed. pada tiap speed tersebut memiliki perbandingan gigi yang sama yakni 2.396 - 0.428 mulai dari gigi 1 sampai dengan gigi 6. namun untuk perbandingan gigi finalnya yakni sebesar 5791.
disisi suspensi juga cukup tangguh dan kuat dengan menggunakan suspensi mac pherson strut pada suspensi depan, sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan torsian beam. dengan supensi - suspensi tersebut tentu kenyamanan sangatlah mapan. dan tidak hanya itu faktor keamanan atau safty juga sangat diperhatikan dengan penggunaan rem ventilated disc pada rem depan dan sedangkan untuk rem belakang menggunakan solid disc. tidak hanya kedua rem tersebut saja, mobil toyota alphard ini juga telah diberikan rem tambahan agar lebih aman bagi para pengendaranya. rem tambahan tersebut seperti ABS, EBD, BA, dan juga VSC telah disematkan pada mobil toyota alphard ini.

Harga


Detail Spesification and Price
 Toyota New Alphard 2.4 X
Starting To
Rp. 745.950.000,00

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

1 comments:

AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI
======== WWW.BOLA206.NET ========
Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Di Bola206
1 User id Sudah Bisa Bermain Semua Game Di bawah Ini.
- BANDAR SABUNG AYAM S1288 & CF88 ( LIVE )
- BANDAR SABUNG BANTENG CF88 ( LIVE )
- SBOBET BOLA
- SBOBET CASINO
- ION CASINO
- IBCBET/MAXBET
- CMD
- GD88
- 855CROWN
- 988bet
- MAXBET
- FISH HUNTER ( TERBARU )
Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
( Via Live Chat ) Respon Cepat
Costumer Service 24 Jam Online :
Pin BBM : 2BE31C1E
Pin BBM : D62C46CB
Line :+85593841628
Skype : Bola206
FB : Bola_206
Twitter : Bola206
Pinterest : Bola206
Dapatkan juga :
Bonus Rollingan Casino 1%
Bonus Cashback Sabung Ayam & SPORTBOOK 5%
Bonus Refferral SPORTBOOK 2,5% SEUMUR HIDUP
======== WWW.BOLA206.NET ========

http://www.infounik206.tk/2017/05/sekilas-seperti-pemandangan-kuburan.html
http://www.infohotdunia206.tk/2017/05/ini-pesan-ramadan-trump-kepada-umat.html
http://www.informasiterdepanseputarkehidupankita.tk/2017/05/begitu-bebas-status-corby-ratu-ganja-di.html
http://www.infobolahot206.tk/2017/05/courtois-buffon-kiper-spesial-auranya.html
http://www.politikhotindonesia.tk/2017/05/fadli-zon-soal-ruu-terorisme-jangan.html

Back To Top