Selasa, 11 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga All New KIA Rio

Exterior


KIA merupakan salah satu perusahaan otomotif yang berasal dari korea selatan yang kini memiliki berbagai macam jenis mobil yang canggih dan dengan desain lebih moderen yang mampu membuat pasar otomotif melirik mobil besutan KIA ini. salah satu mobil jenis baru yang di keluarkan oleh KIA adalah KIA RIO. mobil besutan KIA ini memiliki segudang fitur dan desain Exterior yang lebih moderen. setiap lekukan body yang dimiliki oleh KIA RIO ini akan memberikan kesan elegan tersen diri di mata para pecintanya.

Desain Exteriro KIA RIO
KIA RIO ini memiliki desain Exterior yang semakin baru yang tentunya akan memukau setiap orang yang memandanganya.

Front View Design


pada tampilan bagian depan KIA RIO ini memiliki penampilan yang sangat elegan dan tentunta moderen dengan mengususng desain yang telah di perbarui. Dua Head Lamp yang dimiliki oleh KIA RIO ini menambah kesan lebih gagah dengan Head LAmp yang memiliki cahaya yang terang dan presisi serta kombinasi lampu yang baik. di bagian pinggir bemper juga telah di sediakan dengan menggunakan Fog Lamp yang dapat di gunakan sebagai pencahyaan bantuan saat terjadi kabur maupun hujan. di bagian tengah tyaitu Grille yang dimiliki oleh KIA RIO ini semakin mempertegas penampilan KIA RIO ini yang di lapisi dengan menggunakan Chrome serta terdapat Logo KIA.

Rear View Design

Desain yang dimiliki pada penampilan bagian belakang KIA RIO ini sangat cukup menarik. dengan lekukan body yang snagat stylis dan membuat sang pengemudi tampak lebih gagah dan tentunya akan membuat mata yang memandang semamin kagum. pada bagian belakang ini di lengkapi dengan menggunakan rear lamp, Antena, Stop Lamp dan rear spoiler dan lainnya.

Rear Lamp New Design

untuk pencahyaan bagian belakang mobil KIA RIO ini menggunakan Rear Lamp Combination yang tentunya akan menghasilkan cahaya yang jernih dan dpaat memberikan tanda bagi pengemudi lain yang ada di belakang saat ingin berhenti ataupun menepi. Desain yang di gunakan oleh Rear Lamp KIA RIO ini akan semakin membuat penampilan dari belakang semakin ciamik dan tentunya akan lebih memberikan kesan yang mewah.

Roof Rack

pada bagain atas atau atap pada KIA RIO ini di lengkapi dengan menggunakan Roof Rack yang akan sangat berguna untuk mengangkut barang yang tidak dapat di letakkan di bagasi, sehingga akan dapat berguna saat ingin membawa barang ayng begitu banyak.

Outside LED

Spion yang dimiliki oleh KIA RIO ini akan memberikan penampilan lebih baik lagi, karena spion yang di gunakan dapat di gerakkan secara elektrik da di lengkapi juga dengan menggunakan turning lamp LED yang akan menghasilkan cahaya yang jernih saat ingin menepi.

Alloy Wheel 17 inci

velg yang di gunakan oleh KIA RIO ini memiliki ukuran 17 inci dengan tipe Velg terbaru saat ini yaitu tipe Alloy Wheel.

Dimensi KIA RIO

  • Panjang keseluruhan berukuran 4045 mm.
  • lebar keseluruhan berukuran 1720 mm.
  • tinggi keseluruhan berukuran 1455 mm.
  • jarak poros roda berukuran 2570 mm.
  • jarak terendah ke tanah berukuran 140 mm.
  • berat ksosng KIA RIO ini adalah 940 kg.


Pilihan Wrana KIA RIO
KIA RIO ini memiliki 8 macam pilihan warna yang dpaat di pilih :










Interior


Varian produk dari sebuah perusahaan yang berasal dari korea ini memanglah semakin banyak pilihan, selain menawarkan sebuah mobil dengan nuansa yang sangat bagus dan mewah menawan kini perusahaan ini juga telah berhasil mengembangkan sebuah produk terbaru diantaranya adalah KIA RIO dan untuk mengetahi seberapa besar desain interior yang telah dikembangkan didalamnya maka setidaknya anda harus membaca beberapa artikel dibawah ini antara lain sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR
TATA LETAK RUANG
Pada mobil yang satu ini juga ternyata sudah mengembangkan sebuah sistem tata letak ruang yang begitu sangat sempurna dimana penataan kursi dari mobil ini sangatlah bagus sehingga semua penumpang baik pengemudinya akan meraskaan sebuah kelegaan dan keleluasaan yang sangat nyaman ketika berkendara dengan mobil ini. 
FULL AC 
Anda tidak perlu khawatir lagi dengan yang namanya panas, karena pada mobil ini sudah dilengkapi denngan sebuah sistem pendingin rudangan yang sangat mapan karena mampu mencangkup isi dari seluruh ruangan dari mobil ini. 


POWER STEERING

Dengan menggunakan sebuah sistem roda kemudi yang sangat mampu untuk membuat anda melakukan manuver dengan sangat cepat dan mudah maka pada mobil ini juga telah di bekali dengan sebuah sistem manuver power steering sehingga anda akan sangat mudah untuk melakukan semua manuver dengan mobil ini.

SPEEDO METER

Dengan memanfaatkan fitur ini maka setidaknya anda akan dimanjakan dengan sebuah sistem yang mampu untuk memantau setiap kinerja dari mobil anda termasuk didalamnya memantau sisi penggunanaan bahan bakar dan kecepatan dari mobil ini sendiri.

GLOVE BOX COLLING

Dimana mobil ini selalu akan memanjakan anda dengan adanya sebuah fitur tambahan seperti fitur yang satu ini dimana fitur ini dapat membuat minuman dingin serasa berada dikulkas sehingga anda dapat menikmatinya kapan saja dan dimana saja dengan mudah.


KARGO

Untuk masalah bagasi atau kargo, pada mobil ini juga telah dirancang khusus untuk dapat membuat beberapa barang pribadi anda tentunya dengan sebuah kargo atau ruang kosong dibelakang dari mobil ini mampu menampungnya dengan sangat luas dan tentunya sangat membantu anda.

SMART KEY



Dengan bantuan sebuah fitur yang satu ini anda nantinya akan dimanjakan dengan sebuah remote control yang sangat multi fungsi dimana dengan menggunakan remote ini anda dapat mengunci dan membuka kunci dengan jarak cukup jauh.

POWER WINDOW

Dengan bantuan power window yang terdapat pada mobil ini nantinya juga dapat anda gunakan untuk membuka sekaligus menutup semua jendela dari mobil ini sehingga anda dapat melakukannya dengan mudah dan simpel. 

Mesin


dengan mengusung mesin berkapasitas silinder 1400 cc dan juga mesin CVVT mobil all new kia rio menjadi mampu untuk memberikan performa yang sangat maksimal. belum lagi masih dibekali dengan mesin diesel 1.4 L yang menggunakan sistem DOHC. dengan mesin tersebut mobil all new kia rio ini mampu untuk menghasilkan daya maksimum sampai dengan 107 tenaga kuda untuk putaran mesin mencapai 6300 rpm. untuk torsi yang dihasilkan yakni maksimum mencapai 14 Nm pada putaran mesin mencapai 4200 rpm.


di sisi transmisi mobil all new kia rio ini menggunakan sistem transmisi manual dengan 6 percepatan yang digerakkan oleh sistem penggerak FWD. pada sisi suspensinya sendiri mobil ini telah dilengkapi dengan sistem suspensi mac pherson struts pada bagian depan dan sedangkan untuk bagian belakang telah diberikan sistem suspensi torsion beam. kedua suspensi tersebut menggunakan dual tube gas shock absorber dengan stabilizer. dengan suspensi - suspensi yang dipakai tersebut dapat membuat pengenadara dari mobil all new kia rio sangat nyaman dan tidak merasakan guncangan yang berarti. dari segi keamanan pengendara dan penumpang mobil all new kia rio telah menggunakan rem disc berventilasi serta juga rem tromol yang diletakan pada bagian belakang dari mobil all new kia rio.

Harga


Harga Mobil All New kia Rio Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Harga All New Kia Rio Baru Tahun 2014Rp. 192.500.000,-
Harga All New Kia Rio Bekas Tahun 2013Rp. 187.000.000,-
Harga All New Kia Rio Bekas Tahun 2012Rp. 172.000.000,-
Harga All New Kia Rio Bekas Tahun 2011Rp. 157.000.000,-
Harga All New Kia Rio Bekas Tahun 2010Rp. 142.000.000,-
Harga All New Kia Rio Bekas Tahun 2009Rp. 124.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

2 comments

kereeeen gaaaan
boleh share yaa untuk harga jakarta sekarang di www.harga-kia.com

makasiiih

Back To Top