Selasa, 11 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga KIA Sportage

Exterior


Desain grill yang sangat menawan plus bumpernya juga menyajikan warna beru. Bentuk jelas makin dinamis dan stylish untuk sebuah kendaraan SUV . Untuk desain lampu belakang dibuat asimetris dengan desain unik tentunya. Untuk lampu sein tidak menyatu dengan stoplamp melainkan teaknya diatas rear bumper. Sehingga membuat kesan lebih sporty.




Ada dua versi: Yaitu Versi Platinum Dan versi AT

Untuk lamp depannya Daylight Running Light (DRL) cutup stylish, sangat terang karena menggunakan LCD projector dan hemat energy.


Sudah menggunakan electric rearview mirror 
Bentuk suv dengan ground clearance yang tinggi.  Menggunakan velg alloy 18 inchi  dengan memakai Ban Hankook (edisi 2011, kalau edisi 2012 Accelera)

Terdapat Roof rear spoiler dengan menggunakan antena model hiu sehingga tampak lebih elengan. Terdapat wiper belakang pada mobil bagian belakang dan rek cakram depan belakang.

Dimensi  tinggi 1635, panjang 4440 mm, lebar 1855 mm, mempunyai  jarak sumbu roda 2640 mm. lebih lebar 20 cm dari kia picanto dan lebih pendak dari carrens.
Konsumsi bahan bakarnya terbilang irit sekitar 1:16 

Terdapat 4 sensor parking sehingga memudahkan anda dalam memarkir kendaraan anda dilengkapi dengan kamera pada cermin dalam KIA Sportage:

Beberapa tambahan untuk versi Paltinum:
Terdapat VSA (vehicle stability assist), ada tambahan Sunroof & moon roof (panoramic). Grill dengan warna bisa kontras bisa sama  dengan ventilasi besar membuat motor ini terlihat garang.


Suspensi yang lebih baik dari pendahulunya, buktinya ketika anda melewati polisi tidur maka tidak begitu terasa.  


Interior


Memang jika dilihat dari segi eksterior dari mobil KIA Sportage ini terlihat begitu sangat mempesona dan sangat memukau, tidak hanya itu pada sisi interiornya ternyata juga telah dibekali dengan beberapa fitur-fitur khusus yang sangat mumpuni diantarnaya adalah :
- DRL (Daytime Running Light) (A/T) - rek cakram depan belakang - lampu depan tipe projector (bukan HID) - electric seat (sisi pengemudi) (A/T) - electric rearview mirror - Ban Hankook (edisi 2011, kalau edisi 2012 Accelera)
DESAIN INTERIOR
Mengusung desain mewah dan sangat sporty sehingga mobil ini sangat sempurna untuk anda coba bermanuver. menggunakan sebuah perpaduan warna hitam pekat dengan ulasan warna silver sehingga semakin membuat kesan mewah makin terasa pada mobil ini.

POWER STEERING
Menggunakan sebuah sistem kemudi power steering sehingga nantinya mobil ini sangatlah ringan dan sangat cepat untuk anda bermanuver. 
SPEEDO METER 
Dengan menggunakan sebuah sistem speedo meter bergaya dinamis dan sangat bagus dimana alat tersebut sangatlah mampu memberikan sebuah informasi tentang penggunaan bahan bakar dan mampu memberikan informasi tentang kecepatan dari mobil anda saat berkendara dengan sangat akura. 

AC 
Agar lebih memanjakan semua penumpangnnya ternyata mobil yang satu ini juga telah dilengkapi dengan sebuah fitur pelengkap yang juga sangat memadai diantaranya adalah telah menggunakannya sebuah AC/pendingin ruangan yang sangat mampu menjangkau kesetiap sudut ruangan dari mobil ini sehingga nantinya semua penumpang yang ada didalam mobil akan merasakan nuansa kesejukan yang sangat nyaman. 
SISTEM AUDIO 

Disetiap perjalanan anda nantinya akan selalu terasa menyenangkan karena  anda dpat memutar semua musi favorit anda dengan menggunakan sistem audio yang ada didalam mobil ini yang mana memiliki kualitas yang baik dan sangat tinggi dan tidak hanya itu karena disetiap sudut dari mobil ini juga dibekali dengan beberapa audio speaker sehingga tidak hanya sisi pengemudi saja yang akan merasakan musik dengan sempurna namun disisi penumpang juga akan merasakan hal yang sama. 


dan tidak hanya sampai disitu karena disi sistem audio dari mobil ini juga telah dapat / suport dengan sistem USB yang mana audio dari mobil ini nantinya akan dapat memutar semua musik yang ada didalam ponsel, smartphone, iphone, Ipad, tablet dll. 
SISTEM NAVIGASI
Kelebihan lain dari pada mobil ini adalah dengan dibekalinya sebuah sistem navigasi yang sangat canggih sehingga nantinya fitur ini mampu untuk memberikan petunjuk kepada anda ketika anda bepergian yang sudah lengkap dengan arah mata angin dll.


Mesin


sebuah mobil pabrikan kia yang merupakan seri mobil SUV kia sportage meluncur dengan gagahnya dan memiliki desain yang sangat elegan sesuai dengan yang telah dijelaskan pada ulasan diatas mengenai eksterior dan interior dari mobil kia sportage. untuk performanya langsung saja kita bahas spesifikasi mesin yang digunakan berikut ini



kia sportage telah menggunakan mesin berkapasitas 2000 cc dan masih ditambah dengan hadirnya dual CWT. serta masih menggunakan teknologi terbaru DOHC pada mobil kia sportage ini. dengan penggunaan mesin tersebut mobil ini mampu untuk melaju sampai dengan 166 tenaga kuda pada putaran mesin mencapai 6200 rpm. serta dengan mesin tersebut juga mobil kia sportage ini mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 20 nm pada putaran mesin mencapai 4600 rpm.

di sisi transmisi mobil kia sportage menggunakan sistem transmisi otomatis dengan 6 percepatan dengan menggunakan sistem penggerak FWD. di sisi suspensinya mobil kia sportage menggunakan mac pherson struts dengan pegas koil serta peredam kejut gas untuk bagian front suspension , dan sedangkan untuk rear suspensionnya menggunakan sistem suspensi multi link dengan peredam kejut gas. dengan begitu kenyamanan sungguh terasa pada mobil ini dan anda tidak akan merasakan guncangan yang berarti saat melintasi medan yang kurang bersahabat.

Harga


Harga Mobil kia Sportage Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Harga Kia Sportage Baru Tahun 2014Rp. 346.000.000,-
Harga Kia Sportage Bekas Tahun 2013Rp. 332.000.000,-
Harga Kia Sportage Bekas Tahun 2012Rp. 328.000.000,-
Harga Kia Sportage Bekas Tahun 2011Rp. 310.000.000,-
Harga Kia Sportage Bekas Tahun 2010Rp. 298.000.000,-
Harga Kia Sportage Bekas Tahun 2009Rp. 286.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top