Selasa, 11 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga KIA Picanto

Exterior


Kia Picanto dengan kapasitas 4 orang memang cocok untuk mobil perkotaan atau city cars dengan bentuk yang mungil tapi terlihat kokoh dan gesit dalam kota.  Picanto sendir keluar pertama kali pada 2011. Mobil ini cukup irit yaitu 19 km untuk 1 liter nya. bisa melaju dengan  kecepatan 0 samapi 100 km dalam 11,3 detik.

Sudah ber 1250 cc karena sebelum nya sudah menggunakan 100o cc. Oke berikut kita bahas tentang exterior dari si picanto tersebut.
exterior KIA Picanto
Dari depan exterior KIA Picanto
dari belakang exterior KIA Picanto
Dari belakang exterior KIA Picanto


Terdapat beberapa versi kia picanto antara lain:
All New Kia Picanto 1.2 Matic (otomotis) 
All New Kia Picanto 1.2 Manual
All New Kia Picanto Facelift SE 2 FL Automatic
All New Kia Picanto Facelift SE 2 FL Manual 

Lampu dengan sudah menggunakan LED dan blub untuk lampu ratingnya sehingga kelihatan garang dan sangant dinamis. Sedangkan lampu belakang menggunakan LED sehingga merahnya lebih kelihatan pada saat melakukan pengereman. sedangkan untuk lampu rating menggunakan tetap menggunakan bola lampu. jangan lupa lampu depan dilengkapi dengan sensor. Terdapat juga lampu kabut  depan dan belakang.


lampu depan kia picanto perpaduan led dan bola lampu
lampu depan kia picanto perpaduan led dan bola lampu
lampu  belakang kia picanto perpaduan led dan bola lampu
lampu  belakang kia picanto perpaduan led dan bola lampu


Sudah menggunakan handle chroome  dengan grip type  yang tampak mewah dan elegant. Menandakan mobil tersebut merupakan mobil mahal.
grip handle chroome pada kia picanto
grip handle chroome pada kia picanto


Spion dilengkapi dengan lampu  sehingga kelihatan dari samping  apabila kita mekalukan manuver belok kiri atau kanan.
spion dilengkapi turn lamp kia picanto

 Menggunakan shock beaker yang lebih empuk dan diklaim depan lebih empuk 11% dan belakang 29% dari pada versi sebelumnya.

Sedangkan bannya berukuran 14 inch untuk type 1000 cc dan 15 inch untuk type 1250 cc.

Terdapat grill yang sporty garisan yang jelas pada lekukan mobil  body nya. Kalau type diluar negeri terdapat sunroof yang membuat pemandangan lebih luas.


sun roof kia picanto
sun roof kia picanto



Interior


Untuk melengkapi beberapa varian produknya kini perusahaan yang dikenal dengan nama KIA ini telah berhasil membuat sebuah gebrakan baru yang tidak hanya bermain di area eksterior dimana didalam desain interiornya juga telah berhasil mengembangkan sebuah desain yang begitu sempuena dan begitu mapan diantaranya adalah sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR
DASHBORD 

Dengan memadukan warna hitam pekat dan ulasan warna putih sehingga semakin menambah kesan sporty dan Dengan desain sebuah dashbord yang begitu elegan dan mempesona ternyata juga membuat mobil KIA Picanto ini semakin terlihat mewah dimana mobil yang tergolong imut ini juga memilki beberapa fitur tambahan yang tak kalah mapan degnan fitur lain diantaranya adalah :
KABIN
Memang setidaknya mobil ini tergolong sebuah mobil yang kecil namun dapat anda saksikan sendiri dimana mobil ini memiliki dua baris kursi yang mana pada mobil ini mammpu menampung maksimal 5 penumpang sehingga sangat cocok bagi anda keluarga kecil.
SPEEDO METER 
Pada mobil mini ini juga ternyata juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem pemantau kecepatan ataupun sebagai alat yang biasa digunakan sebagai pemantau penggunanaan bahan bakar sehingga anda sangat dapat memantau semua kinerja dari kendaraan ini termasuk didalamnya kapasitas oli mesin. 
POWER STEERING
Jika anda mencoba sisi kemudi dari mobil ini maka setidaknya anda akan merasakan sebuah pengalaman yang sangat berbeda karena mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem  roda kemudi yang telah menggunakan sistem power steering sehingga sangat nyaman dan ringan dalam melakukan manuver. 


SISTEM AUDIO 
Ketika perjalanan anda semakin berarti dan sangat menyenangkan ketika iringan musing favorit anda selalu mengiringi perjalanan anda dengan sistem audio yang tersedia pada mobil ini, selain dapat memutar atau memiliih layanan radio anda juga dapat memutar semua musik dari semua perangkat elektronik yang anda miliki contohnya, smartphone, iphone, tablet, android dll. 

BOTLE BOX 


Dimana fitur yang satu ini sangat berguna ketika anda membutuhkan sebuah tempat untuk menempatkan sebuah botol minuman anda ketika anda sedang mengendarai mobil ini karena pada sisi sebelah anda. 

GLOVE BOX 
Jika anda merupakan seorang yang suka menulis agenda atau lain sebagainya ternyata pada mobil ini juga telah menyediakan sebuah tempat buku yang sangat nyaman dan simpel untuk mengimpan  semua itu. 

SEAT BACK POSCKET 


dan tersedia juga sebuah tempat menympan buku / majalah yang terletak pas dibelakang kursi dari mobil ini, nampak seperti gambar diatas.

UNDER SEATH STROAGE 

Dengan memanfaatkah sebuah fitur rahasia yang satu ini anda nantinya akan dapat meyimpan sandal ataupun sepatu anda dengan sangat mudah di tempat penyimpanan yang tepat berada di bawah tempat duduk dari mobil ini sehingga seluruh ruangan akan terlihat rapi. 
KABIN 
Dengan keberadaan kabin seperti gambar diatas setidaknya mobil ini mampu menampung semua barang pribadi anda (sebuah koper besar) jika kursi pada baris kedua dilipat dan untuk ruangan yang ada di bagian belakang dari mobil ini nantinya akan menjadi sangat luas dan lega. 


Mesin


dikarenakan mobil all new picanto merupakan pendahulu dari mobil kelas city car, tentu selain sisi desain eksterior dan iterior dari sisi mesin juga cukup berpengaruh dan memiliki performa yang lebih baik. untuk melihat lebih  baik mengenai performa dari mobil all new picanto ini mari kita simak bersama - sama mengenai spesifikasi mesin yang telah digunakan oleh generasi terbaru city car dari KIA atau pabrikan mobil asal korea ini



untuk mengimbangi penampilannya yang sangat sporty, mobil all new picanto telah dibekali dengan mesin yang canggih dan lebih bertenaga. mesin yang digunakan yakni mein dual CVVT dengan kapasitas isi silinder mencapai 1248 cc dan memiliki silinder segaris yang berjumlah 4 buah. dengan mesin tersebut mobil all new picanto ini mampu untuk melaju dan memberikan daya sampai dengan 87 tenaga kuda serta juga mampu untuk memberikan torsi yang sangat maksimal mencapai 120 Nm pada putaran mesin mencapai 4000 rpm.


dari sisi transmisi mobil all new picanto ini memiliki dua sistem yakni automatic dan juga manual. untuk yang otomatis memiliki percepatan sampai dengan 4 speed dan sedangkan untuk yang manual memiliki perpindahan gigi sampai dengan 5 speed. di sisi suspeni juga menggunakan sistem yang terbaik sehingga mampu untuk berjalan di medan yang cukup berat. untuk suspensi depan mobil ini mengunakan mac pherson strut dan untuk suspensi belakangnya mobil ini menggunakan torsion beam.

Harga


Harga Mobil kia Picanto Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Kia Picanto Baru Tahun 2014Rp. 139.000.000,-
Kia Picanto Bekas Tahun 2013Rp. 124.000.000,-
Kia Picanto Bekas Tahun 2012Rp. 118.000.000,-
Kia Picanto Bekas Tahun 2011Rp. 100.500.000,-
Kia Picanto Bekas Tahun 2010Rp. 98.000.000,-
Kia Picanto Bekas Tahun 2009Rp. 86.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top