Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Chevrolet Orlando

Exterior


Chevrolet Orlando merukana salah satu mobil keluarga terbaru ayng baru di keluarkan oleh Cheverolet pad atahun 2014 ini. perombakan yang di lakukan memang snagat banyak sehingga membuat Chevrolet Orlando ini semakin memiliki desain yang sporty dan mewah, tentunya juga di bekali dengan menggunakan teknologi yang canggih dengan banyak keunggulan yang dimiliki. Chevrolet Orlando ini juga dapat menampung hingga 7 orang dan tentunya sudah cukup banyak untuk membawa keluarga anda berlibur ke tempat wisata yang indah dengan Chevrolet Orlando ini.
Desain Exterior Chevrolet Orlando

New Grille Design

Desain grille yang di gunakan sangat memperlihatkan ketangguhan yang dimiliki oleh Chevrolet Orlando ini. dengan menggunakan Grille Chrime di setiap garisnya memberikan kesan yang elegan serta terdapat Emblem Chevrolet yang membuat penampilan lebih mantap.

Head Lamp

Penampilan Head Lamp atau lampu utama bagian depan snagat membuat Chevrolet Orlando ini semakin lebih gagah dan tangguh. Head Lamp tersbeut tidak hanya memiliki penampilan yang snagat kokoh tetapi juag menghasilkan cahaya yang begitu terang dan tentunyapresisi, sehingga saat ingin berkendara di malam hari menggunakan Chevrolet Orlando ini akan sangat aman dengan jarak focus yang jauh.

Fog Lamp

Fog Lamp yang di gunakan terdapat di posisi bumper bagian depan yang telah menyartu sehingga akan memberikan kesan lebih dinamis. Fog Lamp juag sangat berguan untuk membuat jarak pandanga anda semakin baik dalam keadaan hujan maupun berkabut tebal.

Rear Lamp

Lampu bagian belakang yang di gunakan oleh Chevrolet Orlando ini memiliki 2 lampu bagian belakang yang akan memiliki cahaya yang terang dan jelas saat mobil ini di rem.

Outside Mirror

Desain spion Body Color dengan gerakan elektrik dari dalam mobil sehingga akan sangat memudahkan kemudi mengatur pandangan pada spion.

Roof Utility Bar

Dengan adanya Roof Utility Bar ini, Chevrolet Orlando ini dapat and agunakan untuk mengangkut barang yang berat seperti koper baju anda, sepeda dan yang lainnya.

Alloy Wheel 17 “

Penggunakan velg pada Chevrolet Orlando ini menggunakan Velg dengan desain Alloy Wheel berukuran 17 inci yang memberikan kesan yang lebih elegan dan lincah.

Dimensi Chevrolet Orlando

  • Memiliki panjang keseluruhan berukuran 4600mm.
  • Memiliki lebar keseluruhan berukuran 1790 mm.
  • Memiliki tinggi keseluruhan 1475 mm.
  • Jarak pijak bagian depan 1545 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang 1560 mm
  • Jarak poros roda 2685mm.
  • Truning radius minimum 5.32 m.
  • Berat kosong 1285  kg.
  • Kapasiats penumpan hingga 7 orang

Pilihan Warna Chevrolet Orlando
Chevrolet Orlando ini memiliki 7 macam pilihan warna :

Switchblade Silver

Carbon Flash

Summit White

Velvet Red

Pewter Grey

Daydream Beige

Smokey Grey

Interior


Chevrolet Orlando adalah sebuah perouk terbaru dari perusahaan yang berasal dari negeri paman sam ini dimana tampil sangat berbeda dengan jenis mobil yang lain yang sudah ada dipasaran, kini Chevrolet Orlando ini juga sangat memiliki beberapa kelebihan fitur disegala sisinya yang mana semua kelebihan tersebut nantinya juga akan sengaja di ciptakan untuk anda yang mengedarainya.
tidak hanya memiliki sebuah sisi desain eksterior yang sangat memadai dan sangat memukau namun pada mobil Chevrolet Orlando ini juga memiliki sebuah desain interior yang sangat memukau dan sempurna.
untuk mengetahui lebih lanjut tentang beberapa kelebihan yang ada didalam Chevrolet Orlando ini maka setidaknya anda harus tetap membaca beberapa ulasan yang ada pada artikel dibawa ini yang memang sudah kami ungkap secara mendetail dan selengkap mungkin untuk anda diantaranya adalah :
DESAIN INTERIOR (Chevrolet Orlando)
DASBOARD
Terlihat jelas dimana pada sisi bagian dalam dari mobil Chevrolet Orlando ini memang sangat terlihat elegan dan sangat berkelas dimana dimana memang pada bagian luarnya juga telah didesain dengan penuh gaya dan terdapat dua buah cockplit yang terinspirasi dari convert dan sementara untuk panel lainnya sengaja disusun dengan bentuk bergelombang dengan keadaan ruang kabin yang luas.

FLAKSIBILITAS

16 Kombinasi tempat duduk pada mobil ini : Dimana pada posisi tempat duduk dari mobil ini memanglah sangat spesial karena 7 tempat duduk haruslah dapat melakukan hal lain selain dapat menampung 7 orang sekaligus. dan seperti 16 kombinasi tempat duduk yang ada pada awal kalimat diatas adalah sebuah kombinasi yang berbeda yang nantinya terdapat pada tempat duduk dalam mobil ini dimana anda juga dapat menyimpan semua barang barang anda di dalam mobil ini.

SISTEM KESELAMATAN

Untuk melindungi setiap penumpang dari mobil ini maka pada mobil Chevrolet Orlando ini juga telah di bekali dengan beberapa fitur keselamatan yang sangat sempurna seperti :
Chevrolet Orlando ini telah dibekalinya dengan safety cage kuat dan kokoh yang mana sudah menggabungkan sistem penyerapan enegri tinggi atau long cradle sehingga dengan cara ini nantinya dapat mengurangi efek dari segala akibat kecelakaan yang terjadi pada penumpang.

Traction Control Standar keamanan otomatis
dengan menggunakan sistem traction electric ini nantinya dapat mencegah terjadinya selip secara otomatis dan disamping itu mobil juga dapat melakukan sistem pengereman korektif pada roda sehingga dapat membantu anda untuk segera memperoleh kendali penuh atas mobil ini nantinya.

Sistem Pakir Otomatis
ketika anda menggunakan mobil Chevrolet Orlando ini maka setidaknya anda tidak perli khawatir lagi dengan yang namanya parkir karena kegiatan parkir anda aklan lebih aman dan nyaman ketika pada mobil ini dilengkapi dengan sebuah sistem parkir pintar otomatis sehingga bagian luar mobil anda dapat terlindungi secara menyeluruh dari goresan disaat parkir.

Accecoris 

jika anda membeli dan memilki Chevrolet Orlando ini maka setidaknya nantinya juga akan memperoleh beberapa accecoris perlengkapan dari mobil Chevrolet Orlando ini diantaranya nampak pada gambar diatas.

SISTEM AUDIO
Bagi anda para pecinta musik tentunya dengan menggunakan mobil Chevrolet Orlando ini maka setidaknya juga akan sangat terkejut, betapa tidak karena semua perjalan anda akan segera ditemani dengan iringan musik kesayangan anda dengan beberapa fitur dasbord termasuk didalamnya sistem audio yang ada pada Chevrolet Orlando ini yang tak luput pula juga telah di semaikan sebuah sistem Audio yang suport USB conetion sehingga secara otomatis audio yang ada didalam mobil ini akan dapat memutas semua lagu yang ada pada setiap perangkat anda (ponsel, smartphone, IPAD, flasdisk) sehingga anda dapat memiliih lagu kesayangan anda dengan sangat sempurna.

SISTEM GPS NAVIGATOR

Pada sisilain dari mobil Chevrolet Orlando ini juga telah ikut disemaikan sebuah sitem GPS navigator sehingga nantinya anda akan mengetahui posisi , arah dan lokasi dan arah tujuan anda dengan menggunakan fitur ini dimana fitur ini sangatlah canggih karena dapat membimbing anda didalam perjalan ke tujuan anda.

POWER STEERING

Dengan mengusung sebuah desain yang mewah dan pada mobil Chevrolet Orlando ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem kemudi yang nyaman untuk digunakan diataranya adalah telah menggunakan sistem power steering yang nyaman bagi anda untuk melakukan manuver dengan mobil Chevrolet Orlando ini agar lebih nyaman dan menyenangkan.

Mesin


mobil chevrolet orlando memang memiliki fleksibelitas seperti mobil MPV, tetapi yang membedakan mobil chevrolet orlando dengan MPV yakni pada segi handling yang tidak sama. mobil chevrolet orlando seakan memeluk jalan dan sangat tepat untuk handlink pada jalan yang terbuka dan juga telah dirancang senyaman mungkin dalam kondisi apapun. untuk melihat lebih jelas performa dari mobil chevrolet orlando ini langsung saja simak beberapa ulasannya spesifikasi mesin chevrolet orlando berikut ini


chevrolet orlando telah dibekali dengan mesin dengan 4 valve per silinder dan silinder yang dimiliki yakni berjumlah 4. dengan penggunaan mesin tersebut chevrolet orlando mampu untuk melaju sampai dengan daya maksimum sebesar 141 ps pada putaran mencapai 620 rpm. dan sedangkan untuk yorsinya mampu untuk mencapai maksimum 176 Nm pada putaran mencapai 3800 rpm.


selebul menuju pada suspensi mari kita simak terlebih dahulu mengenai transmisi dari mobil chevrolet orlando ini. chevrolet orlando telah dibekali dengan transmisi automatik dengan percepatan mencapai 5 speed atau perpindahan gigi. bahan bakar yang digunakan yakni berjenis petrol dan juga sistem injeksinya telah menggunakan multi point fuel injection system. dan untuk memberikan kenyamanan berkendara chevrolet orlando telah diberikan suspensi mac pherson pada strut pada bagian depan, sedangkan untuk bagian belakang menggunkan suspensi compound crank. untuk meberikan keselamatan yang sempurna mobil ini juga telah dilengkapi dengan rem disc pada bagian depan dan sedangkan untuk bagian belakang telah disematkan rem bertipe ventilated.

Harga


Harga Mobil Chevrolet Orlando Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
chevrolet orlando Baru Tahun 2014Rp. 295.000.000,-
chevrolet orlando Bekas Tahun 2013Rp. 283.000.000,-
chevrolet orlando Bekas Tahun 2012Rp. 275.000.000,-
chevrolet orlando Bekas Tahun 2011Rp. -
chevrolet orlando Bekas Tahun 2010Rp. -
chevrolet orlando Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

1 comments:

CHEVROLET BIG DEAL SPESIAL PROMO,TDP MINIM ATAU ANGSURAN MURAH
MORE INFO HUB 097870715903(WA)/081298063044

Back To Top