Selasa, 04 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Suzuki SX4

Exterior


Suzuki kini semakin gencar dalam merilis mobil terbaru pada pangsa pasar mobil 2014 ini. dengan banyak pesaing purasahaan mobil juga, Suzuki kini kembali merilis mobil dengan desain lebih moderen dan lebih gagah dalam bentu body yang dimiliki. Salah satunya adalah Suzuki SX4 X-OVER yang memiliki desain sporty dna lebih gaya. Penampilan Exterior yang dimiliki oleh Suzuki SX4 X-OVER ini memang cukup membuat kita kagum, Karen apenampilan Exterior yang di miliki sangat gagah dan bertenaga sehingga memberikan kesan yang sangat kokoh untuk di kendarai.

Desain Exterior Suzuki SX4 X-OVER
Desain Exterior yang dimilki oleh Suzuki SX4 X-OVER mengususng desain yang tangguh dan gagah sehingga akan sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang dan dapat menjajal medan yang terjal sekalipun.

Head lamp & Auto Leveling

Lampu bagian depan telah menggunakan HID ( high Intensity Discharger ) dan di lengkapi juga dengan menggunakan Auto Laveling yang akan memberikan cahaya lebih terang di bandingkan dnegan lampu Halogen. Untuk focus cahaya yang di hasilkan lebih presisi dan tidak menyilaukan mata dan tentunya akan sangat memabntu anda dalam berkendalara di malam hari.

Grille With Chrome Emblem
Grille bagian depan memiliki desain yang cukup elegan dengan di tambah dengan menggunakan Emblem Suzuki dengan di balut Chrome yuang tentunya membuiat Suzuki SX4 X-OVER ini semakin lebih ciamik.

Fog Lamp

Suzuki SX4 X-OVER ini juga telah memiliki Lampu Fog Lamp yang dapat membantu penerangan lampu urtama yang dimiliki oleh Suzuki SX4 X-OVER ini. desain yang dimiliki cukup moderen dengan sorot lampu yang terang serta lekukan desain cover lampu Fog Lamp yang elegan.

Ousdie Mirror Elektrik

Menggunakan desain spion Body Color dan juga menggunakan penggerak elektrik untuk bida menggerakan spion dari dalam mobil dan tentunya tanpa memerlukan bantuan manual lagi.

Velg Alloy Wheel 16 inci

Desain Velg yang di gunakan merupakan desain Velg terbaru saat ini yaitu Velg Alloy Wheel dengan ukuran 16 inci.

Dimensi Suzuki SX4 X-OVER
•Panjang Keselurahan yang di miliki berukuran 4135 mm.
•Lebar Keselurahan yang di miliki berukuran 1755 mm.
•Tinggi Keselurahan yang di miliki berukuran 1605 mm.
•Memiliki jarak poros roda 2500 mm.
•Jarak pijak bagian depan memiliki ukuran  1500 mm.
•Jarak pijak bagian belakang memiliki ukuran 1495 mm.
•Untk jarak terendah ke tanah berukuran 175 mm.
•Radius Putar dengan ukuran minimum 5.3 m.
•Suzuki SX4 X-OVER ini memiliki berat kosong 1650 mm.
•Kapasitas penumpang hingga 5 orang.

Pilihan Warna Suzuki SX4 X-OVER
Suzuki SX4 X-OVER ini memiliki 7 macam pilihan warna :

Cool Black Metallic

Graphite Grey Metallic

Sunlight Copper Metallic

Radiant Red Pearl Metallic

Pearl White

Silky Silver Metallic

Kashmier Blue Pearl

Interior


Suzuki SX4 yang merupakan sebuah mobil sporty yang menggabungkan sebuah desain DNA yang sangat sporty dan compact car sehingga dapat terciptalah sebuah mobil dengan gaya yang sangat aerodinamis dan sangat berkelas, Suzuki SX4 saat ini ikut meramaikan dan memeriahkan pasaran mobil nusantara kian menjadi incaran para pecinta mobil pada umumnya karena memang pada Suzuki SX4 ini juga selain memiliki bentuk atau desain eksterior yang sangat sempurna namun pada desain interior dan bagian mesin yang terdapat didalam mobil Suzuki SX4 ini juga telah dirancang secara khusus dan sangat mapan dimana untuk menghasilkan sebuah performa dan kinerja yang sangat memuaskan anda nantinya pada mobil Suzuki SX4 ini juga telah memiliki sisi desain yang sangat unik dan menarik diantaranya adalah sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR SUZUKI SX4



INSIDE DOOR
Pada bagian yang satu ini Suzuki SX4 ini telah dilengkapi dengan sebuah pintu yang sangat mengagumkan dimana pada handle di pintu Suzuki SX4 ini juga memiliki lapisan krom sehingga Nampak jelas akan memiliki nuansa yang sangat elegan dan mewah.
Dan fitur lain yang juga memiliki lapisan tersebut antara lain adalah AC Ring MID Meter cluster serta audio dari mobil ini sendiri.

Illumination Lamp
Dimana pada fitur yang satu ini memanglah sesuai dengan namnya adalah lamp illumination yang mana pada fitur ini memang juga berfungsi sebagai salah satu lampu penerangan didalam mobil ini sendiri sehingga nantinya anda akan lebih terbantu dengan penerangan tersebut.

Kabin



jika diperhatikan dengan seksama memang mobil ini tidak diciptakan sebagai mobil keluarga namun jika dilihat secara seksama mobil ini menyerupai mobil sedan sehingga penataan ruang yang terdapat didalam mobil ini juga sangatlah sederhana seperti gambar diatas dengan posisi kursi baris ke 1 bersisi dua penumpang dan pada posisi kursi baris kedua hanya berisi 3 penumpang.

Fully integrated touchscreen stereo with navigation
Dengan menggunakan fitur yang satu ini maka setidaknya anda akan dapat dengan mudah memutas semua music kesayangan anda pada mobil ini dimana system audio multi touchscreen ini sangatlah mudah dan canggih untuk anda pergunakan selain dapat menggunakan CD pada system audio dari mobil ini juga telah dapat membaca semua perangkat seperti halnya smartphone, tablet, dll.


Illuminated steering mounted audio control for ease of use




Dan untuk mempermudah anda didalam meelakukan seting ataupun memutar lagu didalam system audio pada mobil ini maka tersedia juga sebuah tombol otomatis yang juga terhubung dengan system audio pada mobil anda yang posisinya terletak pada posisi roda kemudi sebelah kiri.

Tilt steering for customized driving postion
Dan untuk fitur roda kemudi dari mobil yang satu ini tentunya akan sangat memanjakan anda disetiap berkendara karena memang disis ini roda kemudi yang ada juga dapat anda sesuaikan dengan postur tubuh anda nantinya sehingga kegiatan berkendara anda menggunakan mobil ini semakin nyaman dan menyenangkan.

Mesin



sebagai mobil yang berbasis cross over yang memadukan DNA sporty compact car dengan liht SUV, mobil Suzuki SX4 sangat mampu untuk menarik perhatian dan antusias publikk dan para calon konsumen. memang mobil ini sangat mampu untuk memenuhi selera dan kebutuhan pengendara yang memiliki jiwa petualang, aktif, smart serta juga sangat menyukai tantanga. lalu bagaimana cara Suzuki SX4 untuk memberikan yang terbaik bagi anda, untuk menjawabnya silahkan baca ulasannya mengenai performa yang mampu untuk diberikan pada ulasan berikut ini


Suzuki SX4 telah dilengkapi dengan mesin yang memiliki kapasitas silinder sebesar 1500 cc dengan tipe dan sistem DOHC, VVT yang dapat memberikan akselerasi yang sangat responsif namun tetap ekonomis dalampengkonsumsian bahan bakar. selain itu mobil Suzuki SX4 juga telah memiliki ground clearance tinggi yang sangat mampu juga untuk melintas dalam berbabai cuaca, kondisi, bahakan juga sangat nyaman untuk dipacu di medan yang off road.



ketangguhan untuk melewati semua jenis medan dikarenakan mobil Suzuki SX4 ini telah dilengkapi dengan suspensi depan mac pherson strut yang mampu untuk meredam getaran yang sangat signifikan sehingga tetap nyaman untuk dikendarai di medan yang off road. pada suspensi belakang juga telah diberikan torsion beam yang mampu untuk mmeminimalisir goncangan sekaligus juga bantingan pada bagian belakang. selain itu di bagian depan juga telah dilengkapi dengan ream disc berventilasi ( ABS + EBD + BA ). dan untuk sisi belakang telah disematkan rem solid dic sehingga sangat aman dan sangat mampu untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang dari mobil Suzuki SX4.

Harga


Harga Mobil Suzuki SX4 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Suzuki SX4 Baru Tahun 2014Rp. 214.500.000,-
Suzuki SX4 Bekas Tahun 2013Rp. 200.000.000,-
Suzuki SX4 Bekas Tahun 2012Rp. 198.000.000,-
Suzuki SX4 Bekas Tahun 2011Rp. 178.000.000,-
Suzuki SX4 Bekas Tahun 2010Rp. 145.000.000,-
Suzuki SX4 Bekas Tahun 2009Rp. 130.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top