Selasa, 04 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Suzuki All New Swift

Exterior


New Suzuki Swift kini hadir dengan tampilan yang lebih baru serta memiliki performa yang lebih tangguh. Dengan teknologi terbaru akan membuat New Suzuki Swift ini semakin banyak di minati oleh para konsumen setia Suzuki. New Suzuki Swift ini di desain yang dengan model yang dinamis, elega serta sanagt sporty dan akan menunjang penampilan sang pengemudi semakin gaya.

Desain Exterior New Suzuki Swift
Desain Exterior yang di usung oleh New Suzuki Swift ini menggunakan desain yang cyukup atraktif dan dinamis yang akan membuat New Suzuki Swift ini semakin membuat snag pengemudi menjadi lebih gaya.

Tampak Depan

Desain bagian depan yang dimiliki oleh New Suzuki Swift ini memiliki desain yang dinamis dan mungil. Dengan desain mungil tersebut akan membuat New Suzuki Swift ini semakin kincah saat di kemudikan dan tentunya memiliki kecepatan yang cukup memacu adrenalin anda.

Tampak Belakang

Bagain desain belakang memiliki desain yang cukup menarik dengan lekukan yang halus membuat kesan elegan semakin terasa kental. Bagian belakang di lengkapi dengan roof antenna, Wiper yang berguna untuk membersihkan kaca, stop Lamp, Roof Spoiler dan lainnya.

Head Lamp Stylis

Desain Head Lampt yang di gunakan oleh New Suzuki Swift ini memiliki desain yang sangat bagus dan stylis serta moderen. Penggunakan Head Lamp yang cukup besar membuat kesan lebih gaya terhadap mobil ini. tidka hanya itu saja, pencahaaayn yang di hasilkan oleh Head Lamp ini juga memiliki cahaya yang cukup untuk membantu penerangan pada malam hari.

Fog Lamp

New Suzuki Swift ini memiliki penampilan fog Lamp yang terlihat lebih sangar dan tentunya sangat elegan bergaya moderen. Fog Lamp tersebut akan membantu pencahayaan Head Lamp yang di miliki oleh New Suzuki Swift ini.

Outside Mirror di Lengkapi dengan Turning Lamp

Bagian spion yang di gunakan memiliki desain Body Color yang tentunya membuat keserasian antara body dan spion yang di miliki. Spion tersebut juga menggunakan pengerak elektrik yang dapat di gerakan dari dlaam kabin dan terdapat juga Turning Lamp pada bagian tenagh spion.

Desain Grille 

Memiliki desain Grill yang klasik dan akan membuat angin sejuk masuk ke adalam mobil sehingga membuat suasan udara di dalam mobil menjadi nayaman. Di lengkapi juga dengan menggunakan emblem Suzuki dengan balutan Chrome.

Velg Alloy Wheel

Velg yang di gunakan oleh New Suzuki Swift ini menggunakan model Velg Alloy Wheel dengan ukuran 16 inci.

Dimensi New Suzuki Swift
•Panjang keseluruhan berukuran 3850 mm.
•Untuk lebar yang dimiliki berukuran 1695 mm.
•Tinggi keseluruhan berukuran 1510 mm.
•Jarak poros roda berukuran 2430 mm.
•Jarak pijak roda bagian depan berukuran 1480 mm.
•Jarak pijak roda bagian belakang 1485 mm.
•Jarak tendah ke tanah berukuran 140 mm.
•Radius putar minimum 5.2 m.
•Untuk berat kosng yang dimiliki seberat 1480 kg.
•Kapasitas penumpang hingga 5 orang.

Pilihan Warna New Suzuki Swift
Memiliki 6 macam pilihan warna :

Ablaze Red Pearl

Pearl Snow White

Metallic Star Silver

Pearl Super Black

Boost Blue Pearl Metallic

Metallic Mineral Grey

Interior


Dalam beberapa tahun terkhir ini perusahaan mobil ternama dunia sudah berani menampilkan beberapa produk unggulan terbaru mereka yang mana mereka juga telah menghadirkan semua jawara tersebut dengan diringinya dengan sebuah keunikan, kemewanan serta ke kelebihan masing masing yang dimilikinya. Dan perusahaan SUZUKI pada awal tahun ini juga telah mulai memperkelankan sebuah produk terbaru dan terkerennya yang diberinama dengan All NEW SUZUKI SWIFT.
Karena tidak hanya menang didi desain eksterior yang dikembangkan dari mobil ini memiliki sebuah desain yang sangat bagus dan sangat sporty namun disisi kekuatan mesinnya juga sangatlah bagus dan disisi lain misalnya disisi interiornnya, mobil All NEW SUZUKI SWIFT ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur pilihan yang juga sangat mantap untuk dinikmati.
Dan untuk mengetahui lebih jelas nya maka anda langsung saja membaca semua artikel dibawah ini antara lain adalah :

DASBOARD



Jika diperhatikan secara seksama maka maka anda akan berkesimpulan bahwasanya mobil ini memang didesain secara sporty dan bukanlah sebuah mobil keluarga namun dengan desian yang seperti ini maka sudah tampak jika mobil ini memiliki sebuah nuansa kemewahan  yang sangat mumpuni dimana terdapat beberapa bagian atau fitur yang sangat mapan yang terdapat didalam dashboard dari mobil ini antara lain adalah :

Keyless Pus Start



dimana ini memiliki fungsi untuk menghidupkan ataupun mematikan mobil ini.

A/C Climate Control



control audio steering




dimana dengan adanya fitur yang satu ini maka anda tidak perlu repot repot untuk mencari tombol audio yang ada dibagian dashboard karena pada bagian roda kemudi dari mobil ini juga telah dilengkapi dengan sebuah control remote audio yang sangat simple dan memilki fungsi yang sangat mapan dan mempermudah anda didalam memutas semua music kesayangan anda nantinya.

Tilt anda telescopic steering




dengan menggunakan fitur ini maka anda dapat mengubah posisi roda kemudi sehingga nantinya andapun dapat menyesuaikannya dengan keadaan postur tubuh anda sehingga tercipta kenyamanan didalam berkendara.

Port USB



Secara langsung memang tidak begitu penting namun fungsi alat ini sangatlah dibutuhkan anda ketika anda ingin melakukan kegiata charger pada ponsel anda ataupun pun perangkat lain (tablet, iphone, smartphone, IPAD).

MID atau lebih dikenal dengan sebutan (multi Information Display)



Sehingga dengan menggunakan fitur ini andapun dapat memperhatikan keadaan kecepatan dan posisi bahan bakar atauoun oli yang ada didalam mobil ini secara otomatis dan terpercaya.

TEMPAT DUDUK / KURSI
Dari posisi tempat duduk dari bari ke 1 hingga2 juga sudah terdesain dengan sangat rapid an sempurna karena tempat duduk di posisi belakang dari mobil ini dapat dilipat   sehingga dapat mempermudahdisaat membawa sebuah barang yang cukup besar.

LANGUAGE LAMP
Dengan fitur yang satu ini sangatlah mempermudah semua Susana didalam mobil karena dengan language lamp ini suasana mobil kian menjadi lebih terang dengan kehadiran lampu kecil ini.

AC BOUBLE BLOWER
Dimana sebuah AC Doubel Blower pada mobil ini juga sangatlah mapan karena mampu untuk membarikan rasa kesejukan yang luar biasa di setiap sudut ruangan sehingga menjadi lebih sejuk.

Audio
Pada boli semi sedan ini memang tercipta dengan sebuah system audio yang luar biasa dimana telah di rancang khusus untuk menemani hari hari anda nantinya, sebuah system audio yang dilengkapi dengan sebuah socket USB yang mampu untuk menghubungkan antara perangkat ponsel, smartphone, tablet dll anda dengan audio pada mobil ini dengan sangat mudah sehingga semua lagu kesukaan anda dapat diputar secara otomatis dengan menggunakan audio mobil ini.



Mesin


all new swift memiliki performa mesin yang sangat gahar dengan dibekali mesin VVT 1.4 L yang sangat ringan dan kompak. efisiensi mesin juga meningkat dengan mengurangi gesekan pada mesin secara menyeluruh untuk mendapatkan keluargan tenaga dan torsi yang maksumum. penasaran langsung saja simak ulasan dari bab mesin berikut ini




dapur pavu dari mobil all new swift menggunakan mesin ber nomor seri K14B degan dibarengi sistem DOHC VVT. jumlah silindernya cukup banyak berjumlah 4 buah dan juga memiliki 16 katup. silinder tersebut berkapasitas 1372 cc. dengan mesin tersebut mobil ini mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 95 ps pada tiap putaran mencapai 6000 rpm. dan untuk torsi mobil all new swift ini mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 130 nm pada putaran mencapai 4000 rpm. dan untuk injection dari mobil ini telah menggunakan multi point injection.



dari sisi transmisi mobil all new swift menggunakan manual dengan 5 percepatan. untuk memberikan kenyamanan yang ekstra telah diberikan suspensi depan yang menggunakan mcperson strut & coil spring pada bagian depan, sedangakan untuk suspensi belakang telah menggunakan suspensi torsion beam $ coil spring. sedangkan untuk sisi remnya menggunakan disc berventilasi pada bagian depan dan untuk bagian belakang menggunakan rem berjenis disc.

itu dia beberapa ulasannya mengenai eksterior, interior, serta juga mesin. dan untuk bab selanjutnya yakni mengenai harga mobil suzuki all new swift. untuk itu jangan kemana - kemana dulu langsung lihat harganya dibawah ini.

Harga


Harga Mobil Suzuki All New Swift Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Suzuki All New Swift Baru Tahun 2014Rp. 178.000.000,-
Suzuki All New Swift Bekas Tahun 2013Rp. 169.000.000,-
Suzuki All New Swift Bekas Tahun 2012Rp. 153.000.000,-
Suzuki All New Swift Bekas Tahun 2011Rp. 140.00.000,-
Suzuki All New Swift Bekas Tahun 2010Rp. 128.000.000,-
Suzuki All New Swift Bekas Tahun 2009Rp. 120.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top