Selasa, 04 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga

Exterior


Suzuki memang tak ada habisnya dalam menghadirkan mobil yang akan dapat anda gunakan untuk menunjang tranportasi anda setiap hari. Kecanggihan yang dimiliki oleh mobil Suzuki juga tak perlu di tanyakan lagi karena telah di tunjang teknologi moderen saat ini. untuk desain yang di gunakan juga telah menggunakan desain moderen yang stylis.

Salah satu mobil yang kini di rlis oleg Suzuki dengan gaya moderen adalah Suzuki ERTIGA. Mobil ini merupakan salah satu mobil MPV Global yang berjenis Low MPV yang pertama di pasarkan di Indonesia. Mobile Suzuki ERTIGA ini akan mnenjadi mobil keluarga yang sangat nyaman. Dengan menggunakan Suzuki ERTIGA ini anda akan terlihat lebih gaya dan sangat stylis..

Desain Exterior Suzuki ERTIGA
Untuk desain Exterior yang dimiliki oleh Suzuki ERTIGA ini memiliki desain Exterior yang sangat bagus, dengan desain Exterior yang di ranjang dengan sangat teliti dan memiliki penampilan yang sangat elegan dan juga akan membuat anda semakin ingin memilikinya. Penampilan yang moderen dan sporty tentunya akan membuat Suzuki ERTIGA ini semakin banyak di gandrundi oleh para konsumen.

Tampak Bagian Depan

Desain Exterior yang dimiliki olleh Suzuki ERTIGA ini dari bagian depan menampakkan penampilan yag sungguh elegan sebagai mibil MPV berjenis low MPV. Taip lekukan yang dimiliki oleh body Suzuki ERTIGA ini memberikan kesan yang dinamis dan tentunya membuat Suzuki ERTIGA ini semakin elegan.

Tampak Bagian Samping 

Di lihat dari bagian samping, Suzuki ERTIGA ini memiliki desain yang stylis dengan setiap lekukan pada body samping mobil yang akan membuat laju dari mobil berjenis Low MPV ini semakin cepat saat anda kemudikan..

Tampak Bagian Belakang

Untuk segi desain Exterior pada bagian belakang atau Rear View memiliki desain yang sporty dan desain yang cukup kalem. Bagian stoplamp yang di gunakan oleh Suzuki ERTIGA ini akan menambah ke eksotisan mobil ini. pada bagian belakang di lengkapi juga dengan Emble Suzuki yang di balut dengan tampilan Chrome. Pada bagian kaca belakang juga di bekali dengan menggunakan Wiper yang akan membersihkan kaca saat berkendara di tengah hujan. Lekukan bemper bagian belakang mobil Suzuki ERTIGA ini akan memberikan kesan yang gagah dan kokoh.

Head Lamp Dengan Desain Stylis

Pencahayaan yang dimiliki oleh Suzuki ERTIGA ini akan membantu anda dalam mengemudikan mobil ini pada malam hari. Suzuki ERTIGA ini memiliki Head Lamp yang memiliki d3esain Stylis serta akan menghasilkan cahaya yang sangat terang yang membantu jarak pandang anda semakin jauh saat mengemudi pada malam hari.

Ouside Mirror with Turning Lamp

Kaca spion yang di gunakan oleh Suzuki ERTIGA ini memiliki desain Body Color dan di tambah dengan Turning Lamp. Spion ini dapat di kendalikan secara elektrik dari dalam kabin mobil.

Desain Chrome Gril

Tampak bagian depan yang cukup mencolok adalah Grill yag dimiliki oleh Suzuki ERTIGA ini, karena Grill yang di gunakan memiliki desain Chrome yang membuat penampilan Suzuki ERTIGA ini semakin sporty dan elegan serta di tambahkan juga dengan menggunakan Emblem khas Suzuki dengan desain Chrome juga.

Desain Rear Garnish Chrome

Tak kalah dengan tampilan bagian Grill Depan yang di lengkapi dengan Emblem Suzuki. Pada bagian belakang juga di lengkapi dengan Emblem Suzuki dengan desain Chrome sebagai pelengkap untuk aksesosris mobil Suzuki ERTIGA ini.

Attracctive Rear Lamp

Lampu bagian belakang yang dimiliki memiliki desain yang atraktif dan membuat penampilan semakin elegan. Cahaya lampu bagian belakang akan sangat jelas dan terang.

StopLamp High Mount

Lampu StopLamp yang dimiliki oleh Suzuki ERTIGA ini memiliki posisi yang cukup tinggi dan tentunya akan membuat anda akan memberikan tanda aman saat melakukan pengereman saat berhenti kepada pengemudi di belakang anda.

Dimensi Suzuki ERTIGA
•Suzuki ERTIGA ini memiliki ukuran panjang 4265 mm.
•Memiliki ukuran lebar 1695 mm.
•Dan untuk ukuran tinggi yang dimiliki adalah 1685 mm.
•Untuk jarak poros roda yang dimiliki berukuran 2740 mm.
•Jarak pijak roda depan 1480 mm.
•Jarak pijak roda bagian belakang 1490 mm.
•Jarak terndah ke tanah 185 mm.
•Radius putar minimal 5.2 m.
•Berat kosong yang dimiliki oleh Suzuki ERTIGA ini adalah 1.770 kg.

Pilihan Warna Suzuki ERTIGA
Untuk pilihan warna yang di sediakan ada 8 macam pilihan warna :

Dusky Brown Metallic

Serene Blue Metallic

Pearl White

Cool Black Metallic

Silky Silver Metallic

Graphite Gray Metallic

Radiant Red Pearl

Burgundy Red Pearl



Interior


Bagi anda kyang menyukai sebuah mobil dengan gaya yang sporty dan elegan mungkin sebuah varian terbaru dari Suzuki ini adalah sebuah pilihan yang sangat pas dan tepat karena pada produk Suzuki yang satu ini kini telah dilengkapi dengan beberapa fitur penyempurnaan dan semakin lengkap dengan dihadirkannya “SUZUKI ERTIGA” dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti keamanan dan kenyamanan, fitur system bahan bakar dan balutan fitur desain interior yang semakin sporty dan sangat elegan dengan berhiaskan kemewahan.
Memang sebuah maha karya yang begitu sempurna dan sangat berkielas dinima kehadiran Suzuki ertiga ini dilengkapi dengan fitur mewah, aman nyaman dan begitu irit bahan bakar sehingga anda akan merasakan sebuah pengalaman didalam berkendara yang sesungguhnya dengan menggunakan Suzuki ertiga ini  dengan sempurna.
Dan untuk beberpa sisi kelebihan yang terdapat didalam SUZUKI ERTIGA Ini maka anda segera akan mengetahuinya   dengan membaca beberapa artikel dibawah ini diantaranya adalah :
SISI INTERIOR SUZUKI ERTIGA (GL)
DASBOARD
Disisi dashboard pada mobil yang satu ini memanglah memiliki sebuah desain yang sangat elegan dan sangat mempesona dimana sudah terdapat sebuah gabungan fitur yang semakin sempurna dan sangat elegan.

AUDIO



Pada Suzuki ertiga ini semakin membuat anda nyaman didalam melakukan perjalanan karena pada terdapat sebuah system audio 2 din yang juga telah dilengkapi dengan sebuah CD player serta USB Conection serta system aux-in yang mana dapat mengubungkan system audio ini dengan perangkat anda seperti ponsel, iphone, tablet, laptop dll. Sehingga semua lagu kesayangan anda nantinya akan dapat diputar secara otomatis dan mudah dengan menggunakan audio dari mobil ini. Pada cluster meter terdapat MID (Multi information display) yang menampilkan berbagai informassi penting terdiri dari Temperatur diluar kabin, penggunaan bahan bakar sesaat dan rata-rata serta jam.

RUANGAN KABIN
Pada sisi ruangan dari mobil ini memang tercipta atau sengaja dirancang dengan lapang dibagian belakang sehingga dapat tercipta sebuah nuansa yang lapang sehingga sangat memudahkan nantinya penunpang keluar masuk ke kursi baris ke-3 dan pada kursi baris ke tiga dari mobil ini juga dapat dilipat sehingga nantinya ruangan di posisi kursi baris ke 3 akan dapat digunakan untuk keperluan lain missal sebagai tempat bagasi dll.

ELECTRONIK POWER STEERING
Pada mobil modern ini anda tidak perlu khawatir karena semua sisi atau fitur yang ada didalamnya juga telah dilengkapi dengan sebuah system setir / electronic powe steering sehingga anda dapat bermanuver dengan lincah dengan menggunkan mobil yang satu ini.

AC DOUBLE BLOWER


Kenyamanan berkendara memakai ERTIGA bertambah dengan hadirnya fitur transmisi otomatis untuk kemudahan berkendara serta AC Double Blower yang dinginnya cepat merata hingga baris ketiga, dan sandaran tangan di kursi baris kedua.

KURSI



Terlihat jelas jika pada SUZUKI ERTIGA ini telah di desain dengan sangat menyesuaikan kebutuhan keluarga anda yang mana pada sisi penataan tempat duduk yang ada pada SUZUKI ERTIGA ini sangat menunjukkan jika SUZUKI ERTIGA ini adalah mobil keluarga yang memiliki 3 baris tempat duduk yang sangat sempurna dan elegan sehingga nantinya SUZUKI ERTIGA ini sangatlah nyaman dan patut untuk anda miliki .

SPEEDO METER (GL)



tampil dengan kesan yang sangat sporty namun masih melekat sebuah kesan kemewahan  yang begitu sangat pada Suzuki ertiga ini dimana untuk sisi spido meter dari mobil ini telah di ciptakan dengan sangat spsifikasi dan sempurna yang begitu lengkap sehingga nantinya perjalanan anda semakin terasa lebih berharga.

BAGASI YANG LUAS



Sesuai dengan namanya jika mobil ini adalah mobil keluarga sehingga pada bagian garasi dari mobil ini juga terdapat sebuah bagasi yang sangat sempurna dan dapat anda tempatkan beberapa barang barang pribadi anda sehingga tentunya anda semakin nyaman dalam berkendara



Mesin


dari sektor dapur pacu, mobil Suzuki Ertiga telah menggunakan mesin dengan seri K yakni K 14 B. bahan dari mesin tersebut yakni alumunium yang sangat ringan namun sangat responsif sehingga dapat bekerja dengan efisien dan lebih bertenaga. selain itu dengan penggunaan mesin bertipe K 14 B ini mambuat mobil Suzuki Ertiga menjadi lebih hemat akan konsumsi bahan bakar. untuk melihat lebih jenisnya simak saja berikut ini



dengan penggunaan mesin 4 silinder yang segaris dan memiliki kapasitas silinder sebesar 1373 cc serta masih ada yang disebut dengan DOHC, VVT dan memiliki 16 katup tentu performa yang diberikan akan lebih maksimal. dan tidak hanya berhenti disitu, masih didukung dengan multi point injection atau sistem pembajaran yang sempuarna akan lebih dapat menambahakan performa yang diberikan. emisi gas buangnya juga sangat baik dan sangat sesuai dengan standart euro - 3. dengan penggunaan mesin tersebut mobil Suzuki Ertiga ini mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 95 ps pada puataran mencapai 6000 rpm. dan torsi yang mampu utuk dihasilkan yakni maksimum mencapai 130 nm / 4000 rpm. dengan begitu mobil ini sangat rendah putaran mesin dan mampu untuk melakukan manuver di segala kondisi di dalam maupun luar kota.



responsif juga diberikan karena telah didukung dengan adanya sistem ECM (electronic control module) selain itu masih menggunakan bukaan katup bahan bakar yang dikendalikan oleh sensor potensiometer sebagai pengganti dari kabel gas. mobil Suzuki Ertiga juga dilengkapi dengan suspensi yang sangat baik dan berkelas sehingga mampu untuk memberikan kenyamanan yang ekstra bagi pengendara atau penggunanya. dari sisi depan mobil Suzuki Ertiga ini menggunakan suspensi mac pherson strur dengan coil spring dan untuk suspensi belakangnya menggunakan torsion beam with coil spring. penggunaan kedua suspensi tersebut terbukti sangat ampuh untuk meredam getaran dengan sangat signifikan.

Harga


Harga Mobil Suzuki Ertiga Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Suzuki Ertiga Baru Tahun 2014Rp. 166.800.000,-
Suzuki Ertiga Bekas Tahun 2013Rp. 162.000.000,-
Suzuki Ertiga Bekas Tahun 2012Rp. 155.000.000,-
Suzuki Ertiga Bekas Tahun 2011Rp. -
Suzuki Ertiga Bekas Tahun 2010Rp. -
Suzuki Ertiga Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top