Selasa, 04 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Suzuki Splash

Exterior


Suzuki New Splash merpakan produk mobil terbaru ayng kini di rilis oleh Suzuki pada tahun 2014. Dengan di bekali desain yang smiling Grille dan bumper yang di gunakan merupakan bumper khas eropa membuat penampilan Suzuki New Splash ini semakin lebih elagan dan terlihat mewah. Desain yang mungil membuat Suzuki New Splash ini semakin lincah saat di jalan dan tentunya akan membuat kebanggaan ternsediri saat mengendarai mobil ini.

Desain Exterior Suzuki New Splash
Suzuki New Splash ini mengususng desain Exteriro ala Eropa yang cukup khas dan tentunya membuat mobil ini semakin terndi dan cocok untuk and ayang berjiwa sporty.

Bumper Depan

Untuk desain Bumper bagian depan yang di miliki oleh Suzuki New Splash ini memiliki desain dengan cirri khas mobil eropa yang memiliki Grille cukup besar serta akan membuat angin masuk ke dalam mobil dan membuat kabin mobil lebih nyaman. Xdi lengkapi juga dengan menggunakan Emblem khas Suzuki dengan desain Chrome.

Head Lamp 

Head lamp yang di gunakan oleh Suzuki New Splash ini akan menghasilkan cahaya yang sangat terang dan cukup membuat jalan mudah terlihat saat malam hari dan untuk cahaya yang di hasilkan juga dapat di atur kecerahan cahayanya. Tentunya itu akan sangat membantu sang pengemudi.

Outside Mirror 

Out Side Mirror atau spion yang di gunakan oleh Suzuki New Splash ini memiliki desain yang simple dan dengan body color yang di samakan dengan warna mobil. Spion ini juga dapat di gerakan secara elektrik dengan menggunakan pengendali yang terdapat di dlaam kabin mobil.

Fog Lamp Sporty

Desain yang di gunakan oleh Fog Lamp Suzuki New Splash ini memiliki desain yang sangat sporty yang membuat penampilan semakin gagah dan elegan. Fog la,mp yang di gunakan juga akan menghasilkan cahaya yang terang untuk membantu pencahayaan pada malam hari.

Rear View

Tampak pada bagian belakang Suzuki New Splash ini, mengususng desain yang klasik khas mobil eropa. Stop Lamp yang di gunakan berada di bagian bawah dengan 2 buah stop lamp.

Rear Lamp Elegan

Lampu bagian belakang yang di gunakan oleh Suzuki New Splash ini memiliki ukuran yag cukup besar dengan penampilan elegan yang akan membantu dalam pencahaya malam hari sata ingin berbelok maupun ingin berhenti.

Stop Lamp

Stop Lamp yang di gunakan oleh Suzuki New Splash ini memiliki posisi yang cukup tinggi dan akan sangat berguna untuk memberikan kode ketika anda ingin menghentikan mobil ini. penampilan Stop Lamp yang dimiliki oleh Suzuki New Splash ini juga memiliki penampilan yang stylis.

Velg Alloy

Velg yang di gunakan Suzuki New Splash ini menggunakan desain Velg terbaru saat ini yaitu desain Alloy yang memang telah banyak di gunakan oleh banyak mobil lainnya di luar sana.

Dimensi Suzuki New Splash
•Panjang keseluruhan 3715 mm.
•Lebar keseluruhan 1680 mm.
•Tinggi keseluruhan 1618 mm.
•Jarak poros roda 2360 mm.
•Jarak pijak roda bagian depan 1470 mm.
•Jarak pijak roda bagian belakang  1480 mm.
•Jarak terendah ke tanah 185 mm.
•Radius putar minimum 4.7 m.
•Beras kosong 1430 kg.
•Kapasiats penumpang 5 orang.

Pilihan Warna Suzuki New Splash 
Suzuki New Splash ini memiliki 6 macam pilihan warna :

Metallic Silky Silver

Superior White

Breeze Blue Metallic

Midnight Pearl Black

Mystique Red

Metallic Baker's Chocolate

Interior


Sebuah kenyaman akan semakin terasa disaat anda mencoba berkendara dengan sebuah mobil keluaran terbaru dari Suzuki yang satu ini dimana pada semua sisi yang ditampilkan dari mobil ini ternyata sudah sangat diperhitungan dan memilki sebuah desain eksterior yang begitu elegan dan sporty sehingga sangatlah agrodinamis dan terlihat sempurna.
Dan semua akan lebih terasa ketika mobil ini dibekali dengan sebuah fitur center garnis pada instrumket panel. Dan pada tampilan console yang sudah stylish yang Nampak pada kaca depannya yang memang memiliki ukuran yang lebar dan menambah sudut pandang yang luas pada pengemudinya.
Dan fitur interior yang juga sangatlah mumpunni yang ada didalam mobil ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Head Rome




Dengan mengusung sebuah kesan luas dan lega pada desain interior khususnya desain ruang dari mobil ini juga telah dirancang secara khusus dengan keadaan lapang sehingga nantinya dapat memberikan sebuah kesan yang sangat nyaman dan bebas gerak dengan keadaan kursi belakang dari mobil ini yang dapat dilipat  (60:40) sehingga semakin menambah kesan lapang dan lega untuk sekedar tempat barang.

AUDIO



Disisi audio yang terdapat dalam mobil yang satu ini juga sangatlah mapan dimana telah dilengkapi degnan sebuah system audio New Integrated Audio Sistem sehingga dengan fitur tersebut andapun juga dapat memutas semua music kesayangan anda secara langsung dari audio mobil anda yang juga ternyata dapat menghubungkan secara langsung semua perangkat (Smartphone, IPAD, tablet,dll) dengan audio mobil anda dengan nyaman dan sempurna.
On Dash gear – Shift Control
Semua fitur kenyamanan diatas ditambah dengan transmisi otomatis dan On Dash gear – Shift Control yang hadir pada produk New Splash kali ini.

Speedo meter


pada posisi dan bentuk dari fitur speedo meter yang juga terdapat dialam mobil ini ternyata juga telah didesain dengan sangat berbedari mobil yang lain dimana pada mobil ini hanya memiliki satu jarim speedo meter yang itupun hanya menunjukkan posisi kecepatan kendaraan dan

Cockpit
Sebuah speedometer besar terpusat diposisikan di belakang kemudi mudah dibaca dan memiliki semua lampu indikator diatur di sekitarnya. A liquid crystal display digital (LCD) diposisikan di bagian bawah speedometer dan memberikan pengemudi informasi tambahan. Dalam nilai tertentu, tachometer secara terpisah dipasang pada dashboard. Sebuah layar multifungsi (tambahan tersedia di kelas tertentu) memberikan suhu di luar, konsumsi bahan bakar, dan informasi lainnya dapat diintegrasikan ke speedometer.

Kursi


pada posisi kursi baris pertama khususnya kursi pengemudi juga sudah dapat anda sesuaikan dengan kondisi atau postur tubuh anda sehingga nantinya anda dapat dengan nyaman disaat melakukan / berkendara dengan mobil ini.



Dan pada kursi baris kedua dari mobil ini juga ternyata dapat dilipat dengan sangat rapi sehingga dapat juga dijadikan sebuah ruang yang lapang ataupun ditempatkan sebuah barang.

Mesin


dari sektor dapur pacu, mobil suzuki splash telah dibekali dengan mesin ber nomor seri K12M yang sangat powerfull. selain itu dengan penggunaan mesin elektrik sangat mampu untuk memberikan akselerasi yang responsive serta memberikan pembakaran yang sangat sempurna dan efisien. 


dengan menggunakan mesin bertipe K12M serta amsih dibarengi dengan DOHC dan VVT sangat menjadikan mobil ini powerfull. jumlah silinder yang diberikan yakni 4 buah dan memiliki 16 katup. kapasitas silindernya juga cukup besar yakni mencapai kapasitas 1197 cc. dengan penggunaan mesin tersebut mobil suzuki splash mampu untuk memberikan daya atau energi maksimal sebesar 85 ps pada tiap 6000 putaran. sedangkan untuk torsinya mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 113 pada tiap 4500 putaran atau rpm. sistem injeksi dari mobil ini menggunakan MPI.

transmisinya menggunakan 5 percepatan yang dilakukan secara manual. dan dari sisi suspensi untuk memberikan kenyamanan saat mengendarainya telah disematkan suspensi macpherson strut & coil spring pada bagian depan dan sedangkan untuk bagian belakang menggunakan torsion beam & coil spring. dari segi keselamatan pengenaadar juga telah disiapkan dengan penggunaan rem disc berventilasi pada bagian depan dan sedangkan untuk bagian belakang menggunakan rem drum.

nah itu dia beberapa ulasan yang sangat mengagumkan dari mobil suzuki splash mulai dari ekterior, interior, serta mesin yang telah ditawarkan. untuk selanjutnya yakni sebuah ulasan yang sangat anda tungu - tunggu yakni harga dari mobil suzuki splash. untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada bagian berikut ini.

Harga


Harga Mobil Suzuki Splash Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Suzuki Splash Baru Tahun 2014Rp. 151.000.000,-
Suzuki Splash Bekas Tahun 2013Rp. 140.000.000,-
Suzuki Splash Bekas Tahun 2012Rp. 130.000.000,-
Suzuki Splash Bekas Tahun 2011Rp. 115.000.000,-
Suzuki Splash Bekas Tahun 2010Rp. 103.000.000,-
Suzuki Splash Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top