Selasa, 04 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Suzuki APV

Exterior


NEW APV ARENA merupakan mobil keluarga yang yang memiliki kapasiats penumpang hingga 8 orang yang teutnya sudah cukup luas untuk menampung keluarga anda saat ingin berlibur ke tempat wisata bersama keluarga. NEW APV ARENA ini memiliki desain yang cukup nyaman serta mewah dengan desain Exterior dan interior yang akan membuat anda semakin nayamn berada di dlaam mobol ini serta akan lebih stylis dan sporty.

Desain Exterior NEW APV ARENA
Desain Exterior yang di usung oleh NEW APV ARENA ini menggunakan desain yang moderen serta mewah dengan kapasiats kabin yang luas  dan akan menjadi mobil keluarga yang banyak di pilih oleh para konsumen setia Suzuki.

Desain Grille Chrome

Grille bagian depan yang dimiliki oleh NEW APV ARENA ini menggunakan desain yang mewah dengan di balut Chrome dan Emblem Suzuki denngan balutan Chrome juga.

Head Lamp

Desain Head Lamp yang di gunakan oleh New NEW APV ARENA memiliki desain yang lebih baru dengan Head Lamp yang lebih besar  dengan di bekali Multi – Reflektor dan akan menghasilkan cahaya yang lebih terang dan lebih presisi dengan jarak pandang focus yang cukup jauh, sheingga akan membantu and adalam mengemudi di malam hari.

Desain Fog Lamp Sporty

Desain Fog Lamp yang di tempatkan di bagian Bumper memiliki desain yang stylis dan tentunya akan menambah pesona dari NEW APV ARENA ini semakin menawan.

Turning Lamp

Turning Lamp yang di gunakan oleh NEW APV ARENA ini berada di bagian samping body bgaian depan dan akan menjadi penanda saat anda ingin berbelok arah atau ingin berhenti. 

Outside Mirror 

NEW APV ARENA ini menggunakan spion dengan desain yang sangat elegan yang memiliki ukuran spion yang besar. Spion ini juga dapat di gerakkan secara Elektrik dari dalam mobil tanpa perlu melakukan penggerakan spion secara manual.

Rear Lamps Dengan Tampilan Atraktif

Tampilan desain rear Lamps yang dimiliki oleh NEW APV ARENA ini memiliki tampilan yang atraktif dan menawan yang membuat NEW APV ARENA ini semakin lebih mewah dan elegan.

Wiper

NEW APV ARENA ini memiliki Wiper di bagian belakang yang dapat di fungsikan untuk membersihkan akca saat mengemudi di tengah hujan.

Velg Tipe Alloy 14 inci

Untuk Velg yang di gunakan oleh NEW APV ARENA ini memiliki tipe Velg terbaru saat iini yaitu tipe Alloy dengan ukuran Velg 14 inci.

Dimensi NEW APV ARENA
•Memiliki panjang keseluruhan dengan ukuran 4225 mm.
•Untuk lebar keseluruhan  memiliki ukuran 1655 mm.
•Jarak poros roda 2625 mm.
•Jarak pijak roda bagian depan berukuran 1435 mm.
•Jarak pijak roda bagian belakang 1435 mm.
•Jarak terendah ke tanah 175 mm.
•Radius putar minimum 4.9 m.
•Berat kosong 1950 mm.

Pilihan Warna NEW APV ARENA
NEW APV ARENA ini memiliki 6 macam pilihan warna :

Cool Black Metallic

Silky Silver Metallic

Graphite Grey Metallic

Radiant Red Pearl

Purplish Silver Metallic

Burgundy Pearl

Interior


Seakan tak pernah lekang oleh waktu dan seakan tak pernah puas dengan semua produk yang telah berhasil diciptakan dan telah dipasarkan saat ini dan memang semua produk dari pabrikan Suzuki telah berhasil membuat para warga dunia semakin percaya jika perusanaa ini mampu memenuhi permintaan pasar terutama di bidang transportasi.
Dan SUZUKI APV adalah sebuah produk terbaru dari SUZUKI yang merupakan mobil kelas keluarga yang sangat mampu membuat kenyaman didalam berkendara setiap keluarga. Dan tidak hanya menang disisi desain ekxterior dan mesin namun pada sisi lain mungkin disisi interior dari mobil ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang sangat mengagumkan seeprti AC Duble blower, Dasboard, tempat duduk/kursi, ruang kabin dll. Yang masih banyak lagi yang akan dapatkan pada mobil ini jika anda memiliki mobil Suzuki APV ini tentunya.
Dan sisi intgerior dari mobil ini sudah kami bahas secara lengkap dan mendetail antaralain dibawah ini sebagai berikut :

SISI DASBORD



terlihat jelas bahwasanya disis dashboard dari mobil ini memang tidak Nampak begitu elegan karena disamping mobil ini memiliki fungsi sekelas mobil keluarga yang mana juga seluruh desainnya pun sengaja di sesuaikan dengan kebutuhan anda nantinya.

Keyless Entry



Pada sisi keamanan mobil sendiri perusahaan inipun juga telah di bekali dengan sebuah pengaman mobil yang juga modern dimana telah menggunakan sebuah keless entry sehingga sangat mempermudah untuk anda didalam mengunci ataupun membuka pintu agar lebih aman ( dan ini hanya tersedia pada tipe mobil Suzuki APV tipe GX dan GL dan sedangkan pada tipe lain mungkin masih belum tersedia.

Height Adjustable Safety


Pada sisi yang satu ini juga tersedia disetiap tipe Suzuki APV dengan tipe GL dan GX dimana dapat disesuaikan dengan ukuran postur tubuh si pengemudi ataupun penumpangnya.

Ground Clearance
Mungkin fitur ini hanya terdapat pada mobil jenis APV ini saja karena mobil ini sengaja dirancang dengan menggunakan system ground clearance yang mana dengan system tersebut nantinya mobil ini mampu melintasi jalanan yang banjir sekalipun.

Tilt Steering
Pada posisi lingkar kemudi dari mobil ini juga ternyata dapat diatur sesuai dengan postur si pengemudi sehingga lebih nyaman dan nyaman didalam berkendara.

Power streering



Dengan menggunakan sebuah system pengemudi power steering nantinya akan mempermudah anda didalam bermanuver dengan menggunakan mobil ini.

Couling Sistem



Dimana dengan terbekalinya mobil ini dengan sebuah system pendingin udara yang sangat mapan dimana sudah menggunakan AC Duble Blower sehingga nuansa sejuk dapat merata diseluruh ruangan ini nantinya.

Cabin Design
Rancang kabin yang lega dan desain bangku ergonomis, nyaman dan mantap sesuai postur pengemudi. Bangku baris ketiga dirancang praktis, bisa dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi yang luas dan lega.

Mesin


setelah asik membaca pembahasan diatas mengenai eksterior dan interior dari mobil suzuki apv ini, masri untuk selanjutnya kita bahas bersama mengenai performa yang dapat dihasilkan oleh mobil suzuki apv. untuk dapat melihat lebih jelasnya langsung saja simak beberapa ulasan mengenai mesin yang dipakai oleh mobil suzuki apv berikut ini


dapuar pacu dari mobil suzuki apv ini telah menggunakan mesin bertipe G15A. mesin tersebut memiliki 4 buat silinder dan 16 katup. kapasitas silinder yang diberikan juga cukup besar mencapai 1493 cc. untuk sistem injectionnya telah menggunakan multi point injection. dengan menggunakan mesin tersebut mobil suzuki apv ini mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 105 ps pada tiap puaran mencapai 6000 rpm. dan untuk torsi mobil suzuki apv ini mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 126 nm pada puataran mencapai 3000 rpm. dengan begitu sangat menunjukkan jika mobil suzuki apv ini mampu untuk memiliki mesin yang sangat halus dan bdetenaga dan lebihya lagi sangat irit akan konsumsi bahan bakar.



transimisi dari mobil ini memiliki 5 perepatan yang dpat dipindah secara berkala dengan manggunakan tenaga masnusia atau disebut dengan manual. untuk mendapatkan kenyamana yang sangat ekstra dan sangat meminimalisir gertaran yang terjadi, mobil ini telah dilengkapi dengan suspensi macpherson strut dengan coil spring pada bagian depan, sedangkan untuk sisi belakang menggunakan suspensi rigid angle dan leaf spring. selain itu faktor keselamatan juga diberikan pada mobil ini dengan hadirnya rem yang menggunakan disc berfentilasi pada bagian depan dan untuk bagian belakang menggunakan mesin leading & trailing drum.

Harga


Harga Mobil Suzuki APV Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Suzuki APV Baru Tahun 2014Rp. 188.000.000,-
Suzuki APV Bekas Tahun 2013Rp. 170.000.000,-
Suzuki APV Bekas Tahun 2012Rp. 143.000.000,-
Suzuki APV Bekas Tahun 2011Rp. 133.000.000,-
Suzuki APV Bekas Tahun 2010Rp. 125.000.000,-
Suzuki APV Bekas Tahun 2009Rp. 115.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top