Selasa, 04 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara

Exterior


Suzuki New Grand Vitara 2.4 memang menjadi mobil keluaran terbaru yang kini di perkenalkan oleh Suzuki pada tahun 2014 ini. dengan mengusung  desain mobil yang gagah dan kuat membuat Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini akan sangat cocom untuk di gunakan di segala medan. Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini merupakan slaah satu mobil SUV yang memiliki desain gagah dan di tambahkan dengan dedsain lainnya yang membuat Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini semakin lebih menawan.

Desain Exterior Suzuki New Grand Vitara 2.4
Untuk tampilan Exterior Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini tentunya membuat anda yang melihatnya terpesona dan tentunya ingin segera memilikinya.

Desain Bagian Depan
Desain yang di usung sangatlah gagah dan memperlihatkan bahwa mobil ini akan cocok untuk menempuh segala macam medan yang di lewati. Bemper bagian depan yang di gunakn memiliki fungsi untuk melindungi body mobil yang utama ketika membentur sesuatu. Bagian depan di ini juga memiliki Head Lamp yang elehan, Fog Lamp yang membantu penerangan Head Lamp serta desain Grille yang menawan.

Tampak Bagian belakang

Pada bagian belakang Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini memiliki desain yang cukup dinamis dna tentunya sangat elegan yang membuat mobil ini semakin membuat anda lebih tampil gaya.

Head Lamps Deangan Auto Leveling

Head Lamps yang dimiliki oleh Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini telah mennggunakan Head Lamps  HID ( High Intensity discharge ) dan Auto Lebveling yang tentunya akan lebih terang di bandingan dengan Xenon tapi akan tetap hemat daya listrik. Untuk focus cahaya yang di miliki sangat presisi dan membuat jarak pandanga pengemudi lebih jauh dan tentunya akan snagat membuat si pengemudi nayaman. Tentunya dengan menggunakan Head Lamps ini akan mampu mengendarai Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini pada malam hari dengan sangat aman.

New Design Grille

 Desai Grille yang di miliki oleh Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini telah menggunakan desain Grille yang baru yaitu desain Grille yang berbentuk “V” dan tentunya akan membuat Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini tampil semakin elegan.

New Desaign Housing Fog Lamp & Bumper With front Guard


Desaon Fog Lamps yang dimiliki merupakan desain yang paling baru dan tentunya akan semakin elegan dan sporty, untuk desain bumper bagian depan yang di gunakan akan memperlihatkan karakter Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini yang semakin gagah dan kokoh. Apalagi posisi reflector pada bagain bawah tentunya memberikan kesan sporty yang kuat.

Outside Mirror With Turning Lamps

Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini memiliki spion dengan desain Body Color yang di lengkapi juga dengan adanya Turning Lamps pada bagian tengah spion. Spion tersebut juga dapat di gerakan secara elektrik dari dalam kabin mobil.

Rear Lamp

Lampu belakang yang di gunakan oleh Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini memiliki desain yang atraktif dan lebih menonjolkan warna merah yang terang.

Stop Lamp

Stop Lamp yang di gunakan Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini berada di bagian atas dengan warna merah yang mencolok.

Roof Antena

Memiliki antenna yang terletak di bagian atas mobil dan tentunya tahan air.

Ban Cadangan

Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini memiliki ban sadangan yang berada di bagian belakang mobil dengan di tutupi Cover Penutup Ban Mobil yhang memiliki warna sama dengan warna body mobil ini.

Dimensi Suzuki New Grand Vitara 2.4
•Memiliki Panjang Keseluruhan  4500 mm.
•Lebar yang dimiliki berukuran 1810 mm.
•Untuk tinggi keseluruhan berukuran 1683 mm.
•Jqarak poros roda 2640 mm.
•Jarak pijak roda bagian belakang 1540 mm.
•Jarak pijak roda bagian depan 1570 mm.
•Jarak terendah ke tanah 193 mm.
•Rotasi putaran dengan ukuran minimum 5.5 m.
•Berat kosong 2100 kg.
•Kapasitas penumpang 5 orang.

Pilihan Waran Suzuki New Grand Vitara 2.4
Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini telah memiliki 6 macam pilihan warna :

Pearl White

Bison Brown Pearl Metallic

Bluish Black Pearl Metallic

Quasar Grey Metallic

Silky Silver Metallic

Gaia Bronze Pearl Metallic

Interior


NEW GRAND VITARA 2.4 memang sebuah bobil berkelas yang memiliki beberapa fitur pilihan yang juga sangat mengagumkan didalamnya dan pada sisi lain dari mobil ini juga memiliki beberapa fitur menarik pada setiap sisi terutama sisi interior dari mobil ini sendiri seperti antara lain sisi tampilan multi display yang sangat berintegrasi dan mampu menampilkan temperature dan fuel consumption, dan terdapat juga sebuah desain instrument panel yang mana juga telah dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang telah menyatu didalamnya termasuk system audio steering control sehingga dapat memberikan sebuah kesan kemewahan tersendiri pada mobil NEW GRAND VITARA 2.4 ini. Dengan keberadaan sebuah sebuah kabin yang memang semua terjaga kesejukannya dan fitur lainnya yang juga sangatlah mampu memberikan kesan nyaman dan sangat elgan dengan desain interior mewah didalamnya dapat anda ketahui dengan sangat detail hanya pada artikel dibawah ini antara lain :

SISI DESAIN INTERIOR
Dashboard




Desain yang dikembangkan didalam produk Suzuki kali ini memanglah sengaja mengusung sebuah desain yang sangat elegan dan sporty abis dimana pada setiap desain interior yang ada didalam mobil NEW GRAND VITARA 2.4 ini telah dirancang dan memiliki sebuah nuansa warna hitam dengan dipadukan dengan warna silver sehingga dengan perpaduan tersebut terciptalah sebuah kesan mewah, elegan dan gagah (sporty).

AUDIO





Berbeda dengan keadaan system ataupun fitur audio pada mobil yang yang banyak dikembangkan saat ini. Karena pada system audio yang dimiliki oleh NEW GRAND VITARA 2.4 ini sudah menggunakan tecknologi screen yang mana sudah sangat compatible dengan berbagai peralatan elektronik anda seperti halnya (smartphone, ponsel, tablet, dll)

AC Doubel Blower
Dengan menggunakan AC double blower maka akan tercipta suasana yang begitu sejuk merata diseluruh ruangan dalam mobil ini.

Speedo Meter

Pada sisi fitur yang satu ini memanglah sangat memiliki sebuah kelebihan tertentu karena selain desainnya yang sangat mewah dan modern namun alat ini memiliki fungsi khusus diantaranya sebagai salah alat yang menjukkan secara otomatis kecepatan, keadaan bahan bakar, oli dll sehingga andapun dapat dengan mudah mengecek semua kedaan tersebut.

Seat Cover
Pada mobil mewah yang satu ini memanglah sangat mapan karena selain dibalut dengan desain eksterior yang sempurna namun pada sisi dalamnya juga tercipta dengan sangat mapan dengan menggunakannya sebuah seat cover yang terbuat dari bahan bahan pilihan seperti fabric yang sangat berkualitas sehingga dengan begitu nantinya dapat merasakan sebuah kenyamanan didalam berkendara.

Keamana Berkendara






Pada sisi keamanan disaat berkendara pada mobil ini juga telah dilengkapi dengan sebuah system keamanan yang juga modern dimana terdapat dua buah balon Air Back yang tersedia hanya di kursi depan dari mobil ini sehingga nantinya semua pengemudi kursi depan dari mobil ini senantinasa terlindungi disaat mengalami benturan ataupun kecelakaan berlaulintas.

Mesin


dari segi mesin suzuki grand vitara delah dilengkapi dengan inovasi mesin terbaru dan teknologi VVT atau Variable Valve timing yang akan mengatur segala mekanisme buka atau tutupnya valve berdasarkan putaran mesih sehingga memberikan torsi yang relatif rata. dengan kapasitas silinder 2400 cc dan sistem DOHC, 16 katup dan juga 4 silinder yang dapat memberikan tenaga yang sagnat optimal tanpa harus mengorbankan efisiensi bahan bakar. untuk pengapiannya sendiri mobil suzuki all new swift menggunakan multi point injection yang mampu untuk mengeluarkan tenaga maksimum sampai dengan 166 ps pada tiap putaran mencapai 6000 rpm. sedangkan untuk torsinya mampu untuk mencapai maksimum sebesar 255 nm pada tiap 4000 putaran. tidak hanya itu masih di tunjang dengan penggunaan teknologi baru yang berupa drive by wire yakni pedal gas yang menggunakan sensor dandihubungkan langsung pada electronic control module atau yanglebih sering dikenal dengan ECM. dengan bagitu mobil ini tanpa penggunaan kabel gas sehingga mesin lebih akurat.


dengan penggunaan sistem suspensi depan mac pherson strut pada bagian depan dan juga multi link pada bagian belakang dan masih disempurnakan sehingga mampu untuk memberikan kenyamanan dan handling lebih sempurna. mobil suzuki all new swift ini juga sangat mampu untuk melewati jalan - jalan yang kasar atau tidak memiliki permukaan dengan tetap stabil. sekaligus juga sangat mulus saat berada di jalan yang rata atau on road.

Harga


Harga Mobil Suzuki Grand Vitara Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Suzuki Grand Vitara Baru Tahun 2014Rp. 318.500.000,-
Suzuki Grand Vitara Bekas Tahun 2013Rp. 225.000.000,-
Suzuki Grand Vitara Bekas Tahun 2012Rp. 210.000.000,-
Suzuki Grand Vitara Bekas Tahun 2011Rp. 200.000.000,-
Suzuki Grand Vitara Bekas Tahun 2010Rp. 190.000.000,-
Suzuki Grand Vitara Bekas Tahun 2009Rp. 188.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top