Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Nissan New March

Exterior


Nissan kini semakin berinovasi dalam menghadirkan mobil dengan teknologi moderen serta dengan desain yang lebih sporty yang akan membuat snag pengemudi terlihat lebih gaya. mode transportasi mobil kini sudah banyak di rilis oleh Nissan, salah satunya yang baru saat ini adalah Nissan All New March. mobil ini memang baru di rilis pada tahun 2014 ini yang tentunya masih sangat baru dan memiliki kecanggihan yang di perbarui juga. untuk desain Exterior yang di gunakan pun memiliki desain Exterior yang menawan serta lebih moderen.

Desain Exterior Nissan All New March
Desain Aerodinamis

Desain body yang di gunakan oleh Nissan New March ini memiliki desain yang aerodinamis san tentunya memiliki efek positif pada kinerja Nissan New March ini. deangn desain yang aerodinamis akan membuat penggunaan bahan bakar lebih sedikit dan tentunya akan lebih cepat sehingga snagat efisien. 

Design New Front Grille

desain yang di terapkan pada Grille bagian depan Nissan All New March ini sunggguh akan snagat memukau anda dan tentunya membuat mobil ini semakin lebih gaya dan lebih mewah. Grille yang di gunakan oleh Nissan All New March ini menggunakan desain V-Shape Chrome yang tentunya akan semakin membuat elegan dan menjadi perhatian pasang mata yang memandangnya.

Design Head Lamp
Desain Head Lamp yang dimiliki Nissan All New March ini akan memperkuat penampilan yang dimiliki oleh Nissan All New March ini semakin elegan. dengan sorot lampu Head Lamp yang terang akan memberikan kenyamanan bagi sang pengendara saat mengemudi pada waktu malam hari dengan cahaya yang di hasilkan snagat presisi dan jarak fokus yang cukup jauh sehingga akan sangat aman saat mengemudi di malam hari.

New Design Fog Lamp

Desain lampu kabut yang memang di terapkan pada Nissan New March ini sangatlah menawan dan akan membuat Nissan New March ini semakin baik dlaam seigi penampilan Exterior yang di gunakana.
Tidak hanya menambah nilai plus pada eindahan Exterior yang di gunakan, dengan adanya lampu Fog Lamp ini akan membuat sangt pengemudi lebih aman dalam mengendarai Nissan New March ini, karena akan di bantu dengan pencahayaan fog lamp saat berkendara di tengah kabut maupun hujan lebat sekalipun.

Rear View Mirror

Nissan New March ini tentunya akan semakin membuat anda nyaman dengan segala fasilitas dan teknologi yang di sediakan.
di dukung dengan menggunakan Spion yang memiliki desain Body Color yang akan membuat anda semakin baik dalam melihat pengemudi di belakang anda.
spion tersebut juga dapat dui gerakkan dengan menggunakan remot langsung dari kabin dalam mobil.

New Design Rear Lamp

Lampu bagian belakang mobil yang berguna untuk memberkan tanda pada pengemudi lainnya memiliki desain yang lebih baru dengan menghasilkan warn ayang cerah dan akan snagat terlihat dari kejauhan sehingga akan menurunkan resiko kecelakaan dan tentunya akan sngat baik dalam memberikan tanda pada pengemudi lainnya.

Stop Lamp With LED

Stop Lamp memang cukup penting untuk sebuah mobil, karena Stop Lamp berguna untuk memberikan tanda berhenti pada mobil. desain Stop Lamp yang di gunakan oleh Nissan New March ini memiliki desain yang lebih baru dan menggunakan Stop LAmp dengan jenis Lampu LED yang tentunya lebih terang dan jelas.

New Design Velg Aloy Wheel

Velg yang di gunakan oleh Nissan New March ini menggunakan desain yang lebih baru yaitu menggunakan dedsain Velg Alloy Wheel dengan ukuran velg 15 inci.

Parking Sensor

Kebanyakan mobil moderen saat ini telah menggunakan Parkinf Sensor untuk memudahkan dalam memarkir mobil. Nissan New March ini juga telah memiliki Parking Sensor yang tentunya snagat memudahkan pengemudi saat memarkir Nissan New March ini.


Dimensi Nissan New March

  • Panjang keseluruhan berukuran 3780 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran  1665 mm.
  • Tinggi keselruhan berukuran 1525 mm.
  • jarak poros roda 2440 mm.
  • Memiliki ukuran turning radius minimum 4.5 m.
  • Jenis kerangka yang di gunakan adalah Monocoque
  • jarak terendah ke atnah berukuran 141 mm.
  • berat kosong yang di miliki adalah 1012 kg.


Pilihan Warna Nissan New March
Nissan New March ini memiliki 6 macam pilihan warna :

Olive Green


Red Metallic

Pink Metallic

Pearl White

Silver Metallic

Black Metallic


Interior


Untuk melengkapi seluruh jajaran produk yang baru kali ini NISSAN akan mengeluarkan sebuah produk baru yang sejatinya dikenal dengan sebutan Nissan New March. dimana tidak hanya memilki sebuah desain eksterior yang sangan mapan dan berkelas namun pada Nissan New March kali ini juga telah berhasil mengambangkan sebuah sisi interior  yang juga sangat elegan dan sempurna sehingga anda nantinya akan sangat nyaman dan menyenangkan ketika berkendara dengan mobil Nissan New March ini. 
dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang beberapa kelebihan dan desain dari mobil Nissan New March ini maka setidaknya anda harus membaca beberapa artikel yang ada didalam Nissan New March ini yang membahas lengkap tentang sisi kelebihan seluruh dari mobil Nissan New March ini diataranya sisi desain interiornya antara lainj sebagai berikut : 

SISI DESAIN INTERIOR
KABIN 
Dengan desain ruangan yang sangat elegan dan posisi kabin yang begitu sempurna maka sudah dapat dipastikan jika nantinya didalam anda berkendara dengan mobil ini sangatlah akan terasa nyaman dan menyenangkan.

AUDIO SISTEM 
Semua perjalanan anda dengan menggunakan mobil Nissan New March ini nantninya akan terasa lebih menyenangkan dan lebih membuat anda bersemangat karena perjalanan anda akan selalu ditemani dengan musik kesayangan anda yang dapat diputar dengan menggunakan sistem audio yang ada didalam mobil ini dan uniknya lagi karena tidaknya dapat memutar musik dengan menggunakan CD / DVD namun sistem audio yang ada didalam Nissan New March ini juga telah suport dengan USB, dan perangkat lainnya seperti smartphone, IPAD dll. 

CARGO / BAGASI

Bagasi / Cargo yang dimaksud adalah sebuah tempat yang posisinya berada di ruang belakang dari mobil Nissan New March ini, dimana memang terlihat cukup luas kalau hanya untuk ditempatkan untuk menyimpan beberapa barang miliki anda dan pada kursi baris kedua dari mobil ini juga ternyata juga mampu dilipat, maka dengan posisi seperti ini setidaknya semakin menambah luas ruang kabin belakang yang nantinya dapat dipergunakan untuk menampung semua barang yang memiliki ukuran besar. 

GLOVE BOK DASHBOARD 
Memang didesain secara unik sehingga pada bagian dashbord dari mobil ini (Nissan New March) terdapat sebuah tempat (kotak kecil) yang mampu menampung beberapa barang berharga anda didalamnya seperti kaca mata sehingga tidak tercecer di luar dan lebih aman jika and menaruhnya didalam glove box dari mobil Nissan New March ini , seperti gambar diatas. 

SITE PANEL WATER BOTLE SLOT 
Dimana dengan memanfaatkan fitur yang satu ini anda akan dipermudah untuk menyimpan botol air ataupun buku skedjule anda di sebuah tempat yang letaknya tepat berada di pintu mobil ini sendiri.

AC DOUBLE BLOWER 


Dengan bantuan fitur yang satu ini memang sangat berguna untuk anda didalam menyesuaikan temperatur didalam mobil ini nantinya sehingga semua suhu dan temperaturnya dapat anda kendalikan dengan sangat mudah dan nyaman sesuai dengan keinginan anda nantinya. 

PASH START BUTTON
Seperti gambar diatas memang merupakan sebuah remote atau tombol yang memiliki fungsi untuk menyalakan ataupun mematikan posisi mesin mobil secara otomatis sehingga mempermudah anda didalam mengendarai mobil ini.

SPEEDO METER

Pada setiap mobil dari sisi

Mesin


Setelah asik membaca mengenai ekterior dan interior dari mobil Nissan New March yang terbaru dari nissan ini, pasti tidaklah lengkap rasanya jika tidak melirik dari segi performa yang akan diberikan untuk anda. performa yang diberikan oleh mobil ini sangatlah tangguh dan lincah, untuk melihat lebih jelasnya langsung saja simak beberapa ulasannya mengenai spesifikasi mesin yang dipakai pada mobil Nissan New March berikut ini
mesin Nissan New March
Nissan New March

Mobil Nissan New March telah dibekali dengan mesin berseri HR12DE yang memiliki kapasitas silinder sebesar 1198 cc. dengan sistem pembakaran yang sangat sempurna dengan penggunaan ECCS mobil Nissan New March ini mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 76 ps pada putaran mencapai 6000 rpm. dan selain itu masih mampu untuk menghasilkan torsi sebesar 10.6 kg-m pada putaran mencapai 4000 rpm. dengan begitu tentu sudah sangat jelas terlihat jika mobil ini sangatlah lincah serta juga irit terhadap penggunaan bahan bakar.
mesin Nissan New March
mesin Nissan New March


untuk memberikan kenyamanan yang sangat ampuh, mobil Nissan New March telah dilengkapi dengan suspensi - suspensi yang sangat berkelas. dari sisi depan mobil Nissan New March menggunakan suspensi mac pherson strut with coil spring, sedangkan di sisi belakang menggunakan suspensi torsion beam. selain itu untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengendaranya mobil Nissan New March ini juga telah dilengkapi dengan adanya rem - rem yang berkualitas tinggi. rem pada sisi depan telah dibekali dengan disc berventilasi dan sedangakan pada sisi belakang telah menggunakan drum. untuk rem tambahan ABS + EBD + BA hanya tersedia pada variant Nissan New March 1.2 XS AT, Nissan New March 1.5 MT dan juga Nissan New March 1.5 AT.

Harga


Harga Mobil DNissan New March Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Harga Nissan New March  Tahun 2014Rp. 198.500.000,-
Harga Nissan New March Tahun 2013Rp. 170.000.000,-
Harga Nissan New March Tahun 2012Rp. 160.000.000,-
Harga Nissan New March Tahun 2011Rp. 109.000.000,-
Harga Nissan New March Tahun 2010Rp. -
Harga Nissan New March Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top