Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi Chevrolet Trailblazer

Exterior


Chevrolet Trailblazer merupakan mobil yang di hadirkan untuk membuat anda semakin terbantu saat ingin menerjang segala medan. Performa yang dimiliki oleh Chevrolet Trailblazer ini sangat tanggih dan akan memberikan Kenyamanan bagi sang pengemudi. Kemanapun anda ingin pergi, dengan menggunakan Chevrolet Trailblazer ini and akan selalu di temani dan tentunya akan menerjang segala medan yang ada sekalipun medan yang terjal. Desain Exterior yang dimiliki oleh Chevrolet Trailblazer ini juga memiliki desain yang gagah dan sangat elegan.


Desain Exterior Chevrolet Trailblazer
Head Lamp New Design
Lampu utama bagian depan yang dimiliki oleh Chevrolet Trailblazer ini memiliki lampu yang snagat terang dengan menggunakan lampu jenis proyektor yang tentunya akan mampu menghasilkan cahya yang lebih terang serta dapat memberikan cahaya yang cukup pada saat berkendara pada malam hari.

Design Fog Lamp

Untuk desain fog lamp yang di gunakan snagatlah elegan dan membuat penampilan exterior Chevrolet Trailblazer ini semakin gagah. fog lamp ini akan membantu anda saat di tengah hujan maupun di tengah kabur sehingga akan memberikan pencahyaan yang sangat baik.

Outside Mirror With Turning Lamp

Outside Mirror atau spion yang di gunakan oleh Chevrolet Trailblazer ini memiliki desain yang di lapisi dengan chrome yang akan membuat penampilan Chevrolet Trailblazer ini semakin elegan. Di bagian tengah spion juga di lengkapi dengan adanya Turning Lamp.

Rear Lamp With LED

Chevrolet Trailblazer ini memiliki lampu bagian belakang dengan menggunakan LED yang tentunya akan lebih menghasilkan cahaya yang lebih jelas saat di lihat dari kejauhan.

Velg Alloy Wheel

Chevrolet Trailblazer ini telah menggunakan desain Velg Alloy Wheel yang tentunya merupakan desain velg terbaru saat ini. ukuran velg yang di gunakan adalah 16 inci.

Dimensi Chevrolet Trailblazer

  • Ukuran panjang keseluruhan adalah 4878  mm.
  • Ukuran lebar keseluruhan adalah 1902 mm.
  • Ukuran tinggi keselruhan adalah 1831 mm.
  • Jarak poros roda berukuran 2845 mm.
  • Jarak pijak depan adalah 1570 mm.
  • Jarak pijak belakang adalah 1570 mm.
  • Truning radius minimum 5.9 m.
  • Berat kosong adalah 1971 kg.


Pilihan Warna Chevrolet Trailblazer
Chevrolet Trailblazer ini memiliki 7 macam pilihan warna yang variatif :

Switchblade Silver

Sizzle Red

Royal Grey

Black Sapphire

Auburn Brown

Blue Mountain

Oceanic Blue

Interior


Memang bagi anda yang belum pernah mendengar nama dari merek sebuah mobil Chevrolet Trailblazer kedengaranya sih agar begitu aneh dan sedikit bingung karena di indonesia sendiri nama produk ini sangat jarang dimiliki olah warga kita khusunya namun pada awal tahun 2014 ini perusahan raksasa ini kian gencar gencarnya memproduksi dan memasarkan semua produk terbarunya di ranah tanah air kita tercinta ini, disamping sudah mendesain semua produk terbarunya dengan berbagai pilihan desain yang sangat sporty dan dinamis namun pada produk terbaru dari Chevrolet ini juga ternyata telah memiliki beberapa kelebihan dari segi fitur interiornya diantaranya adalah sebagai berikut ini antara lain sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR
RODA KEMUDI
Dengan menggunakan sebuah sistem roda kemudi multi fungsi dengan tambahan fasilitas pendukung lainnya seperti cruise control sehingga semua hal yang diperlukan ketika anda mengemudikan mobil Chevrolet Trailblazer ini nantinya akan medapatkan kenyaman dalam berkendara dimana pada posisi pada roda kemudi ini juga terdapat sebuah sistem audio contro dengan beberapa tombol yang dapat digunakan dan tersambung dengan alat electronik (ponsel) sehingga andapun dapat melakukan telekomunikasi disaat berkendara dengan mobil Chevrolet Trailblazer ini.

SISTEM AUDIO
Dan pada posisi lain dari mobil ini juga ternyata telah dilengkapi dengan sistem audio yang sangat memukau dimana terdapat sebuah fitur DVD Multimedia Player sehingga anda dapat memutar semua lagu lagu kesayangan dan lagu favorit anda dengn mengunakan audio multi DVD dari mobil Chevrolet Trailblazer ini.
Dan tidak hanya sampai disitu karena untuk sistem lain dari audio pada mobil Chevrolet Trailblazer ini ternyata juga telah suport (terintegrasi) dengan alat lain misal MIcro SD, Ponsel, Smartphone, IPAD, dll dengan penggunaan sebuah layar sentuh dibagia aduionya sehingga sangatlah mudah untuk anda didalam melakukan navigasi ataupun mengeksekusi menu didalamnya dengan sangat mudah dan nyaman untuk digunakan.




AC DOUBLE BLOWER
Dan untuk menciptakan sebuah suansana kesejukan yang merata pada mobil Chevrolet Trailblazer ini maka setidaknya mobil Chevrolet Trailblazer ini juga telah dibekali dengan sebuah pendingin ruangan (AC DOUBLE BLOWER) yang mana dengan penggunaan fitur ini sangatlah membantu disaat anda merasa gerah dengan keadaan panas yang terkadang menggangu, karena AC dari mobil ini mampu membuat suasana diseluruh ruangan dari mobil Chevrolet Trailblazer ini menjadi sangat sejuk. sehingga perjalanan anda nantinya terasa sangat nyaman dan menyenangkan. 

KABIN
Jika anda perhatikan dengan seksama maka akan terlihat kelegaan dan keluasan ruangan yang ada didalam mobil  Chevrolet Trailblazer ini dimana pada kursi pada baris ketiga dari mobil ini juga dapat dilipat, sehingga nantinya dapat memberikan kesan lega dan sebuah kapasitas yang sangat luas untuk tempat menyimpan barang bawaan anda yang mungkin tergolong banyak dan besar.
Tidak hanya mampu melipat kursi pada baris ketiga karena pada kursi baris kedua dari mobil ini juga dapat di lipat sehingga sebuah sepedapun mampu dibawah didalam mobil ini dan berikut gambarnya : 


Mesin


sebagai mobil yang mengusung konsep SUV atau sport utility vehicle tentu mobil chevrolet trailblazer ini memiliki ketangguhan dan keunggulan sendiri dibanding dengan mobil - mobil lainnya yang sama - sama dikeluarkan oleh pabrikan asal amerika ini. mobil ini memiliki dua varian yakni chevrolet trailblazer 2.5 MT dan juga chevrolet trailblazer 2.8 AT. untuk melihat lebih jelasnya menganai masing - masing mesin yang digunakan oleh kedua varian atau pilihan tersebut langsung simak ulasannya berikut ini



untuk yang varian chevrolet trailblazer 2.5, telah menggunakan mesin duramax diesel 2.5 yang diberikan fasilitas empat silinder dan dengan 16 katup silinder. dengan mesin tersebut mobil ini mampu untuk menghasilkan daya maksimal mencapai 150 tenaga kuda. dan dengan penggunaan diesel 2.5 liter duramax ini mampu untuk menyemburkan torsi hingga 350 Nm pada putaran mencapai 2000 rpm. tenaga yang dihasilkan tentu sangatlah besar namun tetap menggunakan bahan bakar yang lebih sedikit karena mobil chevrolet trailblazer telah menggunakan sistem injeksi bbm langsung. dan untuk mengatur temperatur dan kepejatan udara yang disirkulasikan telah menggunakan sistem turbocharger dan intercooler. untuk yang varian chevrolet trailblazer 2.5 ini memiliki 5 percepatan atau 5 speed.



namun utuk yang varian chevrolet trailblazer 2.8 menggunakan mesin duramax diesel 2.8 yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup per silinder. dengan penggunaan mesin tersebut mobil ini mampu untuk menghasilkan 180 tenaga kuda dan juga 470 Nm pada putaran 2000 rpm. dari segi transmisi untuk yang duramax 2.8 menggunakan sistem transmisi otomatis dengan 6 percepatan atau perpindahan gigi.

Harga


Harga Mobil Chevrolet Trailblazer Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Chevrolet Trailblazer Baru Tahun 2014Rp. 361.300.000,-
Chevrolet Trailblazer Bekas Tahun 2013Rp. 340.000.000,-
Chevrolet Trailblazer Bekas Tahun 2012Rp. -
Chevrolet Trailblazer Bekas Tahun 2011Rp. -
Chevrolet Trailblazer Bekas Tahun 2010Rp. -
Chevrolet Trailblazer Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top