Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Chevrolet Aveo


Exterior


Chevrolet meruoakan jenis mobil yang di produkdi oleh Amerika Serikat yang kini menjadi mobil yang banya di kenal oleh seluruh dunia. kesuksesan mobil Chevrolet daam menguasai pasar mobil di indonesia di tandai dengan banyaknya produk mobil chevrolet yang bertengger di pasar mobil indonesia. mobil terbaru yang baru di rilis pada tahun 2014 ini adalah Chevrolet Aveo yang memiliki model yang elegan dan gagah.

Desain Exterior Chevrolet Aveo
Tampak Bagian Depan

Desain yang di lihat dari dpean Chevrolet Aveo ini memiliki desain yang sangat mewah dengan menggunakan Grille khas Eropa dan di lengkapi Emblem Chevrolet dengan warna kunging yang akan memberikan cirri khas tersendiri. Bagian lampu depan yang di gunakan memiliki desain yang garang dengan pencahayaan lampu yang terang dan presisi serta untuk lampu kabut berdekatan dengan lampu depan sehingga terlihat lebih elegan.

Tampak Bagian Belakang

Desain bagian belakang yang dimiliki tak kalah dengan desain bagian depan. Untuk desain bagian belakang lebih terlihat klasik dan moderen. Lampi belakang yang di gunakan memiliki bentuk lingkaran dengan kombinasi lampu yang snagat pas dan akan sangat terlihat jelas. Terdapat juga Wiper yang akan membersihkan kaca bagian belakang dan terdapat Roof Antena sebagai penangkap siaran Radio maupun TV.

Tampak Bagian Samping
Desain bagian samping pada Chevrolet Aveo ini memiliki desain lekukan body yang sangat dinamis sehingga menambah kesan sporty yang lebih kental. 

Mirror Cap Chrome


Spiion yang di gunaak telah menggunakan model Chrome dan dapat di gerakan secara elektrik menggunakan remot langsung dari dalam mobil Chevrolet Aveo ini.

Rear Bumper Protector

Bumper bagian belakang akan terlindungi dengan aman karena memiliki pelindung Applique yang akan melindungi saat terjadi benturan.

Alloy Wheel 15 “

Chevrolet Aveo ini menggunakan velg dengan model Alloy Wheel yang memiliki ukuran 15 inci.

Dimensi Chevrolet Aveo

  • Memiliki panjang keseluruhan berukuran 4039 mm.
  • Memiliki lebar keseluruhan berukuran 1735 mm.
  • Memiliki tinggi keseluruhan 1517 mm.
  • Jarak poros roda 2525 mm.
  • Jarak terendah ke tanah 130 mm.
  • Truning radius minimum 5.25 m.
  • Berat kosong 1253  kg.


Pilihan Warna Chevrolet Aveo
Chevrolet Aveo  ini memiliki 5 macam pilihan warna yang variatif :

Blue Mettalic

Silver Metallic

Black Sapphire

Royal Grey

Summit White

Interior


Memang jika dilihat dengan kasat mata sudah dapat dipastikan jika mobil keluaran Chevrolet ini sangatlah memilki sebuah daya ekstabilitas yang sangat tinggi dan tentunya juga sangat berkelas ketika semua sisi dari mobil ini sudah menggunakan beberapa perpaduan dan penyempurnaan desain muali dari desain Eksterior yang dikembangkan dalam mobil ini ternyata juga telah memilki sebuah desain yang sangat bagus dan mengagumkan nampak seperti gambar diatas dan pada sisi lain dari mobil ini juga telah lengkap di ringkas sencara mendetail pada artikel dibawah ini diantaranya adalah sebuah desain interior yang juga tak kalah saing dengan desain lainya yang mana memang memiliki sebuah penampilan yang sangat sempurna.

DESAIN INTERIOR CHEVROLET AVEO
DASHBORD 
Dan pada gambar dashboard diatas memanglah terlihat begitu elegan dan sempurna dengan mengusung sebuah desain sporty dan modern sehingga nampak jelas jika disaat anda berkendara nanti dengan mobil Chevrolet Aveo ini akan sangat menyenangkan. 
Terbuat dari bahan - bahan yang berkualitas tinggi dan memiliki banyak sekali fitur menarik lainnya seperti gambar diatas dengan memadukan warna hitam dark titanium berkelas dan di beri warna silver sehingga lebih nampak menjadi sangat sporty dan aerodinamis. 

SPEEDO METER 
Dengan mengusung sebuah tema kemewahan disetiap sisi pada sisi speedo meter dari mobil yang satu ini ternyata juga sangat menawan dimana dalam menghadirkan kesan mewah tersebut mobil ini mendesain sebuah speedo yang amat sangat sporty dan berkelas dengan tampilan yang sangat digital dan sempurna, maka setidaknya dengan menggunakan speedo meter pada mobil ini anda nantinya akan sangat mudah didalam memantau seluruh penggunaan bahan bakar, kecepatan ataupun OLI pada setiap mobil anda dengan mudah. 
AC (AIR CONDITIONER CONTROL )
Dengan adanya fitur yang satu ini maka setidaknya ada juga dapat menyesuaikan semua temperatur ruangan / suhu ruangan dalam mobil Chevrolet Aveo ini dengan sistem Air Condoitioner pada mobil ini yang dapat anda sesuaikan sesuai dengan keinginan anda tentunya, tampilannya seperti gambar diatas

ELECTRIK WINDOW
Mungkin pada mobil jenis lain terdapat juga sebuah sistem yang sama dengan mobil Chevrolet Aveo ini dimana pada setiap pintu depan dari setiap mobil terutama mobil Chevrolet Aveo ini terdapat sebuah fungsi untuk mengatur jendela dari mobil ini sendiri di semua bagian (depan dan belakang). 

CARGO 
Meskipun Bukan tergolong sebuah mobil keluarga namun pada mobil Chevrolet Aveo ini juga terdapat sebuah ruang bagasi (cargo) yang terdapat dibagian belakang dari mobil ini dimana cargo tersebut sangat muat untuk menampung beberapa barang barang pribadi anda seperti pada penampakan pada gambar diatas tentunya. 

SISTEM KEAMANAN KELAS TINGGI 
AIRBAGS 
Demi menjaga selalu keselamatan dari sipengemudi karena memang keselamatan adalah hal yang paling utama yang akan di usung pada tema mobil Chevrolet Aveo kali ini maka setidaknya mobil Chevrolet Aveo ini telah dilengkapi dengan sebuah sistem keamanan AIRBAGS yang mana dengan sistem tersebut nantinya akan sangat dapat melindungi anda didalam berkendara apalagi disaat mengalami kecelakaan.

FITUR "Follow-Me-Home"

Memastikan saat Anda pulang terlambat ke rumah, “Follow-Me-Home” headlamps  tetap ada untuk menerangi jalan Anda sampai pintu pada saat gelap, sebelum lampu tersebut mati secara otomatis.

Mesin


mobil chevrolet aveo yang merupakan mobil hatchback merupakan mobil andalan dari pabrikan asal amerika, bukan hanya dilihat dari eksterior dan interior yang sangat menawan, mobil ini juga memiliki mesin dengan performa yang sangat tangguh. mobil ini menggunakan mesin dengan kode E-TEC II serta memiliki silinder yang berjumlah 4 buah dan masih didukung dengan teknologi SOHC. tentu dengan mesin tersebut mobil ini mampu untuk bersaing dengan mobil - mobil lain di jalanan. nah untuk melihat lebih jelasnya mengenai performa dari mobil ini langsung saja simak spesifikasi mesin yang dipakai oleh chevrolet aveo berikut ini



dari segi tipe mesin sudah sedikit diulas pada bagian atas dari sub mesin ini, dan sedikit terlupa yakni mesin yang digunkan ini memiliki kapasitas sebwsar 1398 cc. dengan mesin tersebut mobil ini mampu untuk melaju sampai dengan kecepatan maksimal sebesar 100 ps pada putaran mencapai 6000 rpm. selain itu mampu juga untuk memberikan torsi yang cukup besar yakni 130 NM pada putaran mencapai 4000 rpm.



jika dilihat dari segi transmisi sangat tergantung pada variant dari mobil chevrolet aveo. untuk varian chevrolet aveo LT 1.4 AT memiliki transmisi dengan 6 percepatan otomatis, namun untuk variant chevrolet aveo LT 1.4 MT hanya memiliki 5 percepatan atau perpindahan gigi yang dilakukan secara manual. bahan bakar yang digunakan oleh mobil chevrolet aveo yakni menggunakan bahan bakar petrol dan untuk sistem pembakarannya menggunakan multi point fuel injection system.



untuk memberikan kenyamanan yang cukup ekstra mobil chevrolet aveo telah dilengkapi dengan suspensi mac pherson strut pada bagian depan dan sedangkan untuk bagian belakang menggunakan coumpound crank pada bagian belakang. serta untuk keselamatan penendaranaya telah diberikan rem disc pada bagian depan dan juga drum pada bagian belakang.

Harga


Harga Mobil chevrolet Aveo Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Harga Chevrolet Aveo Baru Tahun 2014Rp. 189.800.000,-
Harga Chevrolet Aveo Bekas Tahun 2013Rp. 175.000.000,-
Harga Chevrolet Aveo Bekas Tahun 2012Rp. 160.000.000,-
Harga Chevrolet Aveo Bekas Tahun 2011Rp. 135.000.000,-
Harga Chevrolet Aveo Bekas Tahun 2010Rp. 124.000.000,-
Harga Chevrolet Aveo Bekas Tahun 2009Rp. 110.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top