Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Chevrolet Captiva

Exterior


Chevrolet Captiva adalah mobil sporty yang di produksi oleh Chevrolet dengan penampilan yang elegan. Chevrolet Captiva ini adalah jenis mobil SUV yang di desain sesuai dengan apa yang and ainginkan dan tentunya mebnambah fleksibelitas yang anda minta. Chevrolet Captiva ini akan dpaat di gunakan pada medan apapun dan di jadikan sebagai mobil pibadi maupun sebagai mobil perualang.



Desain Exterior Chevrolet Captiva
Desain Exterior yang dimiliki tentunya akan menggugah sang penggunaa untuk selalu mengemudikannya. Elegan stylis memang di miliki oleh Chevrolet Captiva ini dan tentunya akan membuat pasnag mata yang memandang semakin terpesona.

New Design Head Lamp
Desain lampu deapn yang di gunakan oleh Chevrolet Captiva ini memiliki desain yang akan menunjang keleganan Chevrolet Captiva ini. Head Lamp yang di gunakan snagatlah mempertegas penampilan Chevrolet Captiva ini semakin lebih gagah. Chaya yang di haislakn juga presisi dan tentunya terang.

Fog Lamp Design
Lampu kabur atau Fog Lamp yang dimiliki menggunakan desain yang sangat menawan da akan membantu anda saat mengemudi di dalam keadaan hujan maupun saat kabut tebal sehingga mengurangi resiko kecelakaan.

Chrome Mirror With Turning Lamp

Spion yang di miliki oleh Chevrolet Captiva ini memiliki desain Chrome yang membuat penampilan Chevrolet Captiva ini semakin lebih baik. D lengkapi juga dengan Turning Lamp pada tengah-tengah spion dan  spion ini dapat di gerakkan sesuai yang anda inginkan  langsung dari dlaam kabin Chevrolet Captiva ini.

Handel Door With Chrome

Ganging pintu yang di gunakan atau Handle Door memiliki desain yang sama dengan spion yaitu menggunakan Chrome dan memiliki desain yang lebih simple dan akan memudahkan anda dalam membuaka pintu Chevrolet Captiva ini.

Tail Lamp Cleare

Pengunaan lampu bagian belakang yang memiliki kecerahan yang membuat pengemudi lainnya melihat dengan jelas lampu belakang mobil ini, sehingga anda akan dengan aman memberikan tanda berhenti dan berbelok kepada pengemudi lainnya.

Bar Utility Roof

Pada bagian atap mobil Chevrolet Captiva ini di lengkapi dengan mengggunakan Bar Utility Roof yang dpaat di manfaatkan untuk mengangkur barang-barang yang ingin anda bawa dan tidak memungkinkan di tempatkan di bagasi.

Alloy Wheel 17 inci

Chevrolet Captiva ini menggunakan Velg Alloy Wheel dengan ukuran Velg 17 inci.

Dimensi Chevrolet Captiva

  • Ukuran panjang keseluruhan adalah 4673 mm.
  • Ukuran lebar keseluruhan adalah  1849 mm.
  • Ukuran tinggi keseluruhan adalah 1756 mm.
  • Jarak poros roda 2707 mm.
  • Jarak pijak bagian depan adalah 1569 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang adalah 1569 mm
  • Turning radius minimum 5.75 m.
  • Kapasiats penumpang hingga 7 orang.
  • Chevrolet Captiva ini memiliki berat kosong 1950 kg.


Pilihan warna Chevrolet Captiva
Chevrolet Captiva ini telah memiliki 5 macam pilihan warna :

Switchblade Silver

Royal Grey

Black Sapphire

Auburn Brown

Alphine White

Interior


Untuk tetap exis dan selalu bersaing dengan para penantangnya kini perusahaan yang dikenal dengan sebautan Chevrolet ini ternyata memiliki cara khusu dan sangat mapan untuk menarik para pelanggannya, disamping telah mengubah penampilan luar (Eksterior) seperti pembahasan diatas namun pada sisi lain dari mobil produk Chevrolet ini ternyata juga telah berhasil dikembangkan dengan beberapa sistem yang begitu mengagumkan dan sempurna diataranya adalah sebagai berikut :
SISI INTERIOR DARI "Chevrolet Captiva"

DASBOARD
memang terlihat sebuah minovasi yang begitu sempurna dan sangat mengagumkan sehingga nampak untuk bagian dari dasbord dari Chevrolet Captiva ini memiliki sebuah desain yang mengusung tema sporty dan bernuansakan warna hitam menyeluruh dengan balutan warna silver sebagai penghiasnya sehingga nampak sangat jelas sebuah desain yang sbegitu sporty dan sangat elegan (berkelas). 


KABIN YANG LUAS DAN SERBAGUNA



Pada gaambar diatas meruapakan sebuah tata letak dari sebuah kursi dari Chevrolet Captiva ini yang mana pada kursi baris ke dua dan ketiga dari mobil ini juga dapat dilipa dan setelah itu juga dapat dijadikan sebuah tempat / bagasi untuk menyimpan / memasukan beberapa barang yang lumayan besar. dimana anda hanya perlu memasukkannya melalui pintu belakang dari mobil Chevrolet Captiva ini. dan berikut contoh gambarnya :




SISTEM KESELAMATAN TINGKAT TINGGI

Pada  Chevrolet Captiva ini juga memiliki sebuah sistem keselamatan automatis yang sangat sempurna dan sangat nyaman yaitu airbags yang mampu melindungi setiap keselamatan dari pengemudi yang khusunya penumpang yang berada di kursi baris pertama. dan untuk yang kursi pada baris kedua pada mobil Chevrolet Captiva ini juga telah di bekalinya dengan sebuah sabuk pengaman dengan spesifikasi tingkat tinggi dan terbuat dari bahan-bahan pilihan sehingga sangat nyaman dan sangat aman digunakan.

Untuk melindungi setiap penumpang dari mobil ini maka pada mobil Chevrolet Captiva ini juga telah di bekali dengan beberapa fitur keselamatan yang sangat sempurna seperti :
Chevrolet Captiva ini telah dibekalinya dengan safety cage kuat dan kokoh yang mana sudah menggabungkan sistem penyerapan enegri tinggi atau long cradle sehingga dengan cara ini nantinya dapat mengurangi efek dari segala akibat kecelakaan yang terjadi pada penumpang.

Traction Control Standar keamanan otomatis
dengan menggunakan sistem traction electric ini nantinya dapat mencegah terjadinya selip secara otomatis dan disamping itu mobil juga dapat melakukan sistem pengereman korektif pada roda sehingga dapat membantu anda untuk segera memperoleh kendali penuh atas mobil ini nantinya.

SISTEM PARKIR OTOMATIS DAN PRAKTIS

ketika anda menggunakan mobil Chevrolet Captiva ini maka setidaknya anda tidak perli khawatir lagi dengan yang namanya parkir karena kegiatan parkir anda aklan lebih aman dan nyaman ketika pada mobil ini dilengkapi dengan sebuah sistem parkir pintar otomatis sehingga bagian luar mobil anda dapat terlindungi secara menyeluruh dari goresan disaat parkir.

Accecoris 

jika anda membeli dan memilki Chevrolet Captiva ini maka setidaknya nantinya juga akan memperoleh beberapa accecoris perlengkapan dari mobil Chevrolet Captiva ini diantaranya nampak pada gambar diatas.

SISTEM AUDIO



Bagi anda para pecinta musik tentunya dengan menggunakan mobil Chevrolet Captiva ini maka setidaknya juga akan sangat terkejut, betapa tidak karena semua perjalan anda akan segera ditemani dengan iringan musik kesayangan anda dengan beberapa fitur dasbord termasuk didalamnya sistem audio yang ada pada Chevrolet Captiva ini yang tak luput pula juga telah di semaikan sebuah sistem Audio yang suport USB conetion sehingga secara otomatis audio yang ada didalam mobil ini akan dapat memutas semua lagu yang ada pada setiap perangkat anda (ponsel, smartphone, IPAD, flasdisk) sehingga anda dapat memiliih lagu kesayangan anda dengan sangat sempurna.


SISTEM GPS NAVIGATOR


Pada sisilain dari mobil Chevrolet Orlando ini juga telah ikut disemaikan sebuah sitem GPS navigator sehingga nantinya anda akan mengetahui posisi , arah dan lokasi dan arah tujuan anda dengan menggunakan fitur ini dimana fitur ini sangatlah canggih karena dapat membimbing anda didalam perjalan ke tujuan anda.

POWER STEERING

Dengan mengusung sebuah desain yang mewah dan pada mobil Chevrolet Orlando ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem kemudi yang nyaman untuk digunakan diataranya adalah telah menggunakan sistem power steering yang nyaman bagi anda untuk melakukan manuver dengan mobil Chevrolet Orlando ini agar lebih nyaman dan menyenangkan.

Mesin


yang menarik dari segi meisn mobil chevrolet captiva ini yakni memiliki kap mesin khusus yang berada di bawah kap. yang mengejutkan anda saat memiliki mobil chevrolet captiva ini yakni memiliki dua mesin yang sangat bertenaga dan juga memiliki kemampuan mesin yang terkoni dan sistem transmisi manual dan atau otomatis. semua sistem transmisi tersebut memiliki 6 percepatan atau perpindahan gigi. untuk melihat lebih jauh mengenai performa mesin dari mobil chevrolet captiva langsung saja simak berikut ini


chevrolet captiva telah dikembangkan dengan teknologi - teknologi terbaru seperti variable valve pada overhead ganda 2.4 liter ECOTEC. dengan penggunaan teknologi tersebut mobil ini mampu untuk melaju danmenghasilkan tenaga sampai dengan 171 ps. untuk mesin diesel juga tidak akan mengecewakan anda karena mobil chevrolet captiva mampu untuk menyemburkan 163 ps dengan torsi maksimum sebesar 360 Nm/rpm. bukan hanya dari mesin diesel yang bertenaga namun mobil chevrolet captiva juga memiliki emisi CO2 yang berada di bawah dari ambang batas emisi gas buang mobil.


dari siis transmisi ada dua macam yakni manual dan otomatis. anda dapat memilih transmisi manyual atau otomatis pada keadaan normal. dan untuk meningkatkan dinamika kendaraan chevrolet captiva telah diasah yakni disaat berada di tikungan dan karakteristik turunan ataupun juga tanjakan sehingga sangat menfesankan dan pengemudi akan merasa sangat nyaman untuk mengendalikan mobil chevrolet captiva. satu lagi untuk menjaga keselamatan penumpang dan pengendara mobil chevrolet captiva telah dilengkapi dengan four wheel disc dan juga ventilated.

Harga


Harga Mobil Chevrolet Captiva Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Chevrolet Captiva Baru Tahun 2014Rp. 354.500.000,-
Chevrolet Captiva Bekas Tahun 2013Rp. 344.700.000,-
Chevrolet Captiva Bekas Tahun 2012Rp. 325.000.000,-
Chevrolet Captiva Bekas Tahun 2011Rp. 315.000.000,-
Chevrolet Captiva Bekas Tahun 2010Rp. 270.000.000,-
Chevrolet Captiva Bekas Tahun 2009Rp. 245.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top