Senin, 03 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Honda Jazz

Exterior


Honda Jazz memang memiliki banyak konsumen yang tertarik untuk memilikinya. Dengan desain Honda Jazz yang kini semakin baru dan tentunya semakin memiliki teknologi baru, maka akan membuat penggemar Honda Jazz ini makin bertamabh banyak. Honda memang selalu menghadirkan mobil dengan tampilan yang elegan dan lebih moderen serta teknologi yang semakin di perbarui.

Desain Exterior Honda Jazz 2014
Desain Exterior Honda Jazz ( FIT ) ini memilik desain yang cool dan tentunya akan sangat menawan saat anda mengemudikannya. Karena desain yang di gunakan kini semakin di perbarui di bandingkan dengan desain Honda Jazz yang tgerdahulu.

Tampilan Bagian Depan
Penampilan yang elegan serta  moderen kini di sematkan pada Honda Jazz 2014. Dengan tampilan bagian depan yang memiliki corak yang sangat baik dengan HeadLamp yang cukup besar serta di tambahkan juga dengan Fog Lamp yang akan membantu penerangan.

Tampilan Bagian Belakang

Penampilan bagian belakang juga tak kalah menawan dengan penampilan bagian depan. Di bagian belakang juga telah di lengkapi dengan StopLamp Combination serta terdapat. Honda Jazz 2014 ini juga telah memiliki Roof Antena yang akan tahan terhadap air dan dapat di gunakan sebagai pemancar untuk Radio maupun TV Portable di dalam Honda Jazz 2014 ini.

Stop Lamp Combination

Penggunaan StopLamp yang dimiliki oleh Honda Jazz 2014 ini sungguh sangat elegan dengan menggunakan  LED akan membuat StopLamp yang dimiliki oleh Honda Jazz 2014 ini semakin terang.

Velg Alloy Wheel 14 inci

Velg dengan tipe Alloy Wheel kini memang semakin banyak di gunakan, terutama pada Honda Jazz 2014 ini dengan ukuran 16 inci yang akan membuat Honda Jazz 2014 ini semakin sporty dan lebih gaya.

Door Handle

Ganging piton atau Door Handlr yang di miliki oleh Honda Jazz 2014 ini memiliki tampilan Body Color yang menawan dengan tipe streamline yang membuat anda membuka pintu mobil ini semakin mudah.

Head Lamp

Lampu bagian depan atau Head Lamp yang dimiliki oleh Honda Jazz 2014 ini memiliki tampilan yang sangat garang dengan Head Lamp yang lebih besar dan akan menghassilkan cahaya lebih terang dan lebih luas dengan jarak pandang yang jauh. Di lengkapi dengan Day Time Running Lights ( DRL ).

Fog Lamp

Fog lamp yang di gunakan oleh Honda Jazz 2014 ini akan membantu anda dalam penerangan saat malam sehingga akan menjadikan mobil ini terlihat lebih mapan dengan gaya stylis dan lebih menawan.

Desain Spion

Desain spion yang dimiliki oleh Honda Jazz 2014 ini memiliki desain yang cukup simple dengan menggunakan pergerakan elektrik yang dapat di gerakan dari dalam mobil, serta memiliki fitur standar yaitu Folding Power Side Mirror.

Pilihan Warna
Honda Jazz 2014 ini memiliki 7 macam pilihan warna yang dpaat anda pilih sesuai selera anda.

Alabaster Silver Mettalic

Crystal Black Pearl

Midnight Plum Pearl

Millano Red

Polished Metal Mettalic

Taffeta White

Vortex Blue Pearl

Interior


HONDA memang sebuah brand yang sangat terkenal diseluruh dunia yang sedaridulu selalu menjadi terdepan dan selalu terbaik baik dari sisi desain maupun disisi mesin yang sangat mengagumkan dan kierjanya juga begitu sangat mempesona dimana saat ini untuk system dalam mesin/pengapiannya juga telah disempurnakan dan sangat nyaman  untuk dinikmati. Dan selain itu pada sisi lain dari beberapa produk dari Perusahaan HONDA ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah desain interior yang juga sangat menawan dan terlihat begitu elegan.
Dan produk HONDA tebaru kali ini adalah HONDA JAZZ, dimanan pada Honda Jazz ini telah didukung dengan beberapa fitur tambahan yang sangat berguna dan juga sangat mapan untuk anda nikmati diantaranya adalah seperti  desain interiornya yang begitu terlihat sempurna dan sangat mewah, dan untuk lebih jelasnya maka pada artikel dibawah ini telah kami ulas secara lengkap dan secara mendetail tentang kelebihan dari desain interior dari HONDA JAZZ ini berikut dibawah ini :

SISI INTERIOR DARI HONDA JAZZ
SISI DASBOARD



pada desain dashboard yang dimiliki oleh HONDA JAZZ memang didesain dan sengaja mengusung sebuah desain yang /sangat sporty dan elegan disamping semua itu terdapat juga sebuah fitur lain diantaranya adalah sebagai berikut :

INTEGRATED AUDIO WHIT BLUETHOOTH( MP3 PLAYER DAN USB FUCTION )
Dilengkapi dengan sebuah system audio yang sangat mantap dan sangat mendukung system bluethooth dan sisitem USB sehingga nantinya anda dapat memutar semua music kesayangan anda dengan mudah dan nyaman menggunakan sisitem audio yang tersedia didalam mobil yang satu ini. Dan system audio dari mobil ini juga tersedia dalam bentuk layar touchscreen 10 inci sehingga didalam melakukan navigasi sangatlah nyaman.

PERSNELING HONDA JAZZ
pada mobil matic yang satu ini memanglah sangat nyaman digunakan apalagi jenis mesinnya matic sehingga anda pun tidak perlu membutuhkan persneling seperti layaknya mobil manual lainnya karena pada persneling dari mobil ini dirancang khusus hanya untuk maju dan mundur saja.

ELECTRONIC POWER STEERING
Pada sisi Roda Kemudi dan system yang digunakan adalah telah menggunakan sebuah system electri powes steering sehingga sangatlah mudah dan nyaman jika anda melakukan maneuver dengan HONDA JAZZ ini.

AC DOUBLE BLOWER
Demi menciptakan sebuah suanana yang nyaman pada HONDA Jazz ini pun juga telah dilengkapi dengan sebuah system pendingin AC DOUBLE BLOWER sehingga dengan begitu nantinya seluruh ruang dalam mobil ini menjadi sejuk menyeluruh sehingga nantinya anda juga semakin betah didalam mengendarai mobil ini.

SEAT BELT HEIGHT ADJUSTER
Pada posisi sabuk pengaman yang juga terdapat didalam HONDA JAZZ ini sangatlah nyaman dan aman dimana dengan system seat belt height adjuster yang ada di sabuk pengamannya maka nantinya system pengamanan di kondisi mengemudi  menjadi lebih aman.

GLOVE BOX
Pada sisi dashboard yang ada didalam mobil HONDA JAZZ ini juga sangat berguna bagi anda nantinya karena dengan keberadaan glove box dibagian depan maka berfungsi sebagai sebuah tempat yang dapat menyimpan barang berharga anda sehingga lebih terlihat rapi.
Dan sisi lainnya adalah With even more interior space, yang sangat luas sehingga dapat di gunakan untuk mengangkut sebuah sepeda seperti gambar dibawah ini :


Mesin


langsung saja bahas performa yang diberikan oleh mobil honda jazz ini dan kita pereteli satu per satu dari bagian mesin agar anda mengetahui apa saja yang mampu ditawarkan oleh mobil ini. honda jazz ini telah digunakan mesin berkapasitas 1497 cc dengan mesin bertipe 1.5 SOHC. memiliki 4 silinder segaris dan menggunakan 16 katup. i-VEC, DBW dan juga torque boost resonator. dengan menggunakan mesin tersebut mobil ini mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 120 ps pada tiap 6600 putaran. sedangkan untuk torsinya mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 145 nm pada putaran mencapai 4800 rpm.

jenis transmisinya yakni automatic dengan memiliki 5 percepatan dan menggunakan sistem penggerak FWD. kapasitas penampungan bahan bakar juga cukup lega karena mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan 42 liter.


suspensi yang digunakan juga sangat berkelas sehingga sangat nyaman. suspensi depan dari mobil ini menggunakan mac pherson struts, sedangkan untuk suspensi belakangnya menggunakan h-shape torsion beam. untuk menjaga keselamatan dari pengendra juga telah dilengkapi dengan rem cakram berventilasi pada bagian depan sedangkan untuk rem belakang menggunakan rem berjenis cakram juga.

Harga




Harga Mobil Honda Jazz Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Honda Jazz Baru Tahun 2014Rp. 227.000.000,-
Honda Jazz Bekas Tahun 2013Rp. 215.000.000,-
Honda Jazz Bekas Tahun 2012Rp. 199.500.000,-
Honda Jazz Bekas Tahun 2011Rp. 180.000.000,-
Honda Jazz Bekas Tahun 2010Rp. 172.000.000-
Honda Jazz Bekas Tahun 2009Rp. 163.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top