Senin, 03 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sirion AT

Exterior



Daihatsu Sirion merupakan produk mobil teranyar dari Daihatsu yang memiliki body elegan dan tentunya akan membuat sanga pengemudi semakin nyaman dan lebih gaya. Daihatsu Sirion ini telah memiliki teknologi terbaru saat ini yaitu slaah satunya adalah teknologi parking sensor yang akan mempermudah anda dalam memarkir mobil ini tanpa memerlukan pemandu lagi karena dengan parking sensor anda akan di pandu secara otomatis.

Exterios Daihatsu Sirion
Dari segi Exterior yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan terlihat gaya serta sporty.

Fog Lamp dengan tamplan Sporty

Fog lamp bagian depan yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion ini sungguh akan membuat mobil ini semakin tampil gaya dan sporty dan sebagai pencahyaan bantuan untuk mobil ini.

Collision Resistant Body

Tampak bagain depan pada Daihatsu Sirion ini memiliki tampilan yang elegan dengan di balut chrome serta emblem Daihatsu.

Head Lamp Projector

Lampu bgaian depan atau Head Lamp yang di gunakan oleh Daihatsu Sirion ini menggunakan lampu Projector yang akan membuat penerangan pada saat mengemudi  malam hari lebih terang dengan jarak yang cukup jauh, sehingga akan membuat anda lebih nyaman saat berkemudi.

Spion Elektrik dengan Turning Lamp

Desain spion yang di miliki oleh Daihatsu Sirion ini cukup menarik dan memiliki warna yang sama dengan warna bodinya. Tidak hanya itu saja, spion yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion ini di lengkapi juga dengan menggunakan Turning Lamp yang dapat berguna sebagai lampu Leting kedua.

Door Handle dengan tipe Grip

Ganging pintu atau Door Handle yang di gunakan oleh Daihatsu Sirion ini memiliki desain yang bagus dan dapat memudahkan anda dalam membukan pintu mobil ini. tipe yang di gunakan Door Handle Daihatsu Sirion ini adalah tipe grip dengan warna yang di samakan dengan body mobil.

Velg menggunakan tipe Alloy Wheel

Desain ban yang di gunakan memiliki desain yang stylis serta untuk velg yang di gunakan menggunakan velg dengan model Alloy Wheel dengan ukuran velg 14 inci. Tebntunya dengan velg tipe Alloy Wheel ini membuat Daihatsu Sirion ini semakin lebih gaya dan elegan.

Rear Combination Lamp With LED

Rear Lamp yang di gunakan pada Daihatsu Sirion ini di bekali dengan lampu tipe LED yang akan membuat Rear Lamp lebih terang dan lebih jelas dari kejauhan.

Roof Antena

Daihatsu Sirion ini juga di lengkapi dengan menggunakan Antena yang akan berguna untuk pemancar radio dan tentunya antenna tersebut sudah anti air.

Immobilizer dengan Alarm

Immobilizer yang di gunakan oleh Daihatsu Sirion ini sudah di lengkapi denganmenggunakan Alarm yang akan membuat system keamanan pada Daihatsu Sirion ini semakin baik.

Parking Sensor

Teknologi canggih yang di gunakan oleh Daihatsu Sirion ini adalah adanya Parking Sensor yang akan memudahkan anda saat memarkir mobil ini dengan bantuan Parking Sensor yang senantiasa akan memandu anda memarkir dengan aman.

Dimensi Daihatsu Sirion
•Panjang keselurahan yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion ini adalah 3690 mm.
•Untuk lebar yang dimiliki berukuran 1665 mm.
•Dan untuk tingginya berukuran 1545 mm.
•Memiliki jarak sumbu roda 2440 mm.
•Jarak pijak roda bagian depan berukuarn 1455 mm.
•Dan jarak pijak roda bagian belakang berukuran 1465 mm.
•Untuk tinggi jarak antara tanah adalah 160 mm.
•Daihatsu Sirion ini memiliki radius putar minimum 4.7
•Untuk kapasiats tempat duduk yang dimiliki adalah 5 orang.
•Berat kosong yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion ini adalah 1315 kg ( A/T), 13050 (M/T).

Pilihan Warna
Daihatsu Sirion ini memiliki 4 macam pilihan warna :

Ultra Black

Noble Grey

Mystical Purple

Icy White

Interior



Daihatsu Sirion Yang memang merupakan sebuah produk terbaru dari Daihatsu yang saat ini juga telah mulai dipasarkan di seluruh tanah air saat ini dan tak tanggung tanggung karena pada mobil yang imut ini ternyata memiliki beberapa kelebihan yang sangat sempurna sehingga jika diperhatikan dari sisi desain eksterior mobil inipun juga sangatlah memiliki sisi elegan dan kesempurnaan yang sangat menggoda dan pada sisi lain misalnya disisi interiornya mobil DAIHATSU SIRION ini juga tercipta dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang begitu sangat sempurna.
Dan untuk mengetahui semua itu maka tidak ada salahnya jika anda mulai melirik mobil SIRION ini sebagai salah satu pilihan bagi anda yang ingin segera memiliki sebuah mobil pribadi, dan sisi interiornya antara lain adalah sebagai berikut :

SISI INTERIOR DARI DAIHATSU SIRION AT
DASBOARD


Untuk mobil imut yang satu ini memanglah sangat unik dan menarik untuk anda miliki, mengapat tidak karena pada sisi dashboard yang ada didalam mobil ini telah terdesain dengan begitu sangat rapid an sempurna dengan menggunakan beberapa fitur yang sangat sesuai kebutuhan anda seperti

INTEGRATED AUDIO WHIT BLUETHOOTH( MP3 PLAYER DAN USB FUCTION








Dimana pada sisi dashboard dari mobil ini terdapat sebuah system audio yang sangat nyaman untk dinikmati dan itupun juga telah support dengan USB sehingga anda dapat memutar semua music kesayangan anda dengan sangat mudah dengan system ini.

Center cluster small compartment (A/T dan M/T)


Sesuai dengan namanya daihatsu Sirion A/T dimana pada sisi Daihatsu sirion MT disisi depan dari dashboard juga terdapat sebuah persneling yang sangat simple dan sangat mudah digunakan karena tidak perlu memasukkan gigi roda pada mobil karena mobil ini telah di ciptakan dengan mesin matic.


ELECTRONIC POWER STEERING



dimana dengan menggunakan system / teknologi elektronik powe steering ini anda nantinya sangat dipermudah untuk melakukan maneuver dengan mobil ini.

COLAPISIBLE STEERING COLOMB


Pada fitur yang satu ini sangatlah menjaga keselamatan anda karena fitur ini selalu menjaga si pengemudi dari benturan pada setir disaat terjadi tabrakan / kecelakaan.

SEAT BELT HEIGHT ADJUSTER


dimana posisi sabuk pengaman dari mibil ini juga dapat di atur sesuai dengan keadaan atau postur tubuh anda dan posisi anda ketika berada dan menggunakan mobil ini.


GLOVE BOX

Pada bagian lain dari dashboard yang ada didalam mobil yang satu ini juga telah dilengkapi dengan sebuah box mini yang mana dapat menyimpanan data data penting ataupun barang penting pribadi anda didalamnya.


SHOPING HOOK

Yang nantinya sangat pas untuk anda yang suka belanja sana sini yang mana pada bagian dari kursi baris ke 1 terdapat sebuah tempat gantung yang Nampak pada gambar diatas.

3-POINT REAL SEAT BELTS
Yang didesain khusus mampu menampung 3 penumpang sekaligus dalam kursi baris ke 2 sehingga nantinya mobil ini juga dapat dikategorikan mobil keluarga yang sangat pas untuk anda.

BOTTLE HOLDER



seperti gambar diatas sangat pas dengan namanya yang mana terdapat fungsi untuk tempat menampung dua botol minuman agar tidak tumpah atau jatuh sehingga mirip dengan kegunaan sebuah meja namun fungsinya lebih simple dan sangat berguna.

SEAT BACK POCKET




sesuai dengan namanya yang mana pada posisi dari kursi baris ke 1 ini tersedia juga sebuah tepat buku yang sangat elegan dan simple.


UNDER SEAT TRAY



Mungkin fitur yang satu ini adalah sebuah fitur rahasia yang sangat berguna bagi anda nantinya yang mana ada sebuah tempat untuk menyimpan barang pribadi anda (sepatu/sandal) tepat dibawah kursi anda .

KOMPETIBLE ISO FIX SEAT (child seat)
Dan yang satu ini adalah sebuah fitur yang sangat ditunggu tunggu bagi anda keluarga kecil yang saat ini sedang mencari sebuah mobil keluarga yang sangat sesuai dengan kebutuhan anda, mungkin pilihan anda dengan DAIHATSU SIRION ini adalah merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat dan poas untuk anda selain dapat digunakan secara umum, mobil ini juga sangatlah memiliki sebuah fungsi yang sangat pas dan sesuai sebagai mobil keluarga dimana pada kursi baris ke 2 dari mobil ini dapat diposisi sebagai tempat duduk anak (KOMPETIBLE ISO FIX SEAT / child seat) .



Mesin



siapa yang tidak mengenali mobil yang satu ini, daihatsu sirion merupakan salah satu dari sekan banyak mobil yang diproduksi oleh pabrikan daihatsu. mobil ini memiliki banyak sekali keunggulan dan feature yang diberikan dan telah terpapar jelas pada bagian eksterior dan interior di atas. jika anda masih belum membacanya mulai dari atas rasanya akan sia - sia dan akan mendapatkan informasi yang masih setengah dan tidak fix. dan karena bagian eksterior dan interiornya telah disajikan pada bagian atas, kali ini yakni akan membahas mengenai dapur pacu dari mobil daihatsu sirion ini.

langsung saja demi menghemat waktu, langsung saja kita bahas apa saja yang digunakan untuk mentenagai mobil ini sehingga menjadi idaman para pecinta dan pengguna dari mobil daihatsu sirion ini.


mobil daihatsu siriontelah dibekali dengan mesin Double Overhead Camshaft atau lebih dikenal dengan mesin DOHC. messin ini sendiri merupakan mesin yang sangat mampu untuk mensuplay bahan bakar dan meningkatkan akurasi dalam pemasukan bahan bakar ke dalam silinder. manfaat dari penggunaan mesin ini yakni bukan lain yakni untuk meningkatkan performa yang lebih bertenaga, suara yang lebih halus, dan juga akan menapatkan sistem pembakaran yang lebih sempurna dan akselerasi mobil akan menjadi lebih baik. untuk yang varian AT atau automatic mobil daihatsu sirion ini memiliki percepatan hanya mencapai 4 speed.

selain dari mesin sisi lain yang tak kalah menari yakni telah menggunakan total advance function bocy atau disingkat dengan TAF Body. dengan adanya TAF body ini sangat memungkinkan untuk menyerap efek benturan yang terjadi pada saat tabrakan terjadi. dengan adanya efek tersebut mampu untukmengamankan pengemudi dan penmpang yang ada di dalam mobil daihatsu sirion ini.


dari sisi suspensi telah menggunakan mac pherson struts dengan penggunaan per keong dan stabilizer untuk sektor depan, sedangkan sektor belakang menggunakan suspensi torsion beam dan telah menggunakan per keong. dan ada yang lebih tangguh karena telah memiliki bahan bakar yang lebih besar dan mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan kapasitas 40 liter.

Harga


Harga Mobil Daihatsu Sirion Deluxe Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Daihatsu Sirion  Type AT Baru Tahun 2014Rp. 160.300.000,-
Daihatsu Sirion  Type AT Bekas Tahun 2013Rp. 145.000.000,-
Daihatsu Sirion  Type AT Bekas Tahun 2012Rp. 138.500.000,-
Daihatsu Sirion  Type AT Bekas Tahun 2011Rp. 128.500.000,-
Daihatsu Sirion  Type AT Bekas Tahun 2010Rp. 115.000.000-
Daihatsu Sirion  Type AT Bekas Tahun 2009Rp. 105.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top