Rabu, 05 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Nissan Juke

Exterior


 Nissan Juke Merupakan mobil Mitsubishi yang kini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan aerodinamis. Penampilan yang dimiliki oleh  Nissan Juke ini akan mampu menghipnotis anda untuk segera memilikinya. Teknologi yang di sematkan di dlaam  Nissan Juke ini juga akan mendukung kemampuan yang baik saat di kendarai serta desain yang gagah dan kokoh akan mampu bernafuer di segala medan yang di lewati.

Desain Exterior Mitsubishi Nissan Juke
Desain Exterior yang dimiliki akan menunjang penampilan dari  Nissan Juke ini semakin lebih gagah dan elegan dan akan menjadi pusat perhatian pasang mata.

Tampak Bagian Depan
Jika melihat desain bagian depan  Nissan Juke ini anda akan terpesona dengan penampilan yang di hadirkannya. Penampilan lebih aerodinamis serta lebih gagah dengan adanya sapion yang stylis serta garis merah yang ada di bawah Grille.

Tampak Bagian Samping

Desain bagian samping yang dimiliki oleh  Nissan Juke ini telah memiliki desain yang bagus yang akan membuat  Nissan Juke ini semakin banyak di gerai oleh para konsumen Mitsubishi. Lekukan body yang elegan membuat  Nissan Juke ini semakin menawan.

Tampak Bagian Belakang
Penampilan desian bagian belakang  Nissan Juke ini sungguh elegan dan cukup menawan dengan di lengkapi Rera Lamp, Roof Antena, Roof Spiler dan terdapat tulisan Juke serta emblem Nissan di balit dengan Chrome.

Chrome Grille

Bagian Grille yang dimiliki telah di lapisi dengan menggunakan Chrime dan memiliki desain yang bagus menambah ke eleganan  Nissan Juke ini.

New Design Head Lamp 

Desain Head Lamp Yang di gunakan oleh  Nissan Juke ini menggunakan desian yang terbaru dan memiliki desain yang stylis serta moderen.

Fog Lamp Klasik

Lampu Fog Lamp yang di miliki oleh  Nissan Juke ini memiliki desain yang klasik dengan lampu Fog Lamp berbentuk lbulatan yang memberuikan kesan artistic dan elegan.

Outside Mirror

Untuk spion yang di gunakan memilki desain simple dengan warna spion yang berbeda dengan body mobil. Spion ini juga dapat di gerakkan secara elektrik dari dalam kabin mobil.


New Design Rear Lamp 

Desain Rear Lamp yang di gunakan memiliki gaya yang stylis dan lebih moderen dengan cahaya yang jelas dan membuat penampilan lebih cantik.

Wiper

Di lengkapi dengamn Wiper pada bagian kaca  Nissan Juke ini yang dapat berfungsi untuk membersihkan kaca  Nissan Juke ini saat hujan. 

Roof Antena

Di lengkapi dengan Roof Antena sebagai penangkap sinyal Radio dan juga TV dengan menggunakan antenna yang tahan terhadap air.

Velg Alloy Wheel

Velg yang di gunakan menggunakan desain Alloy Wheel yang merupakan desain velg terbaru saat ini.

Dimensi Mitsubishi Nissan Juke
•Memiliki panjang dengan ukuran 4135 mm.
•Lebar dengan ukuran 1765 mm.
•Untuk tinggi keseluruhan yang dimiliki berukuran 1565 mm.
•Memiliki jarak poros roda 2530 mm.
•Jarak pijak bagian depan dengan ukuran  1525 mm.
•Jarak pijak roda bagian belakang berukuran 1525 mm.
•Memiliki turning radius 5.3 m.

Pilihan Warna Mitsubishi Nissan Juke
 Nissan Juke ini memiliki 9 macam pilihan warna :

Pearl White

Briliant Silver

Gun Metallic

Bordeaux Black

Graphite Blue

Sapphire Black

Atomic Gold

Red Alert

Cayenne Red

Interior


Apakah saat ini anda sedang mencari sebuah mobil dengan gaya dan sebuah tampilan desain yang sangat berbeda dengan tipe dan jenis mobil lain yang saat ini ada ?
maka pilihan anda untuk membeli mobil dari sebuah peroduk perusahaan ternama dunia yang satu ini telah berhasil membuat sebuah maha karya seni yang begitu sangat mewah dan sangat elegan diantaranya terdapat disisi interiornya yang begitu sangat sempurna dan mengagumkan jika anda ingin tahu seberapa luas dan seberapa mewah desain interior dari mobil Nissan Juke ini maka setidaknya anda haruslah membaca beberapa ulasa lengkap dari mobil Nissan Juke ini yang telah kami ringkas dan bahas secara mendetail dan sangat lengkap diantaranya adalah sebagai berikut ini :

DESAIN INTERIOR
DASBOARD
Dengan dibekalinya mobil Nissan Juke ini dengan sebuah dasbord  yang terlihat sempurna dengan ulasan warna hitam kental dan di disandingkan dengan beberapa fitur tambahan lain yang sejatinya juga sangat membantu anda nantinya diantarnaya adlah sebagai berikut, 

Auto Rain Sensing-Wiper dan Auto Lighting Control
Dan uniknya lagi didalam mobil sejenis sedan ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah fitur yang sangat canggih dimana dengan menggunakan sebuah fitur Auto Rain Sensing-Wiper dan Auto Lighting Control ini nantinya sangat membantu anda didalam menyalakan lampu dari mobil anda ketika keadaan semakin gelap secara otomatis dan fungsi lain adalah sebagai sensor otomatis yang langsung menyalakan wiper disaat kondisi hujan sehingga anda tidak perlu lagi mengaktifkan wiper secara manual karena fitur ini sudah otimatis, gambapang bukan. 

Speedo Meter dengan Menggunakan LCD Warna Multi-Menampilkan informasi

 Dengan adanya sistem speedo meter yang tertanam jelas di bagian depan dari mobil ini (bagian dasboard) dengan penampakan seperti diatas maka setidaknya anda dapat mengetahui / memonitor dengan jelas semua kondisi penggunaan bahan bakar, kecepatan, oli, dll secara otomatis dan sangat mudah dan tentunya snagat membuat pernajalan anda semakin menyenagkan. 

Kabin
Dengan keadaan rungan seperti gambar diatas maka setidaknya nantinya akan lebih membuat semua penumpang maupun si pengemudi sendiri akan sangat menikmati semua kenyaman yang diberikan oleh desain  dari ruangan mobil ini setidaknya posisi kursi yang juga sangat mendukung dan sangat disesuaikan dengan semulurh kondisi ataupun postur tubuh semua penumpangnya. 
dan selain itu seluruh posisi kursi yang terdapat di kursi baris ke 2 dari mobil ini juga dapat dilipat sehingga nantinya dapat terciptalah suasana luas dan lega dan dapat juga difungsikan juga sebagai bagasi yang sangat luas dan dapat menampung barang barang yang cukup banyak berikut gambarnya : 



Wide-opening Belakang Gerbang

Pintu gerbang belakang terbuka cukup lebar untuk memberi Anda akses yang cukup luas untuk ruang yang ada didalamnya, sehingga mudah untukmenambahkan barang besar untuk masuk dan keluar.

Posisi Tempat Duduk

dengan kondisi tempat duduk seperti gambar diatas maka setidaknya anda juga dapat melakukan atau bergerak dengan bebas karena memang kondisi ruangan yang ada didalam mobil ini sangatlah  luas.


Mesin


performa dari mobil nissan juke sangatlah lincah dengan dukungan dari mesin HR15DE dan masih disempurnakan dengan dual injector baru yang dapat meningkatkan torsi dalam kecepatan yang rendah dan akselerasi yang sangat bertenaga tanpa harus mengorbankan efisiensi dari bahan bakar.


dapur pacu yang menggunakan mesin DOHC yang memiliki 4 cilinder inline membuat semuanya menjadi sangat mungkin. belum lagi dari segi sistem pembakarannya yang telah menggunakan sistem fuel injection. kapasitas silinder yang diberikan jgua cukup besar mencapai 1498 cc. dengan mesin tersebut mobil nissan juke ini mampu untuk memberikan kecepatan maksimum sebesar 114 PS pada putaran mencapai 6000 Rpm. dan sedangkan untuk torsi maksimum dari mobil ini mampu untuk mencapai 150 Nm pada tiap 400 rpm.



nah itu dia dari segi mesin mobil nissan juke. dan untuk selanjutnya akan membahas mengenai harga baru serta juga harga bekas mobil nissan juke. jadi jangan langsung ditutup karena anda hanya perlu menggulir mouse anda sedikit ke bagian bawah  dari halaman ini.

Harga


Harga Mobil Nissan Juke Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Nissan Juke Baru Tahun 2014Rp. 262.800.000,-
Nissan Juke Bekas Tahun 2013Rp. 240.000.000,-
Nissan Juke Bekas Tahun 2012Rp. 235.000.000,-
Nissan Juke Bekas Tahun 2011Rp. 207.000.000,-
Nissan Juke Bekas Tahun 2010Rp. -
Nissan Juke Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top