Rabu, 05 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Nissan All New Grand Livina

Exterior


Nissan Grand Livina merupakan salah satu mobil MPV yang kini banyak di sukai oleh para konsumen dan dapat di jadikan sebagai mobil keluarga yang snagat nyaman.  Dengan desain ekxterior dan interior yang cukup mewah, Nissan Grand Livina ini akan mampu membuat anda semakin tampil gaya dan dpaat membawa serta keluarga anda saat ingin berliburan dengan menggunakan Nissan Grand Livina ini.

Desain Exterior Nissan Grand Livina

Desain Front Grille 

Desain Grille pada bagian depan Nissan Grand Livina ini memiliki desain yang lebih baru dengan di padukan menggunakan Chrome dan Black Matte, sehingga kaan memberikan kesan yang lebih sporty dan lebih elegan.

Bumper Bagian Depan

Desain bumper bagian depan akan memberikan kesan yang lebih sporty dengan di lengkapi menggunakan Under Protector yang berwarna silver untuk memperkuat kesan yang lebih sporty pada Nissan Grand Livina ini.

Head Lamp

Head Lamp yang di gunakan memiliki tampilan yang cukup besar dengan cahaya yang di hasilkan sangat terang untuk membantu penerangan pada saat malam hari sehingga jarak focus pengemudi tetap aman.

Fog Lamp

Lampu kabut yang dimiliki berada di posisi bumper yang akan membantu perenagan saat ada kabur maupun sata hujan sehingga akan tetap aman sata mengendari Nissan Grand Livina ini.

Spion

Desain spion yang di gunakan memiliki desain Body Color yang dpaat di gerakkan dari dalam kabin mobil, sehingga anda tak perlu menggerakan secara manual lagi.

New Bumper & Rear Lamp

Desain bumper yang di gunakan oleh Nissan Grand Livina ini menggunakan desain bumper yang terbaru dengan lekukan bumper yang membuat Nissan Grand Livina ini semakin elegan. Untuk Rear Lamp atau lampu belakang yang di gunakan memiliki desain yang atraktif dan tentunya akan membuat pengendara lain bisa melihat jelas lampu belakang yang di miliki oleh Nissan Grand Livina ini sehingga akan aman saat and aingin berbelok ataupun menepi.

Velg Alloy Wheel

Dengan menggunakan Velg Alloy Wheel yang merupakan desain Velg Terbaru tentunya akan membuat Nissan Grand Livina ini semakin tampil lebih menawan dan lebih elegan. Ukuran velg yang di gunakan memiliki ukuran 14 inci.

Dimensi Nissan Grand Livina
•Memiliki panjang keselurahan berukuran 4485 mm.
•Memiliki lebar keselurahan berukuran 1695 mm.
•Memiliki tinggi keselurahan berukuran 1595 mm.
•Ukuran jarak poros roda 2600 mm.
•Jarak terendah ke tanah berukuran 175 mm.
•Untuk jenis rangka yang di gunakan adalah Ranga Monocoque.
•Memiliki Turning Radius minimum 5.5 m.
•Nissan Grand Livina ini memiliki berat kosong 1220 kg.

Pilihan Warna Nissan Grand Livina
Nissan Grand Livina ini memiliki 6 macam pilihan warna :

Dark Blue Metallic

Solid Black

Dark Red Metallic (kecuali tipe X-Gear)

Solid White

Diamond Silver Metallic


Grey Metallic

Interior


Sebuah perusahaan mobil terkemuka dunia kini yang lebih dikenal dengan nama NISAN telah berhasil mengembangkan sebuah mobil tipe baru yang memiliki sisi kelebihan yang begitu sangat mengagumkan diantaranya adalah telah menggunakan beberapa fitur modern dan sangat canggih yang ada dibagian desain interiornya sehingga dengan begitu anda terpesona dengan kehadiran mobil berkelas yang terglong murah ini diantarnya adalah sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR
Seat & Panel material

Untuk memberikan rasa nyaman disaat berkendara pada mobil all new grand livina ini juga telah didesain dengan menggunakan sebuah kursi yang terbuat dari bahan terpilih / pilihan seperti PVC yang sangat memiliki kualitas tinggi. 

Woden Panel 
Sebuah panel kayu yang memiliki kualitas yang sangat tinggi yang memberikan kesan mewah dan elegan sehingga semakin menjadikan mobil ini sangat mewah. 

Silver Fhiniser 

untuk memberikan kesan lebih terhadap penampilan dari dasboard mobil ini maka perusahaan NISAN pun telah menyemaikan sebuah balutan warna metalik termasuk pada sisi speedo meter yang didesain sangat modern dengan minimalis dan sangat sporty sehingga sangat terlihat mapan dan menggoda 


Steering Wheel

Perpaduan elegan bahan kulit dan kayu pada kemudi & pilihan bahan urethane yang berdaya tahan tinggi, mendukung kenyamanan berkendara & kepuasan akan produk berkualitas pilihan Anda.

Storage Areaa

Dimana dengan ketersediaanya sebuah ruang kecil dalam mobil ini sangatlah dapat membatu anda dimana dapat dipergunakan sebagai salah satu tempat HP, tempat Minuman, tempat lain sebagainya. 

Glove Box

Dan dibekalinya mobil ini dengan sebuah kotak kecil yang tersedia dibagian depan dari dasboar sehingga semakin menambah ruang rahasia yang dapat anda pergunakan sebagai tempat penyimpanan barang berharga anda lainnya sehingga lebih aman dan nyaman.

Under floor Compartement

Yang mana ruangan kecil di bagian belakang dari mobil ini sangatlah bagus dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat untuk menyimpanan barang barnag keperluan lainnya yang dirasa perlu untuk dibawa kemanapun anda pergi seperti perlengkapan mobil dll.

Air Flow

Dengan kondisi ruangan yang cukup luas dari mobil ini maka setidaknya mobil yang satu ini juga memiliki sebuah alat pendingin ruangan yang sangat mapan dan bagus dimana sudah menggunakannya sebuah AC Double Blower sehingga nantiny nuansa sejuk akan terasa secara menyeluruh di semua bidang dan sisi di ruangan dalam mobil ini.

Entertaiment (sistem Audio - 2DIN CD)
Dengan menggunakan sistem audio semacam ini maka setidaknya anda nantinya akan sangat mudah dan nyaman ketikan anda mulai memutar musik kesayangan anda didalam mobil ini dengan sempurnya sehingga perjalanan anda semakin terasa sangat nyaman dan menyengkan.



Power Door Lock

Terletak di sisi pengemudi untuk memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam pengoperasiannya.

Automatic Power Window

dengan menggunakan sistem automatic power window ini maka setidaknya dapat secara otomatis bila terdapat penghalang yang menghalagi jendela dari pintu mobil ini jadi anda tidak perlu khawatir terjepit dengan kondisi jendela pintu dari mobil ini.

Mesin


setelah asik membahas mengenai eksterior dan interior yang sangat mengagumkan dari mobil nissan all new grand livina, pembahasan selanjutnya mari kita bahas mengenai performa dari mesin yang dipakai oleh mobil nissan all new grand livina ini. tentunya selain memiliki eksterior dan interior yang berkelas pastinya juga memiliki mesin yang sangat tangguh. nah untuk melihatnya langsung saja baca berikut ini


mesin dari mobil nissan all new grand livina telah menggunakandesain mesin terbaru yang ber seri HR15DE dan telah dilengkapi dengan dual injector dan twin VTC (intake& exhaust). dengan penggunaan mesin tersebut mobil nissan all new grand livina mampu untuk memberikan performa yang semakin maksimal begitupun antara performa mesin dengan efisiensi bakar yang digunakan. tipe mesin yang digunakan yakni 4 ciliner, 16 valve, DOHC dan VTC. dan dengan penggunaan mesin tersebut mobil nissan all new grand livina ini mampu untuk melaju sampai dengan kecepatan maksimal 109 ps pada putaran mencapai 5600 rpm, sedangkan untuk torsinya sendiri mampu untuk sampai 14.6 Nm pada putaran menapai 4000 rpm.


suspensi yang digunakan juga sangat tangguh dan mampu untuk bereaksi independen pada setiap perubahan permukaan jalan sehingga juga mampu untuk memberikan kenyamanan dan kendali yang lebih optimal. suspensi depan dari mobil ini telah menggunakan mac pherson strut yang dibarengi dengan stabilizer sedangkan untuk suspensi bagian belakang menggunakan torsion beam with stabilizer. untuk memberikan keselamatan pengendaranya mobil ini telah menggunakan rem depan disc berventilasi dan untuk bagian belakang menggunakan rem drum.

Harga


Harga Mobil Nissan All New Grand Livina Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Nissan All New Grand Livina Baru Tahun 2014Rp. 212.000.000,-
Nissan All New Grand Livina Bekas Tahun 2013Rp. 196.200.000,-
Nissan All New Grand Livina Bekas Tahun 2012Rp. -
Nissan All New Grand Livina Bekas Tahun 2011Rp. -
Nissan All New Grand Livina Bekas Tahun 2010Rp. -
Nissan All New Grand Livina Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top