Sabtu, 26 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CRV Terbaru

automobilpro – sudah sepatutnya jika Honda menjadikan mobil yang satu ini menjadi andalan karena Mobil Honda CRV merupakan kuda pacu yang berjenis MPV dengan memiliki kapasitas pacu sampai dengan 2.000 cc. Mobil Honda CRV menggunakan mesin dengan teknologi I – Vtec SOHC yang dibarengi dengan DBW yang membuatnya menjadi sangat tangguh dan siap untuk merajai jalanan. Honda CRV sudah memiliki transmisi dengan sistem otomatis dengan 5 kecepatam yang dapat menghasilkan daya sebesar 114 BHP dan juga menghasilkan Torsi 190 mm. Honda menjamin keselamatan anda jika menggunakan mobil ini karena Honda CRV telah menggunakan rem  cakram yang memiliki ventilasi pada bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang Honda CRV telah menggunakan rem cakram yang solid. Jadi keselamatan anda saat berkendara menggunakan Honda CRV sangatlah terjamin. Selain dari segi REM mobil Honda CRV juga masih disisipkan beberapa fitur keselamatan untuk menjamin anda seperti Smart Key, Remote Alarm, dan juga Immobiliser. Dengan semua fitur keamanan tersebut apa masih kurang untuk keselamatan anda? Kami rasa tidak.

Jika sistem keamanan dari mobil Honda CRV sudah lengkap mari kita lirik dari segi konsumsi bahan bakar. Honda CRV telah menggunakan sistem bahan bakar tipe PGM – FI ( Programmed Full Injection ). Teknologi terbaru ini dapat mengkompresi konsumsi bahan bakar dari mobil anda sehingga menjadi lebih irit yang berkisar antara 10.6 : 1 dibanding dengan mobil – mobil lain yang sejenis namun tidak menggunakan teknologi ini.

Sekarang kita menginjak ke bagian suspense dari mobil Honda CRV. Pada bagian depan, suspense yang digunakan pada Honda CRV menggunakan suspense Mcpherson Strut. Sedangkan untuk bagian belakang dari Honda CRV menggunakan suspense Double – Wishbone yang dimana semua suspense tersebut akan memberikan kenyamanan anda saat berkendara dengan menggunakan Mobil Honda CRV.

Ukuran dimensi dari Honda CRV memiliki ukuran 4.545 x 1.820 x 1.685 mm dengan jarak antara sumbu roda sekitar 26820 mm. sedangkan untuk jarak pijak antara depan dan belakang 1.565 / 1.565 mm, berat kosong dari mobil ini sendiri dapat dibilang cukup untuk menunjang ketangguhan dan kecepatan dari mobil ini. Berat kosongnya sebesar 1.455 kg dan memiliki tangki dengan kapasitas besar sebesar 58 liter.

Langsung saja kita menginjak ke harga dari mobil Honda CRV ini. Dikarenakan Honda CRV memiliki 2 tipe makan untuk tipe yang pertama yaitu Honda CRV 2.0 L untuk saat ini dibandrol dengan harga Rp 349.500.000,- sedangkan untuk yang tipe kedua Honda CRV 2.4 L untuk saat ini dibandrol dengan harga Rp 389.500.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top