Jumat, 25 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Accord

automobilpro – Honda kembali mengeluarkan seri mobil terbarunya dan yang ini adalah generasi ke 9 dari Honda. Untuk generasi terbarunya ini, Honda new accord memberikan beragam keunggulan baik segi performa, interior, dan eksterior. Untuk Honda new accord Honda memberikan mesin DOCH I – VTEC 2.4 yang mampu untuk mengeluarkan tenaga sebesar 176 PS dalam kecepatan 6.200 RPM.

Honda new accord menggunakan transmisi 5 percepatan secara otomatis. Honda new accord juga memberikan anda teknologi yang dapat membuat pergantian gigi dengan sangat lembut sehingga dapat mengurangi gesekan – gesekan yang akan di hasilkan. Honda new accord juga menawarkan kenyamanan saat anda mengemudi dengan adanya Paddle Shift di lingkar kemudi pada mobil ini.





Honda new accord juga sangat efisien terhadap bahan bakar karena mobil ini telah menerapkan teknologi ECON yang dimana teknologi ECON itu sendiri terdiri atas Eco Assist TM dan Ecom Buttom yang memiliki fungsi masing – masing dan dapat mempermudah anda. Dengan hadirnya ECO Assist TM akan memberikan anda kemudahan untuk memberikan petunjuk kepada anda untuk melakukan penghematan bahan bakar saat berkendara. Sedangkan ECON Buttom merupakan tombl yang dapat anda gunakan untuk mode efisiensi bahan bakar sebesar 20 % yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan serta cara anda mengemudi.


Dlam segi interior Honda new accord dilengkapi dengan I – dual Zone Auto AC yang dapat mengatur suhu di dalalam / interior. Selain dengan menggunakan teknologi Zone Auto AC Honda new accord juga sudah dilengkapi dengan teknologi jendela yang dapat dengan sendirinya memberikan kenyamanan di saat suhu cukup panas. Sedangkan jika di lihat dari eksterior  Honda new accord sudah dilengkapi dengan LED Projector Headlight yang akan membantu anda di saat berkendara di jalan yang kurang akan pencahayaan atau dapat juga memberikan kenyamanan di saat anda berkendara di malam hari.  Di bagian belakang terdapat combination Lamp dengan LED Stop Lamp untuk memberian kenyamanan dan keselamatan anda ketka akan berhenti atau melakukan manufer / berbelok.

Untuk harga dari mobil Honda new accord di hargai dengan harga Rp 4999 juta untuk Honda new accord tipe 2.4 VTI dan seharga Rp 550 juta untuk yang tipe 2.4 VTI – L.
Facebook Twitter Google+

Back To Top