Jumat, 25 Oktober 2013

Perbedaan antara Astra Daihatsu New Serion dengan Astra Daihatsu Serion 2007


Terindikasi dari sebuah pemikiran yang salama ini menjadi momok bari masyarakat luas bahwasanya dikota – kota besar seperti halnya ibu kota Jakarta yang selama ini terkenal dengan kemacetan yang tiada henti. Oleh Karena itu beberapa produsen mobil terkenal dunia kembali melakukan riset sebagai jalan keluar menuju dan ikut andil untuk mengatasi masalah – masalah tersebut. Seperti halnya perusahaan yang satu ini yang telah berhasil menciptakan sedikitnya 1 varian lagi dimana PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berfikir untuk membuat mobil keluarga yang minimalis, unik, desain yang kecil, dan murah/terjangkau harganya. Namun dengan kualitas yang tetap bertaraf nasional.

Kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memperkuat posisinya sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia dengan meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional. Hadir dengan jawara barunya yaitu Astra Daihatsu tidak dengan tampang yang pas – passan dimana city car barunya ini sudah dilengkapi dengan beberapa keunggulan didalmnya termasuk pada mesin. Terlebih lagi Astra Daihatsu New Serion yang sengaja di pamerkan pada even Indonesia Motor Show ini telah menggoda dan telah mengambil hati para pecinta motor yang telah hadir pada waktu itu, dimana meraka semua mengaggap Astra Daihatsu New Serion ini lebih dinamis dan trendi.

Perbedaan antara Astra Daihatsu New Serion dengan Astra Daihatsu Serion 2007

Tentunya sangat berbeda dalam hal desai interior maupun dalam hal mesin. Karena Dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007, New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah dan dinamis, baik pada eksterior maupun interior. Mobil ini didesain dengan mengutakan topic bebas macet dan ramah lingkungan.

New Daihatsu Sirion ini juga memiliki panel instrument dengan berbagai warna pilihan yang mengesankan kesan yang Nampak mewah. Namun berbeda dalam hal kesan yang diberikan oleh interior pada New Daihatsu Sirion yang membawa kesan canggih dengan beberapa fasilitas yang memang disediakan untuk kenyaman para penggunanya pada nantinya.

Untuk menyempurnakan dari sisi kenyamanan dalam hal penggunaan, New Daihatsu Sirion desai New Daihatsu Sirion juga telah ditata ulang dengan pertambahan bangku pada bagian belakang. Dimana pada bangku bagian belakang dapat dilipat sejajar dengan bagasi. Jadi makin terlihat luas dan nyaman dalam berkendara.

Untuk melindungi seluruh bagian dalam pada New Daihatsu Sirion ini tidak terkecuali bagian bangku pihak Daihatsu jua telah mempersiapkan teknik khusus dimana selurh bangku pada New Daihatsu Sirion telah dilapisi dan dibungkus dengan menggunakan bahan berkualitas dan tahan lama. 


Dengan desain penyempurnaanya New Daihatsu Sirion  juga tidak hanya membidik para kaula  muda sebagi pangsa pasarnya namun perusahaan ini juga telah mempunyai planning dan tujan untuk menargetkan pangsa pasarnya keseluruh lapisan masyarakat tanpa melihat umur.
Dengan berbagai kelebihan yang telah di hadirkan pada New Daihatsu Sirion  maka perusahaan Daihatsupun berharap produk nya dapat di terima dengan baik dan laris dimasyarakat.

Hebatnya, Daihatsu juga tak mau berkompromi dengan performa. Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC, masih dipercaya menemani New Sirion. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm. Sebuah bilangan yang sangat mendukung untuk mobilitas penuh percaya diri  di dalam maupun di luar kota.


Facebook Twitter Google+

Back To Top