Jumat, 25 Oktober 2013

Harga dan Spesifikasi Toyota All New Avanza 2013


Apa saja fitur  new avanza 2013? Bagi anda yang mau beli mobil baru new avanza 2013 merupakan mobil impian bagi kelas menengah kebawah.  Karena begitu banyak fitur keutamaan dari varian mobil mpv ini. Untuk new avanza 2013 yang paling signifikan adalah design exteriornya yang terlihat begitu kokoh dan elegan. Kalau dibandingkan sekarang mirip mirip design mobil baru dari honda begitu terlihat garang namun tetap elegan.

Body new avanza 2013 sudah mengadopsi GOA Body Toyota dengan side door impact beam Garis body tidak lagi lurus dan garis body samping lekuknya sejajar . Hal ini juga berlaku  untuk mereka penggemar mobil kembarannya yaitu daihatsu xenia.  Selain itu  all new xenia ini sudah dilengkali dengan audio 2 din untuk layar sentuh hanya terdapat pada type veloz nya. Untuk ABS (anti-lock braking system) nya hanya terdapat pada versi veloznya.

Setir nya sudah memiliki  EPS dan tilt steering dan penambahan sensor belakang yang memudahkan  sopir dalam memparking mobilnya.  Tersedia ventilasi udara  untuk alannya ac lebih besar pada depan tengah sehingga dinginnya ac lebih cepat merata.

Untuk interiornya All New Avanza 2013 extra luas alias lapang. Hal ini dikarenakan  penambahan dimensi sekarang 4.120 x 1.635 x 1.695 mm (P xL x T) dan wheelbase 2.655 mm, rahasia kelegaan kabin All New Avanza terletak pada kursi baris kedua.

Fitur lainnya adalah mesin yang disematkan sudah  1300 cc dan 1500 cc yang merupakan  dengan 4 silinder menghasilkan torsi 79 lb ft . Saingan berat dai avanza sendiri adalah All New Xenia karena sekarang xenia sudah mengadopsi seluruh bagian dari new avanza kecuali pada bagian interior tertentu. 

Tempat duduk sudah menggunakan teknology tempat duduk sponge yang tipis sehingga ruangan terlihat lebih lega. Sudah dilengkapi dengan dual airbag untuk keamanan supir dan penumpang bagian depan. 

Dikabarkan juga di awal tahun 2014 awal terdapat saingan dari honda yaitu honda mobilio yang  memang dirancang untuk keluarga. Sehingga konsep yang di sematkan adalah ruangan yang luas nyaman untuk mengangkut seleruh keluarga. 

Untuk bahan bakarnya sendiri avanza masih berkisar 11-12,6 km/liter dengan medan daerah perkotaan. Bagaimana saat team automobilpro mencoba untuk daerah pegunungan? Terutama pada daerah Bromo.

Team pernah mencoba All New Avanza 2013 di jalan high way atau jalan tol surabaya-juanda dengan melaju 120 km/jam dan dirasakan masih stabil tanpa ada getaran yang berarti. Demikian juga pada tanjakan bromo yang cukup curam. Jika dibandingkan dengan all new xenia , avanza lebih unggul dalam bidang tanjakan. Tidak ada geraman mensin yang berarti dibandingkan rivalnya tersebut. 

Namun ada kekurangan di All New avanza 2013 ini adalah bangku deret ketiga terlalu sempit sehingga menyulitkan bagi mereka yang mempunyaki kaki panjang atau tubuh jangkung. Karena sesungguhnya baris ketiga merupakan tempat untuk barang namun sekarang difungsikan untuk penumpang sehingga harus dimaklumi.

Berapakah harga New avanza 2013 baru ini? harganya tergantung pada typenya. Harga termurah untuk daerah surabaya adalah 168 jutaan dan harga tertingginya 190 jutaan 

Facebook Twitter Google+

Back To Top