Jumat, 25 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Honda CRZ Terbaru

Honda Prospek Motor ( HPM ) saat ini telah resmi meluncurkan mobil terbarunya dan termasuk kedalam mobil sport yang ramah lingkungan , irit, dan yang pasti dengan harga yang terjangkau. Mobil dari Honda yang satu ini berlabel Honda CRZ.  Honda CRZ hadir dengan desain yang sporty dan futuristic dan sebenarnya telah dikeluarkan pada tahun 2010 lalu. Dan yang perlu anda ketahui bahwa Indonesia merupakan Negara pertama yang menjadi tempat untuk memajang dan memperkenalkan mobil tersebut kepada public.  Jika di lihat dari segi interior mobil ini sangat terkesan sporty dan mewah.

Jika dilihat dari segi ekterior mobil Honda CRZ memiliki desain eksterior front grill, front bumper, fog lamp, door nirror, rear combination lamp, 17 inch alloy wheel dan rear diffuser. Tidak hanya itu eksterior dari Honda CRZ juga menggunakan HID light pada bagian depan dan LED Stop pada bagian belakang jadi sangat aman dengan adanya tambahan HID dan LED tersebut.


Honda CRZ menggunakan messih I –VTECH 1.5 l dan sudah berteknologi Integreted Motor Assist ( IMA ). Honda CRZ mampu menghasilkan tenaga yang maksimal hingga 120 PS pata putaran mesin 6.600 jika menggunakan transisi manual dan memiliki tenaga sampai 118 PS pada putaran mesin 6.600 jika sedang menggunakan transmisi dengan tipe CVT.
Disaat mobil Honda CRZ berakselerasi dan bersinergi dengan kedua mesin I – VTEC dan IMA, teknologi IMA akan menghasilkan tenaga 20 PS dan bertegangan 100 Volt. Namun pada saat mobil Honda CRZ melakukan manufer / pembelokan daya yang dihasilkan oleh mobil ini tidak akan terbuang malah akan tersimpan di dalam IMA tersebut untuk mengurangi pembuangan gas sia – sia dan tetap akan hemat dengan bahan bakar. Pihak Honda mengklaim jika mobil ini hanya membutuhkan konsumsi bahan bakar hanya 20 KM per liternya. Jadi dapat diartikan bahwa mobil sport yang satu ini selain memiliki tenaga yang besar tapi tetap irit terhadap bahan bakar.

Harga dari mobil Honda CRZ sendiri dibandrol dengan harga mulai Rp 475 juta untuk transmisi manual dan Rp 489 juta untuk yang ber transmisi CVT.
Facebook Twitter Google+

Back To Top