Jumat, 25 Oktober 2013

PERBEDAAN Daihatsu Terios Dengan Toyota Rush







Semakin meningkatnya permintaan pasar tentang pengadaan transportasi pribadi yang semakin lama semakin menggila. Oleh karena itu produsen mencipta mobil kian terus berusaha dan berlomba – loba dalam menciptakan sebuah terobosan baru. Sama halnya dengan dua produsen mobil berikut ini.
Meskipun Rush dan Terios hadir sebagai produk kolaborasi, namun pihak Toyota mengklaim target pasar untuk Rush berbeda dengan Daihatsu Terios. Toyota Rush diposisikan untuk konsumen yang mau SUV sporty, sementara Daihatsu Terios disuguhkan bagi yang menginginkan SUV keluarga.
Demikian disampaikan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan di Jakarta. Ia menuturkan meski sepintas sama, tapi Rush dan Terios sebenarnya punya peruntukan yang berbeda. "Kalau Terios untuk mereka yang menginginkan SUV keluarga karena memiliki tiga baris jok initinya mobil ini merupakan mobil keluarga. Akan Tetapi kalau Toyota Rush lebih ditujukan yang suka SUV sporty," tegas Johnny.

Dirinya juga menjelaskan perbedaan inilah yang membuat proses pengembangan baik Daihatsu Terios maupun Toyota Rush menjadi benar-benar berbeda. "Jadi kalau untuk New Rush dan New Terios perubahannya berbeda satu sama lain karena memang proses pengembangannya berjalan sendiri-sendiri sesuai dengan target pasarnya," tutup Johnny.

Seperti diketahui, New Toyota Rush hadir dengan beberapa perubahan diantaranya adalah
1.    Pada desain bumper depan
2.    Bumper belakang
3.    Warna interior
4.    Serta aplikasi fitur dual Airbags
5.    Sementara New Daihatsu Terios selain perubahan yang sama dengan New Toyota Rush, juga menawarkan tambahan fitur ABS (Anti-lock Brake System) serta audio system dengan touch screen integrated 2DIN Audio dengan CD, DVD, MP3, USB, Aux dan GPS.

Facebook Twitter Google+

Back To Top