Rabu, 12 Maret 2014

New Teana dari Nissan Siap Meluncur di Indonesia

Apa kabar dengan Nissan? Apa mereka akan meluncurkan produk terbaru mereka? Karena sebelumnya di negerinya sendiri yaitu jepang akan meluncurkan Mobil varian Teana terbaru.  Kendaraan tersebut menggunakan platform D baru dan glass roof dengan kelebihan  glass roof terdapat di penumpang dengan dan belakang. Ini adalah rancangan konsep dari Nissan yang menyajikan konsep baru dan berbeda dri Teana sebelumnya.

Berikut penampakain dari New Tiena baru yang dapat kami ambil.


Oke mari kita lihat jeroannya dari TeanaAda 3 varian dari Teana.  VQ 25 DE, 2.5l dapat menghasilkan tenaga maksimum 185 ps.  VQ 35 DE, 3.5l V6 menghasilkan tenaga kura  252 ps dan  QR 25 DE menghasilkan 166 ps. Transmisi menggunakan X-tronix CVT dengan ASC. Apa itu ? CVT adalah Continuously Variable Transmission dan ASC adalah Adaptive Shift Control merupakan pengembangan teknologi yang dapat menggunakana bahan bakar efisien dan menghasilkan tenaga yang maximal.

Ada kantung udaranya di depan dan samping sudah menggunakan VDC = Vehicle Dynamic Control

Eksterior lebih maknyus dibandingkan dengan Teana sebelumnya. Lampu kabut lebih besar dan lebih terang dan bingkai grill yang dipakai lebih tajam. Lekuk body nya lebih aero dinamis.

So tunggu apalagi ... silahkan siap siap indent untuk mobil yang bertype sedan ini.

Facebook Twitter Google+

Back To Top