Rabu, 12 Maret 2014

Datsun Go mobil LGLC murah 80 juta an

Satu lagi mobil pesaing LGLC dari Datsun dengan nama Datsun Go. Go atinya dalam bahasa jepang adalah Kuat.  Mobil ini dipasarkan tidak hanya di Indonesia melainkan juga di India. HArganya sediri sekitar  80 juta.

datsun go
datsun go

dock music station datsun go
dock music station datsun go

persneleng didepan datsun go
persneleng didepan datsun go

Mobil ini bermesin 1,2 liter dengan transmisi 5 speed.  Dimensi dari datsun Go sendiri adalah  panjang 3.785 meter, tinggi 1.485 meter dan lebar 1.635 meter dan wheelbase kepanjang 2450 meter. Hal yang unik adalah rem tangan dari datsun berada di dashboard tidak berada dekat persneling seperti mobil lainnya. Karena konsepnya adalah memperluas bangku pada deret pertama. Sehingga akan terasa lega dan luas untuk keluarga kecil


Dengan didukung oleh sistem audio yang lumayan wah. Karena didukung oleh mobil docking station akan membawakan pengalaman tersendiri. Kapasitas mobil mini ini hanya 5 orang dan mempunyai 5 pintu.

Untuk varian lainnya ada datsun go+ bedanya dengan yang pertama adalah lebih panjang dapat berisi 7 orang penumpang.
datsun go+

interior datsun go+
Dengan dimensi Panjang:3,995mm. Lebar: 1,635mm. Tinggi: 1,485mm dan Jarak Sumbu roda: 2,450mm. Dengan harga yang terjangkau  yaitu masih dibawah harga 100 jutaan. Bagaimana tertarik? Jadi yang mau beli mobil baru Datsun Go patut dipertimbangkan. Pabrik datsun go sendiri sudah mulai berdiri di kawasan cikampek.
Facebook Twitter Google+

Back To Top