Rabu, 12 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Hyundai Tucson

Exterior


Hyundai Tucson memiliki tampilan Exterior yang sangat elegan dan moderen, penampilan yang tentunya akan banyak di sukai oleh para konsumen dan setiap padang mata yang memandang akan terkesima dengan penampilan Exterior Hyundai Tucson yang sangat elagan dan terklihat mewah. tak akalh dengan desain Exterior yang dimilki, desain Interior yang di miliki oleh Hyundai Tucson ini pun juga akan mendukung penampilan bagian dalam lebih nayman serta di bekali dengan performa mesin yang sangat tangguh dan akan membuat sang pengemudi berkendara dengan cepat serta lincah.

Desain Exterior Hyundai Tucson
Di bagian desain Exterior yang dimiliki oleh Hyundai Tucson ini sangat mengagumkan dengan berbagai aksesoris yang di sediakan serta body yang elegan dengan lekukan body yang aerodinamis.

Chrome Grille

Front Grille yang di miliki Hyundai Tucson ini sangatlah menawan dengan lapisan Chrome yang memang banyak di gunakan oleh mobil moderen saat ini. di bagian tengah Grille juga telah di lengkapi dengan Emblem khas Hyundai yang di lapisi dengan sepuhan Chrome juga.

Headlamps Project with LED

Headlamps yang terang dengan cahaya yang persisi dimiliki oleh Hyundai Tucson ini, karena Headlamps yang di gunakan di lengkapi dengan menggunakan Project dan menggunakan jenis lampu LED yang memang di kenal sebagai lampu yang menghasilkan cahaya yang lebih jernih dan lebih terang. dengan begitu akan memabntu pengemudi saat malam hari sehingga jarak pandang tetap aman.

Outside Mirror With Turning Lamps

di bagian spion Hyundai Tucson ini memiliki desain Body Color dengan spion Elektrik yang dpaat di gerakkan dari dalam kabin mibil, pada bagian tengah spion juga telah di lengkapi dengan menggunakan Turning Lamps.

Rear Lamps Combination LED

Pencahayaan bagian belakang Hyundai Tucson ini telah memiliki Rear Lamps Combination yang dapat membantu dalam memberikan sinyal kepada pengemudi di belakangnya dengan cahaya yang terang dan jernih yang di hasilkan oleh Rear Lamps Hyundai Tucson ini. desain yang di miliki oleh Rear Lamps juag mendukung penampilan Hyundai Tucson semakin lebih menawan.

Fog Lamps

penampilan Fog LAmps yang snagat elegan memberikan kesan lebih mapan dan berguna juga untuk membantu p-enerangan pada Hyundai Tucson ini.

Stop Lamps With Rear Spoiler

Stop Lamps yang dimiliki terdapat di bagian Rear Spiler yang cukup tinggi yang akan emmebrikan pencahyaan yang jelas saat mengerem dan Rear Spiler juga membuat penampilan Hyundai Tucson ini semakin lebih elegan.

Shark Fin Antenna

Antena yang di gunakan beda dengan atena lainnya, biasanya antena yang lain menggunakan desain Antena Tower, maka Hyundai Tucson ini menggunakan antena dengan desain Shark atau dengan bentuk sirip hiu.

Roof Rack

Di bagian atap Hyundai Tucson ini terdapat Roof Rack yang akan berfungsi untuk mengangkut barang yang cukup besar dan cukup berat yang tidak dapat di letakkan di dalam bagasi mobil.

Chrome Door Handle

menggunakan gangang pintu dengan lapisan Chrome dan semakin elegan dan memudahkan dalam membuka pintu Hyundai Tucson ini.

Wheels

Hyundai Tucson ini memiliki 2 macam pilihan velg yaitu tipe Alloy Wheel 18 inci dan tipe Steel Wheel 17 inci.

Dimensi Hyundai Tucson

  • Panjang keseluruhan berukuran 4410 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran 1820 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran 1680 mm.
  • jarak poros roda berukuran 2640 mm.
  • jarak pijak bagain depan berukuran 1585 mm.
  • jarak pijak bagain belakang berukuran 1586 mm.
  • Berat kosong Hyundai Santa Fe adalah 1532 kg.


Pilihan Warna Hyundai Tucson
Hyundai Tucson ini memiliki 11 macam pilihan warna : 











Interior


Untuk membuat semua pencita mobil dunia semakin terpukau kini perusahaan yang dikenal dengan nama HYUNDAI ini kembali dengan mengusung sebuah jawara terbarunya yang ternyata juga memiliki sisi kelebeihan yang sangat memukau, disamping itu juga semua desain interior yang dikembangkan didalam mobil ini telah di ciptakan dengan sangat sempurna dan sangat memadai diantarnaya sebagai berikut :

DESAIN INTEROR HYUNDAI TUCSON
TATA RUANG

Memang jika anda lihat pada sega sisi dari mobil ini terlihat jelas telah didesain dengan sangat simpel, rapi dan begitu sempurna dimana pada gambar diatas memiliki sebuah desain gambar yang sangat memukau degnan warna merah yang sengaja dipadukan dengan sebuah wrna hitam sehingga kesan sporty sangatlah timbul dari ruangan ini.

PENYESUAIAN KURSI BELAKANG

Mengusung sebuah tema simpel sehingga mobil ini hanya didesain dengan hanya memiliki dua baris kursi namun pada kursi bagian belakang dari mobil ini juga ternyara sangatlah tersusun dengan sangat rapi dan sempurna dimana dan dengan tipe kursi belakang yang juga telah memiliki kenyamanan yang sangat maksimal sehingga akan sama nikmatinya dengan kursi pada baris ke dua.

DESAIN KURSI HANGAT

pada sisi kursi depan dari mobil ini juga memilki sisi kelebihan yang begitu sempurna dan nyaman untuk dinikmati dimana seketika jika anda duduk diatas maka secara otomatis kursi akan terasa hangat karena posisi kursi dan desain serta bahan bahan yang digunakan untuk kursi mobil ini adalah bahan bahan berkualitas tinggi.

VENTILASI UDARA

Tidak hanya itu karena pada seluruh bagian dari mobil ini juga disediakan sebuah sistem pendingin ruangan yang begitu sangat sempurna dimana tidak hanya terdapat dibagian depan dari mobil dibagian belakang atau di bagian kursi baris kedua juga telah di bekali dengan sebuah ventilasi udara yang sangat nyaman untuk membuat udara sekitar menjadi sangat sejuk .

GLOVE BOX


Dengan terdapatnya beberapa tempat penyimpanan barang - barang pribadi anda misalnya seperti tempat botol, tempat kaca mata, ataupun tempat buku dll semuanya juga tersedia didalam mobil yang satu ini nampak seperti gambar diatas.

SUNROOF

Mungkin dengan menggnakna gitur ini nantinya anda pun dapat menikmati semua pemandangan alam secara live / langsung darri mobil anda terutama dibagian langit dimalam hari yang senantiasa anda nikmati sepenuhnya didalam mobil

KARGO

Untuk masalah bagasi atau kargo, tentunya anda tidak perlu khawatir karena pada sisi kelebihan lain dari mobil ini juga telah dibekali dengan sebuah bagasi yang sangat luas dan sempurna , dimana kargo dari mobil ini terletak dibagian belakang yang cukup luas untuk menampung semua barang bawaan anda nantinya.

SISTEM REM ANTI LOCK



Sistem pengereman yang terdapat didalam mobil ini ternyata juga telah dilengkapi dengan sistem tercanggih saat ini sehingga sangat dapat diandalkan ketika anda berkendara dengan mobil ini. Sistem Tucson/ix35 's diandalkan Anti-lock brake (ABS) terus memegang dan mengendur bantalan rem untuk memastikan bahwa rem tidak mengunci, yang berarti Anda dapat mengarahkan
Tucson/ix35 dari hambatan waktu.

SISTEM KEAMANAN 6 AIR BAGS

Dengan menggunakan sistem terbaru dari mobil ini semakin membuat anda akan merasakan keamanan yang begitu sangat sempurna karena tidak hanya disisi pengemudi saja yang akan terlindungin ketika mobil mengalami tabrakan / kecelakaan namun disisi penumpangn di kursi belakang juga akan mendapat perlindungan yang sangat dengan pengemudi.

SISTEM PARKIR OTOMATIS

Jika anda seorang yang masih belajar mobil dan selalu kerepotan untuk melakukan parkir, maka setidaknya dengan menggunakan mobil ini anda nantinya akan dipermudah untuk melakukan parkir dimana pada mobil ini sudah memiliki sebuah sesnsor yang dapat mambaca area sekitar yang mana dapat membatu anda untuk memarkir mobil ini karena juga terdapat sebuah kamera yang dapat anda gunakan sebagai pemandu untuk teman parkir anda.

dan masih banyak lagi fitur fitur lainnya yang sangat berguna bagi anda ketika anda memiliki mobil ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Down-hill kontrol rem (DBC)
 SISTEM SABUK PENGAMAN BERKUALITAS TINGGI
 START ENGGINE
POWER WINDOW
 BANTALAN KURSI AKTIF

Mesin


hyundai tucson menggunakan mesin yang menggunakan bahan bakar bensin sehingga sangat mampu untuk memberikan performa yang tinggi serta juga sangat efisien terhadap penggunaan bahan bakar. fitur baru juga telah diberikan pada mobil tersebut yakni seperti variable valve timing dan juga sistem induksi variable. untuk melihat lebih jauh performa dari mobil hyundai tucson ini mari langsung saja kita simak bersama ulasan dari spesifikasi mesin hyundai tucson berikut ini


mobil hyundai tucson telah dibekali dengan mesin berjenis 2.0 theta MPI yang memiliki kapasitas silinder mencapai 1998 cc. jumlah silinder yang digunakan yakni 4 buah dan memiliki 16 katup pada tiap silindernya. dengan menggunakan mesin tersebut mobil ini mampu untuk melaju dan memberikan tenaga maksimum sebesar 166 ps pada putaran mesin mencapai 6200 rpm. sedangkan untuk torsinya sendiri mobil ini mampu untuk memerikan maksimum 20.1 kg.m pada putaran mensin mencapai 4600 rpm.

di sisi transmisi mobil hyundai tucson telah menggunakan sistem automatic atau suspensi otomatis yang digerakkan dengan menggunakan shiftronic FWD. perpindahan gigi tiap satuannya sangat halus tanpa menimbulkan efek mengejutkan. jumlah speed yang disediakan yakni 6 percepatan. dan bahan bakar yang digunakan yakni bensin dan kapasitas penampungan bahan bakarnya sangat lega dan mampu untuk menampung sampai dengan 55 liter.

Harga


Harga Mobil Hyundai Tucson Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Hyundai Tucson Baru Tahun 2014Rp. 192.000.000,-
Hyundai Tucson Bekas Tahun 2013Rp. 187.000.000,-
Hyundai Tucson Bekas Tahun 2012Rp. 179.000.000,-
Hyundai Tucson Bekas Tahun 2011Rp. 160.000.000,-
Hyundai Tucson Bekas Tahun 2010Rp. 150.000.000,-
Hyundai Tucson Bekas Tahun 2009Rp. 138.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top