Rabu, 12 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Hyundai Santa Fe

Exterior


Hyundai Santa Fe adalah salah stau mobil yang di produksi oleh Hyundai dengan mengusung teknologi terbaru dan desain Exterior dan interiro yang terbaru saat ini. kemampuan yang dimiliki oleh Hyundai Santa Fe ini  snagatlah optimal, dengan kinerja mesin yang baik serta performa yang lebih powerfull. di tambah juga dengan penampilan yang elegan dengan desain yang lebih moderen membuat siapa saja yang memandang Hyundai Santa Fe ini akan terpesona dan tentunya ingin memilikinya.

Desain Exterior Hyundai Santa Fe
pada desain Exterior Hyundai Santa Fe ini memiliki desain yang terbaru dengan penampilan lebih apik. tiap lekukan body yang dimiliki oleh Hyundai Santa Fe ini menambah kesan lebih dinamis.

Desain Aerodinamis

desain yang di usung akan membuat iri siapa saja yang memandang, Hyundai Santa Fe ini memiliki desain yang aerodinamis yang akakn membuat laju dari Hyundai Santa Fe ini semakin cepat dan lincah.

Grille Chrome

di bagian depan Hyundai Santa Fe ini menggunakan Grille dengan lapisan Chrome yang dpaat membuat penampilan di tunjang semakin baik dan elegan. di bagian tengah Grille tersebut juga tekah di pasang dengan Emblem khas Hyundai.

Headlamps HID With LED

Headlamps yang dimiliki oleh Hyundai Santa Fe ini memiliki kualitas cahaya yang snagat baik saat malam hari karena telah menggunakan Headlamps HID dengan LED yang tentunya membuat cahaya lebih terang dan tidak menyialukan mata serta menghasilkan cahaya yang presisi dengan memabntu jarak pandang pengemudi semakin lebih nyaman. 

Fog lamps with DRL

Di bagian bawah Headlamps terdapat FOg Lamps dengan DRL yang akan membantu penerangan saat di terjang kabur dan hujan sehingga mengurangi resioko kecelakaan dan tentunya akan menembus kabut dan hujan sehingga jarak pandang lebih aman.

Rear Combination Lamps With LED

Rear Lamps yang di gunakan oleh Hyundai Santa Fe ini menggunakan lampu LED yang akan menghasilkan cahay lebih cerah dan akan dapat di lihat dengan mudah oleh pengemudi yang ada di belakang meski dengan jarak yang cukup jauh. desain yang di gunakan oleh Rear Lamps ini juga memiliki desain yang lebih moderen dan terbaru.

Plastic Skid Plates

Dengan adanya skid plates ini akan mampu melindungi bemper mobil dari benturan yang tidak sengaja di buat dan tentunya skid plates ini cukup kokoh dan membuat penampilan lebih gagah.

Roof Rack

Roof Rack yang terdapat pada atap Hyundai Santa Fe ini akan snagat berguna untuk mengangkut barang yang cukup berat dan besar yang tidka dpaat di tempatkan pada garasi Hyundai Santa Fe ini, sehingga akan menambah efesiensi penggunaan tempat pada Hyundai Santa Fe.

Rear Spoiler

Hyundai Santa Fe ini memiliki Rear Spoiler pada bagian belakang yang dapat membuat penampilan lebih menawan.

Dimensi Hyundai Santa Fe

  • Panjang keseluruhan berukuran 4915 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran 1885 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran 1700 mm.
  • jarak poros roda berukuran 2800 mm.
  • jarak pijak bagain depan berukuran 1628 mm.
  • jarak pijak bagain belakang berukuran 1639 mm.
  • Berat kosong Hyundai Santa Fe adalah 1997 kg.

Pilihan Warna Hyundai Santa Fe
Hyundai Santa Fe ini memiliki 10 macam pilihan warna :










Interior


HYUNDAI SANTA FE memang patut untuk menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat ketika anda ingin membeli sebuah mobil, karena selain desain yang dibawakan oleh mobil ini sangatlah begitu mapan dan adapun beberapa kelebihan yang paling utama dari mobil ini adalah sebagai berikut :

Kelebihan yang pertama adalah lebih menyenangkan dengan banyak orang didalamnya
Dengan isi muat maksimal 7 orang sehingga mobil ini sangatlah nyaman untuk dijadikan sebagai mobil keluarga tentunya. 

Kelebihan yang kedua yang dimiliki oleh mobil ini adalah Lebih banyak ruanga dengan menggunakan sebuah desain yang cukup luas dari pada mobil lainnya
kelebihan yang ketiga adalah Ruang Kargo atau bagasi yang sangat lega 


dan tidak hanya sampai disini karena dari sisi interior dari mobil ini juga telah memiliki beberapa desain dan fitur yang sangat sempurna dan mapan diantaranya adalah sebagai berikut :

DESAIN DASHBORD
Dengan desain dashbord dan perpaduan wanra hitam ulasan warna silver semakin menjadikan mobil yang satu ini semakin menjadi sangat sporty dan berkelas dan tidak hanya itu karena untuk sisi warna, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa pilihan warna yang sangat sesuai dengan anda nantinya.

SISTEM KEAMANAN
 
Dengan menggunakan system 7-airbag Grand Santa Fe menawarkan pertahanan yang maksimal terhadap cedera. Pengemudi dan penumpang airbag depowered meminimalkan cedera dari dampak frontal sementara tirai airbags samping memastikan bahwa penumpang dilindungi dari dampak samping. sehingga dengan begitu tidak hanya disis pengemudi yang akan mendapatkan sebauh pengamanan yang sangat sempurna namun disisi penumpang juga akan mendaparkan sebuah sistem keamanan yang tinggi dari mobil yang satu ini nampak seeperti gambar diatas.

SUNROF

Mungkin dengan teknologi terbaru yang ada didalam mobil ini maka setidaknya akan sangat membantu dan membuat anda sangat mudah untuk menikmati semua panorama ataupun pemandangan di luar kabin dengan sangat mudah jika menggunakan fitur yang satu ini. 

KURSI

Mungkin bagi anda yang mendambakan sebuah kursi mobil yang sempurna dan sangat mapan maka mobil yang satu ini sangatlah tepat jika menjadi pilihan anda nantinya dimana semua kursi didalam ini sudah dibuat dengan bahan bahan pilihan yang sangat berkualitas. dan tidak hanya itu karena semua posisi kursi dari mobil ini juga dapat anda sesuaikan dengan kemauan andan nantinya hingga dapat tercipta sebuah kenyamanan didalam perjalanan.

VARIASI KURSI



Sehingga dengan begitu nantiny anda dapat menjadi semua baris kursi ke 2 hingga ke 3 dari mobil ini untuk dijadikan bagasi yang sangat luas dan sangat memadai untuk menyimpan semua barang bawaan anda.

Mesin


hyundai santa fe memiliki 2 jenis mesin dan keduanya menggunakan sistem transmisi otomatis. dan mesin - mesin tersebut yakni turbo diesel R 2.2 VGT dan juga petrol theta II 2.4 MPI. untuk melihat performa dari masing - masing mesin tersebut langsung dapat anda simak ulasannya berikut ini.



hyundai santa fe yang menggunakan mesin theta II 2.4 L MPI - 16 V memiliki kapasitas isi silinder mencapai 2359 cc. jumlah silinder yang dipakai yakni 4 buah dan memiliki 16katup pada tiap silinder. dengan menggunakan mesin tersebut mobil ini mampu untuk memberikan tenaga sampai dengan 176 ps pada putaran mesin mencapai 6000 rpm. sedangkan untuk torsinya mampu untuk mencapai 23. kg.m pada putaran mesin mencapai 3.750 rpm. di sisi transmisi menggunakan sistem automatic shiftronic FWD dan memiliki 6 percepatan.

untuk mobil hyundai santa fe yang menggunakan mesin R 2.2 VGT memiliki isi silender berkapasitas 2.199 cc. dan memiliki jumlah silinder 4 buah dan 16 katup. dengan mesin tersebut mobil hyundai santa fe mampu untuk memberikan power maksimal mencapai 197 ps pada putaran mesin mencapai 3800 rpm. sedangkan untuk torsinya mampu untuk memberikan maksimum mencapai 44.5 kg.m pada putaran mesin antara 1800 - 2500 rpm.

Harga


Harga Mobil Hyundai santa Fe Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Hyundai Santa Fe Baru Tahun 2014Rp. 405.000.000,-
Hyundai Santa Fe Bekas Tahun 2013Rp. 389.000.000,-
Hyundai Santa Fe Bekas Tahun 2012Rp. 370.000.000,-
Hyundai Santa Fe Bekas Tahun 2011Rp. 355.000.000,-
Hyundai Santa Fe Bekas Tahun 2010Rp. 340.000.000,-
Hyundai Santa Fe Bekas Tahun 2009Rp. 329.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

1 comments:

Hyundai Santa Fe menurut saya merupakan salah satu mobil yang sangat keren, apalagi mobil ini juga memiliki banyak kelebihan

Back To Top