Rabu, 12 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Hyundai Grand Avega

Exterior


Hyundai Grand Avega adalah mobil terbar yang kini di rilis oleh Hyundai. dengan di bekali penampilan yang menawan dan teknologi yang terbaru, tentunya Hyundai Grand Avega ini akan menjadi pilihan yang waib untuk para konsumen ayng sedang mencari mobil dengan desain bagus serta teknologi yang tak kalah dengan lainnya dan harga yang tejangkau pula. Hyundai Grand Avega ini memiliki desain Exterior dan interior yang tergolong mewah dan elegan serta daya kapasiats mesin yang tangguh yang akan memberikan perfoirm labih handal.

Desain Exterior Hyundai Grand Avega
untuk desain Exterior yang dimiliki oleh Hyundai Grand Avega ini menggunakan desain Exterior terbaru yang lebih dinamis serta dengan lekukan body yang membuat Hyundai Grand Avega ini semakin lebih gaya.

Desain Aerodinamis

desain body yang di miliki oleh Hyundai Grand Avega ini mengsusng desain yang aerodinamis yang akan membuat daya pacu Hyundai Grand Avega ini lebih cepat dan lincah dan menambahkan kesan elegan.

Head Lamps Luxury Lightning


tampak pada bagian depan Hyundai Grand Avega ini menggunakan Headlamps dengan desain Luxusy yang akan membuat siapa saja yang memandang akan ter kagum-kagum. vahay yang dpaat di hasilkan oleh Hyundai Grand Avega ini akan lebih terang dan lebih presisi saat malam hari, dengan desain Bezel dua potong tersebut tentunya akan menambahkan sentuhan yang lebih mewah pada Headlamps Hyundai Grand Avega ini.

Fog Lamps Design

desain Fog Lamps yang di gunakan oleh Hyundai Grand Avega ini mengusung desain yang lebih baru, penampilan Fog lamps yang begitu gaagah menambahkan kemewahan dari Hyundai Grand Avega ini. Fog lamps ini sejatinya dapat berguna untuk menembuat kabut tebal maupun hujan untuk menjaga jarak pandang sang pengemudi.

Rear Lamps Combination Elegan

penampilan Rear Lamps yang di miliki oleh Hyundai Grand Avega ini akan membuat siapa saj ayang memandang terpesona dengan desain yang lebih baikdan moderen. cahay yang di haislkan oleh Rear Lamps ini akan dapat terlihat jernih meski dari jarak jauh sekalipun.

Side Reapeater Mirror

spion yang di gunakan memiliki desain Body Color dengan di lengkapi Turning Lamps pada bagian tengah spion dan spion ini juga dapat di gerakkan secara elektrik dari daslam kabin mobil.

Door Handle Chrome

Door Handle yang di gunakan memiliki jenis Door Handle yang memudahkan anda untuk membuka pinti Hyundai Grand Avega ini, Door Handle Hyundai Grand Avega ini juag di lapisi dengan Chrome yang menambah kesan mewah lebih kental.

Wheels

Hyundai Grand Avega ini memiliki 2 macam pilihan velg yaitu dengan pilihan ukuran velg 14 inci berbahan baja dan ukuran 16 inci Alloy Wheel.

Dimensi Hyundai Grand Avega 

  • Panjang keseluruhan berukuran 4115 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran 1700 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran 1457 mm.
  • jarak poros roda berukuran 2570 mm.
  • jarak pijak bagain depan berukuran 1506 mm.
  • jarak pijak bagain belakang berukuran 1511 mm.
  • Berat kosong Hyundai Grand Avega  adalah 1140 kg.




Interior


Hyundai Grand Avega yang merupakan sebuah generasi terbaru perusahaan ini yang man apada mobil yang satu ini juga telah memiliki beberapa kelebihan di segala sisi dan tidak hanya itu penampakan mewah juga tidak saja ditampilkan disisi eksteriornya, karena pada sisi desain interior yang dikembangkan didalam mobil yang satu ini juga ternyata telah dibekali dengan beberapa perabotan beserta fiturnya yang memang sangat mengagumkan diantaranya adalah sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR HYUNDAI GRAND AVEGA
Dengan mengusung sebuah desain yang sangat dinamis dan begitu sporty sehingga mobil HYUNDAI GRAND AVEGA yang satu ini juga telah dapat membuat para calon penumpangnya akan merasakan pengalaman yang berbeda dan sangat mengagumkan. 
KABIN 

Selain warna hitam pada desain kursi dan kabin yang terdapat didalam mobil ini ternyata perusahaan HYUNDAI juga telah mempersiapkan beberapa warna pilihan yang juga tak kalah bagusnya dengan mmobil lainnya sehingga nantinya mobil ini sangatlah akan tampak sporty dan elegan dengan beberapa pilihan warna seperti pada gambar diatas.

SUN VISOR

Yang merupakan sebuah fitur yang sangat penting bagi pengemudi dikala menghadapi cahaya matahari yang begitu menyengat mata sehingga penglihatan menjadi terganggu dan dengan menggunakan fitur yang satu ini nantinya pengemudi dapat melihat jauh kedepan tanpa ada halanangan cahaya matahari yang menyilaukan mata.

LUGGAGE SPACE
Untuk memberikan kesan yang lega dan luas ternyata pada mobil ini juga telah menyediakan ruang khusus yang sangat simpel dan nyaman disaat  anda ingin menaruh barang didalamnya , contohnya seperti gambar diatas misalnya.

POWER WINDOW

Mungkin fitur yang satu ini juga sering kali anda temui dijenis mobil terbaru merek apapun saat ini dimana dengan menggunakan fitur ini nantinya akan memudahkan anda untuk melakukan menutup dan membuka jendela pada mobil anda dengan mudah dan dan ttidak perlu ribet.

SUNGGLASES HOLDER

Membuat posisi kacamata anda memiliki sebuah ruangan khusus yang sangat praktis dan mudah dijangkau dengan sangat mudah dan simpel disebuah tempat di dalam mobil anda seperti gambar diatas.

SISTEM AUDIO

Perjalanan anda akan semakin bernilai dan begitu sempurna ketika diiringi lagu favorit anda yang akan selalu anda putar dan dengarkan dengan menggunakan sistem audio dari mobil ini.

AC

Untuk sistem pendingin ruangan dari mobil yang satu ini memanglah tak kalah menarik dengan mobil jenis lainnya karena pad amobil ini juga telah dibekali dengan AC Doubel blower sehingga nantiny isi dari seluruh ruangan dari mobil ini akan menjadi sangat sejuk merata hingga penumpang paling belakang.

Mesin


performa dari mobil hyundai grand avega ditunjang oleh mesin yang tangguh. namun untuk mobil hyundai grand avega memili dua varian yakni transisi manual dan otomatis. untuk hyundai grand avega otomatis ditunjang dengan mesin 1.4 gamma MPi sedangkan untuk yang menggunakan transmisi manual menggunakan 1.4kappa D-CVVT. nah untuk melihat lebih jelasnya langsung saja kita lihat bersama berikut ini




hyundai grand avega yang menggunakan mesin 1.4 kappa D-CVVT memiliki isi silinder 1368 cc. dan silinder yang digunakan berjumlah 4 buah selain itu pada tiap siinder masih terdapat 16 katup. dengan menggunakan mesin tersebut mobil hyundai grand avega ini mampu untuk memberikan kecepatan maksimum sampai dengan 100 ps pada putaran mesin mencapai 6000 rpm. dan sedangkan untuk torsinya mampu untuk mencapai maksimum 13.6 kg.m pada putaran mesin mencapai 4000 rpm. di sisi transmisi sudah sedikit diulas jika untuk v yang menggunakan mesin 1.4 kappa D-CVVT menggunakan transmisi manual. transmisi tersebut digerakkan dengan menggunakan FWD dan memiliki 6 percepatan.


hyundai grand avega yang menggunakan 1.4 gamma MPI memiliki isi silinder dengan kapasitas 1396 cc. dengan mesin tersebut mobil hyundai grand avega ini mampu untuk melaju dan memberikan tenaga maksimum sebesar 107 ps pada putaran mesin mencapai 9300 rpm. sedangkan untuk torsinya mampu untuk mencapai 13.8 kg.m pada putaran mensin 5000 rpm. dari sisi transmisi menggunakan automatic dengan sistem penggerak shiftronic FWD yang mampu untuk memberikan 4 percepatan.

Harga


Harga Mobil Hyundai Grand Avega Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Hyundai Grand Avega Baru Tahun 2014Rp. 190.000.000,-
Hyundai Grand Avega Bekas Tahun 2013Rp. 187.000.000,-
Hyundai Grand Avega Bekas Tahun 2012Rp. 168.000.000,-
Hyundai Grand Avega Bekas Tahun 2011Rp. 140.000.000,-
Hyundai Grand Avega Bekas Tahun 2010Rp. 126.000.000,-
Hyundai Grand Avega Bekas Tahun 2009Rp. 117.500.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top