Rabu, 12 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Hyundai H-1

Exterior


Hyundai H-1 merupakan slaah satu mobil jenis MPV yang akan sangat cocok di jadikan sebagai mobil keluarga karena ukurannya yang besar dan luas sehingga dapat menampung keluarga untuk sekedar berjalan-jalan ataupun berlibur ke suatu tempat. Hyundai H-1 ini memiliki desain yang lebih baru dan tentunya mengusung teknoilogi masa kini. Meski terlihat bongsor, Hyundai H-1 ini tetap memiliki desain Exterior yang snagat bagus dan tak kalah dengan desain mobil MPV lainnya.

Desain Exterior Hyundai H-1
desang mengusung desain Exterior terbaru saat ini, Hyundai H-1 ini akan menjadi pilihan yang wajib untuk mobil keluarga dan desian yang di hadirkan juga akan sangat menarik minat konsumen lainnya untuk memiliki mobil ini.

Front Grille Chrome

pada bagain depan Hyundai H-1 ini menggunakan Front Grille yang di lapisi dengan sepuhan Chrome yang akan membuat Hyundai H-1 ini semakin lebih elegan dan di tambahkan juga dengan menggunakan Emblem Htundai pada bagian tengah Grille.

New Design Headlamps

untuk lampsu bagian depan Hyundai H-1 ini menggunakan desian lampu terbaru dengan mngsusng desain yang lebih dinamis dan elegan. pencahayaan yang di butuhkan saat berkendara di malam hari akan di bantu dengan Headlamps Hyundai H-1 ini yang menghasilkan cahaya yng begitu terang dan presisi yang akan membantu jarak pandang sang pengemudi lebih baik lagi.

Fog Lamps

Hyundai H-1 ini di lengkapi juga dengan menggunakan Fog Lamps yang terdapat di bagian bemper depan Hyundai H-1 ini. Fog Lamps ini berguna untuk menembus tebalnya kabut dan hujan sehingga jarak pandang sang pngemudi akan tetap aman dan tentunya akan mengurangis resiko kecelakaan.

Rear Combination Lamps

Hyundai H-1 ini menggunakan lampu belakang dengan kombinasi cahay yang jernih yang akan memberikan tanda berhenti yang lebih jelas kepada pengemudi di belakang meskipun dalam jarak yang cukup jauh. desain yang di gunakan juga mengusung desain yang terbaru.

3 way Washer Jets

di bagian depan tepatnya di bawah kaca Hyundai H-1 ini terdapat 3 Washer Jets yang akan dapat membersihkan kaca bagian depan Hyundai H-1 ini jika dalam keadaan kotor sehingga akan snagat membantu tentunya.

Double Swing Rear Doors

pada pintu bagian belakang Hyundai H-1 ini menggunakan 2 pintu yang akan dapat di buka dengan cukup lebar dan tentunya akan memudahkan untuk mengangkut barang-barang yang dimiliki saat ingin bepergian atau barang yang lainnya.

Windows Control


di bagian samping Hyundai H-1 ini pada Windowsnya menggunakan Windows Control yang akan dapat di gunakan untuk melihat keluar dengan lebih mudah.

Tailing Doors

Mounting engsel memungkinkan pintu depan untuk di bukan pada sudut yang berbeda untuk membantu penumpang bagian depan untuk masuk dan keluar dari kendaraan lebih mudah.

Roof Antena

pada bagian atas Hyundai H-1 ini memiliki Roof Antena yang dpaat berguna untuk menangkap siaran Radio dan TV sekaligus.

Wheel


Hyundai H-1 ini di sediakan dalam dua macam velg yang dapat di pilih, Hyundai H-1 ini memiliki Velg Alloy Wheel 16 inci untuk pilihan yang pertama dan untuk pilihan yang kedua memiliki velh Steel Wheel dengan ukuran 16 inci.

Dimensi Hyundai H-1

  • panjang keseluruhan berukuran 5125 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran 1920 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran 1935 mm.
  • jarak poros roda berukuran 3200 mm.
  • jarak pijak bagain depan berukuran 1685 mm.
  • jarak pijak bagain belakang berukuran 1660 mm.

Pilihan warna Hyundai H-1
Hyundai H-1 ini memiliki 7 pilihan warna yang dapat di pilih :







Interior


DESAIN DASHBORD

 
Mungkin penampilan desain dashbord dari mobil diatas juga dapat membuat anda yakin jika mobil ini memiliki sebuah dasbord yang sempurna dan begitu simpel.

KABIN
Dengan memadukan warna cream dengan warna hitam sehingga menjadikan seluruh ruangan dari mobil ini menjadi sangatlah elegan dan begitu fantastic. dan tidak hanya itu karena ruangan dari mobil ini ternyata juga sangatlah luas sehingga mobil ini dinobatkan sebagai mobil keluarga idaman. 

SEAT ADJUSTMENT 

Pada sisi yang satu ini memanglah salah satu sisi kelebihan dari mobil ini dimana pada sisi kursi baris ke 4 dari mobil ini juga dapat dilipat secara rapi sehingga dapat dijadikan sebuah tempat atau ruang bagasi yang sangat muat untuk anda menempatkan sebuah barang yang berukuran agak besar seperti halnya koper atau lain sebagainya. seperti gambar diatas.

POWER WINDOW

Mungkin sama dengan kebanyakan mobil yang saat ini beredar dimana pada sisi jendela dari mobil ini juga memiliki sebuah fitur utama seperti halnya power window yang sangat bergunakan untuk memudahkan anda untuk menutup dan membuka jendal dari seluruh pintu di mobil ini.

MUTI PANEL

Multi-panel saklar
Ada sentuhan desain yang lebih rapi pada fascia panel untuk kontrol untuk lampu kabut dan cluster.

GLOVE BOX

Dengan bantuan fitur yang satu ini nantinya anda juga akan merasakan bahwasanya fitur ini sangatlah membantu anda didalam menempatkan sebuah botol minuman pada tampat botol yang sudah tersedia atau disediakan di mobil ini diantaranya seperti gambar diatas.

LAMPU KABIN

Kabin dapat diterangi oleh pilihan 6-ambient warna berkat lampu LED ruang atap-mount. sehingga dengan pilihan beberapa warna lampu seperti gambar diatas nantinya semakin membuat isi seluruh ruangan dari mobil ini menjadi sangat hidup.

OVERHEAD KONSOL

Overhead konsol berfungsi sebagai wadah drop-down untuk sepasang kacamata hitam dan beberapa lampu map-reading.

KURSI

Untuk memberikan kesan kenyaman yang begitu sangat memukau maka pada desain kursi yang ada didalam mobil ini juga telah di desain dengan sangat sempurna dengan mengusung sebuah desain yang sangat bagus dimana pada kursi paris ke dua dari mobil ini dpaat di geser ke bagian depan sehingga sangat dapat membantu anda untuk melakukan rebahan dengan kursi penumpang nantinya.

Dan tidak hanya bentuk dari kursi yang ada didalam mobil ini yang sangat mapan, karena semua bahan yang dikembangkan untuk membuat kursi tersebut adalah terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi.

Mesin


hyundai h1 memiliki beberapa varian yakni ada yang menggunakan mesin theta 2.4 MPi dan juga ada yang menggunakan mesin 2.5 CRDi. mesin tersebut memiliki spesifikasi dan tenaga yang berbeda satu dengan yang lainnya, untuk lebih jelasnya simak saja ulasan spesifikasi mesin hyundai h1 berikut ini


untuk mobil hyundai h1 yang menggunkan mesin 2.4 theta MPI memiliki isi silinder berkapasitas 2359 cc. dengan mesin tersebut mobil hyundai h1 ini mampu untuk memberikan tenaga maksimum sebesar 175 ps pada putaran mesin mencapai 6000 rpm. dan sedangkan untuk torsinya sendiri mobil ini mampu untuk memberikan torsi sebesar 23.2 kg.m pada putaran mesin mencapai 4200 rpm. di sisi transmisi menggunakan automatic RWD yang memiliki 4 percepatan. serdangkan untuk bahan bakar yang digunakan yakni gasoline.

untuk mobil hyundai h1 yang menggunakan mesin 2.55 A2 VGT CDRi, memiliki kapasitas isi silinder mencapai 2497 cc. dan dengan mesin tersebut mampu untuk melaju sampai dengan 170 ps pada putaran mesin mencapai 3600 rpm dan sedangkan untuk torsi yang dikeluarkan oleh mobil hyundai h1 yakni maksimum mencapai 45 kg.m pada putaran mesin saat mencapai 2.250 rpm. di sisi transmisi menggunakan manual transmisi dengan bahan bakar menggunakan diesel.

Harga


Harga Mobil Hyundai H1 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Hyundai H1 Baru Tahun 2014Rp. 430.600.000,-
Hyundai H1 Bekas Tahun 2013Rp. 415.200.000,-
Hyundai H1 Bekas Tahun 2012Rp. 390.800.000,-
Hyundai H1 Bekas Tahun 2011Rp. 380.000.000,-
Hyundai H1 Bekas Tahun 2010Rp. 375.000.000,-
Hyundai H1 Bekas Tahun 2009Rp. 359.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top