Rabu, 12 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Hyundai Sonata

Exterior


Hyundai merupakan salah satu perusahaan otomotif ternama asal kore yang kini menjajaki karir dalam pembuatan mobil yang akan memudahkan mode trasportasi manusia. dengan berbagai macam produk mobil dengan kecanggihan yang canggih. Hyundai kini semakin serius dalam menghadirkan mobil ramah lingkungan serta dengan teknilogi yang canggih dan tak kalah juga desain Exterior dan interior yang di miliki juga lebih baru dan lebih moderen dan akan membuat sanga pengemudi lebih nayaman saat menggunakan mobil yang di buat oleh Hyundai. Mobil yang kini di rilis oleh Hyundai dengan menggunakan teknologi Hybrid yang tentunya akan lebih ramah lingkungan. mobil tersebut adalah Hyundai Sonata yang memiliki desain yang menarik serta kecanggihan yang akan membuat para konsumen ingin segera memiliki Hyundai Sonata ini.

Desain Exterior Hyundai Sonata
dari segi desain Exterior yag di tampilkan oleh Hyundai Sonata ini memiliki desain yang snagat bagus dengan menggunakan desain mobil Luxury dan tentunya akan semakin elegan dan membuat siapa saja yang mengendarai mobil ini semakin lebih gaya dan stylis.

Grille Bumper Skirt


pada bagain paling depan Hyundai Sonata ini memiliki Grille yang di lapisi dengan menggunakan Chrome yang tentunya akan menampilkan kesan penampilan yang lebih menawan. di bagian tengah Grille tersebut juga tekah di sematkan dengan Emblem Khas Hyundai yang berlapiskan Chrome juga. untuk bumper yang dimiliki menggunakan desain yang snagat bagus dengan ciri khas ala eropa yang memang menggunakan bumper dengan lubang angin yang cukup besar. kesan yang lebih keren di hadirkan oleh Hyundai Sonata ini.

LED Project Headlamps


Headlamps yang di gunakan oleh Hyundai Sonata ini menghasilkan cahaya yang begitu terang dengan hasil cahaya yang tidak akan menyilaukan mata dan cahaya yang presisi sehingga akan membantu pengemudi saat malam hari. itu semua karena Headlamps Hyundai Sonata ini menggunakan LED Project yang akan membuat pencahyaan lebih baik dan di lengkapi juga dengan menggnakan Daytime Running Lights (DRL).

Outside Miiror with LED

pada bagian Spion Hyundai Sonata ini menggunakan spion dengan desain body color dan dapat di gerakan secara elektrik. pada bagian tengah spion terdapat turning lamp yang menggunakan LED yang akan menghasilkan cahaya lebih jelas saat ingin menepi.

LED Rear Combination


untuk lampu bagian belakang Hyundai Sonata ini menggunakan Rear Lamp Combinatian yang akan menghasilkan cahaya yang lebih jernih. serta desain yang dimiliki oleh Rear Lamp Hyundai Sonata ini menggunakan desain yang terbaru dengan lekukan Rear Lamp yang dinamis.

Panorama Sun Roof

bagain atap Hyundai Sonata ini di lengkapi dengan menggunakan Panorama Sun Roof yang akan membuat penumpang bisa melihat pemandangan lebih luas dengan berdiri sehingga akan terlihat jelas semua p[emandangan yang ada di luar saat menempuh perjalanan.

Alloy Wheel 17"

Velag yang di gunakan oleh Hyundai Sonata ini menggunakan Velg tipe Alloy Wheel dengan ukuran 16 sampai ukuran 17".

Dimensi Hyundai Sonata
panjang keseluruhan berukuran 4820 mm.
Lebar keseluruhan berukuran 1835 mm.
Tinggi keseluruhan berukuran 1465 mm.
jarak poros roda berukuran 2795 mm.
jarak pijak bagain depan berukuran 1597 mm.
jarak pijak bagain belakang berukuran 1597 mm.
Berat kosong Hyundai Sonata adalah 1648 kg.

Pilihan Hyundai Sonata
Hyundai Sonata ini memiliki 6 macam pilihan warna yang dpaat di pilih :





Interior


INTERIOR HYUNDAI SONATA
DASHBORD 
Dengan mengusung sebuah desain yang memiliki sebuah penampilan yang amat sangat sempurna yang memiliki sebuah warna hitam yang dipadukan dengan sebuah warna silver sehingga nampak sangat sporty dan begitu elegan. 

FRONT SEAT 
Selain dari pada desain dari dashbord yang dikembangkan didalam HYUNDAI SONATA juga tergolong mewah dan menawan ternyata mobil ini juga telah dibekali dengan sebuah kursi yang sangat bagus dan memang semua bahan bahan yang berkualitas tinggi dan posisi tempat duduk dari mobil ini juga sangat sempurna sehingga sangat untuk dinikmati.
REAR SEATH
Memang mobil tergolong sebuah mobil sedan  yang mungkin mobil mewah dan ternyata mobil ini juga ternyata sudah dilengkapi juga dengan sebuah 2 baris kursi yang mana pada kursi baris ke dua dari mobil ini setidaknya dapat menampung hingga 3 penumpang sekaligus dengan sangat lega. 

AUDIO SISTEM
Agar setiap perjalanan anda nantnya semakin berharga dan lebih menjadi menyenangkan maka setidaknya pada mobil ini juga telah di bekali dengan sebuah sistem audio yang begitu sangat sempurna karena semua fitur audio sepertinya juga sudah ada didalam mobil ini. dan penampakannya seperti gambar diatas. 

CLIMATE CONTROL 
Dengan menggunakan fitur ini maka setidaknya anda nantinya akan sangat mudah didalam melakukan atau mengatur temperatur suhu yang ada didalam mobil ini dengan sangat menyenangkan. 

POWER STEERING
Dengan adanya poerforma baru pada roda kemudi yang digunakan oleh mobil HYUNDAI SONATA ini maka nantinya andapun juga dapat melakukan manuver dengan sangat cepat dan sangat mudah. 

INSTRUMENT CLUSTER 

Dengan bantuan fitur yang satu ini nantinya andapun juga dapat memantuau semua kinerja dari mobil ini termasuk didalamnya adalah kecepatan, konsumsi bahan bakar dan lain sebagainya dengan sangat mudah dan akurat . 

DOOR CONTROL 
Untuk memberikan sebuah kenyamanan kepada pengemudi didalam mengendalikan semua fitur yang ada didalam mobil ini maka pada sisi pintu dari mobil ini khususnya disaming pengemudi terdapat sebuah menu yang berfungsi untuk menutup dan mengunci pintu dengan mudah dan praktis, sehingga anda tidak akan kesulitan nantinya. 

AIR VENTS 
Mungkin fitur ini lebih mirip dengan AC atau Air Conditioner karena fungsinyapun sama dimana dengan menggunakan fitur yang satu ini nantinya anda juga akan mampu memberikan rasa kesejukan didalam ruangan mobil anda dengan sangat merata. 

SISTEM NAVIGASI 

Untuk memberikan sebuah layanan yang lebih bagi anda nantinya pada mobil HYUNDAI SONATA ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem navigator yang sangat membantu anda sebagai penunjuk arah. 


 


 

Mesin


mobil hyundai sonata memiliki performa mesin yang sangat mengagumkan. dengan menggunakan mesin theta II MPI mobil ini mampu untuk memberikan power yang lebih. emisi juga sangat rendah serta accelerasinya juga mampu untuk bersain dengan mobil - mobil kelas atas. biar tidak bingung langsung saja kita simak ulasan spesifikasi dari mobil hyundai sonata berikut ini


hyundai sonata telah dibekali dengan mesin ber jenis theta II 2.4 MPI. teknologi yang digunakan yakni D-CVVT dan memiliki isi silinder berkapasitas 2359 cc. jumlah silinder yang dipakai berjumlah 4 buah dan menggunakan 16 katup pada tiap silinder. dengan menggunakan mesin tersebut mobil hyundai sonata ini mampu untuk memberikan tenaga maksimum sebesar 178 ps pada putaran mesin saat mencapai 6000 rpm. sedangkan untuk torsinya sendiri mobil ini mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 19. kg.m pada putaran mesin mencapai 4800 rpm.

di sisi transmisi mobil hyundai sonata menggunakan transmisi shiftronic atau paddle shif dengan percepatan 6. untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal dianjurkan untuk menggunakan gasoline. dari sisi kapaistas bahan bakar mobil hyundai sonata ini mampu untuk menampung sampai dengan 70 liter.

Harga


Harga Mobil Hyundai Sonata Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Hyundai Sonata Baru Tahun 2014Rp. 181.500.000,-
Hyundai Sonata Bekas Tahun 2013Rp. 175.000.000,-
Hyundai Sonata Bekas Tahun 2012Rp. -
Hyundai Sonata Bekas Tahun 2011Rp. -
Hyundai Sonata Bekas Tahun 2010Rp. -
Hyundai Sonata Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top