Rabu, 12 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Hyundai i40

Exterior


Hyundai i40 merupakan mobil yang di rancang dengan desain dan kecanggihan yang khusus serta memiliki ciri khas eropa yang snagat kental. penampilan yang dimiliki oleh Hyundai i40 sangat menawan degan menyajikan penampilan yang harmoni dan tentunya akan lebih menyatu dengan alam. dari segi desain Exterior sangatlah baik dan body yang aerodinamis dan memiliki lekukan body yang tampak elegan. untuk penampilan interior yang dimiliki juga tak kalah dengan penampilan Exteriornya, karena penampilan interior memiliki berbagai macam aksesoris dan fitur yang canggih. kinerja mesin snagatlah baik membuat pengemudi sangat nyaman saat menggunakan Hyundai i40 ini.

Desain Exterior Hyundai i40
Body yang aerodinamis akan mampu membuat Hyundai i40 ini lincah saat bermanufer serta memiliki tampilan yang mewah dan elegan.

HID Head Lamps

Hyundai i40 ini memiliki Head Lamps yang dapat menghasilkan cahaya yang snagat terang dan presisi dan tidka akan menyilaukan mata. teknologi pencahyaan yang di gunakan adalah teknologi HID yang memang di kenal sebagai teknologi pencahayaan terbaru saat ini.

Panorama Sunroof

DI bgaian atap Hyundai i40 ini di sediakan dengan menggunakan Panorma Sunroof yang dapat di gunakan untuk melihat pemandangan lebih luas dengan hanya berdiri dan menegadah keluar serta dapat membuat sinar matahri amsuk ke dalam kabi mobil. Panorama Sunroof ini dpaat di gerakan secara elektrik.

Rear Lamps Combination LED

di bagian belakang Hyundai i40 ini memiliki Rear Lamps yang di desain dengan apik dan menampilkan desain yang menawan, Rear Lamps tersebut juga menggunakan jenis lampu LED yang lebih terang dan jernih saat melakukan pengereman.

Fog Lamps

di bagian bumper bawah terdapat sepasang Fog Lamps yang memabntu dlaam penerangan tambahan saat terjadi kabut tebal maupun huja yang lebat dan Fog Lamps tersebut dapat menembusnya dan membantu jarak pandang sang pengemudi. Fog Lamps ini juga berguna sebagau pemanis penampilan Hyundai i40 ini.

Outside Mirror Repeater

spion yang di gunakan oleh Hyundai i40 ini dapat di gerakkan secara elektrik dari dalam kabin dan memiliki desain Body color dengan di lengkapi Turning lamps pada bagian tengah spion.

Stop Lamps With Roof Spoiler

di bagian atas mobil bagian belakang terdapat Stop Lamps yang dpaat berguna sebagai isyarat tanda berhenti, Stop Lamps tersebuit menggunakan jenis lampu LED dan d atas Stop Lamps terdapat Roof Spiler yang menambah penampilan Hyundai i40 ini semakin lebih elegan dan lebih aerodinamis.

Velg




Hyundai i40 ini memiliki 4 macam velg yang dpaat di pilih dengan ukuran 16 inci hingga 18 inci.

Dimensi Hyundai i40

  • Panjang keseluruhan berukuran 4770 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran 1815 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran 1470 mm.
  • jarak poros roda berukuran 2770 mm.
  • jarak pijak bagain depan berukuran 1591 mm.
  • jarak pijak bagain belakang berukuran 1597 mm.
  • Berat kosong Hyundai i40 adalah 1574 kg.


Pilihan warna Hyundai i40
Hyundai i40 ini memiliki 11 macam pilihan warna :








Interior


Memang semua produk dari HYUNDAI ini sudah memiliki sebuah performa yang begitu sempurna dan sangat mapan, dimana tidak hanya menang disis desain wksterionya yang sangat memukau namun disisi permesianan dan juga disisi desain  yang juga sangat memukau sehingga sangat pantas jika semua produk dari HYUNDAI ini menjadi banyak incaran semua penggila mobil sport ataupun mobil keluarga, selain itu adapun beberapa kelbihan dari mobil yang satu ini yang memang ternyata produk unggulan terbaru dari perusahaan HYUNDAI diantarnaya bernama "Hyundai i40" dan berikut desain interior yang dibawaknnya.

DESAIN INTERIOR HYUNDAI i40

Sehingga dengan bentuk dan desain iinterior dari dashbord yang ada didalam mobil ini maka setidaknya anda akan merasakan sebuah kenyaman dan pengalaman  yang sangat sempurna ketika berkendara dengan kendaraan yang satu ini. dengan memadukan sebuah warna hitam dengan warna cream sehingga terciptalan sebuah karya seni yang tampil elegan dan sempurna.

KABIN INTERIOR

Dengan menggunakan sebuah desain kabin yang sangat sempurna yang tampak pada gambar diatas maka setidaknya moibl ini sangatlah terlihat lega dan mampu menampung setidaknya hingga 5 penumpang.

dan dengan kondisi tempat duduk yang sangat sempurna dengan penataan ruang yang sangat bagus sehingga mobil yang satu ini juga sangat terlihat nyaman jika digunakan untuk mobil keluarga karena dapat juga pada kursi baris kedua dari mobil ini digunakan sebagai sebuah tempat untuk tampat bayi.
TATA RUANG
Sebuah tata ruang yang sangat sempurna dan sangat mengagumkan dimana banyak sekali ruang kosong yang dapat dimanfaatkan didalam mobil ini untuk anda tempatkan beberapa barang pribadi anda nantinya seperti fitur dbawah ini : 
SISTEM LIPAT KURSI BELAKANG
Dengan cara ini nantinya anda akan sangat dapat menggunakan sebuah ruang dari mobil anda menjadi sebuah kargo ataupun bagasi yang sangat luas diantarnaya adalah sebagai berikut. 


SISTEM KEAMANAN AIR BAGS



Pada mobil canggih ini ternyata sangatlah mumpuni dan sangat nyaman dan sangat memadai disistem keamanannya yang telah menggunakan sebuah sistem keamanan air bags hingga 9 air bags. dan tidak hanya dapat melindungi sisi kengemudinya saja namun disisi penumpang dari mobil ini juga ternyata dapat dilindungi dengan sempurna dengan mobil canggih ini.

LUTUT AIR BAGS

Tidak hanya disisi muka atau bagian bagian yang fatal lainnya namun disisi lain dari sistem keamanan mobil ini juga ternyata dilengkapi sistem keamanan yang sama diantaranya adalah air bags lutut seperti gambar diatas.

SISTEM PARKIR OTOMATIS

Mobil pintar yang satu ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih lainnya yakni sistem sensor parkir otomatis yang mana dengan anda menggunakan sistem parkir otomatis dari mobil ini setidaknya anda tidak lagi membutuhkan seseorang untuk memandu anda disaat melakukan parkir mobil.

SISTEM AUDIO

Mungkin hari hari anda nantinya akan semakin bergairah disaat anda melakukan perjalanan dengan mobil ini dimanan semua musik kesayangan dan favorit anda akan selalu menemani perjalanan anda dengan sistem audio dari mobil ini nantinya.

SPEEDO METER

Sebuah keajaiban kecil teknik elektronik, cluster pengawasan dengan 4.2 "TFT LCD warna membawa kejelasan belum pernah terjadi sebelumnya dan kecemerlangan untuk menampilkan informasi, sesuatu yang berhasil dilakukan sementara benar-benar santai mata dan membuat segalanya lebih mudah dibaca. Tekan engine start / stop tombol dan, dari layar hitam, mata air sistem untuk hidup dalam spektrum warna yang mulia.

Mesin


hyundai i40 memiliki mesin yang sangat powerfull. selain itu juga menggunakan konstruksi ladder frame untuk meningkatkan daya tahan dan sangat mampu untuk mengurangi kebisingan dan getaran mesin. injeksi bahan bakar yang digunakan telah multi point MPI sehingga mampu untuk memberikan porforma. darisegi mesin ada dua macam yakni 2.0 MPi dan juga 2.0 GDi. untuk melihat lebih jelasnya lansung saja berikut ulasannya


untuk mobil hyundai i40 yang menggunakan mesin 2.0 NU MPI memiliki isi silinder berkapasitas 1999 cc. dan jumlah silindernya 4 buah masih memiliki 16 katup pada tiap silindernya. dengan mesin tersebut mobil hyundai i40 mampu untuk memberikan tenaga sampai dengan maksimum 203 kph. dan untuk dayanya yakni sebesar 166 ps pada putaran maksimum mesin mencapai 6500 rpm. untuk torsi mobil ini mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 20.4 kg.m pada putaran mesin mencapai 4800 rpm. di sisi transmisi menyediakan 2 transmisi yakni manual dan otomatis yang memiliki 6 percepatan.

untuk yang menggunakan mesin 2.0 NU GDI mobil ini memiliki silinder berkapasitas 1999 dan menghasilkan kecepatan mencapai 210 kph. sedangkan untuk tenaga maksimumnya mencapai 177 ps pada putaran 6500 rpm sedangakn untuk torsinya mencapai 21.7 kgm pada putaran mesin mencapai 4700 rpm. di sisi transmisi juga ada 2 pilihan yakni automatic dan manual yang memiliki 6 speed.

Harga


Harga Mobil Hyundai i40 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Hyundai i40 Baru Tahun 2014Rp. 375.000.000,-
Hyundai i40 Bekas Tahun 2013Rp. 360.000.000,-
Hyundai i40 Bekas Tahun 2012Rp. 345.000.000,-
Hyundai i40 Bekas Tahun 2011Rp. 332.000.000,-
Hyundai i40 Bekas Tahun 2010Rp. 315.000.000,-
Hyundai i40 Bekas Tahun 2009Rp. 299.000.00,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top