Kamis, 27 Februari 2014

Full Spesifikasi dan Harga Toyota New Kijang Innova

Exterior


Toyota kini semakin serius dalam mengembangkan mobil keluarga dengan bergbagai macam fitur kecanggihan yang di sediakan serta dengan desain yang cukup luas sehingga akan sangat nyaman untuk sang pengendara. Produk terbaru dari Toyota saat ini adalah New Kijang Innova G A/T Diesel yhang menjadi mobil buatan Toyota terbaru pada tahun 2014 ini. desain yang di usung juga sangat elegan dan lebih moderen dengan kapasitas yang luas. peampilan yang dimiliki oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini terlihat lebih agresif dan lebih bertenga dan tentunya akan menjadi kebanggaan sendiri bagia nda yang mengendarainya.
Desain Exterior yang dimiliki oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini tentunya akan membuat mobil ini semakin elegan dan semakin banyak di sukai oleh para pemburu mobil Innnova ataupun yang sedang ingin berencana membeli mobil.

All Features

Desain Exterior

Desain Exterior yang dimiliki oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini akan menjadi kebanggaan sendiri bagia sang pengendara. Desain yang lebih agresif elegan serta lebih moderen membuat mobil ini semakin banyak di minati. Tentunya di imbangi dengan performa yang tangguh juga.

Desain Baru Gallant Grille & Bumper

Desain yang dimiliki pada Gallant Grille & Bumper pada New Kijang Innova G A/T Diesel ini memiliki desain yang baru dengan lekukan pada bumper yang membuat desain lebih semakin elegan.

Desain Rear Roof Spoiler

Menggunakan Desain yang apik dan akan membuat New Kijang Innova G A/T Diesel ini semakin memiliki tampilan dinamis dan akan membersihkan kaca dari air hujan sehingga akan menjada pandangan anda saat berkendara. Untuk Rear Roof bagian depan juga telah memiliki tampilan yang begitu bagus dan membuat pandangan anda akan tetap terjaga saat hujan deras.

New Back Door Garnish Panel

Pintu belakang yang di gunakan oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini memiliki desain yang mapan dan tentuny akan membuat tampilan bagian belakang New Kijang Innova G A/T Diesel ini lebih terlihat lebih mewah.

Newe Desaign Front fog Lamp

Untuk desain lampu fog bagian depan yang di gunakan memiliki kemampuan yang cukup baik dan juga sangat terang dan akan membuat New Kijang Innova G A/T Diesel ini lebih membantu jrak pandang anda saat mengemudi pada malam hari.

Cover Mirror painted Turning Signal Lamp


Untuk kaca spion yang di gunakan telah menggunakan model Chrome dengan lampu di tengah spion sebagai lampu leting pembantu.

Chrome Door Housing

New Kijang Innova G A/T Diesel ini telah menggunakan gangang pintu Chrome dengan model yang elegan dan membuat anda mudah dalam membuka pintu mobil.

Di Bawah ini kami akan menjelaskan Desain Exterior yang dimiliki oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini lebih detail lagi :

  • ·     Lampu depan yang di gunakan oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini telah menggunakan lampu Multireflektor.
  • ·         Ornament Grill depan di lengkapi dengan General High.
  • ·         Kaca bagian depan New Kijang Innova G A/T Diesel ini menggunakan Green Laminated.
  • ·         Bagian velg roda mengunakan model alloy 15”.
  • ·         Kaca spion dengan body color.
  • ·         Wiper depan di lengkapi dengan Intermittent Mist.
  • ·         Memiliki antera model pilar.
  • ·         Ganging pintu body color.
  • ·         Bumper depan dan belakang dengan paint color.
  • ·         Untuk posisi ban belakang yang dimiliki oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini berada pada bagian bawah body atau Ground tire.
  • ·         Garnish Nopol dengan body color.
  • ·         Posisi alat penarik yang di gunakan berada di bagian belakang dan depan.

Dimensi New Kijang Innova G A/T Diesel
  • Memiliki ukuran panjang keseluruhan 4585 mm.
  • Untuk ukuran lebar keseluruhan 1760 mm.
  • Dan tinggi 1750 mm.
  • Memiliki jarak poros roda 2750 mm.
  • Jarak pijak depan belakang memiliki ukuran 1510 mm.
  • Jarak terendah ke tanah 176 mm.
  • Memiliki jarak radius putar 5.4 mm.
  • Untuk berat kosong yang dimiliki oleh yang dimiliki oleh New Kijang Innova G A/T Diesel ini adalah seberat 1635 kg.
  • Ukuran ban deapn adalah 205 / 65 R15
  • Untuk ukuran ban bagian belakang adalah 205 / 64 R15.
<
Pilihan warna

New Kijang Innova G A/T Diesel ini memiliki 7 varian warna yang dapat anda pilih yaitu

Super White

Silver Metalic

Silky Gold Mica Metalic

Gray Mica Metalic

Black Mica

Light Blue Mica Metalic

Dark Steel Mica Metalic

Interior


Sekaan tak pernah bernhenti untuk menciptakan sebuah terobosan dan sebuah maha karya baru dibidang teknologi transportasi kini sebuah perusahaanyang memang dikenal sebagai sebuah perusahaan yang memproduksi alat transportasi yang dikenal di seluruh dunia saat ini dan pada awal tahun 2014 ini kami akan mengajak anda untuk sedikti melihat tentang bebeberapa produk yang saat ini telah berhasil dikembangkan oleh perusahaan ini salah satunya adalah New TOYOTA INOVA Tipe VM/T.
Dan pada sisi kelebihan dari New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini adalah salah satunya sebagai berikut ini antara lain :

SISI INTERIOR DARI New TOYOTA INOVA Tipe VM/T
Roda Kemudi 

Pada segi roda kemudi yang digunakan didalam New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini juga telah dibekali dengan sebuah desain kemudi yang memiliki sebuah system steering wheel hingga with 4 – spoke silver ornament. Dengan menggunakan tilet sterring manual.

Power Window 

dan untuk desain handle pintu dari  New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini juga telah dilengkapi dengan sebuah Handle Pintu dalam dan Power Window sehingga sangat membuat pengguna / semua penumpang New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini menjadi sangat nyaman ketika ingin memasuki dan keluar dari mobil yang satu ini.


Air Conditioning

Pada system Air Conditioning dari New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini sudah sangat memiliki sebuah perpaduan dan desain yang sangat pas sehingga nantinya ketika New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini anda gunakan anda akan segera merasakan sebuah pengalaman yang sangat berbeda denga mobil ini. Dengan menggunakan sebuah manual single blower dengan type E standart dan pada sisi lain dari produk inova dengan tipe G juga telah dilenggkapi dengan sebuah manual Double blower.
Sitem Audio
Dan pada sisi fitur audio yang juga digunakan pada New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini ternyata sangatlah memiliki sisi kelebihan yang sangat mapan dan sangat nyaman digunakan dimana telah dibekali dengan sebuah AM/FM Cassete, 4 Speaker (type E manual) dan AM/FM CD, MP3, WMA, 6 SP (type G, type V)

Kursi 

Dan untuk sisi kursi yang ada didalam New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini ternyata juga telah menggunakan sebuah kursi depan head rest sliding dan untuk kursi baris dua dari mobil ini menggunakan head rest silding dan untuk kursi baris 3 atau belakang dari mobil ini juga telah dibekali dengan sebuah kursi dengan tipe yang sama dengan yang lainnya sehingg nantinya pengguna / penumpang yang ada didalam New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini sangat merasa nyaman dengan keadaan didalam mobil. 

System Pintu 

Pada tipe mobil New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini juga telah dilengkapi dengan sebuah system operating system sebuah pintu otomatis didalamnya seperti halnya warless Dorr Lock, fuel lid opener (pembuka / penutup bensis otomatis dan tempat kartu / ticket opener sehingga semua fitur ini sangatlah membatu nantinya didalam menggunakan New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini. 


Window Wiper
Intermitten (type E Standard, E Manual, G)
Intermitten - with TimeAdjuster (type V)

Multi Information Display (MID) - (type V)
Pada New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini ternyata juga telah di bekali dengan Multi sistem informastion Display provides the driver the required information quickly and accurately. dan sistem atau fitur tambahan lain yang tak kalah mapannya dengan fitur fitur diatas contohnya : sistem  information includes the outside temperature yang mana sangat berfungsi sebagai sistem pengatur temperatur pada New TOYOTA INOVA Tipe VM/T ini ini dan juga disediakan sebuah sistem full consumption and a compass.

Power Window (All Type)
Door Inside Handle
Interior Color (Type E & G)
 

Mesin


semu performa yan ditawarkan oleh new kijang innova memang sama seperti taglinnya yakni memang tiada duanya. new kijang innova memberikan performa mesin yang lebih agresif dan sangat mampu untuk memberikan kebanggaan tersendiri saat anda mengendarai mobil new kijang innova. dengan menggunakan mesin D4D atau lebih lenggkapnya Direct 4 Stroke Turbo Common Rail menjadikan mobil ini mampu untuk melaju sangat kencang. dan juga berkat teknologi mesin 16 valve DOHC 2.5 D-4D mobil new kijang innova ini mampu untuk menghasilkan performa yang sangat maksimal, memberikan getaran dan suara yang sagnat halus serta terlebih lagi mampu untuk menkonsumsi bahan bakar sangat efisien dan ramah terhadap lingkungan.
nah untuk melihat lebih jelas performa yang diberikan oleh mesin yang digunakan mobil new kijang innova ini mari simak ulasannya berikut ini.

new kijang innova telah menggunakan mesin dengan seri 2KD-FTV Lo dan bertipe 4-Cyl, In-Line, 16 valve, DOHC, D-4D. dengan mesin tersebut tentu mobil ini sangat terlihat bagaimana gambaran performanya. silinder yang diberikan sebesar 2494 cc dengan diameter dan langkahnya yakni sebesar 92 x 93.8. dengan mesin dan silinder tersebut mobil new kijang innova ini mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 102 Ps pada tiap 3600 putaran atau Rpm. sedangkan untuk torsi dari new kijang innova mampu untuk menghasilkan torsi maksimum sebesar 26.5 Kgm pada tiap 1600 sampai dengan 2400 putaran Rpm.
dari segi bahan bakar mobil new kijang innova ini telah menggunakan bahan bakar diesel denan sistem pembakarannya menggunakan common rail type. kapasitas penampungan bahan bakar juga sangat besar sampai dengan 55 liter. dengan kapasitas tersebut anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan bahan bakar pada saat yang genting.


hal - hal diatas pada sub mesin tersebut merupakan bagian dari seri dan tipe mesin yang digunakan. namun untuk saat ini mari kita bahas mengenai sisi sasis mulai dari transmisi suspensi serta keamanan mobil new kijang innova.
new kijang innova menggunakan transmisi 4 A/T dan memiliki perbandingan gigi sebesar 2.804 ssat pada gigi pertama, ketika pada posisi gigi kedua memiliki perbandingan gigi 1.531. sedangkan saat anda menambahkan gigi pada posisi 3 memiliki perbandingan 1.000 dan yang terakhit apabila menggunakan gigi 4 maka mobil new kijang innova memiliki perbandingan gigi sebesar 0.705
demi kenyamanan pengendara mobil new kijang innova ini juga telah diberikan suspensi yang terbaik. untuk suspensi depan mobil new kijang innova ini telah menggunakan double wishbone with coil spring & stabilizer. dan untuk suspensi belakang mobil ini telah menggunakan 4-link coil spring & lateral rod. sudah sangat nyaman meskipun berada diatas jalan yang tidak rata dan bergelombang atau bahkan dalam jalan yang berlubang sekalipun.
sisi keamanan juga tak kalah penting, maka dari itu mobil new kijang innova telah dilengkapi juga dengan rem yang sagnat tanguh dan kuat. untuk rem depan mobil new kijang innova ini telah dibekali dengan rem bertipe ventilated disc, sedangkan dari sisi belakang telah menggunakan rem dengan jenis drum. namun bukan hanya kedua rem itu saja, new kijang innova juga dibekali dengan rem tambahan demi keamanan yang ekstra. rem tambahan yang digunakan tersebut yakni bertipe LSPV.

Harga


Detail Spesification and Price
 New Kijang Innova G A/T Diesel
Starting At
Rp. 292.200.000,00

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top