Kamis, 27 Februari 2014

Full Spesifikasi dan Harga Toyota Nav1

Exterior


Desain Exterior yang dimiliki oleh Toyota Nav 1 ini sungguh akan membuat anda kagum sekaligus terkesima. Desain yang di gunakan sangat elegan dan tentunya juga sangat lega.
Toyota Nav 1 ini telah mengususng desain yang sangat baik dan tentunya lebih baik dari pada desain Alpard yang merupakan pendahulu dari Toyota Nav 1 ini. Toyota Nav 1 ini memiliki body dengan lekukan yang snagat dinamis dan tentunya akan membuat sanga pengendara semakin bangga ketika menggunakan mobil ini. Toyota Nav 1 ini akan sangat mewah dengan bodynya yang besar serta bagian ruang kabin di dlamnya sangat luas dan lega. Pada tampilan depan mobil ini juga sangat keren dengan menggunakan dual grille chrome dengan lambing NAV 1 yang di letakkan di depan mobil ini. pada bagian depan pun di lengkapi dengan desain integrated 4 bulbs dengan multi reflector dan projector tipe low beam yang akan membuat kesan yang lebih mewah yang dimiliki oleh Toyota Nav 1 ini.

Untuk bagian belakang pada Toyota Nav 1 ini telah di lengkapi dengan menggunakan pencahayaan dari stoplamp dengan menggunakan LED serta memiliki side view windows dengan turning signal lamp.

Desain pntu yang di gunakan sangat bagus dan elegan dengan lekukan yang cukup membuat Toyota Nav 1 ini tampak lebih mewah. Pada pintu Toyota Nav 1 ini menggunakan Dual Power Sliding Door untuk membuka pintu bergeser secara otomatis dan tentunya akan memudahkan anda. Dengan menggunakan pintu yang membuka otomatis tersebut akan membuat Toyota Nav 1 ini terlihat lebih Luxury dan menawan.

Bagian roda yang dimiliki oleh Toyota Nav 1 ini telah menggunakan model velg alloy dengan ukuran i5 inci dan untuk ukuran ban yang di gunakan berukuran 195 / 65.
Ganging pintu yang di gunakan memiliki warna yang sama dengan body mobil dan tentunya dengan desain yang memudahkan anda untuk membuka pintu mobil.

Untuk spion yang di gunakan memiliki 2 corak warna yaitu purih dan sedikit hitam sehingga memberikan kesan lebih indah. Di lengkapi juga dengan lampu lating pada tengah-tengah spion. Spion ini dapat juga di gerakan secara otomatis dari dalam mobil Toyota Nav 1 ini.
Dimensi Toyota Nav 1
  •  Panjang keseluruhan yang dimiliki oleh Toyota Nav 1 ini adalah 4.600 mm.
  • Untuk lebar keseluruhan berukuran 1.695 mm.
  • Untuk tinggi keseluruan pada mobil ini adalah 1.850 mm.
  • Memiliki jarak poros roda 2.825 mm.
  • Jarak pijak depan yang dimiliki oleh Toyota Nav 1 ini adalah 1.480 mm.
  • Dan untuk jarak pijak bagian belakang adalah 1.470 mm.
  • Jarak terendah ke tanah adalah 155 mm.
  • Memiliki radius putaran 5.5 mm.
  • Toyota Nav 1 ini memiliki berat kosong 1.580 – 1680 kg.

Pilihan Warna

Toyota Nav 1 White Pearl

Toyota Nav 1 Black

Toyota Nav 1 Silver Metalic

Toyota Nav 1 Grey Metalic



Interior




Namun Untuk produk Toyota yang satu ini memang sangat patut jika mendapatkan sebuah penghargaan dan sebuah acungan jempol dimana disegala sisi dari mobil ini memilki banyak sekali kelebihan dan keunggulan tersendiri yang sangat memukau untuk anda coba sehingga andapun nantinya akan sangat terpesona oleh mobil ini ( TOYOTA Nav1 Type V 2.0 A/T).
SISI INTERIOR TOYOTA NAV1 TYPE V 2.0 A/T 2014
DASBORD TOYOTA NAV1 TYPE V 2.0 A/T


 
Terlihat jelas pada gambar diatas menunjukkan sebuah kemewahan yang begitu sangat terlihat dengan bergai ornament dan perpaduan fitur yang sangat sempurna dan menggoda dimana untuk menciptakan sebuah pemandangan ini pada TOYOTA NAV1 TYPE V 2.0 A/T 2014 juga telah menggunakan desain dasbord yang sangat elegan dan sempurna.
Dan sebuah fasilitas di mobil ini akan terasa sangat nyaman dan sangat nyaman digunakan untuk anda yang mengidamkan sebuah mobil dengan suasana mewah, dimana pada mobil yang satu ini ternyata juga memiliki beberapa system yang sangat unggul dibandingkan dengan mobil lainnya seperti antara lain : fasilitas navigasi,, audio dengan menggunakan sebuah layar sentuh dengan ukuran 5.8 inci yang terdapat di dasbord, dan sebuah TV Smart system , dan system parking sensor dengan fasilitas kamera diposisi belakang, corner sensor, ABS + EBD serta fasilitas airbag bagi pengemudi dan semua penumpangnya.



diperkaya juga dengan sebuah layar 5.8 inci LCD TFT Touch Screen Audio system pada bagian dashboard yang ada di kendaraan ini maka semakin membuat suasana mewah lebih terkesan , tuas transmini di dashboard inipun juga sangat memudahkan disaat anda mengoperasikan dan memberikan ruang yang snagat lega antara bangku depan, dan demikian juga semua itu terdapat pada sebuah tombol start/stop sehingga sangatlah mempermudah si pengemudi untuk menyalakan ataupun mematikannya.




 


Smart Start & Entry (V Type)


Untuk seni hiburan yang juga telah dibekalkan didalam TOYOTA NAV1 TYPE V 2.0 A/T 2014 ini ternyata sangatlah dapat memanjakan para penumpangnya dimana pada TOYOTA NAV1 TYPE V 2.0 A/T 2014 ini juga telah di bekali dengan sebuah TV Smart yang semuanya telah didesain dengan menggunakan tipe desain mirip dengna fasilitas kabin. Dan kendaraan yang memiliki kapasitas hingga 7 penumpang ini ternyata juga dapat mengubah posisi tempat duduk di kursi ke 2 menjadi berlawana dan searah dengan kursi ke 3. Sehingga perjalanan anda nantinya semakin sempurna.



Automatic Air Conditioner



Pada TOYOTA NAV1 TYPE V 2.0 A/T ini juga telah dilengkapi dengan sebuah perlengkapan mengemudi dan standat keamanan yang sangat mapan disamping itu pada sisi kenyaman yang di terapkan didalam TOYOTA NAV1 TYPE V 2.0 A/T ini nantinya ternyata kendaran yang satu ini juga telah dilengkapi dengan sebuah dual zone automatic air conditioner, steering, switch, serta juga terdapat sebuah passenger intertaiment yang sangat lengkap sehingga perjalanan anda akan semaki menyenangkan dengan menggunakan kendaraan ini.

Mesin


Toyota nav1 atau lebih sering dikenal dengan toyota noah merupakan mobil dengan jenis MPV yang diproduksi oleh Toyota Motor Company. untuk sektor exsterior dan interior dapat dilihat dan telah dukupas tuntas pada artikel diatas, dan untuk yang ini akan lebih fokus dengan pembahasan darisektor dapur pacu atau mesin dari mobil Toyota nav1. sistem pembakaran dari mobil ini juga telah menggunakan pembakaran EFI sehingga sangat mampu untuk mengkonsumsi bahan bakar lebih ringan dan irit. silindernya juga cukup besar mencapai 1987 cc. langsung saja simak ulasannya berikut ini agar anda lebih jelas dan tidak ragu jika ingin memilih Toyota nav1 sebagai kendaraan anda.


dari sisi mesin Toyota nav1 telah menggunakan mesin bertipe 3ZR - FAE, 4 cylinder in-line, 16 valve DOHC with VALVEMATIC. sudah tentu sangat powerfull kinerja dari mesin tersebut belum lagi silinder yang digunakan juga sampai dengan 1987 cc. sedangkan untuk diameter dari silindernya yakni berukuran 80.5 x 97.6. dengan mesin dan silinder tersebut, mobil Toyota nav1 ini mampu untuk menghasilkan daya maksimum sebesar 158 PS tiap 6200 putaran atau Rpm. sedangkan dari sisi torsi yang dihasilkan, Toyota nav1 mampu untuk menghasilkan torsi maksimum sebesar 196 Kgm pada tiap putaran mesin mencapai 4400 Rpm.
bahan bakar yang digunakan cukup mampu untuk anda yang memiliki kantong pas - pasan karena menggunakan bahan bakar berjenis gosoline dan sistem pembakarannya telah mengggunakan EFi sehingga lebih hemat bahan bakar. lebih dari itu mobil ini juga mampu untuk menampung bahan bakar yang sangat besar sampai dengan kapasitas 60 liter. dengan tangki bahan bakar sebesar itu, tentu sangat mampu menjamin anda tidak akan kehabisan bahan bakar saat berada jauh dari stasiun pengisian bahan bakar.

dari sektor sasis mobil Toyota nav1 ini juga telah dibekali dengan transmisi yang sangat nyaman karena sudah menggunakan transmisi automatic. perbandingan gigi tersebut juga cukup yakni sebesar 2.396 sampai dengan 0.428 pada gigi pertama, begitu juga dengan gigi kedua, sampai dengan gigi terakhir yakni gigi 6 memiliki perbandingan 2.396 - 0.428. 
sisi suspensi juga sangat diperhatikan untuk mendapatkan kenyamanan yang sangat ekstra yakni menggunkan suspensi bertipe mac pherson strut untuk suspensi depan dari Toyota nav1, sedangkan untuk suspensi belakang telah diberikan torsion beam. dengan suspensi - suspensi tersebut tentu sudah sangat mampu untuk memberikan kenyamanan berkendara dalam konsisi jalan seperti apapun itu. selain dari segi kenyamanan, mobil Toyota nav1 juga telah dibekali dengan keamanan yang sangat ekstra. rem bertipe disc telah disediakan untuk rem depan sedangkan untuk rem belakang menggunakan leading - trailing drum. dan tidak hanya itu saja keamanan dari mobil ini, kamera masih diberikan sistem rem tambahan yang menggunakan ABS + BA. nah dengan itu semua tentu keamanan sangat diperhatikan bukan. jadi bukan alasan lagi jika mobil ini tidak terlalu safety bagi pengendara.

Harga


Detail Spesification and Price
 Nav1 Type V2.0 A/T
Starting At
Rp. 402.900.000,00

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top