Kamis, 27 Februari 2014

Full Spesifikasi dan Harga Daihatsu Terios TS

Exterior


Daihatsu Terios kini menjadi produk mobil terbaru yang di rilis oleh Daihatsu. Daihatsu Terios memiliki 2 macam varian yang dapat anda pilih yaitu Daihatsu Terios TS dan Daihatsu Terios TX. Desain yang dimiliki memang smaa dan tentunya sama-sama tangguh saat menyusuri medan yang cukup terjang dan menantang. Pihak Daihatsu Berharap Daihatsu Terios ini akan mampu bersaing dengan mobil lainnya yang kini semakin gencar di pasarkan oleh berbagai perusahaan mobil lainnya dan dengan teknologi canggih dan desain yang lebih moderen.

Desain Exterior Daihatsu Terios TS

Daihatsu Terios TS ini memiliki desain Exterior yang gagah dan kokoh karena mobil ini memang di rancang untuk pengguna yang gemar berpetualang.

Bumber Depan di Lindungin Dengan  Skid Plate
Desain bumper bagian depan memang di lengkapi dengan Sid Plate yang mampu melindungi body bagian depan saat terbentur. Tentunya penggunakan Skid Plate mampu menahan dari benturan serta membuat tampilan lebih gagah.

HeadLamp Projecktor

Lampu bagian depan atau Head Lamp yang di gunakan memiliki desain yang moderen dan di lengkapi juga dengan menggunakan Projector yang mampu membuat cahaya yang di hasilkan lebih terang dan membantu jarak pandanga saat mengemudi menjadi lebih baik karena mampu memberikan pencahyaan yang terang dan cukup jauh.

Velg Menggunakan Desain Alloy Wheel

Daihatsu Terios TS ini memang telah memiliki desain Velg yang terbaru saat ini yaitu Velg Alloy Wheel.

Side Body Molding dengan Side Stone Guard

Bagian body smaping tentunya akan memiliki perlindungan yang lebih baik karena telah di lengkapi dengan Side Stone Guar yang mampau melindungi body samping Daihatsu Terios TS ini, dan juga membuat penampilan lebih gagah.

Desain Spion Menggunakan Chrome

Daihatsu Terios TS ini menggunakan desain spion dengan balutan Chrome yang tentunya membuat desain spion lebih elegan serta di lengkapi juga dengan turning lamp pada bagian tengah spion.

Bumper Belakang di Lindungi dengan Skid Plate

Tak kalah dengan bumper bagian depan, bumper bagian belakang Daihatsu Terios TS ini juga telah di lindungi dengan menggunakan Sid Plate yang kokoh dan kuat.

Two Tone color Over Vender

Memberikan kesan lebih elegan dengan Two Tone Color.

Spare Wheel Cover

Ban cadangan yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TS ini berada di posisi bagian belakang mobil dengan di berikan Cover Yng memiliki warna yang elegan dan terlihat lebih menawan.

Rear Spoiler

Rear Spoiler yang di gunakan oleh Daihatsu Terios TS ini akan memberikan tampilan lebih sporty dan lebih gaya.

Rear Combination Lamp

Lampu bagian belakang akan memberikan pencahayaan saat anda ingin berbelok dan tentunya menghasilkan xahaya yang cukup terang.

Dimensi Daihatsu Terios TS
•Panjang keselurahan Daihatsu Terios TS ini adalah 4385 mm
•lebar yang dimiliki berukuran 1695 mm.
•tinggi yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TX ini berukuran 1695 mm.
•Daihatsu Terios TS ini memiliki jarak tendah ke tanah berukuran 200 mm.
•Telah memiliki jarak sumbu roda 2685 mm.
•jarak pijak roda bagian depan memiliki ukuran 1445 mm.
•Untuk jarak pijak roda bagian belakang menggunakan ukuran 1460 mm.
•Memiliki radius putar minimum 5.2 m
•Bobot kosong yang dimiliki oleh Daihatsu Terios TS ini adalah 1135 kg.
•Jumlah pintu yang di sediakan adalah 5 pintu
•Mampau menampung hingga 7 orang.
•Mengguanakan jenis rangkan Monocoque.

Pilihan Warna 
Daihatsu Terios TS ini memiliki 6 macam pilihan warna :

Classic Silver Metalic

Icy White

Midnight Black

Dark Grey Mettalic

Royal Red

Sand Gold

Interior


Untuk memenuhi semua kebutuhan dan tuntutan pasar kini sebuah pabrikan / sebuah brand ternama dumia akan menghadirkan sebauh varian mobil terbaru yang sangat memiliki sebuah sisi yang sangat elegan dan begitu sporty sehingga nantinya andapun juga kelebihan lain dari mobil yang satu ini yang nantinya mampu membuat anda semakin tergiur untuk memilki mobil sporty yang satu ini.
DAIHATSU TERIOS adalah sebuah produk terbaru yang telah berhasil dikembangkan oleh perusahaan yang satu ini dimana pada produknya kali ini tidak hanya memiliki sebuah desain eksterior nya yang sangat unik dan sangat perfek namun pada sisi mesin dan sisi interior yang ada didalam DAIHATSU TERIOS ini juga memiliki sebuah desain interior yang sangat bagus Dan untuk mengetahui semua kelebihan yang Nampak didalamya maka tidak ada salahnya jika anda sedikit meenengok tentang sisi interior dari DAIHATSU TERIOS diantaranya adalah sebagai berikut :

SISI INTERIOR DAIHATSU TERIOS (TS)
SUNGLASSES HOLDER (TS)


dengan mulai mengusung sebuah desain eksterior yang sangat sportu dan ergonomus sehingga nantinya mobil ini akan tampil sempurna dan sangat gagah ketika anda miliki dan pada segala sisitem yang ditanamkan di dalam mobil ini juga ternyata telah menggunakan sebuah teknologi yang sangat modern diantarnya dengan menggunakan sebuah shift lock (A/T) sehingga dengan menggunakannya system ini nantinya sangat mempermudah anda untuk melakukan parker mobil disegala medan (Menanjak dan menurun).

AC DOUBLE BLOWER (TS)


pada produknya kali ini DAIHATSU pun telah memnpersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang dan sempurna dimana telah di bekalinya mobil yang satu ini dengan AC Double Blower sehingga dapat tercipta suasana dan kesejukan yang sangat merata dan nantinya anda sebagai penumpang ataupun pengemudi dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara.

SEAT HEIGHT ADJUSTER (TS)


Dan system seat height adjuster juga ikur meramaikan fitur didalam mobil Daihatsu TERIOS TX ini dimana dengan menggunakan system ini anda dapat menyesuaikan kondisi kursi di depan khususnya bagia pengemudi dengan dapat disesuaikan dengan postur tubuh anda sehingga andapun akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan mobil ini.

2ND ROW 1-TOUCH TUMBLE MECHANISM (TS)


jika anda perhatikan pada gambar diatas maka sudah dapat anda tebak jika dengan posisi kursi yang dapat dilipat seperti gambar diatas maka kursi baris ke dua sipengemudi dapat dilipat hanya dengan menarik 1 tuas saja sehingga akan lebih praktis dan lebih nyaman.

SEPARATE DOUBLE FOLDING


dan pada mobil ini juga tidak hanya dapat melipat satu kursi saja namun pada gambar ini pada kursi baris kedua juga dapat dilipat semuanya secara terpisah ini semua dimaksudkan untuk mempermudah peumpang dikursi baris ke 3 yang ingin lewat disini.

SEPARATE SLIDING SEAT (TS)


dan kelebihan yang juga terdapat di kursi baris ke 2 ini sangatlah simple untuk anda coba dimana pada kursi ini juga dapat diatur maju mundur secara terpisah dan dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda nantinya.

3RD ROW SEPARATE SEAT BACK 50:50


pada sandaran kursi yang ada pad baris ke 3 di mobil ini ternyata juga sangat nyaman untuk dinikmati karena dapat dilipat sehingga mampu memuat barang yang dapat menampung 4 penumpang.
Dan untuk fitur lain dari mobil ini juga sangatlah banyak diantaranya adalah sebagai berikut ini

Shift Knob with Shift Lock (A/T)




Center Cluster (TS)








Integrated CD Audio (TS & TS A/T)





Meter Combination




Mesin



meskipun kendaraan SUV ini merupakan golongan kelas bawah sejatinya mobil ini telah di produksi di negara jepang pada tahun 2010 silam. pada segi tampilan mungkin sudah sangat jelas di ulas pada bagian atas pada eksterior maupun interior. dan untuk yang ini sesuai dengan sub judulnya yang akan dibahas yakni mesin dari mobil Daihatsu Terios TS. layaknya mobil adventure lainnya mobil ini memiliki mesin yang sangat tangguh dengan hadirnya mesin bersilinder 1495 cc. untuk melihat lebih jelasnya dapat di lihat pada bagian beriut ini



memiliki tenaga yang sangat besar dengan menggunakan mesin bertipe 3SZ-VE DOHC VT-i dan telah menggunakan pendingin mesin air mampu untuk memberikan performa yang sangat maksimal. dan silinde yang digunakan juga berkapasitas besar yakni mencapai 1485 cc. dengan mesin tersebut, mobil Daihatsu Terios TS ini mampu untuk menghasilkan daya maksimum sebesar 109 ps pada tiap putaran mencapai 6000 rpm. selain itu mampu untuk memberikan torsi makasimum sebesar 14.5 pada putaran saat mencapai 4.400.
sebagai mobil adventure tentu mobil ini memiliki tangki bahan bakar yang sagat besar. dan kapasitas tersebut mencapau 45 liter dan mampu juga untuk memberikan keiritan penggunaan bahan bakar. jadi mobil ini sangat praktis dan tidak membuat anda terlalu sering untuk mengisi bahan bakar oleh karena itu sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil adventure.


dari sektor transmisi mobil Daihatsu Terios TS ini memiliki 5 kevepatan dan 1 transmisi untuk mundur. dan untuk sistem kemudinya menggunakan rack & pinion yang telah dilengkapi dengan power steering. dari segi kenyamanan dan keamanan juga telah diberikan sepenuhnya pada mobil Daihatsu Terios TS. suspensi yang digunakan demi kenyamanan yang ekstra yakni telah menggunakan macpherson strur tanpa per keong & stabilizer pada suspensi bagian depan, sedangkan untuk suspensi belakang telah menggunakan rigid exle, 5-link tanpa per keong. dan untuk mendapatkan keamanan yang sangat ekstra telah dilengkapi juga dengan menggunakan rem bertipe disck cakram tanpa booster untuk rem depan dan sedangkan untuk rem belakang telah menggunakan rem bertipe drum.

Harga


Harga Mobil Daihatsu Terios Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
The New Terios Type TS Baru Tahun 2014Rp. 177.500.000,-
The New Terios Type TS Baru Tahun 2013Rp. 170.000.000,-
The New Terios Type TS Baru Tahun 2012Rp. 160.000.000,-
The New Terios Type TS Baru Tahun 2011Rp. 143.000.000,-
The New Terios Type TS Baru Tahun 2010Rp. 135.000.000,-
The New Terios Type TS Baru Tahun 2009Rp. 125.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top