Jumat, 28 Februari 2014

Full Spesifikasi dan Harga All New Xenia

Exterior


PT. Astra Daihatsu Motor ( ADM ) merupakan salah satu produsen mobil asal jepang yang memang telah sukses dalam menghadirkan berbagai macam desain dan kecanggihan mobil yang dapat memudahkan anda dalam beraktifitas sehari-hari. Pada tahun 2014 ini Daihatsu kembali mengeluarkan seri terbaru Toyota Avanza yang di desain dengan tampilan lebih apik dan pembaruan teknologi yang canggih.  Di harapkan New Toyota Avanza ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang sedang ingin memiliki mobil dengan desain moderen dan teknologi canggih. New Toyota Avanza ini di klaim irit bahan bakar dan memiliki harga yang lebih murah.

Desain Exterior

Desain Body Aerodinamis

Tampilan yang ciamki dengan desain body Aerodinamis membuat mobil New Toyota Avanza ini akan semakin banyak di minati oleh para konsumen sehingga tentu akan lebih cepat dan irit bahan bakar serta lebih lincah.

Chrome Front Grille dengan tipe R

Desain yang dimiliki oleh Grille bagian depan New Toyota Avanza ini memiliki desain yang dinamis dan gagah dengan desain yang melengkung serta Grille tersebut di lengkapi dengan Chrime yang tentunya membuat tampilan New Toyota Avanza ini semakin lebih mewah.

Head Lamp dengan Model Yang Moderen

Lampu bagian depan atau Dead Lamp yang dimiliki oleh New Toyota Avanza memiliki desain yang lebih moderen dan tentunya akan membantu anda saat berkendara pada malam hari maupun saat hujan, pencahayaan yang di hasilkan sangat terang dan mampu menjaga jarak focus pandang anda saat mengemudikan New Toyota Avanza.

Door Handle dengan Tipe grip

Ganging pintu yang di gunakan oleh New Toyota Avanza ini memiliki model yang moderen sehingga akan menambah kesan lebih klop pada New Toyota Avanza ini.

Rear Lamp Combination

New Toyota Avanza ini memiliki pencahayaan bagian belakang yang akan membuat mobil ini semakin memiliki desain lebih baik dan moderen.

Memiliki Teknologi Parking Sensor

Saat anda ingin parkir tanpa menabrak pembatas anda akan dapat di mudahkan jika menggunakan New Toyota Avanza ini, karena telah di lengkapi dengan sensor parker yang akan memandu anda saat memarkir New Toyota Avanza ini.

Rear Wiper Dengan tipe M & R

Dengan adanya Rear Wiper ini akan dapat membantu anda saat berkendara di tengah hujan dan membantu pemandangan anda dengan membersihkan air yang ada di depan kaca mobil.

Dettached Fuel Lid

Untuk tutup bensi yang di gunakan oleh New Toyota Avanza ini telah di sediakan dengan tali sehingga akan menghindari terjadinya kehilangan tutup tangki bensi sehingga akan aman.

Back Door Opener

Dengan menggunakan desain Back Door Opener terbaru pada New Toyota Avanza ini akan memudahkan anda saat membuka pintu bagasi bagian belakang.

Ban Cadangan terdapat di Ground Tire

Ban cadangan yang dimiliki oleh New Toyota Avanza ini di tempatkan pada bagian bawah body atau Ground Tire.

Dimensi New Toyota Avanza
  • Panjang keseluruhan yang dimiliki oleh New Toyota Avanza adalah 4140 mm.
  • Untuk lebar yang dimiliki adalah 1660 mm.
  • Kemudian untuk tinggi keseluruhan adalah 1685 mm.
  • Memiliki jarak sumbu roda 2655 mmm.
  • Untuk jarak pijak roda depan adalah 1425 mm 
  • Dan untuk jarak pijak roda bagian belakang adalah 1435 mm.
  • Jarak terendah ke tanah adalah 190 mm.
  • New Toyota Avanza ini memiliki berat kosong 1540 kg.
  • Untuk kapasitas tempat duduk yang dimiliki adalah 7 orang.
  • Memiliki radius putar minimum 4.6 mm.

Pilihan Warna 
New Toyota Avanza ini memiliki 8 pilihan warna yang berbeda :

Classic Silve

Dark Grey Mettalic

Dark Steel

Exotic Beige

Icy White

Light Blue

Midnight Black

Royal Red


Interior


Memang tidak hanya harus mapan disisi eksterior namun sebagai salah satu brand yang terkenal dengan sebutan pabrikan raksasa yang menciptakan sebuah mobil yang juga memiliki sebuah performa mesin yang tangguh dan sekelas dengan merek lain yang saat ini sedang menjadi primadona di seluruh pelosok tanah air seperti TOYOTA dan mungkin NISAN.
Namun pada produk DAIHATSU yang diperkenalkan saat ini memang akan sengaja menampilkan sebuah desain yang benar benar mampu mengispirasi semua pecinta mobil saat ini. Dan untuk mengetahui lebih  jelas dari sisi interior dari DAIHATSU XENIA kali ini kami juga telah mengulasnya secara detail dan lengkap diantaranya adalah dibawah ini :

SISI KEAMANAN DALAM BERKENDARA
Untuk melindungu semua penunpang yang ada didalam kendaraan ini maka pada DAIHATSU XENIA ini juga telah dibekali dengan sebuah system keamanan dengan menggunakan extra airbag dimana terdapat 2 sistem ini di bagian depan dari mobil ini dan system ini sangat berfungsi untuk melakukan tidakan penyelamatan otomatis yan gdilakukan oleh mobil ketika mobil mengalami sebuah guncangan yang serius atau karena mobil dalam keadaan mengalami kecelakaan. Maka dengan bagitu nantinya si pengendara dapat terselamatkan dan hanya akan mengalami cedera ringan. Dan berikut contoh gambarnya :

KURSI
Memang sengaja didesain untuk mobil keluarga sehingga nantinya mobil ini juga sangat pas dan cocok bagi anda yang memiliki keluarga besar dengan kondisi kursi yang ada didalam DAIHATSU XENIA ini sangat pas untuk keluarga anda.


AC DOUBLE POWER
Untuk memberikan rasa nyaman yang sangat pada semua penumpang yang ada didalam DAIHATSU XENIA, maka setidaknya mobil ini sudah dilengkapi dengan sebuah system pendingin udara yang sangat memadai dan sangat sejuk dengan menggukan AC DOUBLE POWER sehingga semua suhu yang ada didalam mobil akan terasa sejuk dan sangat nyaman dinikmati.
Gambar


Ornamenet Silver
Pada semua bagian dalam dari DAIHATSU XENIA ini  ini memang terlihat sangatlah memiliki corak silver ornament dimana dengan begitu akan tampat terlihat sebuah kesan elegan yang amat sangat sempurna ketika anda berada didalam DAIHATSU XENIA ini. Dan berikut gambarnya


Roda Kemudi / Tilt Steering (Tipe R)
Untuk Roda kemudi pada DAIHATSU XENIA ini juga patut anda oba karena sudah menggunakan sebuah system  / Tilt Steering (Tipe R) yang mana sangat nyaman dan memiliki  fungsi untuk mempermudah pengaturan kemudi sesuai dengan keinginan anda. berikut contoh gambarnya


 


Mesin


daihatsu all new xenia telah dilengkapi degnan suspensi mac pherson struts yang merupakan suspensi terbaik untuk mobil keluarga dan sangat mampu untuk memberikan kenyamana yang lebih. dan all new xenia sangat mampu untuk meningkatkan performanya bahkan saat berada dalam tanjakan. dari segi dapur pacunya sangat kuat dan powerfull. untuk melihat lebih jelas apa saja yang dapat diberikan oleh mobil daihatsu all new xenia ini simak beberapa diantaranya berikut ini


daihatsu all new xenia telah dibekali dengan mesin DOHC atau lebih lengkapnya yakni Double Overhead camshaft. DOHC sendiri merupakan teknologi bahan bakar yang dimana meletakkan 2 noken as di atas silinder sehingga sangat mampu untuk meningkatkan akurasi dalam proses pemasukan bahan bakar ke dalam silinder. dan lebihnya dengan menggunakan teknologi ini suara yang ditimbulkan akan leih senyap dan tidak berisik. dan kegunaan utamanya yakni membuat mesin lebih bertenaga, suara yang lebih halus, serta pembakaran lebih sempurna sehingga mampu untuk memberikan akselerasi yang lebih baik.
dengan kapasitas silinder yang diberikan yakni 989 cc dan juga memiliki silender berjumlah 3 silinder mobil daihatsu all new xenia ini mampu untuk berjalan dengan sangat mulus. dan daya maksimum yang diberikan juga cukup besar yakni dengan daya maksimum mencapai 63 pada tiap 5600 putaran, dan juga mampu untuk menghasilkan torsi maksimum sebesar 9.2 pada setiap 3600 putaran Rpm.


dari sisi suspensi, daihatsu all new xenia telah menggunakan suspensi mac pherson strut yang merupakan sebuah sistem suspensi yang menggabungkan antara koil spring dan shock absorber dan masih diikat dengan knuckle. kelebihan dari suspensi ini yakni memiliki part yang lebih sedikit sehingga dapat memberikan performa yang sebanding dengan suspensi yang lainnya.

dan lebihnya lagi mobil daihatsu all new xenia ini telah dilengkapi dengan TAF atau Total Advance Function, TAF body ini merupakan teknologi keselamatan pada konstruksi body mobil saat terjadi benturan. teknologi ini mampu utuk menyerap efek benturan yang terjadi saat tabrakan sehingga dapat mengamankan para pengemudi atau penumpang di dalamnya.
dari segi keamanan tidak hanya itu saja karena masih diberikan rem bertipe disc pada rem depan sedangkan untuk rem belakang telah diberikan rem bertipe drum. dan tidak hanya itu saja lebihnya mobil daihatsu all new xenia ini telah dilengkapi juga denganrem tambahan yakni rem parkir menggunakan leading & trailing atau yang sering disebut dengan makanis pada rem belakang.


satu lagi yang sedikit kelupaan yakni mobil daihatsu all new xenia ini telah menggunakan bahan bakar bensin tanpa timbal dan menggunakan sistem pembakaran EFI sehingga lebih bersih dan powerfull. sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya juga sangat besar dan mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan kapasitas 45 liter. dengan kapasitas besar tersebut tentunya mampu untuk digunakan untuk jarak yang sangat jauh tanpa harus mengkhawatirkan akan kekurangan bahan bakar pada saat berada jauh dari stasiun pengisian bahan bakar minyak atau BBM.

Harga


Detail Spesification and Price
 All New Xenia
Starting To
Rp. 144.100.000,00

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top