Kamis, 27 Februari 2014

Full Spesifikasi dan Harga Toyota All New Avanza Veloz

Exterior


Toyota merupakan salah satu perusahaan yang bergelut dalam pembuatn mobil yang kini semakin terkenal dan memiliki para penggemar di dunia. Dengan berbagai banyak inovasi yang di kembangkan oleh Toyota maka dapat membuat Toyota semakin tenar dan terkenal dalam pebuatan mobil yang canggih dengan teknologi saat ini.  slaah satu produk baru yang kini di hadirkan oleh Toyota adalah New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T yang memiliki berbagai macam kecanggihan serta desain yang elegan dan membuat sang pengemudi semakin bangga saat mengendarai mobil ini.
Dari desain eksterior yang di miliki oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T sungguh elegan dan lebih moderen di bandingkan dengan avanza yang keluaran sebelumnya.
All New Features

Desain Exterior

New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini kini telah hadir dengan penampilan baru yang lebih mapan dan elegan sehingga akan membuat anda sang pengemudi menjadi lebih gaya dan lebih modis. Tampilan yang dimiliki oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini lebih agresif fan memeberikan kesan tersendiri pada si pengemudi saat mengendarai mobil ini. prforma yang dimilikinya pun sangat baik dan bertenaga di kelasnya.

Model Rear Roof Spoiler

Style model yang di gunakan oleh Rear Roof Spoiler pada New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini sungguh akan membuat anda semakin terkesima, karena desain Rear Roof Spoiler yang di hadirkan membuat mobil ini semakin gaya dan lebih moderen dan juga akan menambah nilai plus dalam keindahan semakin elegan pada New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini.

Rear Wiper Defogger

Saat dalam keadaan hujan deras maupun berkabut tentunya Rear Wiper Defogger sangat di perlukan untuk membuat pandangan anda lebih jelas sehingga jarak pandang anda dengan menggunakan New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini tetap akan aman.

Memiliki Parking Sensor With Rear Reflector

Dengan adanya parking sensor pada New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini tentunya akan sangat memudahkan anda saat ingin memarkin mobil ini sehingga tak akan menabrak pembatas yang ada di parkiran, sehingga akan aman untuk anda dan mobil anda. Rear Parking Sensor ini akan memberikan jarak aman saat parker sehingga dengan sensor tersebut akan memberikan sinyal pada pengemudi di belakang anda.


Untuk desain Exterior lainnya yang dimiliki oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini juga lebih di perbaru dan tentunya lebih bagus dan canggih :
  • Lampu depan yang di gunakan oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini telah menggunakan lampu jenis Halogen yang akan memberikan kesan elegan dan lebih gagah dengan sinar cahaya lampu yang di hasilkan saat berkendara.
  • Untuk lampu Sign  Tambahan samping yang dimiliki menggunakan On Outer Mirror.
  • Untuk ornament Grill depan telah menggunakan Chrome.
  • Kaca depan yang di gunakan di lapisi oleh Green Laminated.
  • New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini telah di sediakan dengan menggunakan lampu kabut bagian depan dan bagian belakang.
  • Untuk lampu kombinasi bagian belakang pada mobil ini menggunakan tipe Bulb dengan Rear Reflector.
  • Desain yang di gunakan pada Velg Roda telah menggunakan desain terbaru dengan ukuran 15 inci.
  • Kaca spion menggunakan teknologi elektrik outer mirror yang akan dapat di kendalikan dari dalam mobil anda dan memiliki body color spion yang di samakan dengan warna mobil.
  • Di lengkapi dengan anterna bertipe Pilar.
  • Untuk ganging pintu yang dimiliki menggunakan tipe grip dengan body color yang sama dengan warna mobil.
  • Untuk ornament knalpot yang di gunakan berwarna putih.
  • Bagian bumber depan menggunakan desain terbaru dan lebih sporty.
  • Dan bumper spoiler bagian belakang  menggunakan desain terbaru dengan rear frelctor.
  • Poisis ban cadangan yang dimiliki oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini berada di bawah atap mobil.
  • Untuk tempat NoPol yang di gunakan menggunakan bahan Chrome.
  • Untuk posisi alat penarik yang di gunakan oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini adalag FR1 dan RR1.


Dimensi New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T
  • Untuk panjanh keseluruhan yang dimiliki oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini berukuran 4.150 mm.
  • Untuk lebar yang dimiliki 1.660 mm.
  • Dan tinggi yang dimiliki 1.695 mm.
  • Untuk celah antara tanah yang dimiliki berukuran 200 mm.
  • Jarak sumbu yang dimiliki 2.655 mm.
  • Memiliki radius putar 4.7 mm.
  • Memiliki jumlah 5 pintu.
  • Untuk kapasitas penumpang yang dpaat di tamping adalah maksimal 7 orang.

Pilihan warna
Pilihan warna yang dimiliki oleh New Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T ini ada 4 macam pilihan warna yaitu :

Putih

Hitam

Dark Steel Mica


Silver Mica Metalic

Interior



Perkembangan sebuah teknologi dibidang transportasi kini semakin modern dan sangat bagus dimana disetiap sisi dari interior, eksterior dan bahkan disisi mesin dari mobil yang ada saat ini juga telah banyak memilki kelebihan yang sangat mumpuni contohnya adalah mobil  new avanza veloz 1.5 a/t . Tentunya untuk mendapatkan sebuah mobil  new avanza veloz 1.5 a/t ini juga tergolong mobil mewah dan murah. Dan disisi interior dari mobil  new avanza veloz 1.5 a/t ini sangatlah memiliki sisi yang sangat mewah dan menawan sehingga nantinya para pengunanya akan segera merasakan sebuah pengalaman yang berbeda.
Dan untuk mengetahui segala speisifikasi lengkap dari  new avanza veloz 1.5 a/t (sisi interior, eksterior, mesin) yang sudah kami bahas secara lengkap dan sangat detail antara lain adalah :
SISI INTERIOR  NEW AVANZA VELOZ 1.5 A/T
Roda Kemudi

Pada desain interior yang dapat anda saksikan pada gambar diatas adalah sebuah desain dari roda kemudi dari  new avanza veloz 1.5 a/t ini yang memiliki sebuah desain baru roda kemudi urethane 3 spoke dengan tilt steering sedangkan untuk jenis TOYOTA AVANZA Tipe G dan 3 spoke di desain dengan sebuah warna ornament silver dengan tilt steering dan steering switch.
Meter Kombinasi


Dan disisi lain misalnya untuk barometer mengkombinasilan dan dilengkapi dengan teknologi LCD odometer, tripmeter jam digital dan disediakan juga sebuah digital , indicator dan posisi gigi (ini tersedia pada tipe avanza dengan tipe yang dilengkapi dengan transimi otomatis) dan pada tampilan jam digital yang ada didalam  new avanza veloz 1.5 a/t ini juga telah dibekali dengan sebuah jam digital.
AC Double Blower


Dan pada Produk TOYOTA New Avanza Veloz 1.5 A/T ini juga telah dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya yang juga sangat mapan seperti dibekalinya New Avanza Veloz 1.5 A/T ini dengan AC Double blower.
Handle Pintu dan Power Window

dan untuk desain handle pintu dari  TOYOTA New Avanza Veloz 1.5 A/T ini juga telah dilengkapi dengan sebuah Handle Pintu dalam dan Power Window sehingga sangat membuat pengguna / semua penumpang TOYOTA New Avanza Veloz 1.5 A/T ini menjadi sangat nyaman ketika ingin memasuki dan keluar dari mobil yang satu ini.
Bottle Holder dan Center Consolo


dan pada gambar diatas menunjukkan bahwasanya pada TOYOTA New Avanza Veloz 1.5 A/T ini juga memiliki sebuah desian yang sangat baru yaitu desain door trim dengan 3 botle holder di kiri dan pada kanan pintu baris 1 dan 2 menggunakan desain cosole dengan tempat penyimpanan / bagasi yang sangat luas.



Mesin


performa The All New Avanza Veloz tampil lebih agresif dan mampu untuk memberikan kebanggaan tersendiri saat anda mengendarainya. All New Avanza Veloz telah menggunakan mesil 1.5 L yang menawarkan sensasi berkendara lebih bertenaga kapanpun anda mengemudi danmasih belum lagi telah menggunakan suspensi terbaru yang merupakan penyesuaian pada sistem suspensi Mac-Pherson struts dan suspensi belakang dengan per keong yang mampu untuk meningkatkan juga stabilitas dan kenyamanan. jgua telah dilengkapi juga dengan spring upper insulator untuk menambah kesenyapan ruang kabin. bagaimana cukup menarik bukan sekilas dari performa yang diberikan ooleh All New Avanza Veloz. untuk melihat lebih detailnya berikut ulasannya untuk anda.


seri mesin yang digunakan yakni 3sZ-VE dan untuk tipe mesinnya menggunakan IL, 4 Cyl, 16 V, DOHC, VVT-i. dengan menggunakan tipe mesin tersebut sudah dapat ditebak bagaimana performa yang diberikan oleh mobil All New Avanza Veloz ini. dan mesin tersebut memiliki silinder 1.485 cc dengan diameter langkah 72.0 x 91.8. dengan mesin bersilinder tersebut All New Avanza Veloz mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 104 pada tiap 6000 putaran mesin dan sedangkan untuk torsinya All New Avanza Veloz ini mampu untuk menghasilkan torsi maksimum sebesar 13.9 Kgm pada tiap 4400 Rpm atau putaran.
sistem pemasukan bahan bakar atau fuel systemnya sudah menggunakan EFI yang sangat hemat akan penggunaan bahan bakar, sedangkan untuk bahan bakarnya sendiri telah menggunakan unleaded gaoline. kapasitas daya tampung bahan bakar juga tak kalah besar karena telah menggunakan tangki bahan bakar yang mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan 45 Liter. dan untuk memudahkan anda saat menyalakan mobil All New Avanza Veloz ini sudah sangat mudah karena menggunakan steering electrick power.


nah untuk suspensi dan transmisinya All New Avanza Veloz jgua tak kalah tangguh untuk mengimbangi kinerja atau performa dari All New Avanza Veloz ini. transmisinya sendiri menggunakan 4 speed A/T. dan setiap speed tersebut memiliki speed yang berbeda untuk perbandingan didinya. untuk perbandingan gigi yang pertama yakni 2.731, untuk gear ratio yang kedua pada 1.526, sedangkan untuk pada posisi gigi 3 memiliki perbandingan 1.000, dan untuk yang terakhir memiliki perbandingan 0.696.
itu dia dari segi transmisi sedangkan untuk suspensi mobil All New Avanza Veloz telah menggunakan suspensi macpherson strut with coil spring pada suspensi depan dan sedangkan untuk uspensi belakangnya telah menggunakan suspensi 4 link w/ lateral rod with coil spring. itu dia dari segi suspensi dan kenyamanan pengendara. sedangkan untuk keamanan mobil All New Avanza Veloz telah dibekali dengan ream depan menggunakan disc sedangkan untuk belakang sedikit lebih canggih dan pakem dengan penggunaan rem berjenis drum.

Harga


Detail Spesification and Price
 All New Veloz 1.5 A/T
Starting At
Rp. 203.700.000,00

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top