Minggu, 27 Oktober 2013

Full Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Strada

AutoMobilPro - Mitsubishi kali ini mengeluarkan produk mobil terbarunya dengan jenis SUC yaitu Mitsubishi Strada yang memiliki silinder dengan kapasitas pacu hingga 2500 cc. untuk mesin dari mobil ini juga menggunakan jenis dari teknologi terbaru yaitu teknologi DOHC yang memiliki katup sebanyak 16 katup dan memiliki silinder segaris sebanyak 4 serta masih dibarengi dengan teknologi Commonrail Diesel Injection intercooler & Turbochargaer yang telah dibenamkan di dalam mesin dari mobil ini. jadi dapat anda bayangkan bagaimana ketangguhan dari mobil tersebut. dengan menggunakna semua teknologi - teknologi terbaru mobil Mitsubishi Strada ini dapat menghasilkan torsi maksimum pada kisaran 313 mm tiap putaran mencapai 2000 RPM. untuk daya maksimum mobil Mitsubishi Strada tercatat memiliki torsi maksimum 136 mm pada putaran mesin 3500 ATM.

Mitsubishi Strada sebagai slah satu jajaran dari mobil sport yang memiliki ketangguhan yang sudah tidak perlu diragukan, mobil ini juga merupakan mobil yang irit terhadap bahan bakar. untuk kapasitas tangki bahan bakar dari mobil Mitsubishi Strada sangat besar sampai dengan kapasitas 75 liter. mobil sport Mitsubishi Strada ini menggunkan transmisi dengan jenis manual yang memiliki 5 kecepatan dan AWD sebagai sistem penggerak dari mobil ini.



untuk dimensi dari mobil sport Mitsubishi Strada nampak seperti mobil monster city. itu karena mobil ini memiliki dimensi yang cukup besqar yaitu 5040 x 1800 x 1810 mm dengan memiliki celah terhadap tanah setinggi 235 mm dan jarak antara sumbu roda 3000 mm. jarak pijak dan belakang sekitar 1520 mm dan sebesar 1515 mm dengan radius putat 5.9 m. tentu dengan dimensi tersebut mobil Mitsubishi Strada dapat digolongkan dengan mobil monster. lalu bagaimana dengan berat dari mobil Mitsubishi Strada sendiri? sesuai dengan catatan, mobil Mitsubishi Strada memiliki berat kosong sebesar 18550 kg.

untuk mengenai harga dari mobil Mitsubishi Strada sendiri berbeda - beda karena untuk pasar indonesia memiliki beberapa varian. namun rata - rata harga dari varian - varian tersebut berkisar antara Rp 356.800.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top