Senin, 10 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Strada Triton

Exterior


Mitsubishi Strada Triton merupakan mobil dengan jenis Pickup dengan tampilan yang gagah dan kokoh. Mitsubishi Strada Triton ini memang menjadi mobil yang akan banyak di pilih oleh para konsumen yang memiliki jiwa petualang yang snagat tinggi, karena Mitsubishi Strada Triton ini akan dapat di gunakan untuk menerjang semua medan yang ada dengan menggunakan Mitsubishi Strada Triton ini, meskipun medan tersebut sangat terjal. Desain Exterior yang dimiliki oleh Mitsubishi Strada Triton ini sangat baik dan tentunya akan menambahkan nilai keindahan yang lebih baik.

Desain Exterior Mitsubishi Strada Triton
Penampakan desain Exterior yang dimiliki oleh Mitsubishi Strada Triton ini akan sangat memukau siapa saja yang melihatnya, dengan tampilan gagah, kokoh dan tentunya akan mampu menerjang segala medan.

Chrome Grille Accent
Pada bagain depan Mitsubishi Strada Triton ini menggunakan Chrome Grille dengan gaya yang dinamis dan tentunya menambah keleganan dari desain Exterior Mitsubishi Strada Triton ini. di lengkapi juga dengan menggunajan Emblem Mitsubishi dengan lapisan Chrome juga.

Head Lamp Combination

Pada bagian Head Lamp yang di gunakan memiliki desain yang lebih baru dan tentunya dapat membuat suasan berkendara di malam hari semakin lebih nayamna dna tentunyaa mengurangi resiko kecelakaan. Cahaya yng di hasilkan oleh Head Lamp Mitsubishi Strada Triton ini juga snagat presisi dan terang dan tidak menyilaukan mata.

Door Mirror Elektrik

Untuk spion yang telah di gunakan oleh Mitsubishi Strada Triton ini menggunakan spion Elektrik yang akan dapat di gerakkan dari dalam mobil. Spion tersbeut juga telah di lapisi dengan menggunajan Chrome yang akan membuat penampilan Mitsubishi Strada Triton ini semakin mewah saja.

Door Handle Chrome

Pada bagian gangang pitnu atau Door Handle yang di gunakan oleh Mitsubishi Strada Triton ini memiliki Door Hanlde dengan balutan Chrome yang tentunya menambah kesan elegan dan tentunya memiliki agngang pintu yangf memudahkan dalam membuka pintu Mitsubishi Strada Triton ini.

Tailgate Stop Lamp

Pada bagian belakang mobil di lengkapi dengan menggunakan stop lamp yang akan sangat berguna untuk memberikan tanda kepada pengemudi lain saat ingin berhenti.

Cargo Deck

Mitsubishi Strada Triton ini merupakan mobil jenis Pickup yang memiliki Bad atau Cargo deck yang dapat di gunakan untuk mengangkut barang yang anda miliki. Memiliki Rear Lamp dengan desain yang lebih baru serta menghasilkan cahaya yang jernih juga.

Alloy Wheel

Mitsubishi Strada Triton ini menggunakan desain velg Alloy Wheel.

Dimensi Mitsubishi Strada Triton

  • Panjang keseluruhan yang dimiliki adalah 5115 mm.
  • Lebar keseluruhan yang dimiliki adalah 1800 mm.
  • Tinggi keseluruhan yang dimiliki adalah 1810 mm.
  • Untuk jarak poros roda berukuran 3000 mm.
  • Jarak pijak bagian depan berukuran 1520 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang berukuran 1515 mm. 
  • Jarak terendah ke tanah berukuran 235 mm.
  • Turning radius minimum berukuran 5.6 m.
  • Berat kosong Mazda 8 ini adalah 1895 kg.
  • Kapasiats penumpang hingga 4 orang.
Pilihan Warna Mitsubishi Strada Triton
Mitsubishi Strada Triton ini memiliki 5 macam pilihan warna :

Deep Black Mica

Medium Blue Mica

Dark Grey Mica

Red Solid

Cool Silver Metallic


Interior


Seakan tiada lelah untuk membuat sebuah terobosan baru, kini perusahaan yang dikenal dengan nama mitsubhisi ini akan meluncurkan sebuah produk mobil terbaru dan terkerennya yang mungkin akan menjadi sebuah mobil modern yang sangat mapan dan sempurna. diantaranya adalah disisi interiornya yang juga telah didesian dengan sempurna diantaranya sebagai berikut ini. 

SISI INTERIOR
SISI DASHBORD

Tergolong sebuah mobil advanture yang sangat memiliki tingkat kebandelan disegala sisi yang sangat sempurna dan mengagumkan sehingga nantinya mobil Mitsubishi Strada Triton ini sangatlah banyak penggemarnya, bisa anda lihat sendiri disisi dashbordnya yang sangat terlihat elegan dengan nuansa kemewahanyan sangat sempurna. 

SISTEM AUDIO

Untuk memberikan sebuah kesan yang nyaman dan menyenangkan disetiap perjalanan anda nantinya maka setidaknya anda akan ditemani dengan sebuah sistem audio yang sangat sempurna dan mapan dimana dengan sistem audio yang satu ini anda nantinya dapat memutar semua musik kesayangan anda dengan sangat mudah dan menyenangkan. 

KABIN



Dengan desain yang sangat sempurna dibagian luar pada mobil ini ternyata sangat berefek dibagian dalam yang ternyata juga sangat miliki sebuah ruang (kabin) yang cukup luas dan didalam mobil ini juga terdapat 2 baris kursi yang sangat nyaman untuk digunaka. 

CARGO

memang tercipta sebagai sebuah mobil advanture yang tentunya mampu untuk membawa banyak barang ataupun perlengkapan anda nantinya, maka pada mobil ini juga tersedia sebuah bagasi / kargo yang memiliki ukuran yang lumayan besar seperti gambar diatas.


AC / air conditioner

Setidaknya dengan menggunakan fitur yang satu ini nantinya akan mempermudah anda untuk menentukan temperatur udara didalam kabin yang dapat disesuaikan dengan kehendak anda sendiri.

PANEL INTERIOR
Nuansa lega dan sangat luas serta sangat stylish sehingga pengemudi maupun seluruh penumpang yan gada idalam mobil ini akan dimanjalan dengan kondisi interior yang begitu sangat mempesona dengan ulasan warna hitam dan hiasan wana silver sehingga kesan sporty dan mewah sangat melekat dengan interior mobil ini.

GLOVE BOX

Yang menjadikan mobil ini semakin simpel ketika pada sebuah bagian dari mobil ini memiliki sebuah tempat (kotak kecil) yang dapat digunakan sebagai tempat untuk tempat CD.

BOTLE BOX

Mungkin terdengan sangat sederhana dan sesuai dengan namnya bahwasanya botle box ini memang dipergunakan sebagai sebuah tempat untuk menyimpan sebuah botol minuman anda agar sewaktu perjalanan tidak tumpah ataupun terjatuh.

Interior


dari segi performa mobil mitsubishi strada triton ini sangat bisa diandalkan karena telah menggunakan meisn diesel berkapasitas2.5 liter DI-D Common rail dohc yang memiliki 16 katup silinder dan masih dibekali dengan intercool dan turbo mesin. gas buang yang dihasilkan sudah sangat efisien dan sangat memenuhi standart euro 2. untuk melihat lebih jauh mengenai mobil mitsubishi strada triton ini, langsung saja kita lihat bersama dari segi spesifikasi mesin yang digunakan oleh mobil mitsubishi strada triton.

mitsubishi strada triton telah dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga yakni mesin berteknologi DOHC yang memiliki 4 buah silinder segaris dan tiap silinder memiliki 16 katup. selain itu mobil ini juga masih dijejali dengan intercooler dan turbocharger. displacement atau kapasitas silinder dari mobil ini yakni sebesar 2.477 cc. dengan penggunaan mesin tersebut mobil mitsubishi strada triton ini mampu untuk menghasilkan daya maksimum sebesar 136 ps apda putaran mencapai 3500 rpm, sedangkan untuk torsinya sendiri mobil mitsubishi strada triton ini mampu untuk menghasilkan maksimal 32 kgm pada tiap putaran 2000 rpm.


dari sisi transmisi mobil mitsubishi strada triton ini menggunakan transmisi bertipemanual dan automatic. untuk yang manual mitsubishi strada triton memiliki 5 percepatan atau 5 perpindahan gigi dengan aspek rasio yang sangat diperhitungkan untuk mendapatkan perpindahan yang sangat halus. untuk memberikan kenyamanan yang sangat ekstra, mitsubishi strada triton telah menyiapkan suspensi depan yang menggunakan independent wishbone, coil spring with shock absorber and stabilizer, sedangakn untuk suspensi bagian belakangnya menggunakan rigid elliptic leaf spring with shock absorber. nah dengan penggunaan suspensi tersebut tentu kenyamanan sangatlah terjamin meskipun mobil mitsubishi strada triton melaju di medan off road.

Harga


Harga Mobil DNissan New March Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Harga Mitsubhisi Strada Triton  Tahun 2014Rp. 326.000.000,-
Harga Mitsubhisi Strada TritonTahun 2013Rp. 300.000.000,-
Harga Mitsubhisi Strada Triton Tahun 2012Rp. 298.000.000,-
Harga Mitsubhisi Strada TritonTahun 2011Rp. 280.000.000,-
Harga Mitsubhisi Strada Triton Tahun 2010Rp. 265.000.000,-
Harga Mitsubhisi Strada Triton Tahun 2009Rp. 240.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top