Senin, 10 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga All New Mazda 6

Exterior


Para competitor otomotif dunia semakin gencar dalam menghadirkan mobil dengan desain dan teknologi yang paling baru saat ini. contohnya perusahaan Mazda asal negeri sakura ini yang memiliki mobil keluaran terbaru saat ini yang di bekali dengan berbagai macam kecanggihan dan fitur yang di sediakan serta desain Exterior yang di gunakan mengusung desain lebih moderen yang tentunya membuat sanga pengemudi lebih gaya. Mobil tersbeut adalah Mazda 6 yang memang menjadi mobil keluaran Mazda saat ini. Mazda 6 ini memiliki desain yang sangat mewah dan menawan layaknya mobil kelas atas lainnya.


Desain Exterior Mazda 6
Mazda 6 ini memiliki desain Exterior yang snagat menawan yang tentunya akan membuat sang pegemudi semakin gaya dan stylis. Body yang dimiliki snagatlah elegan dan tentunaya kan membuat mata yang memandang terkagum-kagum.

Front Design Luxuy


Pada desain bagian depan snagatlah membuat kita yang memandang semakin terpanah, karena desain yang di gunakan sangat menawan dan tentunta lebih mewah. Pada bagian Grille Mazda 6 ini di desain dengan menggunakan Grille yang di sepuh dengan menggunakan Chrome yang tentunya akan membuat nilai keindahan semakin tinggi pada Mazda 6 ini dan semakin elegan. Di bagian tengah Grille di sematkan dengan menggunakan Emblem Mazda. Garis Grille pada Mazda 6 ini di sambungkan hingga Head Lamp yang di gunakan. Head Lamp yhang di gunakan sungguh membuat kesan yang berbeda dengan mobil sekelas lainnya. Head Lamp yang di gunakan memiliki lampu yang terang dengan penampilan yang garang seperti mata burung hantu. Si bagian bempar Mazda 6 ini juga telah tersedia dengan Fog Lamp yang memabntu penerangan Head Lamp saat berkendara di dalam kepungan kabut dan hujan sehingga jarak focus pengemudi tetap akan terjaga dan mengurangi resiko kecelakaan.

Rear View & Side View

Tampak bagian belakang Mazda 6 ini mengsusng dedain yang sporty dan mewah dengan Rear Granish yang tambahakan dengan lapisan Chrome yang menambahkan kesan mewah lebih kental pada Mazda 6 ini. pad abagain belakang juga di lengkapi dengan Eblem Mazda. Desain bagian samping Mazda 6 ini memiliki desain yang aerodinamis dengan lekukan body yang menawan. Door handel yang di gunakan juga mengusng desain Color Body dengan gangang pintu yang akan mempermudah anda dlaam membukan pintu Mazda 6 ini. pada bgaian spion Mazda 6 ini menggunakan desain color body dan dapat di gerakkan secara elektrik. Di lengkapi dengan kaca Green Glass yang akan mengurangi masuknya sinar UV ke dalam mobil.

Rear Lamp Combination

Rear Lamp yang dimiliki menggunakan Rear Lamp LED yang dapat menghasilkan cahay yang lebih jelas dan akan dapat di lohat oleh pengemudi di belakang meskipun dengan jarak yang cukup jauh. 

Mazda Alloy Wheel

Mazda 6 ini menggunakan desain Velg Alloy Wheel dengan ukuran 17 inci yang membuat penampilan lebih baik dan tentunya akan semakin lincah saat bermanufer di jalan.

Dimensi Mazda 6

  • Panjang keseluruhan yang dimiliki adalah 4865 mm.
  • Lebar keseluruhan yang dimiliki adalah 1840 mm.
  • Tinggi keseluruhan yang dimiliki adalah 1450 mm.
  • Untuk jarak poros roda berukuran 2830 mm.
  • Jarak terendah ke tanah berukuran 165 mm.
  • Turning radius minimum berukuran 5.6 m.
  • Berat kosong Mazda 8 ini adalah 1498 kg.
  • Kapasiats penumpang hingga 4 orang.


Pilihan Warna Mazda 6
Mazda 6 ini memiliki 5 macam pilihan warna :





Interior


MAZDA yang memang merupakan sebuah perusahaan mobil terkemuka dunia yang berasal dari negeri matahari terbit, dan setelah beberapa kali berhasil meluncurkan beberapa farian mobil mobil berkelas dan pada kesempatan kali ini perusahaan tersebut akan kembali meluncurkan sebuah mobil dengan desain eksterior dan interior dengan sangat sempurna. contohnya sebagi berikut ini :

DESAIN INTERIOR

DASHBORD
Jika diperhatian dengan seksama maka setidaknya anda akan melihat beberapa fitur dan desain dari dasbord yang ditampakan pada mobil ini, dimana tidak hanya memiliki desain yang sangat sporty dan mewah namun mobil ini juga rupanya memiliki sisi kelebihan yang begitu sangat memukau dan begitu sempurna diantaanya adalah sebagai berikut :

RODA KEMUDI POWER STEERING

Dengan teknologi roda kemudi yang digunakan oleh mobil yang satu ini (Power Steering) maka setidaknya anda dapat melakukan manuver dengan menggunakan mobil ini dengan sangat sempurna dan snagat nyaman.

SISTEM NAVIGASI

Untuk membantu anda didalam melakukan perjalanan yang jauh maupun dekat, dengan menggunakan mobil ini anda tidak perlu khawatir lagi untuk tersesat dan bingung arah, karena secara otomatis mobil ini  juga telah dilengkapi dengan sistem navigasi yang mampu memberikan sebuah petunjuk arah dan jalan secara lengkap dan akurat.

SISTEM AUIDO

Dilengkapi dengan sebuah sistem auido yang sangat mendukung jadi nanti setiap perjalanan anda akan semakin terhibur dengan semua music kesayangan anda yang langsung dapat anda mainkan pada audio yang ada didalam mobil ini dan andapun nanitnya juga akan akan sangat terbantu karena pada sisi roda kemudi dari mobil ini juga terdapat sebuahsistem contro audio sehingga anda dapau langsung mengontrol semua audio dengan mudah dan cepat.

AC

Untuk lebih memberikan nuansa kesejukan yang sangat menjamin , pada mobil ini juga telah dikembangkan sebuah sistem pendingin ruangan yang sangat memadai dimana sistem pendingin ruangan didalamnya juga telah mampu mencangkup seluruh isi dari seluruh ruangan dari mobil ini , sehingga nantinya semua penumpang akan merasakan nuansa sejuk yang sangat nyaman.

Mesin



setelah asik membaca keindahan dari mobil mazda 6 keluaran dari mazda yang merupakan konsep desain dari kodo soul of motion ini mari selanjutnya kita bahas bersama mengenai performa mesin yang dapat dihasilkan oleh mobil yang sangat mewah mazda 6. oke tidak usah berlama - lama, kita langsung saja untuk memmbahas spesifikasi dari mesin yang digunakan oleh salah satu mobil premium keluaran dari mazda berikut ini



mazda 6 telah dibekali dengan mesin jenis Sky atic 2.5 L. dan mobil ini juga menyediakan silinder segaris yang berjumlah 4 buah dan masih berteknologi DOHC. kapasitas mesin keseluruhan yakni mencapai 2488 cc. dengan penggunaan mesin tersebut mobil ini mampu untuk memeberikan tenaga maksimal sampai dengan 187 ps pada putaran mencapai 5700 rpm. sedangkan untuk torsinya sendiri mobil ini mampu untuk menyemburkan torsi maksimum sebesar 25.5 kgm atau 250 Nm pada putaran mencapai 3250 rpm. sistem pembakaran yang sempurna juga memberikan performa yang terbaik pada mobil ini, sistem pembakaran yang digunakan yakni electronically controlleddirect injection. dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan bahan bakar unleaded gasoline 9oron atau lebih dari itu. kapasitas penampungan bahan bakar juga sangat besar karena mampu untuk menampung sampai dengan 62 liter.


suspensi yang digunakan yakni sky atic yang memiliki 6 percepatan yang dapat berpindah secara activematic dengan direct mode & active adaptive shif. rasio gear yang diberikan juga sangatlah nyaman dan tleah diteliti sebelumnya sehingga tidak menimbulkan kejutan atau rasa tidak nyaman saat mengendarai mobil mazda 6 ini. selain itu segi kenyamanan juga ditampilkan dengan penggunaan suspensi sky atic chassis independent mac pherson strut pada bagian depan dan sedangakan untuk suspensi belakang mengunaakn independent multi link.

Harga


Harga Mobil Mazda 6 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Mazda 6 Baru Tahun 2014Rp. 538.000.000,-
Mazda 6 Bekas Tahun 2013Rp. 498.000.000,-
Mazda 6 Bekas Tahun 2012Rp. 465.000.000,-
Mazda 6 Bekas Tahun 2011Rp. 450.000.000,-
Mazda 6 Bekas Tahun 2010Rp. 380.000.000,-
Mazda 6 Bekas Tahun 2009Rp. 365.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top