Selasa, 11 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga All New KIA Carens

Exterior


 KIA Carens merupakan mobil moderen yang di kembangkan oleh KIA. KIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan telah banyak menghadirkan mode transportasi yang canggih. KIA Carens ini sudah di bekali dengan berbagai macam fitur dan kecanggihan yang terbaru saat ini. mobil yang dapat menampung 5 orang ini memiliki Parking Sensor yang canggih yang dapat di gunakan untuk membuat kemudahan sang pengemudi saat mnemarkir KIA Carens ini tanpa perlu lagi membutuhkan tukang parkir. Desain Exterior yang di miliki oleh KIA Carens ini juga telah memiliki desain yang lebih baru dan lebih moderen dengan setiap lekukan body yang membuat KIA Carens ini semakin banyak di sukai oleh para konsumen.


 Desain Sporty

 desain yang sporty serta moderen di miliki oleh KIA Carens ini, tampak bagain depan pada KIA Carens ini memiliki desain yang sangat dinamis yang tentunya menambah kesan lebih mewah. serta Front Grille yang dimiliki oleh KIA Carens ini di baluti dengan menggunakan sepuhan Chrome dan dengan model Grille khas eropa.

 Head Lamp With LED

 pada Bagian Head Lamp yang di gunakan oleh KIA Carens ini memiliki Head Lamp yang mampu menghasilkan sinar cahya yang terang saat mengemudi di malam hari dan tentunya akan sangat membantu pengemudi dalam berkendara saat gelap. cahaya yang di hasilkan memang snagat terang dna presisi berkat menggunakan Head Lamp dengan LED. dengan begit akan mengurangi resiko kecelakaan saat malam hari.

 Desain Bagian Belakang

 tampak bagian belakang, desain yang di ususng memang sama dengan desain mobil lainnya. Rear Lamp Combination yang di gunakan akan membantu pencahyaan bagai pengemudi di belakangnya sehingga saat ingin mengerem akan terlihat jelas. lekukan body yang dinamis akan memberikan kesan tersendiri bagi pengemudinya.

 Fog Lamp LED

 pada bgaian bawah tepatnya pada bemper KIA Carens ini, terdapat lampu Fog Lamp yang akan memabntyu pencahyaan KIA Carens ini saat terjebak di dlaam kabut tebal maupun hujan deras sekalipun, dengan menggunakan Fog Lamp akan snagat di bantu untuk menembus kabut ataupun hujan tersebut. lampu yang di gunakan adalah lampu jenis LEF yang tentunya akan lebih terang dan lebih jauh dalam menembus kapus atau hujan.

 Outside Mirror With Turning Lamp

 KIA Carens ini menggunakjan jenis spion Body Color yang menawan, spion ini juga telah mengsuusng teknologi canggih saat ini yaityu dapat di gerakan secara elektrik dari dalam mobil dan di sediakan juga dengan Turning Lamp pada bagian tengah spion.

 Parking Sensor

 pada bagian depan dan belakang KIA Carens ini telah di tanamkan dengan parking sensor yang akan sangat bergfuna saat ingin memarkir KIA Carens ini sehingga akan snagat memudahkan sang pengemudi.

 Dimensi KIA Carens

  •  Panjang keseluruhan berukuran 4525 mm.
  •  lebar keseluruhan berukuran 1805 mm.
  •  tinggi keseluruhan berukuran 1610 mm.
  •  jarak poros roda berukuran 2750 mm.
  •  jarak pijak depan berukuran 1573 mm.
  •  jarak pijak belakang berukuran 1586 mm.
  •  jarak terendah ke tanah berukuran 151 mm.
  •  Turning Radius minimum 5.5 m.


 Pilihan Warna KIA Carens
 KIA Carens ini memiliki 9 macam pilihan warna :









Interior


DESAINI INTERIOR DARI MOBIL "All New KIA Carens"
DESAIN DASHBORD
Sengaja membawakan sebuah desain interior terutama dibagian dashboard yang begitu terlihat sempurna dengan perpaduan warna putih yang di sandingkan dengan sebuah perpaduan warna hitam yang menjadikan dashbord dari mobil ini semakin terlihat mewah dan elegan. 
KABIN
Sebuah nuansa kabin yang telrihat pada gambar diatas yang merupakan sangat luas dan sangat nyman dimana dengan posisi sebuah cargo yang sangat mumpuni yang terdapat di bagian belakang dari mobil ini semakin membuat seluruh penumpang menjadi sangat bebas bergerak karena secara otomatis semua barang bawaaan anda menjadi lebih praktis ketika berada di kargo dari mobil ini. 

KURSI 
Sepertinya tidak hanya dapat digunakan sebagai mobil pribadi namun fingsi untama mobil ini ternyata adalah sebagai mobil keluarga yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar dengan mengusung sebuah tema posisis kursi yang sangat mapan yang juga terbuat dari bahan - bahan berkualitas tinggi ternyata posisi kursi dari mobil ini juga ternyata telah di desain secara profesional  dengan 3 baris kursi yang mampu menampung kapasitas penumpang hingga 8 penumpang maksimal


FLEX STEER 



Salah satu kelebihan yang ditawarkan pada All New Carens adalah fitur Flex Steer. Fitur ini memungkinkan adanya pilihan karakter pengemudian, mau santai, atau ngebut bisa dilayani All New Carens. Pengoperasiannya juga cukup mudah, yakni tinggal memencet tombol pada setir sebelah kanan. Disana tersedia tiga pilihan, Comfort, Normal dan Sport. Nah, silakan anda pilih sesuai dengan selera. Ketika otomotifnet.com mencobanya, mode Comfort memungkinkan stir jadi lebih ringan dari standar. Sangat asik ketika digunakan pada saat kondisi jalan padat, sempit dan juga berliku. Sementara kalau mau ngebut di jalan tol, silakan pilih mode Sport, maka secara otomatis stir akan lebih berat dari standar. Bahkan, ketika mobil berjalan perlahan, setir tetap terasa berat untuk digerakkan.


POWER WINDOW
Mungkin dengan memanfaatkan fitur yang satu ini anda nantinya akan dipermudah untuk melakukan atau menggunakan fungsi untuk membuka maupun menutup jendela di semua sisi dari mobil ini. 
POWER STEERING
Untuk memudahkan anda untuk melakukan manuver dengan mobil yang satu ini ternyata KIA juga telah membekali mobil ini dengan beberapa fitur penting lainnya diantaranya adalah sistem roda kemudi power steering yang sangat enteng dan sangat nyaman anda saat anda mengemudikan mobil ini. 
SPEEDO METER




Dengan menggunakan sistem speedo meter yang terlihat seperti gambar diatas memanglah merupakan sebuah alat yang biasanya digunakan untuk memantau kondisi kecepatan sebuah mobi, penggunaan bahan bakar dll.

SISTEM KEAMANAN
Pada mobil All New Carens telah dibekali dengan  disc brake di seluruh roda.
sistem keaamanan tingkat tinggi juga terdapat didalamnya seperti halnya Airbag yang diberikan hanya satu, yaitu di bagian pengendara. Parkir mundur dengan kamera dan sensor, menghilangkan efek blind spot. Mobil ini telah lulus dengan 5 bintang pada uji tabrak Euro NCAP.
Single Airbags, All Disk Brake dan Sensor Parkir
Untuk menunjang keamanan, KIA juga membekali All New Carens dengan rem cakram untuk semua rodanya, juga single airbags di sisi pengemudi dan juga sensor parkir.

Mesin


all new kia carens mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para konsumen dan calon konsumen dari mobil ini, desain interior dan eksterior yang elegan sangat menunjukkan kemapanan dari mobil all new kia carens. dan semua itu dapat anda baca pada bagian atas dari pembahasan in iatau anda sudah mengetahui dari awal bagaimana indah dan elegannya mobil all new kia carens. dari segi performa juga sangat menarik dan lincah. untuk melihat lebih jauh mengenai performa mesin yang mampu dihasilkan oleh mobil ini, langsung saja simak ulasan mengenai spesifikasi mesin yang digunakan oleh all new kia carens berikut ini

all new kia carens telah dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas mencapai 1999 cc dan masih dibarengi dengan teknologi DOHC. tidak hanya itu masih dibekali lagi dengan adanya dual CVVT sehingga mampu untuk membuat mobil ini sangat bertenaga yang dapat digunakan di dalam maupun luar kota dan di segala medan. dengan menggunakan mesin tersebut mobil all new kia carens mampu untuk mengeluarkan tenaga sampai dengan 152 tenaga kuda pada putaraan mesin mencapai 6500 rpm, sedangkan untuk torsinya sendiri mobil all new kia carens mampu untuk memberikan torsi maksimum mencapai 19.8 kgm pada putaran mesin mencapai 4800 rpm.


pada sisi transmisi mobil all new kia carens mengandalkan pada perpindahan transmisi manual dan otomatis yang masing - masing memiliki 6 percepatan. di sisi suspensi all new kia carens tleah menerapkan sistem suspensi mac pherson strut dan multi link pada sektor suspensi depan maupun sektor belakang. dengan begitu kenyamanan dari mobil ini sangatlah terjamin bahkan jika berjalan pada medan yang sedikit berat dan bergelombang maupun berlubang.

Harga


Harga Mobil All New Kia carens Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
All New Kia Carens Baru Tahun 2014Rp. 249.500.000,-
All New Kia Carens Bekas Tahun 2013Rp. 231.000.000,-
All New Kia Carens Bekas Tahun 2012Rp. 218.000.000,-
All New Kia Carens Bekas Tahun 2011Rp. 190.800.000,-
All New Kia Carens Bekas Tahun 2010Rp. 175.000.000,-
All New Kia Carens Bekas Tahun 2009Rp. 161.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top