Selasa, 11 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga All New KIA Optima

Exterior


KIA Optima salah satu mobil mewah yang akan memberikan kenyamanan bagi pengemudinya dengan penampilan yang snagat elegan dan apik.desain mewah yang di dukung tentunya akan membuat siapa saja yang melirik KIA Optima ini akan terpesona dengan penampilannya. desain Exterior yang snagat dinamis membuat para konsumen KIA tentunya tak sabar ingin segera memiliki KIA Optima ini. KIA Optima ini sidah di lengkapi dengan teknologi dan fitur canggih masa kini sehingga tentunya akan membuat KIA Optima ini semakin menjadi mobil yang nyaman dan memberikan kemudahan saat berkendara.

Front View Elegan
tampak pada penampilan bagian depan KIA Optima ini, penampilan yang snagat elegan dan mewah di tampilkan oleh KIA Optima ini sehingga akan menjadi sorotan para pengguna jalan yang melihat KIA Optima ini. Front Grille yang di gunakan juga sangat mendukung penampilan KIA Optima ini karena Grille yanh di gunakan di lapisi dengan Chrome pada setiap sisi Grille dan memang memiliki ciri khas Grille Eropa. terdapat juga Emblem KIA yang membuat identitas KIA semakin kental.

Head Lamp HID Project With LED
Head Lamp yang di miliki oleh KIA Optima ini menggunakan Head Lamp project dengan LED yang akan menghasilkan cahaya yang tentunya lebih terang serta dapat menjaga jarak pandang fokus pengemudi saat malam hari. desain yang di gunakan pada Head Lamp KIA Optima ini sendiri mengusung desain terbaru dan moderen saat ini.

Fog Lamp LED
Fog Lamp yang di miliki juga menggunakan Fog Lamp LED yang akan menghasilkan cahya yang sangat terang serta dapat menembus kabut tebal ataupun hujan sekalipun. desain yang di gunakan oleh Fog Lamp KIA Optima ini juga snagat elegan dengan Cover Fog Lamp yang di lapisi dengan menggunakan sepuhan Chrome.

Rear Lamp Combination LED
KIA Optima ini menggunakan Rear Lamp combination yang akan menhasilkan cahaya yang jernih yang akan dapat di lihat dengan jelas dari jarak jauh sekalipun, sehingga pengemudi di belakang akan dapat mengetahui saat ingin berhenti. Rear LAmp Combination tersebut menggunakan jenis lampu LED yang memang lebih terang dan jernih. Desain yang di usung sangatlah membuat KIA Optima ini lebih tampak mewah dan lebih elegan.

Alloy Wheel 18 inci
Velg yang di gunakan oleh KIA Optima ini menggunakan tipe Velg Alloy Wheel yang tentunya akan membuat gaya sporty lebih kental, serta ukuran Velg yang di gunakan adalah 18 inci.

Parking Sensor
KIA Optima ini juga telah di bekali dengan teknologi canggih masa kini yaitu teknologi Parking Sensor yang di tempatkan pada depan dan belakang mobil, sehingga akan memudahkan sang pengemudi ketika ingin memarkir KIA Optima ini tanpa bantuan orang lain.

Dimensi KIA Optima
  • Panjang keseluruhan berukuran 4845 mm.
  • lebar keseluruhan berukuran 1830 mm.
  • tinggi keseluruhan berukuran 1455 mm.
  • jarak poros roda berukuran 2795 mm.
  • jarak pijak depan berukuran 1591 mm.
  • jarak pijak belakang berukuran 1591 mm.


Pilihan Warna KIA Optima
KIA Optima ini memiliki 9 macam pilihan warna yang dpaat di pilih sesuai selera anda :










Interior


Mengembangkan sebuah generasi baru dan tercanggih, merupakan sebuah wacana yang memang akan segera terwujud dan terlaksana, pasalnya sebuah perusahaan yang bernama KIA telah berhasil mengembangkan sebuah  mobil yang memiliki sisi desain eksterior yang begitu sempurna dan tidak hanya sampai disitu karena pada bebera sisi desain interior dari mobil ini memanglah sangat memiliki bebrapa kelebihan yang sangat menggoda diantara sebagai berikut : 

TAMPAK DARI SISI EKSTERIOR (SEKILAS)

DESAIN INTERIOR (DASHBOARD)
Pada bagian yang satu ini memang merupakan sebuah bagian yang sangat penting dan terlihat sangat elegan dan kesan kemewahan yang amat sangat terlihat dimana pada dashbord yang terdapat didalam mobil Kia All New Optima ini memiliki sebuah perpaduan warna yang sangat sempurna dengan memadukan warna coklat muda dengan sebuah warna hitam sehingga akan tampil sebuah nuansa mewah yang begitu sempurna.

SUN ROOF
Kelebihan yang lain juga terdapat pada sisi atap dari mobil Kia All New Optima ini, dimana untuk memberikan sebuah kesan pemandangan live yang sangat memukau nantinya, pada mobil Kia All New Optima ini juga telah dikembangkan sebuah teknologi sun roof yang mana sangat berguna untuk anda yang ingin menikmati pemandangan diluar kabin atau diatas langit secara langsung tanpa harus anda keluar dari mobil. 
AC (AIR CONDOTIONER
Sistem pendingin ruangan yang terdapat didalam mobil yang satu ini juga telah disesuaikan dengan kebutuhan anda nantinya dimana pada mobil yang satu ini juga telah di kembangkan sebuah teknologi pendingin ruangan yang dapat anda atur sesuai dengan keinginan anda dan ac dari mobil ini juga telah mampu menyejukkan seisi ruangan.

KURSI
Tidak hanya terbuat dari bahan - bahan pilihan berkualitas tinggi, namun sejatinya posisi kursi pada baris kedua dari mobil Kia All New Optima ini memang terdesain dengan sangat lega dan sangat luas yang mampu menampung setidaknya 3 penumpang sekaligus. 
SPEEDO METER 
Disisi lain dari dashboard juga terdapa sebuah fitur utama yang sangat memiliki sebuah bentuk dan desain yang sangat elegan, dimana terdapat sebuah speedo meter yang memiliki beberapa fungsi yang sangat optima diantaranya anda dpat memantau konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan kapasitas oli dari mobil Kia All New Optima ini. 
ENGGINE START/STOP
Dengan menggunakan fitur ini nantinya anda dapat mengaktifkan (menghidupkan) mobil ataupun mekatikan mobil dengan menekan tombol ini. 
SISTEM AUDIO 

Untuk menemani setiap perjalanan anda nantinya, mobil Kia All New Optima ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem auido yang sangat sempurna dan begitu mewah, dimana pada sistem audio yang ada didalam mobil ini anda dapat memutar semua lagu favorit anda melalu radio ataupun CD.

Mesin


performa dari mobil all new kia optima sangatlah menawan, namun masih memiliki dua jenis mesin yang digunakan oleh mobili jenis optima ini yakni all new kia optima yang menggunakan mesin theta II 2.4 MPI engine dan ada juga yang menggunaakan mesin NU 2.0 MPI engine. dan untuk melihat lebih jauhnya berikut ulasannya


untuk mobil all new kia optima yang menggunakan mesin Theta II 2.4 MPI engine, memiliki kapasitas isi silinder yakni sebesar 2359 cc. dengan mesin bersilinder tersebut mampu untuk memberikan kekuatan maksimum sebesar 180 ps pada putaran mesin saat mencapai atau setara dengan ukuran maksimum sebesar 23.6 kgm atau setara dengan 231 Nm. dengan catatan power yang dihasilkan yakni 0 - 100 kph yakni 9.5 detik, 60 - 100 kph dapat ditempuh dengan 5.4 detik saja.


untuk yang menggunakan mesin NU 2.0 MPI engine memiliki kapasitas silinder mencapai 1999 cc. dengan mesin tersebut mobil yang menggunakan mesin ini mampu untuk meberikan tenaga maksimum sebesar 162 ps pada putaran mesin mencapai 119 kw. sedangkan untuk torsinya sendiri mampu untuk menghasilkan torsi maksimum sebesar 19.8 kgm atau setara dengan ukuran 194 Nm. all new kia optima yang menggunakan mesin NU 2.0 mampu untuk menempuh 0 - 100 kph pada waktu 11 detik, dan juga 60 - 100 kph pada waktu 6.2 detik.

Harga


Harga Mobil All New Kia Optima Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
All New Kia Optima Baru Tahun 2014Rp. 499.000.000,-
All New Kia Optima Bekas Tahun 2013Rp. -
All New Kia Optima Bekas Tahun 2012Rp. -
All New Kia Optima Bekas Tahun 2011Rp. -
All New Kia Optima Bekas Tahun 2010Rp. -
All New Kia Optima Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top