Senin, 10 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga New Mazda MX-5

Exterior


Mazda Mx-5 merupakan salah satu mobil sport terbaru ayng kini di keluarkan oleh pihak Mazdfa. Mobil Sport ini memang di rancang untuk memacu andrenalin anda dalam memacu kendaraan dengan cepat dan tentunya akan semakin membuat samng pengemudi lebih nyaman dan lebih gaya. Mazda Mx-5 ini memiliki desain yang sangat menawan pada desain Desain Exteriornya. Penggunaan desain lebih moderen yang di jejali dengan desain khas eropa pada bagian Font Grillenya. Fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh Mazda Mx-5 ini juga tak akalah dengan mobil sport jenis lainnya dan tentunya kecanggihan dan fitur yang di gunakan semakin di perbarui dengan mengikuti kecanggihan saat ini.





Desain Exterior Mazda Mx-5
Pada desain Exterior yang di usung oleh Mazda Mx-5 ini menggunakan desain moderen khas eropa yang akan membuat penampilan lebih menawan dan elegan.

View Front Design

Pada penampilan bagian depan Mazda Mx-5 ini memiliki desain sangat menggugah mata siapa saja yang memandang. Desain Exterior bagian depan yang di miliki oleh Mazda Mx-5 ini mengususng desain khas eropa yang di tonjilkan pada bgaian Grille dan Bemper yang menyatu dengan desain khas eropa. Untuk Head Lamp yang di gunakan memiliki desain yang sangat elegan dengan cahaya yang di hasilkan akan sangat terang. Untuk Fog Lamp yang terdapat pada bagian bemper Mazda Mx-5 ini memiliki desian yang lebih baru yang tentunya memabntu penerangan saat kabut dan hujan melanda. Tidak lupa lagi pada bagian tengah di lengkapi dengan emblem Mazda dengan lapisan Chrome.

Soft Top Roof

Dengan adanya Soft Top Roof ini tentunya akan sangat berguna untuk pengemudi. Mobil ini dapat di buka atapnya sehingga pengemudi dapat menikmati pemandangan alam lebih luas. soft Top Roof ini akan dapat di gerakkan secara elektrik dengan menggunakan remot yang sudah di sediakan. Bahan yang di gunakan oleh Soft Top Roof ini menggunakan bahan yang anti air, jadi ketika saat hujan bisa di tutup dan akan terlindung dari hujan dan terik matahir yang sangat menyengat.

View Rear Design

Nampak bagian belakang Mazda Mx-5 ini mengsusng desain yang klasik dengan Rear Lamp combination yang tentunya menambah keleganan Mazda Mx-5 ini. Tidak hanya  Reap Lamp saja yang membuat penampilan lebih menawan, Mazda Mx-5 ini juga memiliki stop lamp pada bagian atas mobil ini yang akan menghasilkan cahaya yang jernih saat mengerem. Di sediakan dengan mengggunakan Antena anti air yang dapat di gunakan sebagai pnangkap siaran radio.

Velg Alloy Whell 16”

Velg yang di gunakan saat ini memang di dominasi dengan velg terbaru yaitu Alloy Wheel dan Mazda Mx-5 ini juga menggunakan Velg Alloy Wheel dengan ukuran 16 inci.

Dimensi Mazda Mx-5

  • Panjang keseluruhan yang dimiliki adalah 4020 mm.
  • Lebar keseluruhan yang dimiliki adalah 1720 mm.
  • Tinggi keseluruhan yang dimiliki adalah 1225 mm.
  • Untuk jarak poros roda berukuran 2330 mm.
  • Jarak pijak bagian depan berukuran 1490 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang berukuran 1495 mm.
  • Jarak terendah ke tanah berukuran 136 mm.
  • Turning radius minimum berukuran 4.7 m.
  • Berat kosong Mazda 8 ini adalah 1181 kg.
  • Kapasiats penumpang hingga 2 orang.


Pilihan Warna Mazda Mx-5
Mazda Mx-5 ini memiliki 3 macam pilihan warna yang dapat di pilih :

Merah

Putih

Biru 

Interior


Mobil Sporty sepertinya sudah banyak di gandrungi oleh sebagian besar masyarakat dunia, selain memiliki desain yang sangat mapan dan begitu sempurna namun ternyata disisi lain dari kebanyakan mobil sporty sangatlah mapan dan elegan (sporty) sehingga tak heran jika orang orang mulai tergiur dengan mobil jenis ini,
pada awal tahun 2014 ini memang sudah banyak terdegnar kaber jika akan ada sebuah mobil sporty yang akan segera mengaspal di jalanan indonesia diantaranya adalah MAZDA MX-5 yang mana mobil ini juga diknela dengna mobil sport yang juga memiliki sebuah kelebihan yang begitu sempurna.

SISI INTERIOR
KURSI GESER


Dengan posisi pintu yang dapat digeser sehingga nantinya anda dapat mengetahui jika mobil ini begitu sempurna dan sangat sporty dimana posisi kursi yang seperti ini sangatlah membantu anda untuk melakukan manuver dengan mobil ini dengan posisi yang sangat nyaman dan menyenangkan.

JOK KURSI
Dengan posisi sebuah kursi yang sempurna dan elegan dan kualitas bahanyang dirugakan untuk penbuatan jok kursi tersebut adalah merupakan sebuah bahan bahan pilihan yang berkualitas tinggi sehingga nantinya anda akan merasakan sebuah pengalaman berkendara yang sangat sempurna dengan mobil ini. 
SPEEDO METER 
Dengan sebuah posisi speedo meter yang napak sangat sporty dengan baliutan warna hitam yang dihiasi dengan sebuah warna linkar silver sehingga sangat tampak dimana sebuah desain yang sangat sporty dan mewah dan dengan fitur ini andapun juga dapat mengawasi dengan optima kinerja , kecepatan, penggunaan bahan bakar, OLI dan batas kecepatan pun dapat anda perhatikan secara mendetail dengan fitur yang satu ini. 
SISTEM AUDIO 
Dengan posisi sebuah sistem audio yang sangat mapan dan nyaman serta mudah digunakan, sehingga anda dapat memutar semua music kesayangan anda dengan menggunakan mobil ini.

AC 
dan tidak hanya sistem audio yang menempel didalam ruangan pada mobil ini fitur pelengkap lain juga ada didalamnya seperti AC yang sangat nyaman dan ramah lingkungan yang sejatinya AC ini sangatlah membantu anda untuk menyejukkan ruangan dari mobil anda secara menyeluruh. 

KARGO 


Dengan terdapatnya sebuah ruang kosong yang terdapat didalam mobil ini yang mana terletak dibagian belakang dari mobil ini sendiri sehingga nantinya sangat mampu untuk menampung semua barang pribadi anda seperti coper atau lain sebaginya. 

 SISTEM NAVIGASI 
Keberadaan sebuah fitur yang tergolong canggih dan terbaru ini memang setidaknya juga ikut membuat mobil ini semakin menjadi sangat memukau dimana dengan fitur yang satiu ini setidaknya dapat anda menggunakannya sebagai alat penunjuk arah/jalan yang sangat akurat dan terpecaya. dan tidak hanya sampai disitu karena pada sisi lain yang tepatnya terletak di posisi bawah dari sistem navigasi dari gambar diatas juga terdapat sebuah sistem AC Control dan sistem control lain yang nantinya sangat mudah di operasikan. 

SISTEM KEAMANAN 

Dengan memnggunakan sistem keamanan semacam ini nantinya akan semakin  membuat mobil ini semakin nyaman dan aman untuk digunakan karena fitur ini sangatlah dapat melindungi disaat anda mengalami kecelakaan dengan mengendarai mobil ini. 


Mesin


mobil mazda MX-5 merupakan terobosan inovatif baru untuk desain mobil dan sudah dibahas tuntas pada bagian interior dan eksteriornya. dan untuk kali ini hanya akan membahas mengenai mesin dari mobil mazda MX-5. mobil ini telah menggunakan mesin berteknologi tinggi serta masih memiliki keunggulan lainnya. belum lagi performa yang dihasilkan sangat lincah. untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan dari spesifikasi mesin yang dipakai oleh mazda MX-5 berikut ini


mobil mazda MX-5 telah dilengkapi dengan mesin yang menggunakan teknologi tinggi mesin bertipe MZR 2.0 liter yang masih dilengkapi dengan 4 buah silinder. selain itu masih memiliki 16 valve with sewuential valve timing (S-VT) serta juga masih dibekali dengan teknologi Electronic Throttle control (ETC). mobil mewah ini memiliki isi silinder sebesar 1999 cc dan dengan menggunakan mesin tersebut mazda MX-5 mampu untuk memberikan daya maksimum sebesar 160 ps saat putaran mencapai 6700 rpm. sedangkan untuk torsi maksimum sebesar 19.2 kgm atau 188 nm pada putaran mencapai 5000 rpm. selain itu mobil mazda MX-5 memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas maksimum sebesar 50 liter.


dari sisi transmisi mobil mazda MX-5 menggunakan transmisi 6 percepatan direct activematic dengan active adaptive shift. gear rasio yang dipakai juga sangat apik sehingga sangat mulus saat melakukan perpindahan gigi. selain itu untuk memberikan kenyamanan yang lebih ekstra mobil ini telah menggunakan independent double wishbone pada suspensi depan dan sedangkan untuk suspensi belakang telah dilengkapi dengan independent multi link.

Harga


Harga Mobil Mazda MX-5 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Mazda MX-5 Baru Tahun 2014Rp. 597.200.000,-
Mazda MX-5 Bekas Tahun 2013Rp. 576.200.000,-
Mazda MX-5 Bekas Tahun 2012Rp. 560.000.000,-
Mazda MX-5 Bekas Tahun 2011Rp. -
Mazda MX-5 Bekas Tahun 2010Rp. -
Mazda MX-5 Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top